FF: The Mistery House (3.672 Words)

–         Nama                          : Keiko Aurelia (Oh Chiko)
–         Judul FF                     : The Mistery House  (3.672 Words)
–         Tag(Tokoh)              : All Member EXO,Suzy Miss A,Bae Naeun(Naeun apink) ,OK Taecyeon, Bae Taemin (Taemin SHInee), Bae Leeteuk (Teuk suju) dan Bae Taeyeon(Tae SNSD)
–         Genre                          : Mistery,Friendship,Brothership,Family
–    Rating                         : Family
–         Letgh                           : One Shoot
–         Pesan Author           :Annyoeng!*Bow* Gomawo untuk author yang udah mau nge post FF Yang abal Ini Ya .. Gomawo . Oh Iya Readers Gomawo sudah Baca! Ya sudah Happy Read!!
–         Summary : Suara Parau Itu Terus menggangguku …
WARNING!CERITA INI ASLI DARI PIKIRAN KU!NO PLAGIAT!NO BAST!NO BE SILENT READERS!
Note : Ini Mistery bukan HOROR … Otthe ?
Now ,
Happy Reading **
….Keiko Aurelia presents ..
——————-@————-
 
@AuthorPOV
KREK ……
Pintu itu terbuka dengan sendiri nya …
Memperlihatkan ruang tamu yang sangat kumuh …
Dan Berdebu .. Lembab…
IniLah Yang membuat OH SEHUN Membeku di tempat…
Dengan sekilas ia melihat seseorang di dalam nya …
Padahal , kata orang rumah itu tidak ditempat kan lagi di era abad ke 17 ..
Seseorang itu menampakkan dirinya …
Membuat sehun membeku seperti mayat hidup ditengah jalan ..
“Tolong ….”
Suara itu didengar oleh sehun walaupun ia sedang berhadapan dengan IA
“Tolong …”
Seseorang itu mulai mendekat…dekat ….dekat dan ….
“AAAAAAAAAAAA!!!!!!”Teriak Oh Sehun
@SehunPOV
“AAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!”Teriak Ku
Hosh … Hosh.. Kuatur nafas ku yang berderu kencang seperti ini ..
Sudah 3 hari ini aku selalu mimpi buruk …
Dan 3 hari yang lalu aku baru pindah ..
Dan di depan rumah ku ada rumah yang sangat jelek dan Kumuh
Kata Orang Rumah Itu tak ditempatkan lagi para abad 17 karna disebabkan oleh anak dari keluarga itu bunuh diri di lantai 2 ..
Dan keluarga nya juga bunuh diri dan kata orang keluarga nya sudah ditemukan tetapi mayat perempuan belum …mungkin arwah mayat itu yang menghantui ku …
Oh Iya Perkenalkan nama Ku Oh Sehun biasa dipanggil Sehun
You Know?Aku adalah Member EXO-K ..
Dan aku dipindahkan disini gara-gara dorm EXO Mau di Bongkar ..
Dan mulailah pada 3 hari yang lalu aku bermimpi buruk ..
Dan perempuan itu selalu mengucapkan “TOLONG”Disetiap Mimpi Ku ..
Aku Pun berjalan keluar kamar untuk mengambil minum …
KREK ….
Dan ku perhatikan rumah itu .
Dan ada yang membuat ku tertarik ..
Tepat dilantai 2 .
TING …TING … Seperti suara Piano?
Eoh?sejak kapan baekhyun hyung main piano malam-malam?
Eh , Anio piano itu berasal dari sana …
Ku perhatikan lagi lantai 2 itu …
Dan PRANG!Aku menjatuhkan gelas ku dan berlari ke kamar dan menutui semua tubuh ku dengan selimut ,,
Keringat dingin ku pun mengucur deras di pelipis ku ..
“Tolong …”
 
AKU BENCI SUARA ITU!BENCI!TOLONG JANGAN MENGGANGU KU!
“Tolong Aku ….”
 
Help Me!aku benci suara itu!!!eommaa!!
Aku pun mengumpulkan semua keberanian ku untuk berbicara ..
“SIAPAPUN ITU TOLONG JANGAN MENGGANGU KU!”Ucap Ku sedikit berteriak …
 
“Tolong …..”
 
“Tolong ….”
 
“Tolong …..”
 
“Tolong …”
TOLONG …TOLONG Ucapan itu kudengar berpuluhan kali setiap malam nya …
Segera ku bangunkan Suho Hyung yang kebetulan sekamar dengan ku
“Hyung …”Ucap Ku
“Hmmm???”Ucap Nya
OMO!Please Help ! Me!setan itu ada dihadapan ku sekarang!
“Tolong ….”
 
Suara Parau itu …. Terus menggaku ..
“Plis! Menjauh Dariku!aku dengan mu sudah berbeda alam nya!tolong menjauh dariku!”Ucap Ku Berteriak
“Tolong Aku …”Ucap wanita itu dengan suara parau nya ..
Membuat Ku Takut belum lagi muka nya yang penuh bercak darah , goresan pisau dimana-mana,bau anyir itu terus menakuti ku …
Siapapun yang menjadi ku akan merasakan ketakutan yang luar biasa ..
“Tolong Aku ….”Ucap Nya Lagi
Yatuhan!!!Jauhkan aku dari nyaa!!
“Sana pergi!Jangan ganggu aku!”Teriak Ku
Segera ku baca doa dan tak peduli setan itu terus mendekat semakin dekat  kearah ku semakin juga aku makin banyak berbaca doa
“Ya Tuhan , Tolong jauhi aku dari nya … aku sangat takut ya tuhan…”Doaku
Dan 5 menit kemudian suara itu sudah mulai menghilang …
Segera ku buka 1 mata ku yang sebelah ..
KOSONG …..
Dan hei !Ini seperti nya bukan rumah ku!melainkan rumah…
RUMAH MISTERY YANG ADA DI DEPAN RUMAH!!!!!
Kugigit jariku dengan sangat kencang tak peduli sudah memerah akibat gigitan ku …
Haaaaaaaaaaaaa…….
Seperti nya itu seperti efek suara hantu itu …
Yang membuat ku merinding …
Kulihat Kanan Kiri ..
Dan bau itu ya Bau Anyir dan lembab itu bersatu …
Dan seperti nya aku masih ada di ruang tamu ..
Segera ku berdiri dan berjalan di sekitar nya…
Krek …Krek…..
Bunyi Lantai yang sudah agak rapuh mulai terdengar gara-gara pinjakkan ku ….
Dan seperti nya ada yang mengikuti ku dari belakang dan ..
Tak ada siapapun di depan pun tidak ada siapapun ..
Kulihat ada sebuah kamar yang sangat kotor ..
Segera ku hampiri kamar itu ..
Siapa tahu ada juga orang  ya kan ?
Krek …..
Aku Pun memasukki kamar itu …
BRAK!
Pintu kamar itu tertutup dengan sendiri nya!!
Rasa Takut ku semakin memburu ..
Kulihat sekeliling rumah itu adalah stau kata untuk nya”LEMBAB”
Sangat lembab dan berdebu …
Curr ….Cur …
Seperti nya ada orang mandi ?hei! mana ada orang mandi disini?
Bunyi air itu semakin membuat ku takut….
Dan
Suara itu mulai terdengar lagi tetapi  kok berasal dari kamar mandi?
“Tolong Aku ….”Suara parau itu terdengar dari kamar mandi
Kukumpulkan keberanian ku untuk membuka pintu kamar mandi itu …
Dan Krek …
Pintu Kamar mandi itu terbuka
Dan seketika mataku langsung melotot dan ..
“AAAAAAAAAAAA!!!!!!”Teriak Ku
BYURR!!!!!!
“Hantu!!!!!!!!!”Teriak Ku
Kurasakan pelipis ku banyak mengeluarkan keringat …
“Hei , Kau kenapa sehun ? dari tadi mengingau tak jelas ?”Ucap Chen  Hyung
Mata Ku Melotot dan kulihat sekeliling ku Oh hyungdeul ku …
Dan kuhitung 1,2,3,4,5,6,7… dan seterus nya
“Oh ada 12 orang …”Ucap Ku
Dan aku menolehkan kepala ku kesamping ..
Dan kubalikan lagi kepalaku menghadap kedepan .
Mata ku langsung melotot
“AAAAAAAAA!!!!SANA PERGI!JANGAN GANGGU AKU!!”Racau Ku
Kulihat Ia ada disamping Kris Hyung dan Kai ..
Muka berseringai tajam banyak bercak darah … bau anyir , busuk itu mencampur menjadi satu ….
“YA!Kau mengapa sehun?!!”Teriak Xiumin Hyung
@LuhanPOV
“Engh ….Engh …”Erang sehun Mungkin ia sedang mimpi buruk
“Memang dia kenapa suho ?bisa-bisa pingsan seperti itu ?”Ucap Ku
“Tadi sekitar jam 5 pagi aku dibangunkan oleh nya dan ku dengar juga ia terjungkir balik ke belakang sambil berteriak … aku langsung mendekati pada sehun tetapi ia langsung mundur …mundur dan ia terbentuk dengan tembok pingsan deh …”Ucap Suho Panjangxlebar
Dan Tiba-Tiba
Sehun berteriak ..
“AAAAAAAA!!!!!”Teriak Nya
Kai Membawa ember dan menyemburkan air ke sehun
“HANTUU!!!!!!!!”Teriak Nya
Nafas berderu kencang …
“Hei , Kau kenapa sehun ? dari tadi mengingau tak jelas ?”Ucap Chen  Hyung
Dan ia seperti menghitung member dan melihat sekeliling nya …
“1…2….3….4…..5…….6…..7….”Ucap Nya
Dan
“Oh ada 12 orang …”Ucap Nya
Hem ?12 orang ?memang ia menghitung diri nya sendiri?
Ia menolehkan kepala ke samping dan menolehkan lagi ke depan mata nya seketika melotot hamper mau keluar dari sarang nya .
“AAAAAAAAA!!!!SANA PERGI!JANGAN GANGGU AKU!!”Racau Nya
“YA!Kau mengapa sehun?!!”Teriak Xiumin
Dan ia menunjuk-nunjuk yang ada di tengah kris dan kai ?eoh ?nukan kah itu lemari ?
“Ya!sehun !itu hanya lemari!”Ucap Ku
“a….a….Anio tadi ada hantu ..”Ucap Nya
“HANTU!?”Ucap Kami semua kecuali sehun
Ku lihat ia seperti abis dikejar oleh setan deh …
“Mengapa kau  bisa melihat sehun ?”Ucap Tao
“Begini Hyung …”Ucap Nya dan menjelaskan kepada kami semua
Dan ia menceritakan sambil melihat sekeliling …seperti diawasi oleh seseorang ….
Setiap 1 kalimat ia pasti mengerjapkan mata nya …
Kalau Kita Bertanya “Wae?” Ia pasti menjawab “Hantu itu mengawasi ku Hyung ….”Ucap Nya
Kami pun merinding dan sekali-kali ia menunjuk-unjuk 1 tempat …
Dan mengakatakan “Hantu nya ada disitu hyung …”Ucap Nya
Itu membuat kami merinding …
Dan kami memutuskan untuk bertanya kepada orang Pintar
Orang Pintar itu ke rumah kami …
Dan orang itu dikenal sebagai Paranormal gitu …
Ia langsung bertemu dengan sehun …
Ia pun mulai bertanya …
@AUTHORPOV
“Apa yang kamu Lihat dari rumah sana?”Ucap Orang Pintar atau paranormal
“Hantu perempuan menggunakan baju khas korea dan ada sayat-sayatan pisau di seluruh tubuh nya ..”Ucap sehun
“apa ia selalu mengggangumu?”Ucap Paranormal
“Anio , Ia Tak ganggu aku yang seram-seram tetapi ia selalu mengucapkan Tolong aku …”Ucap Sehun
“apa kau pernah masuk kedalam nya?”Ucap Paranormal
“Hmm, Tidak pernah kalau di mimpi pernah ..”Ucap Sehun
“Jelaskan apa yang kamu lihat saja di mimpi mu waktu kau berkunjung ke sana ..”Ucap Paranormal
“Yang Jelas saat aku buka mata aku sudah ada di ruang tamu nya dan aku berjalan seiring arah ku kemana dan aku pun tertuju pada salah satu ruangan tepat nya kamar perempuan dan aku memasukki nya dan aku mendengar suara air berjatuhan sepeti orang lagi mandi …
Dan aku juga mendengar suara perempuan meminta tolong dan aku buka pintu kamar mandi itu memperlihatkan hantu yang sudah bersimbah darah …dan spontan aku langsung berteriak ..”Ucap sehun
Tenggogorokan paranormal itu rasanya tercekat …
“Kalian , apa kalian pernah memandang lantai 2 itu ?”Ucap Paranormal
“Yang pernah hanya aku , xiumin hyung,kris hyung,suho hyung ,kai,tao hyung , luhan hyung,chanyeol hyung dan baekhyun hyung …”Ucap Sehun
“Tetapi yang paling sering adalah aku …”Ucap sehun
Paranormal itu menghembuskan nafas panjangnya ..
“seperti nya ia marah dengan kelakuan kalian yang melihat lantai nya dan ia juga meminta tolong kepada kita seperti nya arwah nya belum tenang …”Ucap paranormal itu
“Maksud Nya Tidak Tenang ?”Ucap Lay
“Seperti Mayat nya belum ditemukan … atau belum dikeremasi secara layak … dendam belum terbalaskan … dan lain-lain …”Ucap Paranormal
Sehun tercekat dan melotot ..
“A…A…aku pernah bermimpi bertemu dengan nya… tetapi ia seperti nya  sedih dan ia selalu menunjuk kamar mandi ..”Ucap Sehun
“dan aku juga pernah melihat di mimpi kalau ia dibunuh di kamar mandi ..”Lanjut sehun
“Tetapi aku belum pernah melihat mayat nya ..”Ucap sehun
“seperti nya …”Ucap Paranormal itu ..
“jam 12 malam khusus untuk yang melihat lantai 2 kumpul di ruang tamu ini aku akan kesini lagi .. kita harus menemukan mayat itu seperti nya arwah nya belum tenang …”Ucap paranormal itu
Semua tersentak kaget
“Wae ?”Ucap Luhan
“seperti nya mayat itu dikubur secara tidak layak ..”Ucap Paranormal itu
“Mwo!?”Ucap semua
“ya sudah , kau kembali lagi kesini …”Ucap Xiumin
“Nde , aku tunggu jam 12 malam …”Ucap Paranormal itu
Sehun langsung menutupi muka nya dengan bantal ..
“Hyung seperti nya hantu itu menyuruh ku untuk menemukan jasad nya deh ..”Ucap sehun
“Mwo?kan kita semua sehunie …”Ucap Kris
“Ta…Tapi kalau semua mengapa aku yang paling sering ketemu dengan hantu itu dan sekarang hantu itu ada di belakang nya D.O Hyung ..”Ucap sehun
“MWOO!???????”Teriak member kec sehun
“Hyung jangan berisik!hantu itu seperti nya sangat memohon sangat dengan ku!”Ucap sehun
“ada –ada saja -_____-“Ucap Baekhyun
<<<SKIP>>>
JAM 12 MALAM ….
TENG!TENG!TENG!
Bunyi bel itu berdengun keras memperingatkan sekarang sudah tengah malam …
Tetapi tidak berlaku untuk xiumin,luhan,kris,kai,sehun,suho,tao,chanyeol,baekhyun dan paranormal tentunya
“Ayo Hyung …”Ucap sehun
“Ne Kajja”
Sesampai Nya di RUMAH MISTERY Itu …
KREK …
Suara Pintu Yang berat itu Berbunyi …
“Waktu itu lantai mana sehun ?”Ucap Luhan
“Lantai 2 kamar nya paling kiri ..”Ucap sehun
“Jangan pernah menyentuh apapun ya!soal nya nanti penunggu sini bisa marah!”Ucap Paranormal
“seperti nya aku dan paranormal saja yang bisa melihat …”Ucap sehun
“eh?”Ucap semua kec sehun dan paranormal
“Ya , ahjussi di pojokkan sana ada kakek-kakek kan?”Ucap sehun
Sambil menunjuk salah satu tempat yang di pojokkan
“ne seperti nya ia menatap tajam kita ..”Ucap paranormal itu
Sedangkan yang lain hanya bingung mengapa sehun bisa melihat?
“Ahjussi , aku mau bertanya mengapa sehun bisa lihat ?”Ucap Chanyeol
Paranormal itu hanya tersennyum
“Karna ia yang sudah di pertemukan oleh hantu itu …”Ucap paranormal
“Mwo!?”Ucap semua
“Ne , kalian pernah bermimpi hantu itu ?”Ucap paranormal itu
Semua member kecuali sehun bergeleng ria
“Itu artinya kalian tidak dipertemukan dan juga tak bisa melihat hanya sehun dan saya yang bisa melihat dan sehun yang akan tahu lokasi mayat itu dimana karna ia disamping nya hantu itu ..”Ucap paranormal itu
Membuat semua member bergidik ngeri dan betul
Sehun berbicara sendiri dan ketawa sendiri
Satu pertanyaan yang ada di benak member
“Apa gak serem itu muka nya?”
“dia gak serem tetapi ia menampilkan wajahnya yang asli !cantik,lucu dan imut!”Ucap sehun yang mengetahui pertanyaan  hyung nya
“Kok kau bisa Tahu ?”Ucap luhan
Sehun hanya tersenyum
“Karna aku bisa komunikasi dengan batin kalian semua ..”Ucap sehun
“Ya sudah kajja karna hantu itu sudah cemberut ayo Suzy!”Ucap sehun
“Oh Nama Nya Suzy …”Ucap Semua member kec sehun dan paranormal
“Suzy!Kyeopta!!”Ucap sehun
@SehunPov
Wah!Ternyata hantu nya itu cantik! Nama Nya Suzy! Bae Suzy!Ia cantik
“Suzy Kyeoptaa!!”Ucap Ku
Melihat ia cemberut
“Ya!!sehun!!”Ucap Suzy
“Suzy Mengapa kau menakuti aku waktu kamu mau minta tolong apakah kau tak tahu aku sampai menangis ?”Ucap sehun
“Hahahaha!!Menangis!??Mianhae!aku hanya iseng saja!dan muka kamu hohoho!!lucu sekali!!”Ucap Suzy
Aku pun mengerucutkan bibir …
“Hei , mengapa kau bisa meninggal ?”Ucap sehun
Seketika muka suzy langsung sedih
“Karna ..”Ucap Suzy
Dan Suzy Menceritakan nya semua
@Flashback Tahun 1700 ….
6 APRIL 1700 …
Hahahaha …
 
Gelak Tawa itu meramaikan rumah kami …
 
Aku adalah Bae Suzy anak Ke 3 dari 3 bersaudara …
 
Kaka ku Bae Taemin Oppa ,  Baek Naeun Eonni dan aku Bae Suzy
 
Dan Eomma Appa Kami : Teuk Appa dan Tae Eomma
 
“Eoommaaa!!”Ucap Ku
 
Aku pun berlari kecil ke arah eomma
 
“Waeyo ?”Ucap Eomma
 
Aku menarik ujung kaus eomma dan eomma berjongkok
 
“Naeun Eonni dan Taemin Oppa menjahiliku ..”Ucap Ku dengan cemberut
 
 
Eomma Tertawa …
Terus mau eomma apakan ?”Ucap Eomma
 
“Pukul ia eomma!!”Ucap Ku
 
Oh iya Umur Ku 5 tahun dan Naeun Eonni 7 tahun  Taemin Oppa 8 Tahun
 
 “Ne . Ya sudah Suzy sama Appa eomma dulu!eomma mau memukul nya otthe ?”Ucap Eomma
 
 
“Ne!!EOMMA!!”Ucap Ku dan mengecup kening eomma
 
Segera aku berlari ke Teuk appa
 
“Appa!!!!!!”Ucap Ku Sambil Berlari
 
Appa Menengok dan tersenyum
 
“Suzy!!”Ucap Appa
 
Appa segera menggendong ku
 
“Mana Kakamu ?”Ucap Appa Teuk
 
“Lagi Dimarahi Eomma”Ucap Ku Polos
 
“Eoh ?Kok Dimarahin ?”Ucap Appa
 
“Eonni dan Oppa menjahiliku …”Ucap Ku Polos dan cemberut
 
“Hahaha!!ternyata anak bungsu ku sudah bisa cemberut yaa..”Ucap APpa
 
“Hadeuh … Sakit eomma!!”Ucap Naeun dan Taemin
 
“Ish , Kalian Ya … sudah menjahili adik mu sekarang menjahili anak tetangga sebelah !?”Ucap Eomma
 
“Appo Eommaa!!”Ucap Taemin
 
Dahi Leeteuk berkerut
 
“Menjahili ?”Ucap Teuk Appa
 
“Ne , Naeun dan Taemin membuat anak tetangga sebelah menangis ..”Ucap Tae Eomma
 
“Ya ampun!naeun!taemin!kalian kan punya adik!jangan ajari sikap itu kepada adik mu! Terutama taemin!kamu kan anak sulung!”Ucap appa
 
“Appo Eomma!!Mianhae Appa habis nya suzy sudah pergi gak ada buat dijahilin ya udah kata taemin oppa kita jahili saja anak tentangga sebelah!”Ucap Naeun Polos
 

“Yaa!!Naeun mengapa kau bilang eoh !?”Ucap Taemin
 
“Jadi orang gak boleh Bohong!”Ucap Naeun
 
“Taemin!!sekali lagi kau menjahili anak yang lain eomma jewer lagi ya telinga nya yang lebih keras!”Ucap Eomma
 
“Ah ,.. Ya .. ya appo eomma!!naeun saja sudah di lepas!”Ucap Taemin
 
“Ia Gak salah!”Ucap Eomma dan Appa
 
Sedangkan naeun dan suzy memeletkan lidah ke Taemin
 
Bwekk … Rasakan!!Buahahahaha!!!
 
Aku percepat ya …
 
Dan tak percaya umurkan sudah 17 tahun …
 
Pada suatu malam …
 
Rumah kami kemasukkan maling
 
Dan kami semua dibunuh secara tragis …
 
Dan ku dibunuh di kamar mandi ..
 
Dan jasad ku di buang begitu saja …
 
Aku mau balas dendam!dan aku juga mau jasad ku ditemukan!!
 
Naeun Eonni , Taemin Oppa , Tae Eomma , Teuk Appa sudah pergi meninggalkan ku sendiri disini karna jasad nya sudah ditemukan …
 
Dan saja yang belum ditemukan ….
 
DAN SEJAK SAAT ITU RUMAH KU DIANGGAP ANGKER & MISTERY …
 
@END FLASHBACK
“Oh … Begitu ceritanya ..”Ucap Sehun
“Ne , makanya sehun temukan jasad ku yaa! Aku mau ketemu dengan eomma , appa dan kedua kakaku!”Ucap Suzy
“Ne akan ku usahakan !”Ucap Sehun
“Ya! SEHUN!Mau sampai kapan kau berbicara dengan suzy!?ayo kita temukan jasad nyaa!!”Ucap Baekhyun
“Ne Hyung!”Ucap sehun
“Kajja Suzy!”Lanjut Sehun
“Ne ! Kajja!”Ucap Suzy
Sehun Memimpin jalan …
Dan
Krek … Krek … Krekk
Bunyi Hentakkan kaki itu terdengar bertanda sehun dan dkk termasuk suzy sudah sampai di depan kamar
“Suzy , Apakah kau dibunuh ditoilet ini ?”Ucap Sehun
“Ne …Ya sudah Kajja”Ucap Suzy
“Sehun , bisa tidak kita lihat suzy ?”Ucap Luhan
“Bisa Ayo Tutup Mata Kalian ..”Ucap sehun
Semua member menutup mata nya
“Buka mata kalian ..”Ucap sehun
Dan Bingo!semua member melihat yangada disampiing sehun! Ia adalah suzy!wah Cantik!!!
“Wah , Kamu Cantik sekali suzy …”Ucap Chanyeol
“Jinjja?Gomawo …”Ucap Suzy
“Kamu Cantik sekali suzy …”Ucap Kris , Tao , Luhan ,Xiumin
“Jinjja ?Gamshaminda …”Ucap Suzy
“Ya!mau sampai kapan disini!?”Ucap sehun
“Ayo cepat masuk!”Ucap Paranormal gak sabaran
Sehun Curiga
Ia Pun membisikkan suzy
‘apakah dia yang membunuh mu ?seperti nya tampang nya gak sabaran sekali ?’bisik sehun
‘ia adalah yang membunuh ku … makanya daritadi ia diam saja kan ?’bisik suzy
Sehun Berevil Laugh
‘sehabis mayat mu ketemu ,kau takuti ia dan kita (exo)akan menelfon polisi tetapi kok ia masih hidup ya ?’bisik sehun
‘ia memakai obat awet muda padahal umur nya sudah beribu-ribu tahun’bisik suzy
‘oh ya sudah oke ?setuju’bisik sehun
‘setuju!’bisik suzy
Suzy dan Sehun Berevil laugh
“Mengapa dia ?”Gumam Luhan
KREK ….
Decitan Pintu itu terbuka …
Bau Lembab dan Bau Debu Itu bersatu …
KREK …
Pintu kamar mandi itu dibuka
“Ambilkan aku Palu ..”Ucap kris
“Wae?”ucap luhan
“Seperti nya ia dikubur di tembok ini ..”Ucap kris
“Oh Ya sudah!ayo cepet!”Ucap Paranormal itu
Sehun semakin berevil  laugh bareng suzy …
BRUK!BRAK!!BRUK!BRAK!BRUK!BRAK!BRUK!BRAK!
Timbunan batu itu retak melihatkan mayat suzy yang dibungkus oleh plastik yang sangat besar ….
Suzy senang dan mengucapkan
“Gamsahaminda ..”Ucap suzy
“Ne …”Ucap semau kec paranormal itu
Sehun sudah member code
Suzy tersenyum dan mengangguk
“Mau kemana si Suzy ?”Gumam Xiumin
“Kebawah”Gumam Sehun
Dahi Xiumin berkerut
“HAHAHAHAA!!AKHIR NYA!!”Teriak paranormal itu
“Kenapa dia ?”Ucap Luhan
“DIA ADALAH PEMBUNUH SUZY!IA TAK MATI KARNA IA MEMAKAI NYAWA SUZY , EOMMA,APPA,DAN KAKAK NYA  SUZY!JADI KELUARGA SUZY MENJADI TUMBAL NYA!”Teriak Sehun
“BENAR!!HUAHAUAHHHAHAHA!!MUDAH SEKALI KAU DIBOHONGi!!”Teriak Paranormal itu
“TERUS ?”UCap sehun
“AKU JUGA AKAN MEMBUNUH MU!”TEriak paranormal itu
“Tidak semudah itu OK TAECYEON!SEBELUM KAU MEMBUNUH NYA AKU SUDAH MEMBUNUH KAU OK TAECYEON!”Ucap Suzy dengan penuh penekanan
Suzy Berubah Menjadi Seram sayat-sayat pisau dimana-mana bercak darah
“Ambil mayatku dan keluar!dan lapor kepada pihak berwajib!biar aku yang mengurus paranormal gadungan ini!”Ucap Suzy
Dahi sehun  berkerut
“gadungan ?”Ucap Sehun
“apa kau tak tahu sehun ?”Ucap Suzy
“Ia sudah membunuh paranormal yang asli nya yaitu yang ke rumah mu tadi siang!aku sudah mau memberitahumu tapi kau tak melihat ku!”Ucap Suzy
Sehun ternganga begitu juga yang lainnya
“Jasad yang asli ada dimana?”Ucap LuHAN
“Ia ada di belakang rumah ini!”Ucap Suzy
“Cepat!!”lanjut suzy
“Ayooo!!”Ucap Xiumin
Xiumin , Luhan ,Kris , Suho ,Tao , Chanyeol , Baekhyun , Sehun ,dan Kai
Segera berlari kebawah dan menuju ruang belakang
DRAP ! DRAP !
Pijakan Cepat itu menimbulkan suara yang bising
HOSH … HOSH
Deru Nafas Mereka Tak teratur
“Dimana ?”Ucap Kris
Tiba-Tiba Kai melihat tangan
“hei , Ini ada tangan!”Ucap Kai
Semua menengok ke arah Kai
“Ini ada paranormal yang tadi siang!”Ucap Luhan
“Muka Nya hamper sama …”Ucap sehun
“Kajja angkat!”Ucap Kris
Kris , sehun dan Luhan Mengangkat mayat nya  Tao menelfon polisi  Baekhyun , Chanyeol , xiumin,Suho dan kai memimpin ..
“Halo, Polisi … segera ke rumah angker atau mistery yang ada disini yaa!kita sudah punya bukti!”Ucap Tao
“Mwo!!!??ya .. ya sudah kita akan kesana!!”Ucap Polisi Itu ..
Sedangkan di tempat Suzy
Taecyeon Mulai ketakutan ..
“Sekarang dendam ku akan terbalaskan!”Ucap suzy
“Ampun .. Ampun Suzy …”Ucap Taecyeon
“Tidak ada ampun !!”Ucap Taecyeon
SRAKK!!Kepala Taecyeon terjatuh dari sarang nya .
Darah muncrat kemana-mana …
“RASAAKAN!”Ucap Suzy dan Menghilang ..
Sedangkan dibawah …
“Suzyy!!”Ucap Sehun
“Sehun dan semua Nya terimakasih ya sudah membantu ku mencari mayat ku dan aku sudah bisa kembali ke alam ku dan berkumpul dengan eomma , appa dan kakaku ..”Ucap Suzy
“Ne , sama-sama …”Ucap Luhan
“Sekarang waktu Nya aku pergi ,… “Ucap Suzy
Cahaya terang itu menyilaukan mata …
Dan disana sudah ada : eomma , appa dan kaka nya
“Ayo Suzy Ikut appa dan eomma ..”
 
“Suzy !come on!palli!Nanti Oppa jahilin lagi!!”Ucap Taemin
 
“YA!Sikap mu Tak Berubah OPPA!!”Ucap Naeun
Suzy Hanya Tersenyum
Dan suzy berbalik dan tersenyum kepada member exo termasuk chen , lay dan D.O Karna sudah dipanggil oleh Suho..
“Gomawo …”Ucap Suzy
“Aku akan selalu melihat mu dan menjaga mu dan kalian semua di atas sana oke ?”Ucap Suzy
“Ayo Berpelukkan!!”Ucap Lanjut Suzy
Member EXO Berpelukkan dengan Suzy sekitar 2 menit
“Annyoeng !Gomawo Sehun … saranghae .. tapi sebagai saudara hahahaah!!”Ucap Suzy
“Annyoeng Suzyy!!”Ucap Sehun
“ANNYOENG!!!!!”Ucap semua member EXO
Cahaya mulai meredup dan menghilang sudah Suzy Tetapi suara suzy belum juga menghilang karna suzy mengatakan
“TERIMAKASIH SEMUA NYA!!KARNA KALIAN AKU BISA KEMBALI!!”
“NEE!!Suzy!”Ucap member EXO
NGIUNG …NGIUNG …
Mobil Polisi Itu sudah datang
Polisi Pun Keluar .
“Mana tersangka nya ?”Ucap Polisi
“Tersangka nya sudah dibunuh oleh suzy hantu yang selama ini ..”Ucap Luhan
“dan Ini paranormal yang meninggal gara-gara dibunuh tersangka”
“dan tersangka ada di lantai 2 . dan mayat suzy ini … tolong makamkan secara layak .. itu pesan nya untuk kami ..”Ucap Xiumin
“Ne ,  ya SUDAH Terimakasih!”Ucap Polisi
Member EXO Hanya Tersenyum ..
“Nee ..”
“Hah , Tugas kita sudah selesai..”Ucap kris
“Eoh ?Tugas ?”Ucap Suho
“ne , Tugas men selidiki rumah ini ..”ucAP KRIS
“Hahaha!!ayo yel-yel kita”Ucap Xiumin
Semua tangan bertupukan
“WE ARE ONE!WE ARE EXO!”Ucap semua member
“Yeyy!!”Ucap Sehun
2 Hari Kemudian …
Mayat Suzy sudah dikubur secara layak …
Suzy yang melihat nya tersenyum
“Terimakasih EXO member kalian semua adalah yang terbaik ….FIGHTING UNTUK BOYBAND KALIAN!!”
——-the END——-
The Presents of Keiko Aurelia …
Bagaimana Readers ?Gak Nyambung Ya ?? sama dong ! author jugaa!!
Oh Iya Thank’s Untuk Allah , author YANG SUDAH MAU NGEPOST Dan readers yang sudah mau Baca
Annyoeng!Lain Kali aku akan mengirim FF KU!!
Dan Ingat Kata-Kata Mutiara Korea :
하는 것만으로는 충분하지 않다. 적용해야만 한다 . 자발적 의지만으로는 충분하지 않다. 실행해야만 한다 (Mengetahui saja tidaklah cukup , kita harus menerapkanya. akan bertindak tidaklah cukup, kita harus bertindak)
Artinya : jangan mengetahui cerita  saja itu tidak akan cukup kita juga harus menerapkan nya atau mengikuti nya bertindak juga tidak akan cukup kita juga harus bertindak membuat cerita ..
Annyoeng ~~~ saranghanda …

6 thoughts on “FF: The Mistery House (3.672 Words)

  1. Nunu^^ @Nurul_Hunie berkata:

    Thor aku ngerasa alurnya agak terburu-buru feel nya jadi kurang dapet trs ada beberapa typo juga … Karya selanjutnya tinggal di perbaiki ya thor, keep writing ya aku tunggu karya selanjutnya =)

Tinggalkan Balasan

