[Koplak Bersama EXO] : Rusa Natal

Judul = [Koplak Bersama EXO] : Rusa Natal

Author = SICAchenbaek

Cast = All EXO’s member

Genre = Friendship, Brothership, Comedy

Rating = All ages

Disclaimer = FF ini murni dari otak, pikiran dan imajinasi saya. All EXO’s member belong to God and their parents. Kalo misalkan ceritanya agak ga nyambung atau alurnya loncat-loncat atau banyak typo bertebaran mohon dimaklumi. Dan bahasanya bukan bahasa baku melainkan bahasa gaul(?)

YO! SICAchenbaek in da house! Author back again with FF dengan tema natal. Berhubung sebentar lagi sudah mau natalan, jadi author mencoba membuat sebuah FF dengan tema natalan haha.

 

Happy Reading!❤

-_________________________-

 

Sebentar lagi natal tiba, seluruh member EXO sibuk mendekor dorm mereka dengan hiasan berbau natal. Dari sebuah pohon natal yang super besar di sudut ruangan, sebuah mistletoe di depan pintu dorm dan tidak lupa, kaos kaki merah khas natal yang digantungkan di dekat perapian.

“Hyungdeul, saengdeul kalian sudah pada beli hadiah buta tuker hadiah belom?” Tanya sang leader, Suho pada anak buah(?)-nya.

Semua serempak menjawab,

“BELOM!”

Dan mereka melanjutkan aktivitasnya yang tertunda gara-gara pertanyaan enggak-pentingnya Suho.

“Ini udah kedua kali-nya kita merayakan natal bersama ya” kata Baekhyun sambil menghias pohon natal bersama Chanyeol dan Sehun.

“Iya, ga terasa ya sudah bersama-sama selama 1 tahun lebih”  kata Xiumin, yang ada di dekat mereka.

Hening. Semuanya larut dalam pikiran masing-masing. Mengingat natal pertama mereka sebagai EXO tahun kemarin, natal pertama yang dirayakan dengan orang-orang yang sekarang telah menjadi sahabat sekaligus saudara, meskipun bukan dari keluarga yang sama.

“Hyung, gimana kalo natal tahun ini kita buat berbeda?” Tanya Tao pada Kris dan Suho

“Seperti apa misalnya?” Tanya Kris pada Tao

“Gimana natal kali ini kita rayakan bersama fans?” kata Jongin, yang baru keluar dari dapur. Dia habis diusir Kyungsoo karena mengacaukan kue-kue natal yang dibuatnya sedemikian rupa dengan Yixing. Jongin sempat mendengar percakapan singkat Kris dan Tao.

Semuanya langsung menghentikan aktivitasnya masing-masing (termasuk Kyungsoo yang tadi asik dengan mixer-nya) dan menatap kearah Jongin.

“Benar kata Jongin, bagaimana kita tahun ini berubah menjadi Santa dadakan dan membagikan coklat pada fans? Pasti seru tuh!” Jongdae pun menyampaikan usulnya kepada yang lain.

Suho dan Kris Nampak berpikir sejenak sebelum menyetujui ide Jongin dan Jongdae yang bisa dibilang ekstrim.

“Hyung, gimana kalo kita kelilingnya pake kereta rusa yang biasa di pake Santa Claus?”

“AH IYA! Benar kata Chanyeol hyung! Rasanya bukan Santa kalo gak pake kereta rusa!” tambah Tao.

Semuanya sumingrah mendengar ide brillian Chanyeol, tapi sedetik kemudian mereka nampak kebingungan

“Ide Chanyeol sih bagus, tapi kita dapet darimana rusa-nya?” Tanya Suho, selaku leader

“Kan hyung kaya, hyung tinggal sewa aja rusa natal yang dari Rusia itu!” kata Jongdae santai

PLETAK!

Sebuah jitakan dari Suho mendarat mulus di kening Jongdae. Sedangkan yang dijitak hanya terkekeh geli tanpa dosa.

“Kita ngapain repot-repot mikirin rusa yang di Rusia, toh disini juga ada”

Semuanya langsung menengok ke asal suara yang berbicara itu, Yixing.  Kening mereka berkerut, bingung dengan maksud Yixing.  Dan…..

“OH! GUE NGERTI MAKSUD LU!” Xiumin tiba-tiba berteriak, membuat yang lain menatapnya dengan tatapan ada-apa-dengan-hyung-ini.

Akhirnya semua menyerah dengan pikiran mereka sendiri, dan meminta pertanggungjawaban(?) Yixing atas semua kebingungan ini.

“Kalian tidak sadar dengan salah satu nickname member kita?” kata Yixing sambil memberikan smirk kepada Xiumin yang mengerti maksudnya.

Mendadak semua member langsung ber-OH ria dan mulai mengerti apa yang Yixing maksud. Semuanya serempak melirik Luhan yang sedang asik menggunting dekorasi natal.

“Apa? Lu pada mau jadiin rusa natal yang menggeret kereta Santa? Hell NO!” kata Luhan sembari mau minggat dari serangan member yang mau jadiin dia rusa natal.

Tetapi sebelum Luhan sempat kabur, tangannya sudah diringkus oleh Kris dan Tao. Luhan hanya bisa pasrah diringkus oleh Kris dan Tao yang dua kali lebih kuat dari dia dan juga ide-ide gila nan sinting para member.

‘MAMAH ANAKMU YANG TAMPAN INI DIJADIIN RUSA MAMAH L’ ratap Luhan dalam hati

-______________________-

Seminggu kemudian,

11 member EXO sudah siap dengan kostum Santa lengkap dengan jenggot putihnya. Pengecualian untuk Luhan, dia keluar dengan kostum Rusa natalnya dengan muka masam. Sehun dan Jongin setengah mati menahan tawa yang sudah mau meledak. Chanyeol dan Jongdae remes-remesan tangan demi enggak meledak tawanya. Sementara member lain memalingkan wajahnya agar tidak tertawa di depan Luhan.

“Sudah tunggu apa lagi, ayo kita berangkat!” kata Suho, selaku leader dari seluruh Santa.

Mereka keluar dan menaiki kereta Santa yang ditarik oleh Luhan, sebagai rusa natal.

 

THE END

 

 

 

11 thoughts on “[Koplak Bersama EXO] : Rusa Natal

  1. JJ berkata:

    mau dong nunggangin/? rusa yg ini*lirik luhan .😀
    aaaaa..baekhyun jadi santa clause? /siapin karung/ /masukin baek ke karung/ /naek punggungnya luhan/ :v

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s