FF : Meet the Prince

Judul : Meet the Prince

Author : SICAchenbaek

Cast : EXO Luhan, You (OC)

Genre : Romance, Fluff

Rating : PG-13

Disclaimer :

From SICAchenbaek = FF INI SEBENERNYA PUNYA TEMENKU, YANG BUAT NAMANYA ELLAlutao (Marshella Halim), jadi bisa dibilang ini FF titipan. FF ini murni dari otak, pikiran, dan imajinasi sang penulis yaitu ELLAlutao. Jika alur cerita kurang nyambung atau banyak typo bertebaran, mohon dimaklumi.

FF ini pernah di post di imagineaboutexo.blogspot.com dengan judul yang berbeda

-_______________________-

Ketika pulang sekolah kamu belum dijemput padahal kamu telah menelefon orng rumah untuk dijemput . Sekitar udah 1 jaman juga kamu belom dijemput , akhirnya kamu memutuskan untuk berjalan kaki dari sekolah ke rumah . Ketika kamu berjalan kaki , lalu ada mobil yang dibilang cukup mewah berhenti di hadapan kamu . Lalu keluarlah sesosok cowok yang tampan dan itu adalah LUHAN , salah satu member dari group EXO yang saat ini lagi populer dan banyak di gemari terutama oleh kaum perempuan . Lalu sekarang kamu hanya bisa cengo karna bias kamu ada di depan hadapan kamu saat ini . ” Kau mau aku antar pulang?” tanya Luhan dengan sopan sambil mengembangkan senyuman yang snagat manis itu . Lalu kamu tanpa pikir pajang kamu langsung mengiyakan tawaran itu . Setelah itu Luhan membukakan pintu untuk kamu , lalu ia berkata : ” silakan masuk My Lady” . Setelah itu Luhan masuk ke kursi kemudi .
“Dimana rumahmu?” tanya Luhan
“Di kompleks dekat rumah sakit itu” Jawabku
“Mengapa kamu jalan sendirian disitu tadi. Kau tau , itu sangat berbahaya ?”
” iyaa aku tahu , aku berjalan kaki karna aku tidak dijemput mangkanya aku memutuskan untuk berjalan kaki”.
Didalam perjalanan kamu hanya bisa memandangi Luhan yang serius menyetir .
*dalam hati* ” Apakah ini semua mimpi?” kamupun mncubit tanganmu , lalu kamu berteriak ” AW , SAKIT”.
Lalu Luhan melihat ke arah kamu dan bingung melihat kamu teriak seperti itu akhirnya ia menanyakan kepada kamu.
Luhan : ” gwaenchana?”
kamu : ” oh , ne”
Lalu dengan bodohnya kamu memukul kepalamu sendiri karna kamu merasa bodoh kenapa harus teriak di saat seperti itu . Tak lama kemudian tibalah kamu dan Luhan di rumah kamu
Luhan : ” Nah , kita sudah sampai”
Kamu : ” Terima kasih yah sudah anterin aku pulang sampai dirumah dan maaf jadi merepotkan kamu”. *sambil membungkukkan badan*
Luhan : ” Ah , tidak apa – apa kok . Aku hanya ingin agar kamu tidak  kenapa – kenapa” *Tersenyum sambil mengacak rambut kamu sebagai tanda kasih sayang*
Lalu setelah itu kamu membukan pintu rumah dan disaat bersamaan Luhan berteriak
Luhan : ” AH , Jamkkan manyo”
CHUPPP :* Bagaikan sebuah roket Luhan mendaratkan sebuah ciuman di pipi kamu . Suatu hal yang berada diluar batas kendali . Pipi kamupun bersemu merah , malu . Luhanpun tersenyum dan menatap kedua mata kamu dan memegang erat tanganmu . ” Aku pulang dulu yah . Jagalah dirimu baik – baik . Hubungi aku jika kamu tidak di jemput lagi . Oke ? 😉 . Annyeong “. Lalu Luhan memberikan nomer telefonnya kepada kamu ..
Dan sebuah kecupan kembali diberikan Luhan kepada kamu di kening kamu . Lalu setelah itu Luhan pergi bersama mobilnya . Sementara itu kamu hanya bisa tersenyum sendiri , membayangkan apa yang barusan terjadi , dan matamu terus menatap mobil itu hingga sudah tidak terlihat lagi .

Sejak kejadian kemarin , Luhan semakin sering datang ke sekolah untuk menjemputmu . Meskipun Luhan dikenali oleh beberapasiswi yang menggilainya , Luhan tetap bersikeras untuk menunggumu . Ketika kamu keluar dari sekolah , kamu kaget karna melihat mobil Luhan yang terpakir di halaman sekolah . Lalu setelah kamu melihat mobilnya , Luhanpun melambaikan tangannya ke arahmu dan memberi isyarat untuk agar kamu mendekat . Kamu sempat gengsi dengan kelakuan Luhan , tapi setelah pikir panjang akhirnya kamu memutuskan untuk menghampiri Luhan .
Kamu : ” Oppa , apa maksud kamu datang ke sekolah ku ? Kau tahukan ini tuh cukup berbahaya untuk dirimu . Orang – orang bisa saja mengenalimu , Haish”.
Luhanpun hanya tersenyum dan mengacak rambutmu dengan lembut dah kasih sayang . Dan Luhan menyuruh kamu masuk ke dalam mobilnya .Kamu masih kesal karena Luhan tiba = tiba muncul disekolahmu dan embuat keributan di kelangan fangirls EXO di sekolah . Ketika dalam perjalanan , kesepian menyelimuti keadaan di dalam mobil . ” Chagiya , kamu kenapa ?” tanya Luhan sambil mencubit pipimu . ” Oppa , kenapa kamu tiba – tiba datang ke sekolah ku tanpa memberti tahu aku terlebih dahulu ?” … ” Ah , untuk apa . Oppa hanya mau memberikan surprise untukmu , Changi”. Lalu kamupun sedikit tersentuh kan perkataan Luhan itu . Dia benar – benar cowok idaman pikirmu . Lalu tak lama kemudian kamu menyadari bahwa ada yang aneh .
Kamu : ” OPPA !! INIKAN BUKAN JALAN KERUMAHKU?”
Luhan : ” Ada apa lagi chagi?”
Kamu : ” OPPA !! KAMU MAU MEMBAWAKU KEMANA ? KAMU MAU MENCULIKKU ?”
Luhan : “HAHAHA , bisa di bilang begitu . Aku akan membawa kamu ke suatu tempat yang indah”.
Lalu sampailah kalian berdua di tempat tujuan . ” TADAHHHH” kata Luhan sambil membentangkan kedua tangannya dengan dibelakangnya ada sebeuah danau yang indah , dan juga sebuah meja penuh makanan dan 2 kursi . Tampaknya Luhan sudah megaturnya dengan baik . ” Tak mungkin seorang penculik membawamu ke tempat seperti ini huh” Luhan mencolek dagumu , dan kamu hanya bisa salah tingkah akan perbuatan dan perkataan Luhan ini .
Sore itu , kamu dan Luhan menghabiskan waktu bersama untuk bermain di danau itu . Kamu dan Luhan bermain air di danau itu hingga kalian berdua basah kuyup . Setelah bertukar baju Kamu dan Luhan duduk di tepi danau  . Hari sudah mulai elap dan lampu – lampu yang tergantung di sekitar danau sudah mulai menyala .
Kamu : ” malam ini indah yah ”
Luhan : ” Iya , apalagi ditemani dengan kamu”. Luhanpun menggombal kepada kamu .
Kamu : ” Haish , OPPA !!”
Mendengar perkataan itu kamu memukul lengan Luhan , dan Luhanpun pura – pura kesakitan.
Luhan : ” Ah chagiya ,  jamkkamanyo ! Aku akan menunjukkan sesuatu kepada kamu”.
Luhanpun bangkit dan kamu hanya bisa terdiam bahkan lebih tepatnya kamu shock karna disaat itu  *TRINGGGG* Berbagai lampu warna – warni menyala dan membentuk tulisan ” I LOVE YOU ” . Lalu Luhan berjalan ke arahmu dan memelukmu dengan erat . Dan Luhan membisikkan sesuatu kepada kamu .
Luhan : ” Saranghae”
Kamupun hanya bisa tenggelam dalam dian dan hanya isak tangis haru yang kamu keluarkan . Luhan melepaskan pelukkannya dari kmau , dan Luhan mengusap air mata yang ada di pipi kamu .
” Uljimayo , chagiya ” kata Luhan sambil tersenyum , lalu CHUPP , sebuah kecupan mendarat di keningmu dan Luhan memelukmu kembalii . Tangis harumu pun semakin terdenger keras dalam pelukkan Luhan .. ” Oppa …. Nado …. Saranghae …” ujarmu lirih .
Lalu setelah kajadian di danau itu , kamupun merasa kamulah wanita yang paling beruntung sedunia ini karna dapat menjalin hubungan dengan salah satu personil EXO . Dan walaupun kamu di caci maki oleh fangirls EXO yang mengaku sebagai “PACAR” Luhan . Tapi kamu tetap bahagia karena Luhan selalu melindungimu di saat ada orang yang mau menjahatimu , dan juga Luhan selalu membahagiakan kamu , dan menghibur kamu disaat kamu sedang sedih . Dan hubungan kalian berdua tetap langgeng ..

2 thoughts on “FF : Meet the Prince

  1. deasyfang2 berkata:

    Oh my god! Ni ff walaupun pendek sama pake bahasa gaul tetep feelnya jalan banget. Feelnya kerasa banget gtu..
    Tetep lanjutin ff lain ya, eonn.. Hwaiting!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s