FF : Unexpectable Person

Judul : Unexpectable Person

Author : SICAchenbaek

Cast : EXO Baekhyun, Sica (OC)

Genre : Romance, Fluff

Rating : PG-13

Disclaimer :

From SICAchenbaek = FF INI SEBENERNYA PUNYA TEMENKU, YANG BUAT NAMANYA ELLAlutao (Marshella Halim), jadi bisa dibilang ini FF titipan. FF ini murni dari otak, pikiran, dan imajinasi sang penulis yaitu ELLAlutao. Jika alur cerita kurang nyambung atau banyak typo bertebaran, mohon dimaklumi.

FF ini pernah di post di imagineaboutexo.blogspot.com dengan judul yang berbeda

-______________________________________-

Ketika malam hari , Sica membayangkan andaikan saja ada seseorang yang menemani dia tidur disampingnya . Karna semua keluarganya lagi pergi ke luar kota , tinggallah dia dengan pembantunya di rumah itu . Setelah membayangkan dan akhirnya ia menyudahi pembayangan itu karna ia tahu tak ada satu orangpun yang dapat menemani dia tidur pada malam ini.

Akhirnya ia segara pergi tidur , lalu tak lama kemudian sekitar 1 jam terdengar seperti barang yang jatuh di sekitar dalam kamarnya . Lalu Sica terbangun dan mencari asal suara itu ,  dan ternyata Sica melihat seperti banyangan hitam di dekat jendela kamarnya . Dengan ketakutan Sica langsung mengambil barang yang cukup kuat untuk memukul sesuatu yang ada di dekat jendelanya . Dengan jalan perlahan , dan rasa ketakutan yang kuat ia memberanikan diri untuk menghampiri bayangan yang ada di dekat jendelanya . Setelah hampir dekat dengan jendelanya , ia hampir memukul bayangan itu lalu sesuatu yang dekat jendela itu berteriak “Chamkkan Manyo” . Lalu setelah Sica mengetahui bahwa itu adalah orang akhirnya ia tidak jadi memukulnya bahkan Sica malah shock luar biasa karna orang yang hampir ia pukul adalah Baekhyun . Ternyata selama ini Baekhyun mengikuti Sica dari sekolah sampai rumah sekitar 2 bulan . Dan pada malam ini mereka berdua bertemu dan berhadapan 4 mata secara langsung . Lalu Sica bertanya – tanya pada dirinya sendiri bagaimana bisa bahwa Baekhyun mengetahui diamana ia tinggal .

Lalu Sica bukannya tidur tapi malah asik ngobrol dengan Baekhyun , hingga waktu yang tak terduga . Ternyata waktu sekarang sudah menunjukkan pukul 2 pagi . Dan Baekhyun menyuruh Sica untuk tidur kata Baejhyun tidak menyukain cewek dengan mata panda . Dan pada waktu itu , Tuhan menjawab doa Sica bahwa ia meminta ada seseorang yang menemani dia tidur pada waktu itu , dan Baekhyunlah orang yang Tuhan kirim untuk Sica . Baekhyun menemani Sica hingga Sica tidur , namun Sica tertidur dengan menggenggam erat tangan Baekhyun karna Sica tidak mau ia ditinggal sendiri karna ia merasa kesepian , dan mau tak mau Baekhyun menemani Sica tidur hingga esok pagi  . Dan ketika Sica sudah tertidur pulas , Baekhyun membesikkan sesuatu kata di kuping Sica . ” Sica , saranghae” Kata Baekhyun kepada Sica , dan Baekhyun hanya berharap bahwa Sica mendengar ucapannya . Dan setelah berbisik lalu Baekhyun mendaratkan sebuah ciuman ke kening Sica , dan meninggalkan Sica dan melepaskan genggaman Sica karna ia tidak mau ketahuan oleh orang yang ada dirumahnya dan para tetangga Sica ..

Lalu ketika esok pagi , Sica terbangun dan merasakan sesuatu yang aneh bahwa sepertinya ia telah mimpi indah . Dan ia mencoba untuk mengingat kejadian yang kemarin malam , setelah ia berusaha mengingatnya ternyata ia kemarin malam tidak bermimpi melainkan itu merupakan kejadian yang nyata . Setelah mengeahui itu merupakan kejadian yang nyata , SICApun tersenyum malu karna mengingat kejadian kemarin malam yang tidak akan terulang untuk keduanya di kehidupan Sica .

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s