12 Forces 12 Knights’s memories part 1

12 forces 12 knights

Chapter 1

“Aku bukanlah tipe namja yang tega menyakiti wanita. Jadi, sebelum aku tega menyakitimu sebaiknya kau yang mundur. Karena apapun usahamu akan sia-sia untukku” – Sehun to Yuri

Bagi Sehun, tipe wanita cantik dan centil seperti Yuri bukanlah tipenya. Dia memang cantik namun kepribadiannya tidak sama dengan wajah cantiknya. Dia hanya sebuah hiasan yang membuat lingkungan sekolah menjadi indah.

tumblr_inline_mfv0b26Rg11r6xr4s

Bongkahan es itu kini semakin membeku membentuk suatu es abadi yang tidak bisa dihancurkan oleh apapun. Hangatnya sinar matahari yang sedang bersinar diatasnya pun tidak bisa mencairkan apapun. Kesendirian ini bersifat abadi. Kekosongan ini tidak akan bisa diisi oleh siapapun.

“Wae?! Memangnya kenapa jika dia adalah anak pemegang yayasan sekolah? Kau takut? Kau bahkan sangat pintar bekelahi!” – Jongin to Tao

“Bukankah sewaktu sekolah dasar kau sudah diajari untuk memaafkan semua orang yang meminta maaf padamu? Apa selama pelajaran kau tertidur sehingga tidak mendengarkan penjelasan gurumu dan bersikap seperti ini?” Baekhyun to Jongin

Chapter 2

“jika tidur seperti ini, dia tidak terlihat menakutkan sama sekali. Wajahnya sangat polos” Luhan to Sehun

“Ya! apa kau pikir aku pria murahan? Walaupun aku menyukai pria, namun kau bukan tipeku” Luhan to Sehun

“…manusia memang selalu bersikap kasar”- Luhan

Luhan menghembuskan nafas keras. Ia semakin kesal. Ia dijuluki hantu, maniak, dan orang gila dalam waktu yang sangat singkat.

“Ini benar-benar tidak bisa dipercaya, aku mempunyai kekuatan super sekarang”- Sehun

“Apa oema dan appamu tidak pernah memberitahu jika perbuatanmu itu sangatlah buruk? Kau selalu bertindak seperti penguasa dan pemberontak” Luhan to Sehun

“Mwo? Kau bilang aku adalah hantu, maniak, orang gila dan sekarang alien?!”- Luhan to Sehun

199356_513165845377908_1232479177_n

“Kau adalah rusa kecil dan bukan manusia”- Sehun to Luhan

“kau sangat kaya. Pasti orang tuamu selalu memanjakanmu sejak kecil sehingga sikapmu seperti ini. Semua keinginanmu pasti akan terpenuhi dengan sekali ucapan. Apa kau juga bersikap kasar pada ibumu, huh?”- Luhan to Sehun

“Wae?!! kenapa kau selalu menyinggung masalah orang tuaku??!! Apa kau benar-benar tidak tau kemana perginya orang tuaku?? Mereka sudah meninggal!! Sikapku kasar karena sejak kecil aku tidak punya orang tua!! Tidak ada yang mengajariku sopan santun. Apa kau tau??!” – Sehun to Luhan

“Bukankah kau ingin menjadi manusia? Pergilah jalan-jalan, sebelum menjadi manusia kau harus mengetahui lingkungan tempat tinggalmu”- Sehun to Luhan

Chapter 3

“apa aku harus menghormati orang-orang menjijikan seperti kalian?” –Sehun

0222-1

“ini tasmu?”seru Sehun memberikan tas ditangan kanannya pada Kyungsoo

“Bagaimana kau bisa mengambilnya? Bukankah ini masih jam pelajaran?”tanya Kyungsoo bingung tapi sedetik kemudian menyadari bahwa yang mengambil tasnya adalah siswa paling berkuasa disekolah.

“Pakai ini” Sehun mengeluarkan sebuah plaster dari dalam saku blazernya.

Kyungsoo mengerutkan keningnya bingung namun tak lama menerimanya.

“Sudahlah. Berikan padaku”ujar Sehun mengambil kembali plaster yang ada ditangan Kyungsoo itu lalu memakaikannya untuk menutupi luka diwajah Kyungsoo membuat Luhan tersenyum kecil melihat tingkahnya itu.

“mereka begitu karna kau terlihat sangat lemah, kau harus melawan mereka. Tidak peduli apa hasilnya. Kalah atau menang yang penting kau harus berjuang terlebih dahulu”- Sehun to Kyungsoo

“Ekspresimu yang seperti ini yang paling aku benci. Kau sendiri yang membuat orang-orang ingin menyiksamu” – Sehun to Kyungsoo

“Kau seperti sebuah batu yang bahkan jika ditendang jauh-jauh pun tidak akan melawan. Kau benar-benar payah” Sehun to Kyungsoo

“Kau marah? Jika kau marah harusnya kau memukulku, tunjukkan amarahmu dan tatap aku. Lakukan apapun, kau bahkan boleh memakiku tapi tunjukkan amarahmu!!!” Sehun to Kyungsoo

482767_194203217349791_154098198026960_236781_1581637188_n

“Jangan pernah membiarkan orang lain menganggapmu lemah. Angkat kepalamu dan tantang semua orang yang mengganggumu” Sehun to Kyungsoo

“Aku sangat membencimu. Kau selalu bersikap dan berbicara semaumu tanpa memikirkan perasaan orang lain. Apa kau pikir dirimu hebat?! Apa karena kau kaya dan punya kekuasaan sehingga kau selalu menganggap remeh semua orang?! Kau salah! Aku tidak begitu!” – Kyungsoo to Sehun

Luhan menatap keduanya lalu mengerti maksud dari semua kata-kata pedas Sehun. Hanya untuk menekan Kyungsoo agar ia meluapkan emosinya. Sekarang, sisi lain Sehun terungkap sedikit demi sedikit. Dia adalah orang baik yang berpura-pura menjadi jahat didepan orang lain.

Chapter 4

“apa kau pikir aku akan marah dengan ucapan alien sepertimu? Aku tidak akan terpengaruh karena kau bukanlah manusia. Kau alien!!” Sehun to Luhan

“Mobilku tidak akan suka jika seorang wanita ada didalamnya” – Sehun

“Ya! Aku adalah hoobae kalian. Bisakah kalian memperlakukanku seperti layaknya seorang hoobae?” – Sehun to Baekhyun dan Chanyeol

“Aniyo. Tapi aku tidak suka jika ada seorang yeoja menangis” – Kyungsoo

898591a2gw1dtqzs4l41lj

“Apa yang akan kau lakukan jika aku melukainya?” – Jiwoo

“Kau pasti akan mati” – Sehun

Chapter 5

9703c8a7jw1e01pyfxq27j

Saat bersama, rasanya benar-benar hangat. Rasa kekeluargaan itu ada. Entah sudah berapa lama ia tidak merasakan hal seperti ini lagi. Walaupun tidak bisa menunjukkannya, tapi dalam hati ia benar-benar sangat senang

Chapter 6

“Ya, kau sangat menakutkanku! Tadi aku hampir mengira bahwa ada hantu didalam otakku” – Xiumin to Suho

“Akhir-akhir ini aku terlalu sibuk mengurusi soal planetmu itu. Aku juga perlu istirahat dan menikmati hidup sebagai manusia”- Sehun to Luhan

6  -Chen and ring

Tuhan sudah mengatur bagaimana seseorang harus bertemu dan juga berpisah. Kali ini, Tuhan sangat baik. Ia menyuruh semesta untuk mempertemukan sembilan namja disebuah Kedai kecil. Mereka berbicara panjang lebar dan ternyata mengetahui bahwa mereka punya satu tujuan. Mereka sama.

Sejak dulu, ia selalu menjadi penguasa dan biang onar. Tujuannya hanya satu, mencari perhatian. Dari luar, dia memang terlihat seperti seseorang yang tangguh. Namun didalamnya ia hanya seorang anak kecil yang sangat butuh perhatian.

 

Chapter 7

“Apa kau selalu banyak bicara?”- Sehun to Jongin

9cv5tDS

“Apa kau tidak lelah selalu menjadi orang jahat? Apa kau tidak berani menunjukkan perasaanmu? Bukankah itu yang disebut pengecut?” – Jongin to Sehun

Kata-kata itu benar-benar sudah menyentuh sisi yang paling sensitive dari dalam dirinya. Dingin. Benar-benar dingin. Saat ini ia sudah lelah, bertahun-tahun menjadi orang lain dan mengubur dalam-dalam dirinya yang sebenarnya. Sekuat tenaga ia selalu menyangkal kata hatinya.

“Aniyo. Kau hanya naïf dan polos. Saat itu kau hanya sedang sial, kau menemukan orang yang salah” – Luhan to Sehun

“Keundae, bukankah aku bukan manusia? Jika kau sudah lelah untuk mempercayai manusia, cobalah percaya padaku” – Luhan to Sehun

“Menangislah. Saat ini kau tidak perlu lagi menyembunyikan apapun” – Luhan to Sehun

196155_290489621069747_717475725_n

“Mianhae, aku pernah membencimu. Keundae, kali ini aku tulus. Kau bisa mempercayaiku” Jongin to Sehun

Sebuah kertas kecil penentu segalanya. Sebuah kertas kecil yang mempertemukan namja yang berbeda karakter menjadi sahabat.

“Kau tau? Temanmu melukai lengan hyungku dengan pisau. Jika begitu, apa aku tidak boleh memukulnya? Jika adikmu dilukai orang lain, apa yang akan kau lakukan? Bukankah kau pasti akan melakukan hal yang sama denganku?” – Sehun to Kris

Chapter 8

tumblr_mkj4fiQylR1qiviv2o1_500

“aku harap kebersamaan kita tidak hanya selama 10 hari” – Tao

“Baekhie-yah, Jongdae-yah, waktu kita hanya 10 hari. Kita tidak akan tau bagaimana hasilnya nanti, tapi aku harap aku masih bisa duduk di kelas bersama kalian, pergi ke sekolah bersama kalian, dan melakukan apapun bersama-sama” – Chanyeol

“Jangan pernah mengucapkan salam perpisahan karena aku tidak mau berpisah dengan kalian” – Baekhyun

“Saat  ini aku benar-benar ingin mengatakannya. Kalian adalah sahabat terbaikku” – Jongdae to Baekhyun and Chanyeol

“ Sebenarnya aku takut. Sangat takut. Aku sangat ingin pergi dan melarikan diri lalu hidup normal seperti dulu. Tapi, aku sudah berjanji pada seseorang untuk tidak menjadi pengecut lagi”- Kyungsoo

“Seseorang bilang padaku, jika kau dikepung oleh banyak orang dan kau merasa sangat takut, jangan tunjukkan ekspresi lemah. Angkat kepalamu dan tantang semua orang. Apapun hasilnya yang penting lawan dulu. Walaupun kalah juga tidak akan ada penyesalan sedikitpun nantinya” – Kyungsoo

“Baiklah, lagipula kita tidak sendiri. Asalkan bersama, apapun kesulitannya pasti bisa kita lewati” – Kris

‘Kau adalah saudara kami. Jika kau terluka kami tidak akan tinggal diam. Kami akan melindungimu. Jadi jangan merasa bersalah, karena kami adalah saudaramu”- Suho to Luhan

tumblr_mc9709T4bO1r00wyto1_500

“Apapun yang terjadi setelah ini, aku pasti melindungimu” – Chanyeol to Baekhyun

“Hyung, kau tidak perlu takut. Ada 11 orang yang melindungimu” Tao to Baekhyun

Mereka memang seperti selebriti. Bagaimana tidak?  Sang biang onar berbaur dengan namja lain dan tertawa lepas. Sesuatu yang tidak pernah mereka lihat dulu.

Chapter 9

“Kau bisa menjadi manusia jika meminum darah Unicorn” Suho to Luhan

tumblr_m6e6i4P6UK1rued0uo1_500

“Aku tidak akan menyukai darah saudaraku sendiri” – Luhan to Lay

Apa dia kira menjadi manusia segampang yang dia pikirkan? Menjadi manusia dan punya hati itu sangat tidak menyenangkan – Sehun

“Setelah tugas kita berakhir. Kembali lah kesini. Aku akan mengajakmu ke Menara Namsan”- Sehun to Luhan

tumblr_mf3epdYQma1qh5s22o1_500

“Hyung, aku mau kau menjadi manusia” – Sehun to Luhan

 

Chapter 10

“Uljima hyung, jika kau menangis. Aku juga akan menangis” – Tao to Baekhyun

90853-group-exo-receives-positive-response-after-release-of-growl

“Apapun yang terjadi, kelak jangan sampai berpisah. Kita harus menghadapinya bersama. Apapun yang terjadi, jangan sampai melepaskan tangan satu sama lain” – Sehun

“jika nanti aku…” – Kyungsoo

“jangan mengatakan hal bodoh. Aku akan melindungimu hyung”- Jongin

“Jika kau melindunginya, aku yang akan melindungimu”- Tao

hgyft

“kita harus saling melindungi” – Chanyeol

“apa itu masih penting? Luhan hyung tidak ada dan kau melarangku untuk mencarinya? Kau gila?” – Sehun to Suho

16 thoughts on “12 Forces 12 Knights’s memories part 1

  1. nina berkata:

    eonnie sial!!! hahahaha
    gara2 baca ini aku jadi pengen baca 12forces lagi dari awal
    pdhl bulan lalu udah ngulang lagi
    hahahaha❤

  2. Tiikaa berkata:

    Hummm…
    Eonie..
    Aku jdi pngen baca ff ini lgi..

    Kangen sma ff awal ini eon.. Hehehe
    Wlaupun aku bca nya pas udh end dan eon bru bkin prolog buat part 2nya…

    Tpi ff ini bner2 daebakkk
    Unsur brothershipnya ketara bnget…

    Epilog dri ff ini aku tunggu ya eon🙂

  3. MRS.KRIN berkata:

    Membuat ingin baca ulang deh ah tapi jangan sekarang nanti malah makin lenasaraan dan minta yg season 3 ribetkan
    tetep berkarya

  4. KSJ berkata:

    AHHHHHGG!!! KANGENNN !!!
    suka sama kata kata mereka!!!!
    eonnie kenapa jago banget si bikinnya???bikin nangis mulu lagi nanti dosa lho nangisin orang mulu hehehe ._.v

    eon dibikin buku aja semua ff nya pasti best seller,apalagi ff yang ini beuuhhhh ga ada yg ngalahin dah hehehe

    eonnie….. SARANGHAEE <3<3<3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s