The wolf and Fairy (part 1)

PicsArt_1390095921382

Tittle : The wolf and fairy
Author : Bedi19(dapuk)
Main cast : sehun,luhan,kai,suho,D.O,kris,baekhyun,chanyeol,seohyun,yoona,yuri,sunny,jessica dan taeyeon
Other cast : Kyuhyun,Seunggi,Max(OC), siwon,eunhyuk, exo member dll.
Genre   : fantasy dan mungkin romance dan sisinya saya bingung menjelaskan😀
ini FF pertama saya. maaf jika crita nya radak lebay-.- maklum masih pemula. ini murni pemikiran saya dan sedikit masukan dari saudara saya hahaha😀 dan para cast adalah milik ortu masing-masing kecuali sehun:D*Buku melayang dari readers* mian kalo jelek dan ada typo-.- dan tolong kalo gak suka jangan di bashing🙂 kita manusia pasti berbuat salah#plak😀 kalo ada yang kurang berenan maaf😀 dan itu saja oke selamat membaca oh ya jgn lupa RCL ya😀 karena itu berarti untuk saya😀
.
.
.
.
.
.
.

AUTHOR POV

 

‘Disana ia berada

Diatas sana ia terdiam 

Terpaku ku melihatnya

Terang, begitu bercahaya

Seketika diri ini ingin mengambilnya

Tapi bagaimana caranya?

Apa dayaku untuk kesana?

Tuhan aku ingin mengambilnya

Apakah itu mungkin?

Atau hanya sebuah angan?

Haruskah aku menyerah?

Tidak!

Aku tidak akan menyerah!

Itu adalah mimpi ku 

Dan aku harus menggapainya.’

 

Prok..prok…prok…

“Bagus,puisi mu sungguh bagus nona seo.”-puji lelaki yang bisa dibilang berumur 30’an itu.

“Gomawo songsaenim.”-ucap gadis berambut coklat itu.

“Ah iya silahkan kembali ke tempat mu.”-ujar Kim songsaem sambil tersenyum bangga.

Gadis berambut coklat gelombang itu pun berjalan ke tempat duduknya, diiringi tatapan memuji dari seluruh teman nya. Namun disisi kanan kelas terdapat sekumpulan orang yang melihatnya sinis,iri dan sebagainya. Mereka tidak menyukai gadis yang baru saja maju itu.

“Ah dia hanya pamer kemampuan.”-ujar namja berkulit agak coklat itu sambil meliriknya sekilas.

“Aku rasa dia ingin mencari perhatian dari appa mu hyung.”-ujar namja satu lagi yang dikenal paling muda dari sekumpulan orang itu.

“Aku rasa dia hanya mengerjakan tugas dari Kim songsaem.”-dengan santainya namja bermata bulat itu membela gadis tadi.

“APA!!???”- dan disambut pekikan suara dari ke sebelas temannya.

*ya oppa deul jangan rame dikelas Kim songsaem,ntar dimarahin loh -.-* Kai : biarin itu appa saya* sehun : udah jangan bertengkar di ff author cantik satu ini, iya kan thor*author : hzz udah lanjut, ABAIKAN SAYA*

“Ada apa dengan kalian?! Kenapa berteriak di dalam kelas huh?”-ujar Kim songsaenim sambil memberikan death glare nya buat anak-anak EXO. Yang diberi tatapan pun cuek dan tidak menggubris ucapan gurunya. Tapi salah satu diantara mereka berdiri dan segera membungkukkan badan sebagai tanda minta maaf atas kelakuan teman-temannya.

“Mianhamida songsaenim, kami hanya berlatih vocal untuk lomba minggu depan.”-ujar seoarang namja berwajah imut. 

“Ah begitu, yasudah kalo kalian ingin latihan kalian bisa berlatih di ruang vocal saja, jadi tanpa harus mengganggu murid-murid disini.”. Selesai berkata seperti itu Kim songsaenim melirik ke-4 putranya sekilas sambil berdesis sepelan mungkin.

Namja imut tadi-luhan- pun kembali duduk sambil mengeluarkan earphone dan menyetel lagu kesukaan nya.

 

AUTHOR POV END

SEOHYUN POV

 

Aku berjalan ke tempat duduk setelah mendengar pujian dari Kim songsaenim, aku pun merasa lega namun sekaligus gak enak hati (?) *Duh tor, bahasanya gak enak banget-.-*ah ABAIKAN SAJA* ku lirik sekilas kearah anggota EXO, dan benar saja mereka menatapku dengan tatapan ingin menerkam(?) kecuali satu dari mereka, yaitu tetangga rumahku-D.O kyungsoo-. Dia menatapku sambil memberika senyuman nya,*ah autor melayang :D* Readers : udh sana pergi gak usah balik juga gpp* Kris : jgn pergi tor* zzz ABAIKAN* aku pun tersenyum balik. Sesampai di tempat duduk aku disambut oleh teman sebangku ku sekaligus saudara ku.

“Yei dongsaeng eonni memang hebat.”-ujar yonna eonni ambil memeluk ku. Aku membalas pujian nya hanya dengan tersenyum simpul.

“Ya uri magnae kita memang lah hebat ya kan yul?”- puji jessica eonni. Dan disusul anggukan dari taeyon dan yuri eonni. Kami pun tertawa kecil bersama. Aku sangat bersyukur walaupun keadaan ekonomi ku kurang baik tapi ada teman-teman ku yang selalu mendukungku dan menyemangati ku. Andai saja eomma ada, pasti akan lebih indah hidup ini. Tapi hidup harus terus jalan kan? Aku tau walau eomma tidak ada disampingku dia akan tersenyum jika melihat ku bahagia.

Pelajaran kembali berlangsung tiba-tiba terdengar pekikan suara dari arah anggota EXO

 

“APA!!???”

Sontak saja semua murid tak terkecuali Kim songsaenim menoleh kearah mereka. Dan segera memberika death glare

“Ada apa dengan kalian?! Kenapa berteriak di dalam kelas huh?”-ujar Kim songsaenim. Kalau dilihat-lihat tatapan nya Kim songsaem sama dengan salah satu anaknya-Kim Jongin-, ketika memberikan death glare. Dan langsung saja salah satu dari mereka yang merupakan kekasih-belahan jiwa nya Yonna eonni*readers : alay thor-.-*Yonna : gak usah salahin author, yang mau aku kok yakan beb?*Luhan : iya beb*Author :hzz jgn pacaran woy lanjut aja readers nunggu!**ABAIKAN* berdiri dan meminta maaf atas kelakuan teman-temannya.

“Mianhamida songsaenim, kami hanya berlatih vocal untuk lomba minggu depan.”-ujar luhan.

 “Ah begitu, yasudah kalo kalian ingin latihan kalian bisa berlatih di ruang vocal saja, jadi tanpa harus mengganggu murid-murid disini.”-kata Kim songsaem.

“Ah baby ace luhan emang imut.”-ujar Yonna eonni. Aku yang mendengarnya hanya memutar bola mataku. Memang wajah mereka bak malaikat tetapi hzz-.- sifat nya beda jauh. Sebenarnya aku tak ingin memiliki musuh di sini, tapi mereka lah yang mencari masalah(?). Dan juga aku tak tau kenapa mereka sangat tidak suka pada ku, padahal jika mereka berada di dekat eonni deul mereka akan bertingkah baik bahkan manja. Hueek mengingat mereka rasanya pingin muntah. Tetapi tidak semuanya yang menyebalkan, buktinya saja D.O dia baik, bahkan dia sering mengajariku bermasak. Pelajaran pun kembali berlangsung dengan tenang hingga saatnya tiba(?).

 

 

KRING….KRING…..KRING..

 

SEOHYUN POV END

 

KAI POV

 

 

KRING….KRING…..KRING..

 

‘Ah akhir nya bel kebebasan berbunyi kekeke’-batin ku. Setelah memastika kelas dalam keadaan sepi-hanya ada aku,sehun,D.O, dua couple gila dan gadis culun- dan tidak ada eonni” deulnya, aku pun beranjak dari tempat ku menuju tempat ‘gadis culun’ itu berada(?). Tak ingin ada yang melihat nya maka aku suruh saja couple ‘BaekYeol’ berjaga di depan pintu. Nah sekarang baru aman. Aku dan sehun pun mendatangi(?) gadis culun itu. Kami terkekeh melihatnya yang ketakutkan ketika kami telah di depannya. Dia memang lagi membaca buku yang sangat tebal, tapi ketahuan sekali jika ia sedang ketakutan.

Brakk..

Ku lihat ekspresi terkejutnya saat sehun menendang meja nya.*ya uri magnae sehun kok kejam**readers nimpuk author sapu-.-**Abaikan*. Kami berdua tersenyum sinis kearahnya, dan dengan cepat dia menundukkan kepalanya. Haha senang sekali membuat nya ketakutan seperti itu, ya awalnya sih iseng tapi karena merasa iri jadi kami-EXO- selalu membully dia saat eonni-eonni nya tak ada. Yah itu semua karena permintaan luhan hyung dan kris hyung.

“A…ada ap..pa, se..hun-ssi?”-ucapnya sambil terbata-bata tanpa menatap kami berdua.

“Heh kalo bicara lihat orangnya! Tatap orang yang bicara sama kamu!”-bentak sehun.

Ah aku rasa aku tak perlu mengajari orang termuda(?) di EXO lagi.

“Mi..mian sehun-ssi.”

Dia pun mendongak dan menatap kami dengan tatapan memohon, ah kami emang selalu membully nya tapi tidak berlabihan dia saja yang cenggeng tapi tak pernah mengadu ke eonni-eonni nya. Aku pun memajukan wajahku kedepan wajah nya, sehingga ada jeda beberapa centi lagi. Dengan jelas dia terlihat ketakutan saat aku menatapnya.

“Dengar seohyun-ssi, aku tak ingin menghabiskan tenaga ku untuk memarahimu. Aku hanya ingin satu hal ‘jangan pernah mencari perhatian appa ku’ atau kau akan menyesal.”-ujar ku dingin. Orang yang kulihat kini membulatkan matanya dan bersusah payah meneguk saliva nya. Tiba-tiba terbesit dalam otakku sebuah ide jail. Aku pun memiringkan kepalaku sengga kini berada di sebelah pipinya.

Chup- 

Aku mengecup pipinya sekilas dan aku yakin sehun dan D.O kaget akan tindakan ku barusan.

“Jangan besar kepala dulu, itu hanya pelajaran kecil jika kau tidak mematuhi perintah ku.”

Aku pun menarik lengan sehun dan D.O untuk keluar kelas.

KAI POV END

D.O POV

 

Mataku membulat sempurna ketika kai melakukan hal ‘itu’ tadi pada seohyun. Kaget? Tentu saja, seo adalah sahabatku dia orang yang baik dan kalem. Bahkan ia sangat polos. Tuhan aku mohon tabah kan lah hati seo(?). Ah bahkan saat ini tengah di kantin ‘khusus’ pun aku masih saja kebayang ekspresi polos seo.

“Hyung? Gwenchana?”-ujar baekhyun sambil menyenggol tanganku yang memegang kopi panas.

“YA! Bacon pabo! Panas tolol!”-teriak sehun kersa. ‘Ah mereka berdua benar-benar pabo’-pikir ku.

“YA! Bacon kau apakan dongsaeng ku?!”-ujar luhan hyung yang langsung menjitak kepala baekhyun. 

“YAK! Luhan ge jangan salah kan baekkie. Salahkan D.O! Suruh sapa dia melamun.”-sungut chanyeol yang tak terima couple nya di cecar(?).

“MWOO?!! Aku?” tanya ku sambil menunjuk diri ini(?).

“YA!! Kalian semua berisik!”-ujar kai yang berteriak dari dalam kamar(?).

“YA!! Kkamjong ini semua salah kau!”-tudingku sambil melempar bantal terdekat.

 

 Aku pun berdiri dan beranjak pergi dari tempat yang penuh teriakan orang-orang(?). Ku langkah kan kaki ku menuju sebuah gedung yang terdapat banyak buku namun sedikit manusia. Yah memang lah begitu gedung ini. Aku mengambil beberapa komik dan novel yang ingin kubaca, ku edarkan pandangan ku ke seluruh penjuru(?) ruangan bahkan tepi-tepi. Dan mata ku berhenti di satu titik, yaitu seorang yeoja berambut sebahu menggunakan kacamata kotak sambil membaca buku insiclopedia*salah ya tulisannya**mian*. Kulangkah kan kaki ku kearah nya, dan ketika sampai di depan nya aku langsung menaruh bokong ku(?) di kursi yang ada. Ku lihat dia menghentikan sejenak kegiatan nya tadi dan memandang ku sekilas. Deg! Entah kenapa jantung ini tiba-tiba berdetak lebih cepat dari biasanya.

“Ann..nyeong D.O kyungsoo imnida.”-entah dorongan dari mana kata-kata itu keluar bebas dari mulut ku. Sedangkan orang yang aku pandang malah lebih memperhatikan buku nya yang tebal itu. Merasa tak ada tanggapan darinya aku hanya menggaruk tengkuk ku dan berusaha memfokuskan diri pada komik yang aku ambil tadi.

‘kenapa dengan jantung ini? Apa ia orang yang aku cari?’-batin D.O.

.
.
.
.
.
TBC

Tinggalkan Balasan

