I Forced you love me (part 1)

Title : I Forced you love me (part 1)

Author : Hayyati

Main cast :

Cho Kyuhyun

Lee Jie min

Other cast : Temukan Sendiri

Genre : Romance, school life.

Rating : PG-15

Lenght : Chapter

 

Sebelum story begin author mau menjabarin tentang karakter utamanya dulu..

Oke tak perlu banyak basa basi LETS GO…

 

Lee jie min

 

Umur 17 tahun

Seorang yeoja berparas cantik , memiliki mata yang indah dan senyum yg manis. Tinggi semampai sekitar 166 cm, ia hanya hidup sendiri karena kedua orang tuanya telah meninggal. Ia juga mandiri, pintar ? tentu!, terbukti dari semua nilai sekolahnya yang bagus. Sekarang dia duduk dibangku kelas 2 Senior high school hanya sekolah biasa yang ada dipinggiran kota Seoul, sampai suatu hari keberuntungan mendatanginya dia ditunjuk oleh kepala sekolahnya untuk mengikuti lomba matematika tingkat nasional yang  di ikuti  banyak sekolah yang ada di korea. Tentu dia menjadi juara pertama dan pada saat itulah ia mendapat beasiswa oleh suatu yayasan untuk pindah sekolah ke salah satu sekolah terbaik yang ada di Seoul yaitu Paran high school, hanya orang bodoh yang mau menyianyiakan kesempatan ini.

 

Apalagi oleh seorang Lee jie min yang bertekad untuk merubah kehidupannya menjadi lebih baik.

 

Tapi yang aneh dari gadis ini adalah dia sangat membenci mahkluk yang berjenis kelamin namja, dia tidak mau berkomitmen atau menikah nantinya. Dia berjanji pada dirinya sendiri tidak akan menjalin hubungan dengan namja manapun. Maka dari itu dia akan belajar dengan tekun agar mendapatkan beasiswa masuk universitas, mendapatkan pekerjaan bagus nantinya dan tidak bergantung pada siapapun kalaupun nanti dia berniat memilki seorang anak dia akan mengadupsi anak di yayasan panti asuhan itulah rencana hidupnya.

 

Kenapa Jie min sangat membenci namja?? Itu akan terjawab di storynya.

 

Cho kyuhyun

 

Umur 18 tahun

Seorang namja tampan, yaah.. kalian tahu sendirilah..memiliki sorot mata yang tajam, senyum yang menawan, hidung mancung dan garis rahang yang tegas. Dia bisa dibilang bad boy, suka melanggar aturan disekolahnya juga playboy. Yaah.. yeoja mana yang tidak terpikat oleh namja satu ini selain tampan, dia juga mempunyai orang tua yang kaya raya. Sempurnalah sudah hidupmu kyuhyun. Oh ya dia duduk di bangku kelas 3 Paran high school sekolah yang sama nantinya yang akan dimasuki Jie min.

 

Soal sifat namja evil ini dia namja yang sombong, egois, pemaksa, pemabuk, suka ke night club dan suka membangkang. Yaah.. begitulah sifat kebanyakan anak yang tidak mendapat perhatian oleh orang tuanya. Dia akan mencari perhatian orang tuanya dengan cara membuat orang tuanya marah atas kelakuannya. Author belum bilang ya kyuhyun hanya punya Appa yang selalu sibuk bekerja mengurus perusahaan baik di korea maupun di luar negeri. Lalu kemana Ommanya ? Ommanya telah meninggal saat dia berumur 10 tahun.

 

Takdir apa nantinya yang akan menyatukan kedua manusia yang memiliki sifat yang bertulak belakang ini…

 

Author kasih bocoran sedikit, Kyuhyun nanti tergila-gila sama Jie min tapi yaah Jie min tidak mau menjalin hubungan dengan namja manapun. Apalagi yang memiliki sifat seperti Kyuhyun mana mau dia.  Sebenarnya Jie min mempunyai trauma sama namja makanya dia gitu..

 

Maaf sebelumnya jika ceritanya membosankan dan tidak bermutu, maklum baru belajar biasanya author cuma jadi Reader..

 

Typo bertebaran…

STORY BEGIN..

 

 

Author POV

 

Disebuah plat kecil yang dtinggali seorang yeoja yang bernama lee jie min. Dia baru bangun tidur, keadaan plat yang sangat sederhana cuma terdiri dari kamar tidur, dapur dan kamar mandi.”Huuuaam ah jam berapa sekarang..” dia menguap dan mengambil jam weker jelek yang berada disamping tempat tidurnya. Jam 6.30 pagi dan hari ini, hari pertama ia masuk sekolah barunya, dia membereskan tempat tidur setelah itu mengambil handuk dan masuk kekamar mandi. Setelah mandi dan berseragam lengkap dia kedapur membuat sarapan sekaligus bekal makan siang karena dia tahu kantin/kafetaria yang menjual makanan disekolah barunya pasti mahal-mahal. Setelah sarapan dia berakat kehalte menunggu bus yang akan membawanya ke sekolah.” Aigoo..10 menit menunggu akhirnya busnya datang juga, semoga aku tidak terlambat, ini kan hari pertamaku, aku harus bergegas mencari tempat duduk dibus sebelum keduluan penumpang lain”.

 

Author POV end

 

Sampai di sekolah

 

Lee  jie min POV

Aku tiba di pintu gerbang, syukurlah aku belum terlambat masih banyak siswa siswi sepertiku yang baru memasuki gerbang bertuliskan Paran high school. Ada rasa bangga dalam hatiku bisa memasuki gerbang ini, yaah sekolah ini hanya bisa dimasuki oleh anak-anak yang memilki orang tua yang kaya saja, entah itu anak seorang pengusaha, pejabat negeri ini ataupun mungkin anak seorang selebrity yang aku tahu biaya sekolah disini sangat mahal dan hanya sedikit orang beruntung sepertiku bisa masuk dengan mengandalkan beasiswa. Saat aku berada di dalam area sekolah mataku melebar, mulutku menganga. Oh ayolah jangan kampungan “astagaaa ini sekolah atau Hotel berbintang” gumamku bagaimana aku tidak takjub disini ada taman yang luas, banyak bangunan gedung sekolah aku tidak tahu bangunan apa saja itu dan memungkinkan seseorang tersesat jika tidak bertanya untuk tahu jalan, lihatlah banyak pohon rindang yang sangat sedap dipandang dan memanjakan mata orang yang melihatnya. Ditengahnya juga ada air mancur dengan konsep meniru gaya arsitektur eropa abad pertengahan. Ditempat parkir banyak mobil-mobil mewah terparkir rapi. Ya tuhan… kapan aku punya satu yang seperti itu, ahh ayolah jangan banyak berkhayal untuk bisa memilikinya kau akan pingsan jika mendengar berapa harga mobil itu.

 

“TIIN TIIN TIIN” suara kelakson mobil BMW kap terbuka melewatiku, Semua Siswi berteriak, suara teriakan mereka memekakkan telinga siapa saja yang mendengarnya. “AAAAAAA KYUHYUNNNN OOPPAAA…..” semua mata siswi itu tertuju pada seorang siswa yang keluar dari mobil itu. “Yaa.. apa mereka semua sudah gila” batinku, aku menutupi telinga ku dengan kedua telapak tanganku mereka pikir orang yang mendengar teriakan mereka tidak akan tuli, huh.. ya ampun dasar gadis-gadis labil. Aku begegas meninggalkan tempat itu untuk mencari ruang guru.

 

Lee Jie Min POV end

 

Cho Kyuhyun POV

 

Aku tiba disekolah ..yaah seperti biasa para yeoja berteriak histeris.. haha siapa yeoja yang bisa tahan dengan pesona seorang Kyuhyun di sekolah ini. Aku memang terkenal entah terkenal karena aku tampan dengan pesona yang memabukkan/karena orang tuaku seorang konglomerat di negeri ini dan salah satu dunator penyumbang dana terbesar disekolah ini. Dikalangan dewan guru aku terkenal sebagai siswa yang paling suka melanggar aturan tapi toh aku tidak pernah mendapat hukuman mungkin karena mereka tidak berani pada ayahku.  dikalangan yeoja-yeoja aku terkenal dengan image playboy dan sudah banyak membuat yeoja-yeoja patah hati, tapi toh masih banyak saja yeoja bodoh di sekolah ini yang terpikat dengan pesona/rayuan gombalku hahaha..

 

“Hai Kyu..” sapa sahabatku donghae dan hyukjae mereka sahabat ku dari SD sampai saat ini*maaf ya author tidak tau dikorea disebutnya apa untuk jenjang sekolah tingkat SD hehe.*

 

“pagi Hyuk.. pagi Hae..” sapaku pada mereka.

 

“Tomben sekali kau tepat waktu hari ini tidak seperti biasanya..Ah aku tahu kau pasti sudah tidak sabar ingin bertemu Tifany ya.. haha” celoteh hyukjae .. Tifany itu yeojachinguku yang baru, kami baru dua hari yang lalu jadian.

 

“huh… kau becanda monyet, fany hanya mainanku yang baru mana mungkin aku begitu terobsesi ingin cepat-cepat bertemu dengannya, hari ini aku hanya kebetulan saja bangun pagi..ah ayolah sob cepat kita masuk kelas.” Ajak ku pada mereka berdua, kami memang dari kelas satu sampai kelas tiga sekelas, itu semua karena aku yang meminta kepala sekolah untuk selalu menempatkan kami di kelas yang sama.

 

Kyuhyun POV end.

 

Author POV

 

Ayo kita lihat apa yang dilakukan Jie min. Sudah setengah jam Jie min menjelajahi sekolah ini tapi belum juga menemukan ruang guru akhirnya ia menyerah dan ingin bertanya pada salah satu siswi yang ia lihat di dekatnya. “ anyeong agashi apa kau tahu dimana letak ruang guru..aku sudah berkeliling tapi belum juga menemukannya.”dia bertanya dengan sopan pada siswi tersebut. Siswi itu memperhatikan penampilan Jie min dari ujung kepala sampai ujung kaki dengan tangan bersedekap di depan dada terlihat angkuh memang gayanya. Jie min merasa risih di perhatikan seperti itu dia tahu penampilannya memang jauh dari kata modis, pakai make up saja tidak, rambut ditata seadanya, sepatu dan tas murahan yang dia pakainya sangat tidak biasa dilihat siswi disekolah ini hanya baju seragamnya saja yang sama seperti siswi disini.

 

“kau siswi baru di sekolah ini..”kata siswi itu.

 

“iya,, aku baru pindah kesekolah ini, bisa tolong beritahu aku dimana ruangannya.”mohon Jie min dia tidak ingin berlama-lama berinteraksi dengan orang ini.

 

“ruang guru ada di lantai 2 gedung itu. “ tunjuknya dengan menggunakan dagu tetap dengan gaya angkuhnya.

 

“ooh..gamsahamnida sunbaenim.” Meski tidak tahu siswi ini kelas berapa dia rasa dia lebih tua dariku batin Jie min.

 

Jie min langsung pamit dan bergegas menuju ruang guru.

 

Author POV end.

 

Lee Jie Min POV

 

Aku tiba diruang guru, ingin menanyakan kepada salah satu guru dimana kelas yang akan kumasuki. Aku masuk ke dalam dan menjumpai pria paruh baya kurasa dia salah satu guru disini. “Anyeong haseyo Songsaengnim joneon Lee jie min imnida” ucapku mempekenalkan diri sambil membungkuk.

 

Dia mengangguk “ Oh,, kau pasti murid pindahan itu, saya kemarin diberitahu oleh kepala sekolah tentangmu kebetulan sekali sayalah wali kelasmu, mari ikut saya” katanya Ssaem mengantar ku kekelas 2-1.

 

“nah ini kelasnya ayo masuk, kamu harus memperkenalkan diri pada teman sekelasmu” aku mengangguk dan masuk ke dalam kelas.

 

Kelas yang tadinya ribut tiba-tiba jadi hening ketika aku dan Ssaem masuk,emm guru ini pasti sangat berwibawa, aku berdiri di depan semua murid.

 

“Anyeonghaseyo joneon Lee jie min imnida, aku murid pindahan dari Hajo high school mohon bimbingannya” semua murid menatapku sinis, sebenarnya ada apa dengan sekolah ini kenapa dari tadi siswi/ mungkin juga siswa disini tidak ada yang bersikap baik dan menyambutku dengan hangat, cek.. aneh sekali atau mungkin karena aku bukan orang kaya.

 

“nah Lee jie min silahkan duduk sebangku dengan Nam heera karena hanya disitu tempat yang kosong”

 

“nde songsaengnim…” aku menuju kursi di samping Nam Heera, aku mencoba memberi senyuman pada Heera dan dia balas tersenyum padaku.

 

“anyeong Heera-shi semoga kita bisa jadi teman baik..”ucapku sambil duduk disampingnya.

 

“ah kau tak perlu seformal itu padaku Jie min-ah, iya semoga kita bisa berteman baik” jawabnya sambil tersenyum.

 

“hehe.. syukurlah aku pikir aku akan kesulitan mencari teman di sekolah ini, soalnya dari pertama masuk saja banyak sekali murid disini menatap ku tidak suka.”

 

“haha..iya murid disini memang kebanyakan bersikap sombong, jangan kau ambil hati.” Oh jadi begitu syukurlah sepertinya heera satu-satunya orang baik disini.

 

“oh iya Heera, apa salah satu murid namja disini ada yang berpropesi sebagai Artis, tadi aku lihat murid-murid yeoja disini berkumpul dan berteriak ketika melihat namja yang memakai mobil BMW masuk kesekolah ini.”tanyaku penasaran.

 

“Ooh.. pasti yang kau maksud Cho kyuhyun, dia bukan artis kok, kenapa kau tertarik dengannya, aku beritahu Jie minah kau harus berhati-hati dengannya, menurut gosip yang beredar dia itu playboy sudah banyak yeoja disini  dipermainkan olehnya, yang aku tahu juga dia sangat berkuasa disini khabarnya ayahnya dunator terbesar di sekolah ini, dewan guru tak ada yang berani menghukumnya padahal dia sering sekali melanggar aturan, jadi aku sarankan kau jangan sampai terlibat masalah dengannya kalau kau ingin selamat dan hidup tentram disini.” Jelas Heera panjang lebar, aku hanya mengangguk mengerti.

 

“Oh jadi begitu…, tapi aku tidak tertarik padanya.. melihat wajahnya saja tidak karena aku keburu kabur mendengar teriakkan para yeoja itu, aku tidak akan mencari masalah dengannya, disini aku akan bersikap seperti orang yang tak terlihat hehe..” mimpipun aku tak mungkin tertarik  pada namja setampan apapun bagiku namja hanya mahkluk yang tak pantas tinggal di dunia ini batinku.

 

“Baguslah kalau kau berpikiran sama sepertiku..” jawabnya riang, oh mungkin  kami bisa jadi sahabat nantinya, yaah semoga saja.

 

“ Jam pertama ini Kim songsaengnim berhalangan hadir, jadi kita bebas mengobrol sampai waktu istirahat nanti.” Kata Heera lagi.

 

Aku hanya mengangguk dan kami mengobrol panjang lebar sampai jam istirahat tiba, Heera anaknya asyik dan menyenangkan.

 

Lee Jie Min POV end

 

Author POV

 

Bel menandakan istirahatpun berbunyi Jie min berencana memakan bekal makan siangnya.

 

“Jie min-ah kau mau ikut denganku ke kantin..” ajak Heera.

 

“ah.. tidak Heera kau saja, aku disini saja..”balasku.

 

“kau yakin..”kata heera lagi.

 

“ eem iya kau saja ..” Jie min sebenarnya ingin sekali mencoba makanan di kantin tapi tahu sendiri, itu bisa menghabiskan uang jatah makan seminggu miliknya lagian dia juga sudah membawa bekal.

 

“oh baik lah.., aku pergi dulu sampai jumpa setelah istirahat.” Jawabnya sambil pergi melambaikan tangan pada Jie min, dia hanya  menatap punggung heera yang semakin menjauh.

 

“aku membuka kotak bekalku..ahh sepertinya tidak enak makan dikelas sebaiknya aku mencari tempat yang sepi dan nyaman menghabis makan siangku” dia menutup bekalnya kembali dan berjalan keluar kelas.

 

Akhirnya dia memilih tempat di taman di bawah pohon pinus kebetulan disana juga ada bangku panjang untuk duduk.

 

“ Disini sepertinya nyaman, aku sebaik cepat makan sebelum jam istirahat berakhir..” gumamnya.

 

Tak butuh waktu lama bagi Jie min untuk makan, setelah makan dia memilih bersantai sebentar lagian waktu istirahat masih ada 5 menit lagi.

 

Mata Jie min melihat sekitar taman ternyata banyak juga murid yang menghabiskan waktu istirahat di taman ini.

 

BIIP BIIP BIIP

 

Bel tanda waktu istirahat berakhir Jie min menghela napas sebentar, lalu beranjak dari tempat duduknya dan berlari bergegas menuju kelasnya.

 

Tapi ditengah jalan dia tanpa sengaja tersandung batu bata dan tubuhnya terlempar kedepan menimpa namja yang berada di depannya.

 

Posisinya sekarang tubuhnya berada diatas tubuh namja itu dan bibir mereka menempel, Jie min masih tetap dalam posisi seperti itu dia masih terpaku dan syok.

 

“WOOOOWW DAEEEBAAAKK” sorak para siswa.

 

“AAAAAaaa KYUUUHYUUUNN” sorak para siswi.

 

Murid-murid yang bereda disana berteriak riuh..melihat adegan itu.

 

Author POV end.

 

Cho Kyuhyun POV

 

Aku berjalan sendirian ditaman  bermaksud menemui Tifany, di tengah jalan aku melihat yeoja berlari berberapa meter di depanku sepertinya dia sangat terburu-buru.

 

Tapi ketika tepat berada di depanku dia terjatuh tubuhnya terlempar menindihku, bibirku menyentuh bibirnya, Ooohh bibinya kenyal manis sekali beda sekali rasanya dengan bibir yeoja-yeoja yang pernah berciuman denganku yang kebanyakan memakai lipstik, bibir yeoja ini sepertinya tidak memakai lipstik rasanya begitu alami. Dadaku berdesir jantungku berdetak sangat kencang, Oooh perasaan apa ini kenapa aku begitu bersemangat. Oh ayolah ini bukan pertama kalinya aku berciuman.

 

Yeoja ini sepertinya masih syok tubuhnya tidak bergerak, tanpa sadar aku melumat bibirnya, tangan kiriku memeluk pinggangnya dan tangan kananku memegang tengkuknya memperdalam lumatanku di bibirnya, Emmhh sial bibir ini sangat memabukkan aku tidak ingin melepasnya.

 

Aku tidak peduli Teriakkan murid-murid yang riuh melihat adeganku ini, mereka beruntung mendapat tontonan gratis hahaha.

 

“Emmmhh aah Leehh..ppaassh..kannhh” ucap yeoja ini tidak jelas sambil mendesah, dia mulai sadar dari keterpakuannya tadi dan meronta memukul-mukul dadaku, aku belum mau melepaskannya tangan kiriku semakin erat memeluknya, salahnya sendiri kenapa mempunyai bibir yang begitu nikmat dan membuat dadaku berdebar seperti ini haha tawaku dalam hati aku memang pria berengsek.

 

 

TO BE CONTINUE

 

Bagaimana chingu membosankankan baru belajar soalnya … jagan lupa komen ya..Dadah kawai..kawai..

9 thoughts on “I Forced you love me (part 1)

  1. Karina lee berkata:

    Annyeong aku reader baru disini salam kenal !! Astaga kyu dasar kau playboy mesummm…. aku suka ceritanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s