FF: Who i? [chapter 1]

CYMERA_20131109_125955

Tittle: who i ?
Author: bi (rain)
Length:  chapter
Genre: brothership, sad
Main cast:  luhan (exo m) ,baekhyun (exo -k), chanyeol (exo-k) , d.o (exo-k) suho (exo-k) kris (exo-m)
Summary : Tuhan,knapa aku harus kelihangan satu-satu nya hal yang membuat ku bahagia ?

 

                       –

 

                        –

 

   

 

dipagi yang cerah di suatu kamar terlihatlah seorang namja yang sedang tidur dengan pulas,tanpa ada gangguan sama sekali ,tiba -tiba terdengarlah suara yang menggangu namja yang tadi sedang tidur dengan pulas itu

 

“AAaAaAA” .

 

seketika namja yang sedang tidur itu bangun dan menuruni tangga .
ada apa hyung ? kata namja yang tadi tertidur pulas

 

a a,aniya baekiie. tadi hyung mencoba membuatkan mu sarapan,tetapi hyung tidak sengaja menyengol sarapan mu dan akhirnya tumpah .mianne baekkie ,sekarang sarapanmu jadi tumpah.

 

aigoo , hyung baik sekali .
apa hyung selalu baik sebelumnya .aku tidak mengingat apa apapun ( mengacak rambut frustasi),aku sangat ingin mengiat kebaikan mu hyung ..

 

hmm ,jangan paksakan dirimu baekiie..
kau akan mengingat masa lalumu seiring bejalan nya waktu.( mengusap rambut baekhyun )
omo . sudah jam berapa ini..
bukankah kau harus sekolah ?
ini hari pertamamu sekolah barumu
atau kau tidak usah sekolah saja hari ini,kau kan baru keluar dari rumah sakit dan bangun dari koma mu ,hyung agak khawatir.

 

aniya hyung , aku sangat ingin sekolah.aku i bosan di rumah sakit maupun dirumah. dan aku ingin kesekolah  mencari teman.

 

tap …

 

hyung bukankah kau sudah berjanji mengijinkan ku pergi kesekolah ? ( memanyunkan bibirnya sambil memandang kesal kris hyungnya)

 

baiklah baekiie,cepat siap”, hyung akan mengantarmu..

Tidak perlu hyung,aku akan naik bis , hyung kan mau kerja mana sempat mengantarku.
Aku tak mau merepot…

 

Merepot apa ?
Kau merasa mereporkanku ?
Aku ini kris ,hyung kandungmu.berhenti merasa sungkan pada hyungmu sendiri

 

iya iya hyung.
Entah sudah berapa kali hyung berkata seperti itu..
baiklah hyung, aku tidak jadi naik bis.

 

Baguslah, sana mandi.
kau sungu bau candq kris..

 

Ne hyung~ (senyum-senyum) hehe

 

           –

 

    -(in school )-
baekhyun sangat senang bisa berada di sekolah barunya saat dia bejalan tidak sengaja dia menabrak seorang laki-laki bertubuh kecil

BRuUk

 

mereka berdua terjatuh sambil memegang kepala mereka seketika namja itu berdiri dengan cepat dan meminta maaf kepada baekhyun

 

ma.maa af kan aku ,tolong maafkan aku..
dan berlari entah kemana..

 

baekhyun yang melihat namja itu berlari hanya menatap heran ..
apa aku menyeramkan sampai namja tadi ketakutan melihatku ( berbicara sendri)
Padahalkan aku yang tidak melihat jalan dan menabraknya .
toilet dimana ya?
Aku ingin melihat wajahku dan sehabis itu mencari kelasku .pergi ketempat tujuan.

 

     -(pov end )-

 

**d.o pov**
knapa dia ada disini ?
apa aku salah melihat.
apa itu benar dia ?
bukankah dia sudah mati seharusnya ?
knapa dia muncul lai dihadapanku ?
apa dia kembali untuk mencariku ?
Apa dia masih mengingat ku?
**d.o pov end**

 

                 –

 

     -(class room)- xi

Kelas yang seperti biasa, ramai dan berisik.
Tapi hanya satu namja kecil yang terdiam.
Masi memikirkan namja yang ia tabrak tadi
tiba-tiba Tenkkk ( lonceng berbunyi) tanda pelajaran akan segera dimulai..

 

siwon sonsengnim masuk Kedalam kelas Bersama namja asing.Seketika murid” duduk ditempat masing-masing
dan terdiam.

 

Disahut dengan bisikan yeoja yeoja centil yang membicarakan baekhyun
Lihat dia sangat manis bisik yeoja pertama
disahut dengan yeoja kedua iya dia bebar benar manis bahkan aku sempat mengira dia yeoja ,akh akan mendekatinya haha,
Tidak boleh! Dia hanya miliku..
Tidak! Dia miliku!!

 

Aisssh dasar yeoja centil tak tau diri pikir siwon sonsengnim

 

DIAM!!

 

Satu teriakan mampu membuat semua yeoja centil terdiam..

 

Ehemmm..
Selamat pagi semua.
Hari ini kita kedatangan murid baru..

 

Ayo perkenalkan dirimu perintah siwon sonsengnim..

Anyeonghaseyo sambil membungkuk memberi hormat
Belum sempat baekhyun memberi tahu namnya ia terdiam melihat kearah D.o namja kecil yang tadi ditabraknya..

 

Kenapa dia sangat terkejut saat melihatku pikir sehun

 

(D.o pov)
Apa itu benar-benar dia. ?
Apa dia masih mengenaliku. ?
Otteoke?  Apa yang haru aku lakukan (terkejut seperti ingin mengeluarkan matanya)..

 

PANIK ? Ya Itulah yang dirasakan d.o namja mungil

 

 

 

 

 

 

 

TBC

Ini ff pertama saya..
Kalo jelek tolong dimaklumin ya..

14 thoughts on “FF: Who i? [chapter 1]

  1. Xi_Bubble HpVrz berkata:

    Thor, bgian percakapannya bikin bingung and gag terlalu jlz….#puyengdech
    tlong d ksh tanda petik (“) dong thor..biar jlz….

    tp lnjut dech msh penasaran…HWAITING!!!

  2. so eun_sehun berkata:

    thor, crita agak ribet q jd rada ga’ nyambung trus yg jd adikx kris itu baekki pa sehun sih?
    cos di atas baekki tp pas kenalan di kelas ada klimat yg nyebut sehun q jd bingung? tp lajutin cpet biar q ga’ bingung

  3. yoon shi berkata:

    mian thor, aku rada bingung sama percakapannya…
    tolong dikasih tanda (“) dan klo mau ktanya disebut dua kali pakai angka dua (2) aja…
    itu saranku tpi ff nya keren kok…
    semangat thor!!!😀

  4. Lee Mi Young berkata:

    thor, kalo bisa bagian percakapan diberi tanda petik (“) terus kalo katanya mau diulang misalnya cepat-cepat atau cepat2 mungkin dan misalnya menulis Point Of View salh satu tokoh bisa dienter dua kali biar keliatan rapi misalnya
    —————-

    D.O POV

    —————

    Saranku sih cuma itu aja thor, ceritanya daebak bgt, aku suka bgt critanya tapi tolong sedikit diperjelas aja
    selamat berkarya thor, Figthing (9^.^)9

  5. 凡 & 鹿 (@Shintya970114) berkata:

    hahahahaha pas bagian awal itu bikin ngakak ngebayangin kris bias aku teriak “AAAA”😛
    sumpah ngak bisa hahahaha kalo bisa jadi dia yang lebay hahahahaha,
    bagus kok thor lanjut… kalo bisa chapter 2nya pas dialognya pake quote dong thir biar rapi dan mudah di pahami😀
    fighting ya :3

  6. 凡 & 鹿 (@Shintya970114) berkata:

    hahahahaha awal cerita bikin aku ngakak ngebayangin bias aku kris teriak “aaaaa” wkwkwkwk susah banget😛
    ceritanya bagus kok thor cuman yang buat orang binggung baca itu karna dialognya ngak ada quote (“) hahahaha (aku sih ngak binggung ;P #aa sombong lu)
    ditunggu ya lanjutannya😀 fighting

  7. Han Seul Byul berkata:

    keren kok thor..
    tapi typo nya lumayan banyak nih..
    kalo bisa tolong setiap percakapan itu dikasih tanda petik (“) ne.. biar kita2 readers nya ga bingung dan ngerti yg mana percakapan dan mana pov nya..🙂

    trus juga alurnya jangan terlalu cepet.. oke? biar dapat feel nya gitu..😀
    keep writing ya.. ^^9

  8. juniaangel berkata:

    Sebenernya ff nya bagus tpi pas percakapannya hrus di tandai biar ga pusing trus biasanya q liat di ff yg lain kya misalnya tadi do yg bilang. Apa benar itu dia? Apa dia masih mengenali ku? Ottoke apa yg harus aku lakukan ?{ Terkejut ingin mangeluarkan air mata} sbnrnya ga perlu pke kurungan cukup kmu bilang. Do terkejut ,panik melihat baekhyun brda di di depannya sekarang smpai“ ingin mengeluarkan air mata ~nah biasnya kya gtu sih tpi klu autor pngen lebih tau bnyak mungkin bsa baca ff yg autor yg lain tpi di maklum ko kan autor baru permulaan hehe maap dah lncng ngjarin hehe lnjut ea ffnya seru ko tpi mana Luhan nya kan Luhan pemeran pertma ko blum nongol

  9. phiwzz berkata:

    O.o
    Aku rada bingung thor bacanya..
    Untuk dialog, tolong kasih tanda petik (“) nya ya kaya cerita lainnya. Trus koq tiba2 muncul Sehun??
    Aku masih bingung, udah siapa aja yg muncul di chap ini??
    Kris = kk nya Baek
    Baek = anak baru
    D.O = yg ditabrak Baek
    Sehun = typo kah??
    Bener ga tuh???
    Udah lanjut kan? Baca dulu ya..😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s