The wolf and Fairy (part 2)

PicsArt_1390095921382

Tittle : Wolf and Fairy

Author : Saya sendiri :3

Genre : Fantasy,Romance, Friendship dll

Cast : 

Seohyun Luhan Sehun Kai Taeyeon Yoona Chanyeol Baekhyun Sunny D.O Kris Jessica Yuri Suho.

Other Cast : Temukan sendiri

SUNNY POV

Huh dia lagi, apa sih maunya? Kenapa setiap bertemu dengannya dada kiriku serasa mau keluar dari tempatnya?-batin ku. Mata ku terus melihat buku miliku, mungkin sebagian orang berfikir mana mungkin siswi dengan otak secuil(?) sepertiku betah dengan buku yang tebal seperti ini, tapi buku ini bukan buku biasa. Ini buku yang di berikan eomma dan appa sebelum pergi entah kemana.

FLASHBACK ON

AUTHOR POV ON

14 tahun yang lalu….

Seorang yeoja dan namja tengah mempersiapkan semuanya. Mulai dari obat-obatan hingga senjata, semuanya lengkap tanpa satu pun. mereka sadar kalau ada seorang yeoja kecil yang berusia 5 tahun sedang memperhatikan kegiatan mereka dari tadi. Kemudian mereka menghentikan aktifitas nya sejenak lalu beradu pandang seolah-olah berbicara walau hanya bertatapan. Mereka pun menghampiri yeoja kecil itu-sunny- dan tersenyum lembut.

“Appa,eomma mau kemana?hiks.. jebal Jangan tinggalkan sunny sendiri.”-ucap yeoja kecil itu sambil terisak.

“sunny dengarkan eomma ne? Kami hanya pergi sebentar dan pasti kami kembali.”-kata yeoja tadi sambil mengusap sayang rambut anak nya itu.

“Lee sunkyu, kamu adalah penerus kami jika kami tak kembali..”-namja itu berhenti sejenak untuk menahan air mata nya keluar.

“Jika kami tak kembali tolong jangan tunjukan dirimu sebenarnya. Dan..’lagi-lagi namja itu menghentikan kata-katanya untuk sekedar mengambil nafas. Kemudian ia mengambil buku besar dan merubahnya seperti buku ‘insiclopedia’ biasa.

“Kamu harus mencari 5 orang yang memiliki tanda ditangan seperti mu ini. Kemudian cerita kan apa yang telah kamu ketahui di buku ini. Oke sayang?”-ujar namja itu sambil tersenyum tulus bahkan sangat tulus untuk putri semata wayangnya itu.

“Berarti kalian akan meninggalkan ku sendiri?begitu eoh?”-ujar sunny kecil.

“Tidak chagiya, kami akan selalu bersamamu. Disini.”-ujar eomma sunny sambil menunjuk dada sunny. Mereka-orang tua sunny- pun memeluk putrinya erat seakan enggan untuk berpisah walau ada tugas yang telah menantinya. Tetapi beberapa detik kemudian mereka tersadar akan tugas itu.

“Sunny-ah berjanji pada appa dan eomma kalau kau akan melakukan apa yang appa katakan tadi. Yakso?”

“hm hiks ne appa hiks yakso.”

AUTHOR POV END

FLASHBAK OFF

Mengingat itu aku jadi teringat kalau aku harus menemukan 5 orang yang memiliki tanda sepertiku. Tapi dimana? Bumi ini bulat dan sangat luas, masak iya aku harus mencari ke seluruh pelosok? Argh itu sangat melelahkan. Memikirkan perintah appa membuat ku menjadi lapar(?) aku pun menutup buku yang tadi ku baca dan tanpa sengaja aku berpandangan dengan anak bermata bulat itu-D.O-. Cukup lama mungkin kami bertatapan sehingga tak sadar dia telah memegang buku yang ku pegang.

“YAK! Jangan pegang buku ku!”-teriak ku dengan keras.

“Wae?”-ujarnya dengan tampang tanpa dosa.

“Sttts jangan teriak di perpustakaan.”-ujar penjaga perpus.

Kami berdua hanya membungkukkan badan, kemudian namja itu menarik tangan ku untuk keluar dari sini. Dan aneh nya aku hanya mengikuti nya dari belakang, seperti anjing mengikuti majikannya(?)*sunny eonni anjing dong**ditimpuk readers**zzzABAIKAN*.

“Lepaskan aku!”-setengah berteriak aku memaksa lepas dari genggamannya.

“Aku ingin bicara sebentar.” 

Ah kenapa harus memasang tampang ‘imut’ itu-pikir ku.

“Baiklah, tapi jangan pegang-pegang dong!”

“Kalau tidak aku gandeng nanti kamu gak bakal ikut.”

“Yaudah tuh tau, udah biacaranya disini aja.”-putus ku sambil mengsap pergelangan tangan ku yang merah akibat cengkramannya.

“Kau seorang peri?”-tanya nya tiba-tiba namun dengan pelan.

Mendengar kata itu keluar tentu saja aku kaget, bagai mana mungkin ia tahu, kalau aku keturunan campuran peri.

“Jawab aku!”-kata nya setengah membentak.

Aish kenapa ketika marah dia begitu imut(?).

“Kamu ada-ada aja mana mungkin aku peri.”-elak ku.

“Lalu tanda apa ini?”-tanya nya sambil menarik paksa tangan ku dan membuka jam yang ku pakai.

Deg! Darah ku seakan berhenti mengalir begitu ia selesai biacara. Aku hanya diam tanpa melihat matanya, tapi aku rasa dia sekarang tengah tersenyum yang tak dapat ku artikan.

“Akhirnya.”-ujar namja itu dan segera memelukku.

“Selama bertahun-tahun kami mencari kalian.”-ujarnya lagi.

Sedangkan aku hanya diam, karena bingung. Sungguh aku tak mengerti maksudnya ‘kami mencari kalian’. Namja itu masih mendekapku erat, sehingga aku merasakan ada seperti jutaan kupu-kupu terbang dari perut ku. Rasanya hangat,nyaman,tenang itu yang ku rasa kini. Dia pun melepasku sambil tersenyum sangat manis. 

“Apa kau telah membaca semua nya?”-tanyanya dengan tampang kepo*Bahasanya buk-.-*

“Em..belum semua tapi..” belum sempat aku melanjutkannya dia telah memotong ucapanku dengan menaruh telunjuknya tepat di bibir ku.

“Kau tak perlu membacanya. Aku bisa menceritakan semuanya.”-ujarnya.

Aku pun hanya menatapnya bingung. Tak perlu membaca? Apa maksudnya, padahal kata appa dulu aku harus membaca nya tuntas. Aku hanya mengangguk pelan walaupun hati ku menolaknya, ya itung-itung menghargai perasaan nya aja.

SUNNY POV END

Dilain tempat di waktu yang sama

AUTHOR POV

Seoarang namja sedang duduk termenung di ruangan yang hanya bisa dimasuki oleh nya dan para sahabatnya. Ia menatap keluar jendela dengan tatapan kosong tetapi banyak hal yang berkecamuk didalam hati dan pikirannya. Tanpa namja itu sadar ada seorang namja lain yang masuk ke ruangan itu dan menegerti apa yang sedang sahabatnya pikirkan itu. Namja itu yang tak lain adalah Luhan, berjalan menuju sisi kanan sahabatnya atau yang mungkin ia telah anggap saudara bahkan dongsaengnya sendiri. Sehun namja yang dari tadi termenung kini sadar jika ada seseorang duduk disampingnya. Tanpa ia menoleh pun ia tahu siapa orang itu. Sehun masih menatap keluar jendela itu, disana ia melihat seorang yeoja sedang duduk di sebuang bangku taman sekolah mereka sambil membaca buku dan mencatat hal-hal yang baru ia baca. Luhan yang mengerti arah pandang sehun hanya tersenyum tipis.

“Aku tau kita tak seharusnya begitu padanya.”-ujar luhan.

Sehun hanya membuang nafas pelan dan tetap memandang ke arah yeoja itu. Hati nya bingung harus bersikap bagaimana. Disatu sisi ia harus melindungi nya, dan di sisi lain ia tak ingin melihat yeojanya takut terhadapnya.

“Tapi ini demi keselamatannya hunnie.”-ucap luhan sekali lagi sambil mengusap bahu sehun lembut.

Sehun menoleh dan memberikan senyuman tipis nya.

“Aku tahu hyung. Aku hanya ingin dia tersenyum kepadaku dan tidak menatap ku dengan tatapan takut dan memohon untuk tidak menyakitinya.”-kata sehun sambil menundukan kepala.

“Dia satu-satunya keturunan asli yang harus kita jaga. Terutama kau, karena hanya kau lah yang bisa dan itu telah di tulis dalam ramalan.”

“Hyung tau kau cemburu ketika kkamjjong mencium nya sekilas, tapi kita tak boleh kebawa emosi saat ini. Jika itu terjadi maka ia akan terlacak dan terancam bahaya.”-lanjut luhan menenangkan sehun.

“Aku akan berusaha untuk tetap seperti ini. Sampai kita menemukan semua nya dan mengendalikannya.”-kata sehun.

Luhan yang mendengar penuturan sehun hanya dapat tersenyum, karena ia tahu apa yang sehun hadapi bukan hanya fisik nya tapi perasaannya dan keselamatan orang yang ia sayangi.

.

.

.

.

TBC

Hahaha mian jelek😀

3 thoughts on “The wolf and Fairy (part 2)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s