[Drabble] Admiration

Untitled

[Drabble] Admiration

©Dilays || Sad

Anne (OC) & Wu Yi Fan (EXO’s Kris)

Drabble (411 words)  || General

 

 

– Happy Reading –

 

Masih melekat dalam ingatanku saat ia menari di depan para siswa baru kala itu. Dentuman musik hip-hop menggema memenuhi udara. Teriakan para wanita benar-benar terdengar seperti suara gerombolan lebah yang mengepungi madu. Benar saja, pria itu menari dengan hebatnya. Aku adalah salah satu dari ratusan pasang mata yang berdecak kagum.

 

Wu Yi Fan.

 

Ia termasuk salah satu sunbae populer di sekolah baruku ini. Cerdas dalam akademik sepertinya tak memberinya kepuasan sebagai kaula muda. Dance dan beatbox pun digelutinya. Dia adalah tipe orang yang benar-benar pantas untuk dikagumi.

 

Lantas?

 

Ya. Aku mengaguminya.

 

 

····

 

 

Belakangan kumenyadari bahwa sekarang aku telah menjadi seorang Penggemar Rahasia. Hah, konyol sekali.

 

Tapi entahlah. Aku mengakui bahwa menjadi seorang Penggemar Rahasia memang cukup menyenangkan. Tapi aku juga merasakkan sesak dalam waktu bersamaan.

 

Misal, ketika aku menatapnya diam-diam, acap kali aku berpikir, kapan dia akan balik menatapku? Tapi saat dimana ia menatapkuㅡwalau hanya sepersekian detikㅡaku malah menatapnya acuh seolah tak peduli. Tapi itu hanya demi menyembunyikan rasa maluku karena ia mendapatiku memandanginya secara diam-diam. Dan hal itu sering terjadi berulang kali.

 

Bagian yang paling menyesakkan adalah ketika mengetahui bahwa pria itu telah dimiliki oleh seorang yeoja. Oh, so pathetic.

 

Tapi toh apa pedulinya padaku?

 

Yeoja itu cantik, bertubuh indah, berbakat, dan cerdas. Tidak sepertiku. Kurus, pendek, hitam, dan.. bodoh. Aku sama sekali bukan perempuan yang patut diperhitungkan, asal tahu saja.

 

Dan seriously, I admire him as an idol, not as a man!

 

Yang menjadi pemikiranku sekarang adalah, akankah ia malu jika mengetahui mempunyai penggemar seperti diriku?

 

Sekali lagi. So pathetic.

 

 

····

 

 

“This is for you.” ucapku dengan suara yang nyaris tak terdengar. Kutundukkan kepalaku dalam. Sebelah tanganku memegang balon merah jambu. Di hadapanku berdiri seorang pria. Wu Yi Fan sunbae.

 

Ia terdiam sesaat lalu seketika tertawa renyah.

 

“Terima kasih.” katanya sambil tersenyum geli, kemudian ia mengulurkan tangannya menerima balon yang saat ini kugenggam sangat erat, saking gugupnya.

 

Aku bersumpah, ini adalah hal paling memalukan yang pernah kuperbuat. Dan, oh, oh! Apa yang telah kulakukan?! Apakah tadi secara tidak langsung aku mengakui bahwa aku mengaguminya? Ya Tuhan, ini sungguh menggelikan.

 

Sejak saat itu, aku mulai berani untuk mendekatinya, walau bukan dalam artian pendekatan yang sesungguhnya. Tapi setiap kali aku berusaha, ia seakan tak peduli. Aku tahu, beberapa tindakanku sangatlah tolol dan pantas untuk tidak ditanggapi. Dengan tindakanku yang semakin hari semakin konyol saja, kurasa dia diam-diam membenciku. Dan itu membuatku semakin merasa telah mempermalukan diriku sendiri.

 

Karena aku adalah seorang penggemar yang bodoh dan selamanya akan tetap begitu.

 

 

– END –

 

 

Holahoooi! Dilays balik dengan epep nista kedua yang sangatsangatsangat tidak jelas alurnya ._. Mian ya kalo kependekan. Namanya juga Drabble hehehe.

Epep ini juga udah diposting di blog pribadi saya di http://anordinaryfan.wordpress.com

Komennya pliiis. Walaupun hanya SATU KATA, itu SANGAT berarti buat saya. Gamsahamnida! ^^

4 thoughts on “[Drabble] Admiration

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s