FF : Daddy’s best Friend Chapter 11

daddy's best friend

Tittle      : Daddy’s best friend

Author  : Oh Mi Ja

Cast       : – Member EXO

–          Zhoumi Super Junior M

–          Sooyoung SNSD

–          Jo Kwon 2AM

–          Son Ga In BEG

–          Kim Eun So

–          Kim Bum

–          Member Super Junior

Genre   : Family, Comedy

Sehun berlari ke kelasnya sambil menangis, membuat Kris dan Suho seketika mengejarnya dengan rasa khawatir. Dia sudah mendengar semuanya, tentang rencana Kris yang akan pindah ke China dalam waktu dekat ini.

Sesampainya dikelas, So Eun yang sudah berada didalam mengajar anak-anak seketika tersentak melihat Sehun yang masuk ke dalam kelas sambil menangis. Tidak hanya dia, tapi semua teman-temannya termasuk Jongin teman sebangkunya.

“Sehunie, kamu kenapa? Kok nangis?”tanya Jongin khawatir

“Sehunie, kamu kenapa?” Luhan juga menoleh ke belakang

So Eun menghambur kearah Sehun, duduk disampingnya dan mengatupkan kedua telapak tangannya di pipi Sehun. “Chagi-yah, wae geurrae?”tanyanya lembut

“Sonsengnim, daddy…”isaknya semakin deras. “Daddy akan pergi. Daddy akan meninggalkan Sehun sendirian…”tangisnya . “Daddy sudah berjanji akan tinggal disini bersama Sehun tapi dia tidak menepati janjinya. Sehun sangat membenci daddy huaaa….”

“Sehunie, uljima..uljimaa..” So Eun memeluk tubuh mungil itu dan menghusap-husap punggungnya. Sangat merasa tidak tega sekaligus terkejut karena Sehun sudah mengetahui semuanya secepat ini.

Melihat itu, seluruh murid kelas langsung menghambur kearah Sehun dan mengerubungi mejanya. Ikut memberikan penghiburan agar murid asing itu tidak menangis lagi. Walaupun masih sangat kecil, tapi semua teman-temannya sudah mengetahui jika Sehun hanya memiliki ayah dan tidak memiliki ibu. Walaupun dari luar ia terlihat seperti anak-anak biasa yang nakal dan ceria, namun sebenarnya ia sangat kesepian dengan kekosongan itu.

“Sehun jangan nangis lagi dong, nanti Kyungsoo juga ikut nangis loh. Huuaaaa……”

“Xiumin, kok malah kamu yang nangis sih?”balas Kyungsoo jadi menenangkan Xiumin

“Sehunie, jangan nangis lagi ya. Semuanya jadi ikut sedih”hibur Jongin ikut menghusap-husap punggung Sehun

Sedangkan Luhan, karena duduk dibarisan paling depan, ia lebih dulu melihat Kris dan Suho masuk. Ia langsung berdiri, menghampiri Kris dan Suho membuat langkah keduanya terhenti.

“Ahjussi, aku tidak tau kenapa ahjussi ingin meninggalkan Sehun. Tapi, saat appa-ku pergi selama seminggu karena urusan pekerjaan. Aku menjadi sakit dan dirawat di rumah sakit. Aku tau, aku bukan sakit karena suatu penyakit tapi karena merindukan appaku”serunya dengan mata berkaca-kaca. “Ahjussi, Sehun adalah sahabatku. Dia terus membelaku walaupun Jongin dan Tao sudah melarangnya untuk berteman denganku. Jika ahjussi membuatnya menangis, aku dan teman-teman yang lain juga akan menangis karena kami semua sangat menyayangi Sehun” Luhan menghusap air matanya dengan salah satu lengan lalu mendongakkan kepala, menatap wajah Kris. “Apa ahjussi tidak menyayanginya seperti kamu menyayangi Sehun?”

Dan perkataan itu, sebuah perkataan polos yang keluar dari mulut seorang anak kecil tapi mampu memberikan tamparan keras bagi Kris. Ia terdiam, membeku dan merasakan matanya juga mulai memanas.

Mengingat janji terakhir kalinya pada Yuri sebelum ia meninggal untuk selalu menjaga Sehun dan membuatnya bahagia, juga janji-janji yang selalu ia ucapkan sebelum mereka berdua pergi tidur. Sehun memintanya untuk tidak pernah meninggalkannya.

Kris mengumpulkan seluruh tenaganya, mencoba  untuk memberanikan diri menghampiri Sehun dan berlutut disebelah So Eun.

“Sehunie…”panggilnya . Sehun hanya diam. “Daddy wanna talk to you..”

“Go! I won’t see daddy anymore! I hate daddy!” Sehun menepis lengan Kris, semakin menenggelamkan kepalanya di pelukan So Eun dan menolak untuk memandangnya.

“Sehunie, please…”

“Go away!!

“Kris” Suho mencekal bahu Kris. “Aku rasa ini bukan saatnya untuk mengajaknya bicara. Biar aku yang mencoba membujuknya”

“Suho, tapi aku harus bicara dengannya”

“Kris, dia masih marah denganmu. Tunggulah sampai dia merasa tenang”

Kris menghela napas panjang, mengacak rambutnya frustasi dan akhirnya berdiri meninggalkan kelas itu. Jika saja ia mempunyai pilihan, jika saja ia bisa mengambil keputusan.

***___***

Lonceng istirahat sudah berbunyi namun Sehun tetap diam ditempatnya. Bahkan tidak merapikan buku-bukunya seperti biasa. Jongin menoleh, menyadari ada sesuatu yang aneh dari teman sebangkunya itu.

“Sehunie, istirahat yuk”ajaknya mencoba membujuk Sehun

Sehun hanya menoleh sekilas lalu menggeleng pelan, “Jongin aja. Sehun hanya ingin duduk dikelas”

Jongin langsung cemberut. Namun tetap mengerti dengan kondisi Sehun saat ini, “mau makan bekal sama-sama ngga?”

Sehun menggeleng lagi, “shireo. Sehun sudah kenyang”

“Atau mau bermain diluar?”

“Jongin, Sehun sedang ingin dikelas” Sehun masih saja menolak

Jongin menghela napas panjang, merasa putus asa dengan penolakan Sehun, “Sehun jangan gitu dong. Jangan sedih lagi. Sebaiknya kita main bersama biar kamu ngga sedih”

Sehun keukeuh menggeleng, “shireo”

Jongin mengulurkan tangannya, mengatupkan kedua telapak tangannya di pipi Sehun bermaksud untuk membujuknya lagi namun seketika tercengang begitu merasakan hangat badan Sehun.

“S-sehunie, tubuhmu hangat. Kau sakit?!”serunya membulatkan mata lebar-lebar

Mendengar itu, Luhan yang belum keluar kelas langsung menoleh ke belakang, “mwo? Sehunie sakit?”

“Luhan, coba pegang wajah Sehun deh. Panas banget”suruh Jongin yang langsung mendapat anggukan dari Luhan.

Luhan memasukkan tasnya ke dalam laci dan membiarkan bekal makanan yang ingin dimakannya. Menghampiri Sehun dan menyentuh keningnya untuk memeriksa suhu tubuhnya.

Ia juga tersentak, “Sehunie, kau demam?”

“Liat tuh, mukanya Sehun merah banget”sahut Tao

“Sehunie, gwenchana?”tanya Luhan lagi

Sehun menggangguk pelan, “gwenchana. Sehun hanya merasa sedikit pusing”

“Tunggu disini, aku akan memanggil So Eun sonsengnim”seru Xiumin mengambil inisiatif sebagai ketua kelas. “Jongdae, kamu panggil Baekhyun dan Chanyeol. Suruh mereka berhenti makan karena saudaranya sedang sakit, arasseo?”perintahnya sebelum pergi

Jongdae juga mengangguk, lalu berlari keluar untuk mencari Baekhyun dan Chanyeol yang sedang menyantap makan siang.

“Baekhyun-ah, Chanyeol-ah, Sehun sakit! Tubuhnya sangat panas!”jeritnya membuat Baekhyun dan Chanyeol hampir saja tersedak makanan mereka .

“Mwo?!”

“Palli!”

Sedangkan Xiumin berlari sangat cepat menuju ruang guru, namun ia tidak menemukan So Eun disana sehingga memutuskan untuk ke ruangan kepala sekolah. Dugaannya benar, So Eun dan Suho sedang terlibat pembicaraan serius. Sepertinya tentang masalah Sehun tadi.

Xiumin mengetuk pintu ruangan tiga kali dengan sopan, membuat So Eun dan Suho menoleh bersamaan.

“Xiuminie,wae?”tanya So Eun bingung

“Sonsengnim, aku kesini untuk memberitahu jika tubuh Sehun sangat panas. Aku rasa dia sedang sakit”

“MWO?!!  SAKIT?!!”sentak mereka bersamaan lalu langsung berlari menuju kelas.

***___***

 

Dikelas, Sehun akhirnya meletakkan kepalanya di pundak Baekhyun sambil mengeluh jika kepalanya sangat pusing.

Sedangkan Baekhyun terus saja menangis dan menghusap-husap telapak tangan  adik sepupunya itu berharap agar rasa sakitnya bisa hilang.

“Chanyeol-ah, ottokhe? Keningnya sangat panas. Aku khawatir dia akan sakit”isaknya pada Chanyeol yang juga terlihat bingung.

“Chanyeol-ah, cepat hubungi ahjussi kaki bambu atau siapapun. Kita harus membawa Sehun ke rumah sakit”sahut Kyungsoo memberi ide.

“Tapi, aku tidak tau berapa nomor Kris ahjussi dan juga aku tidak punya ponsel”

“pakai punyaku” tiba-tiba Tao mengeluarkan sebuah ponsel dari dalam tasnya.

“Whooa I-Phone!”seru Lay terkejut mengetahui merek ponsel yang dikeluarkan Tao. “Tao, kau punya I-Phone?”tanyanya masih tak percaya

“Bukan. Ini milik ibuku. Aku sudah berkali-kali merengek agar dibelikan ini tapi ibuku justru membelinya untuk dirinya sendiri jadi aku mengambilnya secara diam-diam dan membawanya kesini”

“Tapikan kita ngga boleh bawa ponsel. Kalau ketua kelas dan sonsengnim mengetahuinya, kau pasti dimarahi”

“Cukup!” Luhan melerai pertengkaran yang tidak penting itu. “Bisakah berikan ponsel itu pada Chanyeol agar dia bisa menghubungi keluarganya?!”

“Oe? Arasseo. Mianhae, aku lupa” Tao memberikan ponselnya pada Chanyeol namun Chanyeol terlihat bingung dengan apa yang harus dilakukan.

“Baekhyun, aku lupa nomor ponsel appa dan oema”serunya dengan ekspresi bodoh namun penuh penyesalan

“Telepon harmoni atau haraboji. Palli”

“Ah, aku tau nomor ponsel haraboji!”ujarnya dengan mata membulat lebar. Segera mungkin, ia menekan beberapa tombol angka dan mendekatkan ponsel Tao ke telinga.

Beberapa saat kemudian…

“Haraboji! Ini aku Chanyeol…”

“……”

“Aku akan menjelaskannya nanti tapi haraboji harus datang ke sekolahku sekarang!”

“……”

“Ani. Aku tidak nakal tapi Sehun sedang sakit!”

“……”

“Emp. Tubuhnya sangat panas jadi bisakah haraboji datang sekarang? Aku sangat mengkhawatirkan Sehun. Emp, arasseo…”

Klik.

“Ottokhe?”tanya Baekhyun tidak sabar

“Haraboji akan datang secepat mungkin. Kita tunggu saja”

“Sehunie! Sehunie!”

Suho, So Eun dan Xiumin datang. Suho langsung mengambil alih tubuh Sehun yang terus saja bersandar pada Baekhyun membuat pundaknya sebenarnya terasa lelah.

“Tubuhnya sangat panas. Dia demam”seru So Eun memeriksa suhu badan Sehun yang digendong oleh Suho. “Cepat bawa ke rumah sakit”

“Tidak perlu sonsengnim”cegah Chanyeol menahan lengan So Eun. “Aku sudah menghubungi haraboji dan dia akan segera datang. Tunggu saja”

“Tapi, tidak ada waktu lagi Chanyeol. Kita harus membawa Sehun secepatnya”

“Benar. Jika menunggu kakek kalian, tidak akan sempat. Bagaimana jika Sehun semakin parah?” Jongin menyetujui

“Hhhh…baiklah”

“Noona, kau tunggu disini dan urus anak-anak. Aku akan membawa Kris ke rumah sakit”

“Mwo? Tapi—“

“Noona, kau masih mempunyai tanggung jawab pada mereka. Selesaikan dulu lalu menyusulku, oke?”potong Suho lalu secepat mungkin berjalan menuju parkiran

“Sonsengnim, aku mau ikut!” Baekhyun sudah berlari hendak menyusul Suho namun So Eun langsung menghentikannya.

“Baekhyunie, kau tidak bisa ikut. Kita akan menjenguk Sehun setelah jam pelajaran berakhir, aracchi?”

“Tapi dia adalah saudaraku. Aku ingin mengetahui keadaannya”

“Baekhyunie, kita akan menjenguknya nanti. Oke?”tegas So Eun membuat Baekhyun tidak bisa membantah

“sonsengnim, tapi Luhan dan Jongin……” Xiumin menggantung ucapannya dan menunjuk meja Jongin dan Luhan yang sudah tidak berpenghuni.

“Mwo?!”

***___***

“Ya! Kenapa kalian mengikutiku? Kembali ke kelas kalian”seru Suho begitu sampai di mobilnya

Luhan dan Jongin sama-sama menggeleng, “kami mau menjaga Sehun”seru Jongin

“Tapi—“

“Appa, letakkan Sehun di belakang. Kami akan menjaganya. Palli~ kita harus cepat ke rumah sakit”putus Luhan

Suho akhirnya mengangguk, tidak ada waktu untuk bertengkar dengan dua anak kecil itu dan apa yang dikatakan oleh Luhan ada benarnya juga. Mereka bisa menjaga Sehun di belakang.

“Baiklah”

***___***

Mengatakan untuk melanjutkan pelajaran, tapi ternyata So Eun hanya idam di mejanya dengan pikiran yang terus melayang pada keadaan Sehun. Ia memutuskan untuk tidak mengajar. Hanya memberikan tugas berhitung pada murid-muridnya.

Tapi sepertinya, keadaan yang terjadi pada So Eun hampir sama persis dengan semua murid. Tidak ada satupun yang merasa semangat mengerjakan soal-soal. Karena, disaat salah satu teman mereka tertimpa sebuah masalah, yang lain akan ikut merasakannya juga.

“Baekhyun, jangan menangis lagi. Sehun pasti tidak apa-apa”bisik Chanyeol pada Baekhyun yang mencoba menahan tangisannya.

“Tapi, aku sangat khawatir pada Sehunie. Kenapa Kris ahjussi sangat tega meninggalkannya? Sehun pasti akan merasa kesepian dan dia pasti akan merasa sedih”

“Baekhyun, Sehun pasti tidak apa-apa. Kita akan menjenguknya nanti. Jangan khawatir” Xiumin meninggalkan tempatnya, duduk disamping Baekhyun dan menghibur teman sekelasnya itu.

Tok tok tok

“Jogieyo…”

So Eun menoleh kearah pintu kelas, “oe? Ahjussi?”

“HARABOJI!!!”teriak Chanyeol dan Baekhyun bersama-sama begitu melihat tuan Wu datang. Keduanya berdiri dan berlari kearahnya.

“Dimana Sehun? Apa dia baik-baik saja? Kenapa dia bisa sakit?”cecar tuan Wu pada So Eun

“Ada sedikit masalah dan Sehun menjadi demam. Sekarang Suho sedang menagntarnya ke rumah sakit. Ahjussi, bagaimana ahjussi bisa mengetahuinya?”

“Chanyeol yang menghubungiku”

“Chanyeol?” So Eun menatap Chanyeol dengan tatapan bertanya

“Tao membawa ponsel ibunya jadi aku meminjamnya dan menghubungi haraboji. Sonsengnim, tolong jangan marah pada kami” Chanyeol memohon, sedikit khawatir jika So Eun akan marah padanya ataupun pada Tao.

“So Eun-ah, bolehkah aku membawa dua cucuku? Aku akan menyusul Suho ke rumah sakit”

“Tentu saja ahjussi” So Eun mengangguk. “Chanyeol, Baekhyun, bereskan barang-barang kalian”suruhnya dan keduanya langsung menuju meja mereka

“Haraboji…”

Tuan Wu menoleh saat mendengar sebuah suara kecil memanggilnya, keningnya berkerut melihat Kyungsoo yang sudah berdiri disampingnya.

“Haraboji, bolehkah kami ikut? Kami adalah sahabat Sehun dan kami sangat khawatir saat melihatnya menangis tadi. Bolehkah?” Mata bulatnya memohon dengan berkaca-kaca.

Tuan Wu terharu. Ini adalah pertama kalinya ia melihat kasih sayang yang diberikan oleh teman-temannya untuk cucunya itu. Ia tau bagaimana sifat Sehun, tidak mudah bergaul dan sedikit tertutup. Tapi sekarang? Banyak orang yang begitu mencintainya juga mengkhawatirkannya.

“So Eun-ah, bisakah kau menghubungi semua orang tua mereka? Mereka akan ikut bersamaku”

“Haraboji, jinjjayo?!”seru Kyungsoo tak percaya. “Kami boleh ikut?”

Tuan Wu berjongkok di depan Kyungsoo, mengacak rambutnya dan tersenyum lembut. “Tentu saja”

“YEAAAY!! KITA AKAN MENJENGUK SEHUNIE!”sorak seluruh murid melompat senang

Tuan Wu mengeluarkan ponselnya, menghubungi salah satu anak buahnya dan memberikan perintah singkat. “Siapkan beberapa mobil dan bawa ke EXO Palygroup secepatnya”

“Ahjussi, gomawoyo. Aku juga akan menyusul. Jeongmall gomawoyo”

***___***

Luhan dan Jongin berdiri bersandar pada dinding sambil memandangi Sehun yang sedang diperiksa oleh dokter, sedangkan Suho menunggu di luar untuk mengurus biaya administrasi.

“Dokter, apa temanku tidak apa-apa?”tanya Luhan

Dokter itu tersenyum, “tidak apa-apa. Teman kalian hanya demam. Jangan khawatir”

“Benarkah? Kapan dia bisa sembuh?”

“Jika dia minum obat dan makan yang banyak, dia akan segera sembuh”

Setelah dokter itu pergi, Luhan dan Jongin menarik dua buah kursi di dekat ranjang Sehun. Keduanya juga terlihat sedih melihat wajah pucat sahabat mereka itu. Untuk sesaat, melupakan permusuhan  yang terjadi diantara mereka.

“Luhan, ntar kamu juga harus makan yang banyak ya biar ngga sakit kaya Sehun”Jongin memperingatkan

Luhan mengangguk-angguk, “kamu juga. Kita ngga boleh sakit seperti ini yaa..”

Keduanya kembali terdiam. Duduk tenang sambil menjaga Sehun yang masih tertidur. Hingga akhirnya, mereka mendengar suara dari arah luar yang membuat mereka seketika menoleh.

“Kalian?!”seru Jongin dan Luhan melompat dari kursi mereka. “Bagaimana kalian bisa ada disini?”

“Kami diantar oleh kakek Sehun. Whoooaa, tadi kami naik mobil limunsin”

“yang benar limosin, Kyungsoo” Jongdae memperbaiki

“Yaaah, apapun itu”

“Ternyata kakek Sehun juga sangat tinggi seperti raksasa. Dan juga sangat tampan”decak Lay kagum

“Luhan…Jongin…bagaimana keadaan Sehun? Dia sakit apa?”tanya Chanyeol

“Kata dokter dia demam. Tapi, dia akan segera sembuh jika makan yang banyak”

“Benarkah? Baguslah kalau begitu”

Sedangkan diluar ruangan, Tuan Wu menghampiri Suho terlebih dahulu sebelum melihat keadaan Sehun.

“Apa yang sedang terjadi? Kenapa Sehun bisa tiba-tiba jatuh sakit?”tanya tuan Wu menatap Suho lurus-lurus

Suho tidak langsung menjawab. Masih duduk dalam diam dan menunduk dalam. Terlihat jelas jika ia sangat mengkhawatirkan keadaan Sehun.

“Aku rasa hanya Kris yang berhak menjelaskan ini pada ahjussi. Aku tidak bisa bicara apapun”

“Apa ini masalah serius?”

Suho menghela napas panjang lalu menggeleng, “aku tidak tau. Hanya saja—“

“Suho!! Suho!!” tiba-tiba Kris muncul dari ujung koridor. “Apa yang terjadi dengan Sehun? So Eun noona mengata—“

BUGG!

“Jangan pernah mengatakan jika aku belum pernah memperingatkanmu!”seru Suho setengah berteriak. “Bisakah kau berhenti membuat Sehun menangis, hah?! Apa kau tetap tidak bisa melupakan egomu demi anakmu sendiri?! Jika kau memang ingin meninggalkannya, maka pergilah! Aku yang akan mengurusnya! Tapi, jangan harap kau bisa melihatnya lagi saat kau kembali!”

Tuan Wu tidak mengerti apa yang sedang terjadi, namun memilih untuk membiarkan Suho yang lepas kendali memukul Kris hingga ia terduduk dilantai. Walaupun Kris adalah anaknya, ia sangat tau jika Suho selalu saja bersikap lebih dewasa daripada anaknya sendiri.

“Ahjussi…”panggil Chanyeol melirih. Ia menghampiri Kris dan berdiri disampingnya. “Appa-ku meninggalkanku saat aku berumur 2 tahun. Aku benar-benar merasa sedih. Saat melihat Sehun menangis tadi, aku mengerti bagaimana rasanya. Sama sekali tidak enak karena aku merasa kesepian. Bisakah ahjussi tidak meninggalkan Sehun? Karena saat Sehun menangis, kami juga akan menangis…”

TBC

 

 

 

 

 

 

 

 

Iklan

47 thoughts on “FF : Daddy’s best Friend Chapter 11

  1. mochikpop berkata:

    oh ya thor, aku ga tau apa authornya yg lupa atau gmn .-. tp kalo pergi ke library kok ga ada ya exo’s series yg good appa or bad appa? terus 12 Forces 12 Knights juga yg chapter 21 ga ada di library? ff yg lainnya juga ada yg kaya gitu thor.. ngasih tau aja thor :)) fighting!!

  2. Tiikaa berkata:

    Huaaaaaaaaa….
    Sehun ku jangan sakit ><

    Penasaran sma kputusan yg diambil sma kris ntar eon, dan gmna ntar kondisinya sehun eon??

    Oke deh next chapter aku tunggu ya eon 🙂

    • Tiikaa berkata:

      Komen aku kepotong eon 😦

      Aduhh terharu banget waktu lihat gimana khawatirnya temen2 sehun wktu tau sehun nangis dan jatuh sakit..
      Trus gimana tu ntar sma kris nya eon?
      Apa dia bklan tetep mau pindah dan ninggalin sehun..
      Suho klau marah nyeremin eee ><

      Oke deh next chapter aku tunggu ya eon 🙂

  3. hwang seul gi_Eliz berkata:

    jika slah stu sahabat kita sakit, psti kitapun juga merasakannya. huwahhh… suka banget ma kisah persahabatan mereka. d’tunggu kelanjutannya…..

  4. YooXi kiszLUck berkata:

    Sehun sakit,. keputusan apa yg akan diambil oleh Kris appa??.. ^nantikn klanjutan’y^ 😀
    aaa… friendship + brothership’y ngena sangat.. semua FF buat’an Mija eon Daebak Sangat (y)
    lanjut eon, FIGHTING .)g 🙂

  5. Rychell berkata:

    hueeee ,, terharu gwww ~ ,, next
    jgn lama”
    eh, ff nya Lay tu jgn lama” donkk ~ heheheh pengen cepet” baca penasaran sm lanjutannya ~

  6. yoon shi berkata:

    hhhuuuaaaa….
    “sehun-ah~ GWS ya!!! kami sangat mengkhawatirkanmu!!!!” #ngomongalaanakTK
    ambil popcorn ambil cocacola trus nonton suho sma kris #plakk
    thor… makin makin makin ssseeerrruuu #senengsendiri

  7. amel berkata:

    huaaaa T^T
    segitu berartinya kak kris bagi sehun dan segitu berertinya kah sehun bagi teman2nya :”) ahh sweet banget :”)
    kriss plisseuu jangan pergii :”( nanti sehun sakit gimana? kalau sehun sakit teman2nya juga bakal sedih nanti juga ikutan sakit huaaa :”(
    suho lebih dewasa dari kirs :”) semoga membantu kris :”)
    suka sama luahn&jongin disini kalau udah masalah sehun jadi lupa kalau mereka musuh :”D good brothers

    kuyongsoo aku juga mau naik mobil limunsin 😄
    oke thor lanjut next chapt 😀

  8. Nathasha Margaretha berkata:

    Kasihannya sehun Udh Ditinggalin emaknya ehh sekarang babenya juga mau keluar negeri kenapa ngak dititipin aja ama suho / so eun aja ??

    Tapi ceritanya bagus
    So keep writting ya kak Biar bisa jadi penulis Go internasional
    Aminn

  9. aufa pasuma berkata:

    huaaaaaa
    kriiiis jgn pergiiiiiiii
    kasian sehunnya itu dia ampe sakit loh kris
    waaaaaah sweet bgt temen2 sehun
    satu nangis, yg lain ikut nangis
    wuuuiiiih suho klo marah nyeremin yah
    ayoooo lanjutannya ditunggu yaaa 😀

  10. Sulkyustrihyun berkata:

    T.e.r.h.a.r.u….eon…ini cerita mengharukan BGITU BNYAK KASIH SAYNG BUAT SEHUN…TT KASIHAN SEHUN HARUS MERSAKAN KESEPIAN D UMURNYA YNG MSIH KECIL…KEEP WRITING NE EON…TERUSIN Ff Yang lainnya mpe T.H.E .E.N.D…YEEEYY…SEMUA FF eoni ITU BAGUS2 …SEMUANYA BKIN GEREGET AND PENSARAN AHHH KEEP WRITING EON…Oh Mija!oh mija!oh mija,FAIGHTING!

  11. Riiiii. . . berkata:

    hunhan momen!!! hunhan!!! sekai jg!
    kris kalo kamu pengen pergi maka pergilah! biar sehun ama aku, aku yg bakal ngerawat dy!#karungin sehun//apasihakuini
    next chap d tunggu y chingu SEMANGAT!!!

  12. indrikyukai berkata:

    ceritanya sedih bangett 😦 aku jadi nangisss ……………….. thor persahabatan mereka kok erat banget yaaa ? aku senang banget sama ff ini . walaupun mereka masih kecil tapi mereka sangat mengerti satu sama lain 😦 thor next chapter jangan lama lama yaaa

  13. nina berkata:

    waktu baca pertama udh berkaca2 tp trs ngakak gara2 kyungsoo sm xiumin eon
    hahahahaha :’)

    uuhhh kasihan sehunnie sampe sakit
    kris jangan pergi laaahhh
    luhan jongin chanyeol dll juga sedih
    yg baca juga nangis 😥
    huaaa suho
    marah na serem juga

  14. nemomemine berkata:

    huaa akhirnya keluar juga lanjutannya >.< tapi tapi kenapa tbc pas lagi seru huhu kasian si sehun sampe sakit gitu penasaraaann kris jadi pergi ga ya? hem ditunggu next partnya author ^^

  15. MRS.KRIN berkata:

    Huaaa awalnya ngakak gaje
    ahjussie kaki bambu (?) tinggi besar seperti raksasa(?) yampun -_-
    anak-anaknya pada dewasa banget, mereka walaupun kecil tapi udh bisa ngertiin perasaannya orang lain sampe sgitu good job eonni 😀
    ditunggu nexy chapter dengan setuja (?) kejutan 😄

  16. Sherry Cho berkata:

    eon kayaknya waktu eonni nulis FF yang ini gokil banget ya
    ada lucunya ada sedih nya
    yg kucu kenapa kaki bambu, raksasa ada ada aja hahaha
    tapi yang bagian terharunya aduh sehunnie kasian banget
    yaudah deh eon, yang penting ini udh dilanjut hahaha, karna aku suka banget FF ini hahaha
    next chap ditunggu eon

  17. MimiJJW berkata:

    Oww aku terhura-hura?!
    Pengen tau gmana rasanya punya shabat kyak anak2 exo tapi masa iya dalam keadaan kritis gitu si Tao masih bsa curhat soal mamanya sedih bgtz pas si yeolie curhat ke kris soal bapaknya Ugh Galau

  18. kim_yeoshin1303 berkata:

    ampunnn ga bisa ngebayangin wajah kece mereka jdi unyuk beud pas playgrup..
    *berimajinasi*
    pingin aku culik mereka sama daddy.nya jugak..#nah loh

  19. kim_yeoshin1303 berkata:

    mian thor baru komen skrg..haduu berasa tk lagi wa bc ni ff..banyak bgt kog yg syg ama sehunnie..eomma jugak kok#angkat tangan
    sehunnie cepet sembuh yaa appa ga bkalan ninggalin kmu lgian kn ada calon eomma dsini#timpuk batu ama kris shipper
    aduuhh baekyeol lucuu amat neomu kyeopta..clna dalam angry bird power ranger..aduhh punyaku rikakkuma nih#sapah nanyak jugak
    adam couple emang gilak lucu bgt..jesicca bitchface#mian\/
    wah suho oppa puny bnyk ank, byk rejeki dong..
    KRIS suami idaman-ku hahahaha
    fighting thor, keep writing!!!

  20. anies berkata:

    Wah.. Kris bikin Sehun nangis nih.. Ih temen-temen Sehun perhatian banget ya, so sweet…
    Suho kalo lagi marah serem juga, ih takuttttt….
    Mudah-mudahan sakitnya Sehun cepet sembuh ya terus Kris ga jadi deh ninggalin Sehun ma Suho hehehe..

  21. hanyoo berkata:

    uwahhhhhhhhhh thor aku mewek bacanya nih
    terharu banget sehunie jangan sakit donk
    hiks hiks..
    #nangisdipojokan
    lanjut aja deh thor
    HWAITING!!!

  22. phiwzz berkata:

    Aiihh… Huks huks.. Aku mau komen endingnya dulu..
    Yeollie, kata2 mu koq kedengeran dewasa ya? Suho, aaaaa koq malah seakan dirimu yg appa kandungnya?? Tp knp ga ada yg mau ngerti posisi Kris sih?!!! Dia juga bingung tau!!
    Hehehe.. Lucu tuh interaksi nya Luhan Kai, tiba2 saling perhatian gitu, aaaa so gemezzzz
    Trus waktu Jongin usaha bujuk Sehun buat main, aiihh lucunya!!!
    Aku malah nge-gemezziinn Jongin di chap ini, abisnya dia emank bikin gemezz disini, hehehe
    Trus waktu Sehun ketawan sakit, mwahahahaha.. ChanBaek berasa jadi ortu nya Sehun di sekolah,, Baek yg watir banget sambil meluk aegya nya (Sehun) yg lagi sakit, trus Yeol sang appa yg hub pihak berwajib(?),, udah cocok lah ChanBaek jadi ortu nya Sehun di sekola..
    Next chap buruan muncul ya thor!!
    Gimana nasib nya Kris ya???

  23. Jung Han Ni berkata:

    yah sehunnya sakit, temen2nya baik2 banget sih, aku terharu T_T baekhyun juga khawatir bgt ya sama sehun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s