The wolf and Fairy (part 1)

PicsArt_1390095921382

Tittle : The wolf and fairy
Author : Bedi19(dapuk)
Main cast : sehun,luhan,kai,suho,D.O,kris,baekhyun,chanyeol,seohyun,yoona,yuri,sunny,jessica dan taeyeon
Other cast : Kyuhyun,Seunggi,Max(OC), siwon,eunhyuk, exo member dll.
Genre ¬† : fantasy dan mungkin romance dan sisinya saya bingung menjelaskan ūüėÄ
ini FF pertama saya. maaf jika crita nya radak lebay-.- maklum masih pemula. ini murni pemikiran saya dan sedikit masukan dari saudara saya hahaha ūüėÄ dan para cast adalah milik ortu masing-masing kecuali sehun:D*Buku melayang dari readers* mian kalo jelek dan ada typo-.- dan tolong kalo gak suka jangan di bashing ūüôā kita manusia pasti berbuat salah#plak ūüėÄ kalo ada yang kurang berenan maaf ūüėÄ dan itu saja oke selamat membaca oh ya jgn lupa RCL ya ūüėÄ karena itu berarti untuk saya ūüėÄ
.
.
.
.
.
.
.

AUTHOR POV

 

‘Disana¬†ia¬†berada

Diatas sana ia terdiam 

Terpaku ku melihatnya

Terang, begitu bercahaya

Seketika diri ini ingin mengambilnya

Tapi bagaimana caranya?

Apa dayaku untuk kesana?

Tuhan aku ingin mengambilnya

Apakah itu mungkin?

Atau hanya sebuah angan?

Haruskah aku menyerah?

Tidak!

Aku tidak akan menyerah!

Itu adalah mimpi ku 

Dan¬†aku¬†harus¬†menggapainya.’

 

Prok..prok…prok…

“Bagus,puisi¬†mu¬†sungguh¬†bagus¬†nona¬†seo.”-puji¬†lelaki¬†yang¬†bisa¬†dibilang¬†berumur¬†30’an¬†itu.

“Gomawo¬†songsaenim.”-ucap¬†gadis¬†berambut¬†coklat¬†itu.

“Ah¬†iya¬†silahkan¬†kembali¬†ke¬†tempat¬†mu.”-ujar¬†Kim¬†songsaem¬†sambil¬†tersenyum¬†bangga.

Gadis berambut coklat gelombang itu pun berjalan ke tempat duduknya, diiringi tatapan memuji dari seluruh teman nya. Namun disisi kanan kelas terdapat sekumpulan orang yang melihatnya sinis,iri dan sebagainya. Mereka tidak menyukai gadis yang baru saja maju itu.

“Ah¬†dia¬†hanya¬†pamer¬†kemampuan.”-ujar¬†namja¬†berkulit¬†agak¬†coklat¬†itu¬†sambil¬†meliriknya¬†sekilas.

“Aku¬†rasa¬†dia¬†ingin¬†mencari¬†perhatian¬†dari¬†appa¬†mu¬†hyung.”-ujar¬†namja¬†satu¬†lagi¬†yang¬†dikenal¬†paling¬†muda¬†dari¬†sekumpulan¬†orang¬†itu.

“Aku¬†rasa¬†dia¬†hanya¬†mengerjakan¬†tugas¬†dari¬†Kim¬†songsaem.”-dengan¬†santainya¬†namja¬†bermata¬†bulat¬†itu¬†membela¬†gadis¬†tadi.

“APA!!???”-¬†dan¬†disambut¬†pekikan¬†suara¬†dari¬†ke¬†sebelas¬†temannya.

*ya oppa deul jangan rame dikelas Kim songsaem,ntar dimarahin loh -.-* Kai : biarin itu appa saya* sehun : udah jangan bertengkar di ff author cantik satu ini, iya kan thor*author : hzz udah lanjut, ABAIKAN SAYA*

“Ada¬†apa¬†dengan¬†kalian?!¬†Kenapa¬†berteriak¬†di¬†dalam¬†kelas¬†huh?”-ujar¬†Kim¬†songsaenim¬†sambil¬†memberikan¬†death¬†glare¬†nya¬†buat¬†anak-anak¬†EXO.¬†Yang¬†diberi¬†tatapan¬†pun¬†cuek¬†dan¬†tidak¬†menggubris¬†ucapan¬†gurunya.¬†Tapi¬†salah¬†satu¬†diantara¬†mereka¬†berdiri¬†dan¬†segera¬†membungkukkan¬†badan¬†sebagai¬†tanda¬†minta¬†maaf¬†atas¬†kelakuan¬†teman-temannya.

“Mianhamida¬†songsaenim,¬†kami¬†hanya¬†berlatih¬†vocal¬†untuk¬†lomba¬†minggu¬†depan.”-ujar¬†seoarang¬†namja¬†berwajah¬†imut.¬†

“Ah¬†begitu,¬†yasudah¬†kalo¬†kalian¬†ingin¬†latihan¬†kalian¬†bisa¬†berlatih¬†di¬†ruang¬†vocal¬†saja,¬†jadi¬†tanpa¬†harus¬†mengganggu¬†murid-murid¬†disini.”.¬†Selesai¬†berkata¬†seperti¬†itu¬†Kim¬†songsaenim¬†melirik¬†ke-4¬†putranya¬†sekilas¬†sambil¬†berdesis¬†sepelan¬†mungkin.

Namja imut tadi-luhan- pun kembali duduk sambil mengeluarkan earphone dan menyetel lagu kesukaan nya.

 

AUTHOR POV END

SEOHYUN POV

 

Aku berjalan ke tempat duduk setelah mendengar pujian dari Kim songsaenim, aku pun merasa lega namun sekaligus gak enak hati (?) *Duh tor, bahasanya gak enak banget-.-*ah ABAIKAN SAJA* ku lirik sekilas kearah anggota EXO, dan benar saja mereka menatapku dengan tatapan ingin menerkam(?) kecuali satu dari mereka, yaitu tetangga rumahku-D.O kyungsoo-. Dia menatapku sambil memberika senyuman nya,*ah autor melayang :D* Readers : udh sana pergi gak usah balik juga gpp* Kris : jgn pergi tor* zzz ABAIKAN* aku pun tersenyum balik. Sesampai di tempat duduk aku disambut oleh teman sebangku ku sekaligus saudara ku.

“Yei¬†dongsaeng¬†eonni¬†memang¬†hebat.”-ujar¬†yonna¬†eonni¬†ambil¬†memeluk¬†ku.¬†Aku¬†membalas¬†pujian¬†nya¬†hanya¬†dengan¬†tersenyum¬†simpul.

“Ya¬†uri¬†magnae¬†kita¬†memang¬†lah¬†hebat¬†ya¬†kan¬†yul?”-¬†puji¬†jessica¬†eonni.¬†Dan¬†disusul¬†anggukan¬†dari¬†taeyon¬†dan¬†yuri¬†eonni.¬†Kami¬†pun¬†tertawa¬†kecil¬†bersama.¬†Aku¬†sangat¬†bersyukur¬†walaupun¬†keadaan¬†ekonomi¬†ku¬†kurang¬†baik¬†tapi¬†ada¬†teman-teman¬†ku¬†yang¬†selalu¬†mendukungku¬†dan¬†menyemangati¬†ku.¬†Andai¬†saja¬†eomma¬†ada,¬†pasti¬†akan¬†lebih¬†indah¬†hidup¬†ini.¬†Tapi¬†hidup¬†harus¬†terus¬†jalan¬†kan?¬†Aku¬†tau¬†walau¬†eomma¬†tidak¬†ada¬†disampingku¬†dia¬†akan¬†tersenyum¬†jika¬†melihat¬†ku¬†bahagia.

Pelajaran kembali berlangsung tiba-tiba terdengar pekikan suara dari arah anggota EXO

 

“APA!!???”

Sontak saja semua murid tak terkecuali Kim songsaenim menoleh kearah mereka. Dan segera memberika death glare

“Ada¬†apa¬†dengan¬†kalian?!¬†Kenapa¬†berteriak¬†di¬†dalam¬†kelas¬†huh?”-ujar¬†Kim¬†songsaenim.¬†Kalau¬†dilihat-lihat¬†tatapan¬†nya¬†Kim¬†songsaem¬†sama¬†dengan¬†salah¬†satu¬†anaknya-Kim¬†Jongin-,¬†ketika¬†memberikan¬†death¬†glare.¬†Dan¬†langsung¬†saja¬†salah¬†satu¬†dari¬†mereka¬†yang¬†merupakan¬†kekasih-belahan¬†jiwa¬†nya¬†Yonna¬†eonni*readers¬†:¬†alay¬†thor-.-*Yonna¬†:¬†gak¬†usah¬†salahin¬†author,¬†yang¬†mau¬†aku¬†kok¬†yakan¬†beb?*Luhan¬†:¬†iya¬†beb*Author¬†:hzz¬†jgn¬†pacaran¬†woy¬†lanjut¬†aja¬†readers¬†nunggu!**ABAIKAN*¬†berdiri¬†dan¬†meminta¬†maaf¬†atas¬†kelakuan¬†teman-temannya.

“Mianhamida¬†songsaenim,¬†kami¬†hanya¬†berlatih¬†vocal¬†untuk¬†lomba¬†minggu¬†depan.”-ujar¬†luhan.

¬†“Ah¬†begitu,¬†yasudah¬†kalo¬†kalian¬†ingin¬†latihan¬†kalian¬†bisa¬†berlatih¬†di¬†ruang¬†vocal¬†saja,¬†jadi¬†tanpa¬†harus¬†mengganggu¬†murid-murid¬†disini.”-kata¬†Kim¬†songsaem.

“Ah¬†baby¬†ace¬†luhan¬†emang¬†imut.”-ujar¬†Yonna¬†eonni.¬†Aku¬†yang¬†mendengarnya¬†hanya¬†memutar¬†bola¬†mataku.¬†Memang¬†wajah¬†mereka¬†bak¬†malaikat¬†tetapi¬†hzz-.-¬†sifat¬†nya¬†beda¬†jauh.¬†Sebenarnya¬†aku¬†tak¬†ingin¬†memiliki¬†musuh¬†di¬†sini,¬†tapi¬†mereka¬†lah¬†yang¬†mencari¬†masalah(?).¬†Dan¬†juga¬†aku¬†tak¬†tau¬†kenapa¬†mereka¬†sangat¬†tidak¬†suka¬†pada¬†ku,¬†padahal¬†jika¬†mereka¬†berada¬†di¬†dekat¬†eonni¬†deul¬†mereka¬†akan¬†bertingkah¬†baik¬†bahkan¬†manja.¬†Hueek¬†mengingat¬†mereka¬†rasanya¬†pingin¬†muntah.¬†Tetapi¬†tidak¬†semuanya¬†yang¬†menyebalkan,¬†buktinya¬†saja¬†D.O¬†dia¬†baik,¬†bahkan¬†dia¬†sering¬†mengajariku¬†bermasak.¬†Pelajaran¬†pun¬†kembali¬†berlangsung¬†dengan¬†tenang¬†hingga¬†saatnya¬†tiba(?).

 

 

KRING….KRING…..KRING..

 

SEOHYUN POV END

 

KAI POV

 

 

KRING….KRING…..KRING..

 

‘Ah¬†akhir¬†nya¬†bel¬†kebebasan¬†berbunyi¬†kekeke’-batin¬†ku.¬†Setelah¬†memastika¬†kelas¬†dalam¬†keadaan¬†sepi-hanya¬†ada¬†aku,sehun,D.O,¬†dua¬†couple¬†gila¬†dan¬†gadis¬†culun-¬†dan¬†tidak¬†ada¬†eonni”¬†deulnya,¬†aku¬†pun¬†beranjak¬†dari¬†tempat¬†ku¬†menuju¬†tempat¬†‘gadis¬†culun’¬†itu¬†berada(?).¬†Tak¬†ingin¬†ada¬†yang¬†melihat¬†nya¬†maka¬†aku¬†suruh¬†saja¬†couple¬†‘BaekYeol’¬†berjaga¬†di¬†depan¬†pintu.¬†Nah¬†sekarang¬†baru¬†aman.¬†Aku¬†dan¬†sehun¬†pun¬†mendatangi(?)¬†gadis¬†culun¬†itu.¬†Kami¬†terkekeh¬†melihatnya¬†yang¬†ketakutkan¬†ketika¬†kami¬†telah¬†di¬†depannya.¬†Dia¬†memang¬†lagi¬†membaca¬†buku¬†yang¬†sangat¬†tebal,¬†tapi¬†ketahuan¬†sekali¬†jika¬†ia¬†sedang¬†ketakutan.

Brakk..

Ku lihat ekspresi terkejutnya saat sehun menendang meja nya.*ya uri magnae sehun kok kejam**readers nimpuk author sapu-.-**Abaikan*. Kami berdua tersenyum sinis kearahnya, dan dengan cepat dia menundukkan kepalanya. Haha senang sekali membuat nya ketakutan seperti itu, ya awalnya sih iseng tapi karena merasa iri jadi kami-EXO- selalu membully dia saat eonni-eonni nya tak ada. Yah itu semua karena permintaan luhan hyung dan kris hyung.

“A…ada¬†ap..pa,¬†se..hun-ssi?”-ucapnya¬†sambil¬†terbata-bata¬†tanpa¬†menatap¬†kami¬†berdua.

“Heh¬†kalo¬†bicara¬†lihat¬†orangnya!¬†Tatap¬†orang¬†yang¬†bicara¬†sama¬†kamu!”-bentak¬†sehun.

Ah aku rasa aku tak perlu mengajari orang termuda(?) di EXO lagi.

“Mi..mian¬†sehun-ssi.”

Dia pun mendongak dan menatap kami dengan tatapan memohon, ah kami emang selalu membully nya tapi tidak berlabihan dia saja yang cenggeng tapi tak pernah mengadu ke eonni-eonni nya. Aku pun memajukan wajahku kedepan wajah nya, sehingga ada jeda beberapa centi lagi. Dengan jelas dia terlihat ketakutan saat aku menatapnya.

“Dengar¬†seohyun-ssi,¬†aku¬†tak¬†ingin¬†menghabiskan¬†tenaga¬†ku¬†untuk¬†memarahimu.¬†Aku¬†hanya¬†ingin¬†satu¬†hal¬†‘jangan¬†pernah¬†mencari¬†perhatian¬†appa¬†ku’¬†atau¬†kau¬†akan¬†menyesal.”-ujar¬†ku¬†dingin.¬†Orang¬†yang¬†kulihat¬†kini¬†membulatkan¬†matanya¬†dan¬†bersusah¬†payah¬†meneguk¬†saliva¬†nya.¬†Tiba-tiba¬†terbesit¬†dalam¬†otakku¬†sebuah¬†ide¬†jail.¬†Aku¬†pun¬†memiringkan¬†kepalaku¬†sengga¬†kini¬†berada¬†di¬†sebelah¬†pipinya.

Chup- 

Aku mengecup pipinya sekilas dan aku yakin sehun dan D.O kaget akan tindakan ku barusan.

“Jangan¬†besar¬†kepala¬†dulu,¬†itu¬†hanya¬†pelajaran¬†kecil¬†jika¬†kau¬†tidak¬†mematuhi¬†perintah¬†ku.”

Aku pun menarik lengan sehun dan D.O untuk keluar kelas.

KAI POV END

D.O POV

 

Mataku¬†membulat¬†sempurna¬†ketika¬†kai¬†melakukan¬†hal¬†‘itu’¬†tadi¬†pada¬†seohyun.¬†Kaget?¬†Tentu¬†saja,¬†seo¬†adalah¬†sahabatku¬†dia¬†orang¬†yang¬†baik¬†dan¬†kalem.¬†Bahkan¬†ia¬†sangat¬†polos.¬†Tuhan¬†aku¬†mohon¬†tabah¬†kan¬†lah¬†hati¬†seo(?).¬†Ah¬†bahkan¬†saat¬†ini¬†tengah¬†di¬†kantin¬†‘khusus’¬†pun¬†aku¬†masih¬†saja¬†kebayang¬†ekspresi¬†polos¬†seo.

“Hyung?¬†Gwenchana?”-ujar¬†baekhyun¬†sambil¬†menyenggol¬†tanganku¬†yang¬†memegang¬†kopi¬†panas.

“YA!¬†Bacon¬†pabo!¬†Panas¬†tolol!”-teriak¬†sehun¬†kersa.¬†‘Ah¬†mereka¬†berdua¬†benar-benar¬†pabo’-pikir¬†ku.

“YA!¬†Bacon¬†kau¬†apakan¬†dongsaeng¬†ku?!”-ujar¬†luhan¬†hyung¬†yang¬†langsung¬†menjitak¬†kepala¬†baekhyun.¬†

“YAK!¬†Luhan¬†ge¬†jangan¬†salah¬†kan¬†baekkie.¬†Salahkan¬†D.O!¬†Suruh¬†sapa¬†dia¬†melamun.”-sungut¬†chanyeol¬†yang¬†tak¬†terima¬†couple¬†nya¬†di¬†cecar(?).

“MWOO?!!¬†Aku?”¬†tanya¬†ku¬†sambil¬†menunjuk¬†diri¬†ini(?).

“YA!!¬†Kalian¬†semua¬†berisik!”-ujar¬†kai¬†yang¬†berteriak¬†dari¬†dalam¬†kamar(?).

“YA!!¬†Kkamjong¬†ini¬†semua¬†salah¬†kau!”-tudingku¬†sambil¬†melempar¬†bantal¬†terdekat.

 

 Aku pun berdiri dan beranjak pergi dari tempat yang penuh teriakan orang-orang(?). Ku langkah kan kaki ku menuju sebuah gedung yang terdapat banyak buku namun sedikit manusia. Yah memang lah begitu gedung ini. Aku mengambil beberapa komik dan novel yang ingin kubaca, ku edarkan pandangan ku ke seluruh penjuru(?) ruangan bahkan tepi-tepi. Dan mata ku berhenti di satu titik, yaitu seorang yeoja berambut sebahu menggunakan kacamata kotak sambil membaca buku insiclopedia*salah ya tulisannya**mian*. Kulangkah kan kaki ku kearah nya, dan ketika sampai di depan nya aku langsung menaruh bokong ku(?) di kursi yang ada. Ku lihat dia menghentikan sejenak kegiatan nya tadi dan memandang ku sekilas. Deg! Entah kenapa jantung ini tiba-tiba berdetak lebih cepat dari biasanya.

“Ann..nyeong¬†D.O¬†kyungsoo¬†imnida.”-entah¬†dorongan¬†dari¬†mana¬†kata-kata¬†itu¬†keluar¬†bebas¬†dari¬†mulut¬†ku.¬†Sedangkan¬†orang¬†yang¬†aku¬†pandang¬†malah¬†lebih¬†memperhatikan¬†buku¬†nya¬†yang¬†tebal¬†itu.¬†Merasa¬†tak¬†ada¬†tanggapan¬†darinya¬†aku¬†hanya¬†menggaruk¬†tengkuk¬†ku¬†dan¬†berusaha¬†memfokuskan¬†diri¬†pada¬†komik¬†yang¬†aku¬†ambil¬†tadi.

‘kenapa¬†dengan¬†jantung¬†ini?¬†Apa¬†ia¬†orang¬†yang¬†aku¬†cari?’-batin¬†D.O.

.
.
.
.
.
TBC
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s