Fakta Donghae and Sehun (HaeHun/SeHae/DongHun)

z7k.pngKyaaa, suthor balik bawa fakta tentang bias author! Seneng banget ternyata dua-duanya deket banget :”) cekidot!

Member Super Junior yang paling dekat dengan Sehun adalah Donghae

          Donghae pernah memposting akun weibonya dengan gambar dan tulisan ‘With SH~ Good night” (SH adalah Se Hun)

      Ini gambarnya : Sehun kaya lagi ngambek >.<

bc0d6404jw1e11no9ebqvj

          Mungkin karena Donghae suka sama anak kecil, makanya dia jadi deket sama Sehun (Sehun adalah magnae di SM bersama Krystal Fx

          Mereka pernah pake kemeja yang sama

1157714_213348652166085_1219843626_n

          Seorang fans mengatakan Donghae dan Sehun masuk ke dalam gedung SM bersama

          Donghae dan Sehun pergi ke pembukaan cafe Yesung ‘Mouse and Rabbit’

donghae-sehun

          Sehun dan Donghae bermain bersama di ending SM Town. Sehun  melingkarkan tangannya di tangan Donghae. Donghae juga menarik baju Sehun

12

34

          Sehun in Grill 5 Taco milik Donghae^^

candypump006

BUho0ahCQAAZczI

      Donghae pernah mengupdate kakaotalk-nya dengan ‘Bruno Mars’ beberapa minggu kemudian ternyata SNSD (YoonSooSun) bawain lagu itu di Romantic Fantasy bareng EXO (HunHoYeol) dan Sehun dipasangin sama Yoona. Karena menurut rumor, Dongahe sama Yoona punya ‘hubungan khusus’ akhirnya netizen nganggep bahwa temen Donghae berarti temen Yoona juga. Secara ngga langsung Sehun deket sama Donghae dan Yoona dan menjadi penghubung antara keduanya. Para Netizen menganggap Sehun adalah ‘YoonHae’s kid’

se-hun-yoona-kai-lu-han-w-live-with-s-m-fashionistas-im-yoona-28494047-640-478

          131017 Sehun datang ke SM trus keluar lima menit setelahnya bersama Donghae. Donghae menyetir untuk Sehun dan tak lama Eunhyuk mengupdate akun twitternya bahwa EXO (Sehun, Kai, Chanyeol, Suho) sedang mentraktir EunHae.

1377536_219249668242650_1544627732_n

     Beberapa HaeHun/SeHae/HunHae/DongHun yang lain….

     Waktu di SM Town, di menit akhir Donghae nyiram Sehun pake air😄

120818 Donghae with EXO-K's Sehun at #SMTownSeoul ending. ❤

     Masih di SM Town, Donghae kaget waktu Sehun nyiram dia CX (Pembalasan …)

394975_343841752381419_1653235617_n

382076_343841769048084_716128477_n

      Ending SM Town….

fyh

993059_182863495214601_1469237975_n

     Ini gatau Donghae atau Henry. Ada yang bilang Donghae, ada yg bilang Henry

14330_375215472573392_1922295353_n

     Ini di Korea-China Friendship Concert. Awalnya Sehun cuma ngeliatin Donghae yg meluk hyungdeul-nya tapi akhirnya dia datengin Donghae trus ngedempetin sampe akhir (Sehun ngga rela CX) Sehun ngelingkarin tangannya di lengan Donghae trus mereka ngobrol n ketawa bareng.

     Ini waktu di SMA..

2o5taag

BB8hs4JCQAAvG1M.jpg largeNyosor aja dah si Sehun -_-

BEU4WgJCcAAXFbI.jpg largeDeath glare ke Suhu😄

BEUWICkCEAABmQf.jpg large

j6u7

s3rc

      Donghae serakah -_-

tumblr_mhp4e0ar0R1qeu8qgo1_500ygu.png

url

Di GDA ending…

21409_198093757024908_1121350423_n

Donghae meluk Sehun dari belakang

BAtWoFFCAAECLIj.jpg large

h

tumblr_mgryac7uvo1qbtf5qo2_r1_250

qiev

tumblr_mgryac7uvo1qbtf5qo4_250

tumblr_mijxx8lnEy1rl1ahyo1_500

tumblr_mm5b71qqhB1rl66gqo1_250

tumblr_mm5b71qqhB1rl66gqo2_250

url

Fakta saya susun sendiri dari berbagai sumber, harap sertakan kredit ^^

24 thoughts on “Fakta Donghae and Sehun (HaeHun/SeHae/DongHun)

  1. rani berkata:

    sehun donghae jjang
    liat ini jadi gimana gitu soalnya aku lebih suka hunhan hehehehe
    thankz thor udah kasih info kedekatan mereka

  2. Rika CalisthAiden berkata:

    liat mereka kok aku ikut bahagia gimana gitu ya
    keren deh keren
    ternyata sehun selain gk mau jauh dari luhan juga gk mau jauh dari donghae

  3. dian97 berkata:

    rasanya… eh saya mah sedikit phyro… aduh tai gini jadi ngeship yoonhaehun jado keluarga dah… unyu banget soalnya.

  4. alif yoonhae, hundae, hunhan berkata:

    Gak Heran donghae oppa ama sehun deket mereka sma“ cpt akrab….. sehun kita akrab Osama siapa aja gpp… Yang penting http rendah hati, tapi saying emaknya sekrang udh gk sma donghae😦 kta domain moga kembali lagi soalnya nanggung sudah 8 tahun lebih

  5. evilcloud berkata:

    Liat ini jujur gua sedih dan ngerasa aneh:/
    Mungkin ini faktor gua yang HUNHAN dan EUNHAE shipper -_-

  6. emaesa berkata:

    duo prince charming :3
    Sehun dongsaeng kesayangannya donghae ..
    suka liat mrekaa
    mreka uda kayak saudara kandung aja ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s