FF : Story (Chap 4)

story 2

Tittle : Story

Author : OhMiJa

Main Cast :

– Lee Donghae SJ

– Lee Hyukjae SJ

– Park Yoochun JYJ

– Choi Minho Shinee

– Lee Taemin

– Xiah Junsu JYJ

– Im Yoon Ah SNSD

– Seo Joohyun SNSD

– Kwon Yuri SNSD

Support Cast :

– Jessica SNSD

– Son Naeun Apink

– Kim Jaejoong

– Onew Shinee

– Jung Yonghwa Cn Blue

– Choi Siwon SJ

– Tiffany Hwang SNSD

– Sunny SNSD

Genre : Romance, Friendship, a bit Action Comedy

Summary : “Saat salah satu dari kita terluka, kita semua akan turun tangan. Bukankah biasanya begitu?”

Annyeong, author mau ngucapin selamat Aidil Adha untuk yg ngejalanin dan selamat ulang tahun buat Uri Donghae yg ke-28^^

Juga mau minta maaf kalo ff ini agak ngecewain. Author agak payah kalo buat ff romance. Maaf kalo alurnya kecepetan dan maaf kalo YoonHae momentnya dikit karna cerita ini bukan fokus di YoonHae aja tp semuanya. Sabar ya ntar semuanya dapet moment kok^^

Happy Reading^^

Taemin membulatkan matanya lebar-lebar saat sorakan dari teman-teman sekelasnya membahana dan menyakitkan gendang telinganya. Menatap tajam pada seorang gadis yang sedang berdiri didepan dan dengan wajah polos menceritakan kejadian menyebalkan tadi pagi.

“Dia benar-benar…”gerutu Taemin langsung membuang pandangan keluar jendela

Sedangkan Naeun, dengan kepala tertunduk dan penuh penyesalan karena sudah kelepasan mengatakan hal yang seharusnya tidak ia katakan, berjalan pelan ke kursi barunya. Jika saja bisa, ia ingin memperlambat langkahnya agar sampai ditempat. Taemin pasti akan marah besar.

“A-annyeong…”sapanya pelan hanya menoleh sekilas pada Taemin lalu menghadap ke depan.

Taemin tidak menyahut. Justru suara sorakan dari teman-temannya yang terdengar lebih keras saat Naeun resmi duduk disebelahnya.

“Anak-anak, kita mulai pelajaran kita sekarang. Buka halaman 14”

***___***

 

“Eonnie, gwenchana?”tanya Seohyun khawatir melihat wajah pucat Yoona. Ia bahkan tidak memakan makan siang yang sudah mereka pesan.

Yoona mengangguk pelan, “nan gwenchana Seohyunie”

“Eonnie, tapi—“

“Nan gwenchana”potong Yoona mencoba meyakinkan Seohyun

“Eonnie, wajahmu benar-benar pucat. Eonnie sedang sakit? Apa aku perlu menghubungi Donghae oppa untuk menjemputmu?”

“Mwo? Andwae!”tolak Yoona langsung. “Hari ini dia sedang ada tes di kampusnya, aku tidak mau dia meninggalkan kelas dan berlari kesini”ujar Yoona sangat hapal bagaimana sifat Donghae yang selalu menomor satukan dirinya dari apapun.

Yoona membuang napas panjang, melirik sekilas kearahSeohyun yang masih saja menatapnya khawatir.

“Arasseo. Aku memang sedang tidak enak badan. Tapi, aku baik-baik saja”

“Sebaiknya eonnie pulang ke rumah. Apa mau aku antar?”

“Aniyo. Aku akan meminta ijin pada sonsengnim tapi aku akan pulang sendiri”

Yoona tau Seohyun akan menolak keputusannya, karena itu ia lebih dulu melanjutkan kalimatnya sebelum Seohyun sempat mengeluarkan protesan.

“Aku akan naik taksi. Jangan khawatir”

***___***

 

“Mahasiswi baru itu bernama Tiffany…”seru Minho yang tiba-tiba menjatuhkan diri didepan Donghae, Eunhyuk dan Junsu. Ketiganya menatap Minho bersama kemudian saling pandang bingung.

Menghentikan aktivitas makan teman-temannya sejenak, Minho mendorong ponselnya kearah mereka untuk memperlihatkan sesuatu.

“Bukankah dia adalah yeoja yang tadi pagi kita lihat?”tanya Donghae sambil menghusap sudut bibirnya yang terkena kuah makanan

“Whoooa, yeoppoda”decak Junsu kagum karena baru pertama kalinya melihat wajah yeoja yang ternyata bernama Tiffany itu.

“Dia adalah mahasiswi baru pindahan dari Los Angeles. Sama seperti kita, dia adalah mahasiswi fakultas seni dan aku harap, dia bisa berada di kelas yang sama denganku”

Eunhyuk melongo hebat, “darimana kau tau semuanya? Kita bahkan baru melihatnya tadi pagi”

Minho tersenyum bangga. Jenis senyuman playboy yang selalu diperlihatkannya jika sedang berurusan dengan wanita.

“Kau lupa? Dia adalah playboy nomor satu di dunia”seru Donghae mengingatkan Eunhyuk jika masalah wanita, Minho sudah tidak diragukan lagi.

Junsu berdecak sambil geleng-geleng kepala melihat tingkah Minho, “Jika Yuri noona mengetahuinya, kau pasti akan dibunuh”

“Aku tidak akan dibunuh jika kau diam”balas Minho santai namun sarat ancaman. Junsu tersenyum geli

“Sudahlah. Dia tidak penting” Donghae berkecap malas, mendorong ponsel Minho pada pemiliknya lalu melanjutkan menyantap makan siangnya.

“Tidak penting? Donghae, kelas kita sangat membosankan karena tidak diisi dengan wanita cantik!”

“Pertama kali masuk kelas kau bilang Sunmi sangat cantik, Jina juga, dan Ahreum. Semua wanita cantik dimatamu tapi tidak bertahan lama. Aku yakin nasib gadis ini juga akan seperti itu”

“Aku yakin tidak! Dia berbeda, Donghae. Dia benar-benar sangat cantik!”

“Ya ya ya! Bukankah seharusnya aku berharap dia masuk ke dalam kelasku?”potong Junsu tidak terima. Ia menunjuk Minho dengan sumpitnya, “kau sudah mempunyai istri dan sebentar lagi akan menajadi ayah. Dan dia…” Junsu menggerakkan dagunya menunjuk Donghae yang duduk disebelahnya, “dia juga sudah punya yeojachingu. Sedangkan aku dan Eunhyuk belum mempunyai pasangan sama sekali”

“Kalian bisa menjadi pasangan jika kalian mau”balas Minho tanpa dosa yang seketika membuat Junsu dan Eunhyuk mendelik padanya. Minho tertawa geli. “Pabo, hanya kau yang tidak mempunyai pasangan karena sebentar lagi Eunhyuk akan berpacaran dengan Jessica”

Eunhyuk berkilah, “Mwo? Tapi kau dan dia belum sampai tahap sejauh itu”

“Jangan pesimis. Aku yakin Jessica juga mempunyai perasaan yang sama sepertimu”

“Benarkah?”

“Yeaah, aku bisa membaca pikiran seseorang”seru Minho bangga sambil menyandarkan punggungnya pada sandaran kursi dan melipat tangan didepan dada.

“Ngomong-ngomong, apa kalian masih belum tau dimana Yoochun? Dia tidak menghadiri kelas pertama. Sehabis ini, kelas kami akan diadakan tes”ujar Donghae menatap serius teman-temannya. Sejak kemarin ponsel Yoochun memang tidak bisa dihubungi sama sekali.

“Aku bertemu saudaramu di depan. Dia memintamu untuk menjawab teleponnya” Tiba-tiba orang yang ditunggu-tunggu muncul. Dengan santai, ia duduk di sebelah Minho, tidak menghiraukan jika teman-temannya sedang terkejut menatapnya.

“Kau darimana saja huh?!! Kau tidak tau kami sangat khawatir?!”seru Donghae seketika membuang sumpitnya. “Kau bilang kau akan ke rumah Jaejoong hyung tapi ternyata kau tidak muncul sama sekali. Ponselmu juga tidak bisa dihubungi dan di rumahmu tidak ada siapapun. Kau kemana?!!”cecar Donghae membuat Yoochun harus menutup kedua telinganya dengan telapak tangan

“Mulutku hanya satu, mana yang harus aku jawab?”

“Hey, kau kemana saja? Kau tidak tau Seohyun sangat mengkhawatirkanmu?” tambah Minho menepuk pundak Yoochun. Ekspresi Yoochun seketika berubah.

“Aku sangat lelah sehingga tertidur di tempat kerjaku”

“Bagaimana kau bisa tertidur nyenyak sedangkan kami semua sangat mengkhawatirkanmu?”dengus Junsu kesal

Yoochun tertawa kecil, “mianhae”

***___***

Yoona berjalan pelan dijalan setapak sekolahnya menuju jalan raya. Seperti janjinya pada Seohyun, dia akan naik taksi walaupun dalam hati sangat ingin naik bus saja.

Kurangnya istirahat dan banyaknya ulangan yang di dapat disekolahnya, memang membuatnya sedikit kewalahan. Beruntung sekarang dia sekelas dengan Seohyun yang mempunyai otak jenius sehingga ia merasa sedikit terbantu, tapi tetap saja membagi waktu itu adalah pekerjaan yang sulit. Terlebih lagi ia mempunyai namjachingu yang sangat manja sedunia.

Yoona memutuskan untuk beristirahat sebentar di halte bus karena ia merasakan pandangannya mulai terlihat kabur, juga kepalanya yang terasa pening.

“Aigoo, apa aku benar-benar sakit?”gumam Yoona. “Aku harus cepat pulang sebelum pingsan disini”lanjutnya menarik napas panjang kemudian perlahan-lahan berdiri, berjalan mendekati jalan raya untuk menyetop sebuah taksi.

Rasa pening itu semakin lama dirasakannya semakin membesar, membuat jalannya sempoyongan bahkan pandangannya yang mulai gelap. Yoona memegangi kepalanya, memukul-mukulnya pelan agar rasa pening itu bisa berkurang. Tanpa menyadari jika kini ia sedang berdiri lumayan jauh dari pinggir jalan raya.

“Akh…appo….”

Hingga tiba-tiba sebuah mobil yang melaju lumayan cepat itu, berhenti dengan jarak yang lumayan singkat dengan tubuh Yoona yang sudah tergeletak di jalan. Pengemudinya tepat waktu menginjak rem sehingga tidak menabrak Yoona.

“oe? Agasshi, gwenchana?”tanya pengemudi yang ternyata adalah seorang wanita itu. “Agasshi?”

“Nona, apa yang terjadi? Kenapa dia?”seru beberapa orang mengerumuni yeoja itu dan Yoona

“Aku tidak tau. Dia tiba-tiba pingsan. Tolong bantu aku bawa dia ke dalam mobil, aku akan membawanya ke rumah sakit”

***___***

 

“Aiiishhhh!” Minho mengacak rambutnya kesal setelah dosen memerintahkan untuk berhenti mengerjakan soal dan meminta untuk mengumpulnya. Masih ada beberapa soal yang belum dikerjakannya.

“Kau kenapa?”tanya Donghae menoleh kebelakang saat dosen sudah meninggalkan kelas

“Aku belum selesai mengerjakannya”rutuk Minho kesal

“Itu karena pikiranmu hanya tertuju pada yeoja itu”sahut Yoochun yang duduk dibelakang Minho

Donghae tertawa geli, “kau akan menjadi ayah sebentar lagi. Kau lupa?”

“Arasseo! Dan aku tidak memikirkan yeoja itu! Aku hanya tidak sempat membaca buku kemarin”Minho mengelak kesal

Donghae berpaling pada Yoochun, “kau bilang kau bertemu sepupuku tadi. Siapa?”tanya Donghae baru ingat ucapan Yoochun saat di kantin tadi

“Kalau tidak salah namanya Choi Siwon. Dia tinggi dan cukup tampan”

Donghae langsung berkecap malas, “Choi Siwon?” Yoochun mengangguk. “Dia bahkan sudah mengetahui kampusku”decaknya kesal

“Wae? Aku baru tau ternyata kau punya sepupu disini”

“Dia baru saja datang dari Amerika. Ibuku yang menyuruhnya kesini untuk membawaku pulang”

“Apa ini ada hubungannya dengan rencana perjodohanmu?”selidik Minho

Donghae mengangguk malas, “Aku sudah mengatakan padanya jika aku sudah mempunyai pilihanku sendiri. Tapi, dia tetap saja bersikeras. Dia bahkan hampir menghancurkan hubunganku dan Yoona waktu itu”

“Donghae-yah, aku rasa kau sebaiknya—“

Ucapan Yoochun tidak berhasil terselesaikan saat suara Jessica terdengar. Ia tiba-tiba muncul di kelas Donghae dengan raut wajah panik dan tergesa-gesa.

“Donghae-yah……”serunya menghampiri Donghae

Donghae terkejut, “Wae? Kenapa kau terlihat panik?”

“Yoona…dia…hhh…hhh…”

“Tenanglah dulu baru katakan apa yang sudah terjadi. Kenapa?”

“Yoona pingsan dan sekarang berada di rumah sakit”

Dan pernyataan Jessica itu seketika membuat Donghae terbelalak lebar, “MWO?!!”

“Yuri menghubungiku tadi. Eunhyuk dan Junsu juga sedang dalam perjalanan ke sana. Ayo!”

Tanpa pikir panjang, Donghae seketika berlari keluar. Disusul Minho dan Yoochun yang juga terlihat khawatir. Yoochun harus menggandeng lengan Jessica agar yeoja mungil itu bisa menjajarkan langkah-langkah mereka yang panjang.

Hanya butuh beberapa menit agar mereka sampai di parkiran. Terburu-buru, Donghae langsung melompat ke dalam mobilnya. Begitu juga Jessica dan Minho yang masuk  ke dalam mobil Donghae. Sedangkan Yoochun pergi dengan motor besarnya menuju rumah sakit.

***___***

“Aku sudah menghubungi seseorang bernama Yuri. Dia akan sampai sebentar lagi disini”seru yeoja itu lembut saat Yoona sudah siuman.

“Yuri? Bagaimana kau bisa mengenalnya?”tanya Yoona dengan suara yang masih serak

“Aku mencari kontak seseorang dari ponselmu dan menemukan namanya”jawab yeoja ber-eyesmile itu. “Bagaimana keadaanmu? Sudah baikan? Kau pingsan tiba-tiba dan membuatku terkejut”

“Gwenchana. Gomapseumnida karena kau telah menolongku”seru Yoona mencoba duduk. “Siapa namamu?”

Yeoja itu tersenyum lebar, “aku Tiffany. Aku baru saja datang ke Korea untuk mencari seseorang”

Kening Yoona berkerut rapat, “Mencari seseorang?”

Tiffany mengangguk, “Emp. Aku mencari tunanganku yang menuntut ilmu di Seoul University. Tadi, aku juga dari sana dan mendaftarkan diriku sebagai mahasiswi baru”

“Mwo? Jadi eonnie seorang mahasiswi? Aigoo, wajahmu terlihat seperti kau seumuran denganku”decak Yoona kagum membuat Tiffany lagi-lagi tersenyum. “Otthe? Eonnie sudah menemukannya?”

Ekspresi wajah Tiffany seketika berubah mendung, “Belum. Aku bahkan belum pernah bertemu dengannya sebelumnya”

“M-mwo?”

“Orang tua kami menjodohkan kami berdua saat di Amerika. Tapi, dia kabur di hari pertunangan kami”

Yoona tergagap, “bagaimana bisa kalian bertunangan jika kalian belum melihat wajah satu sama lain?”

“Orang tuaku memberikan fotonya dan aku langsung jatuh cinta saat itu juga. Dia sangat tampan dan terlihat manis jadi aku menyetujui pertunangan itu”

“Lalu eonnie memutuskan pindah ke Korea untuk mencarinya. Begitu?”lanjut Yoona geleng-geleng kepala. Tidak menyangka dengan perjuangan Tiffany untuk menemukan tunangannya.

Yoona tersenyum lembut lalu meraih salah satu tangan Tiffany dan menggenggamnya, “Eonnie, karena eonnie sudah menolongku. Sebagai gantinya aku akan membantu eonnie”

Salah satu alis Tiffany terangkat satu, “membantuku?”

“Emp, membantu menemukan tunanganmu. Kebetulan namjachingu-ku juga kuliah di Seoul University. Eonnie bisa meminta bantuannya untuk menemukan tunangan eonnie”

“J-jinjjayo?”tanya Fany tidak bisa menyembunyikan kebahagaiaannya. Yoona mengangguk mantap membuat Fany langsung memeluknya erat. “Yoona-yah, gomawo. Jinjja jinjja gomawo”

“Aniyo. Ini sebagai balasan karena eonnie sudah membantuku”

“Keundae, aku tetap berterima kasih. Akhirnya aku bisa menemukannya”

“Yoona!” Tiba-tiba Yuri menerobos masuk ke dalam ruangan Yoona dan menghambur kearahnya dengan raut wajah panik. “Kau tidak apa-apa? Kau terluka?! Ya! Bagaimana kau bisa pingsan? Kau sakit? Atau…”

“Eonnie…”seru Yoona menghentikan cerocosan panjang Yuri. Ia tersenyum. “Aku tidak apa-apa”

“Bagaimana kau bisa bilang begitu? Kau pingsan, Yoona”

“Tapi, aku tidak apa-apa. Sungguh. Fany eonnie yang menolongku”

“Jinjjayo?” Yuri mengalihkan pandangannya pada Fany kemudian sedikit membungkuk.  “Gomapseumnida. Kau sudah menyelamatkan adikku”

“Yuri-ssi, sebaiknya kau jangan membungkuk” cegah Fany menahan lengan Yuri karena melihat kondisi perut Yuri. “Tidak masalah. Kebetulan aku sedang lewat tadi”

“Aku tetap berterima kasih padamu”

“Aniyo”balas Fany sopan kemudian mengalihkan pandangannya pada Yoona. “Yoona-yah, aku harus pergi sekarang. Gwenchana?”

“Gwenchanayo. Aku akan menghubungi eonnie nanti. Gomawo”

Fany mengulurkan tangannya, menghusap rambut Yoona lembut. “Nado gomawoyo. Kita akan mengobrol lain waktu. Semoga kau cepat sembuh”

“Aku akan mengantarmu ke depan”seru Yuri

“Oe? Jinjja? Gwenchana?”

“Hahaha..tentu saja. Kajja”

Yuri mengantar Fany keluar bersamaan dengan Donghae yang muncul dari arah lain dan langsung menerobos ruang UGD tempat Yoona dirawat sekarang. Begitu pintu ruangan terbuka, Yoona langsung terkejut mendapati namjachingunya muncul tiba-tiba. Seingatnya, dia belum menghubungi Donghae tadi.

“Oppa!”sentak Yoona kaget

Belum selesai dengan keterkejutannya melihat Donghae dan yang lain, Yoona harus terkejut kembali saat melihat Eunhyuk dan Junsu yang juga muncul.

“Bagaimana kalian….”

Donghae tidak bisa menahan dirinya untuk tidak memeluk Yoona. Kekhawatirannya membuat tangannya tanpa sadar menarik tubuh Yoona ke dalam dekapannya.

“Kau tidak apa-apa? Kau terluka? Kenapa kau tidak memberitahuku? Aku sangat khawatir dan langsung berlari kesini”

“Oppa…”

“mianhae. Harusnya aku menjagamu”

“Aniyo. Nan gwenchana”

“Bodoh. Jika kau sedsng sakit dan ingin pulang, seharusnya kau menelponku. Aku bisa menjemputmu”seru Eunhyuk menjitak kepala Yoona pelan

Yoona meringis lalu cemberut menatap Eunhyuk, “bukankah kalian ada tes hari ini?”

“Tapi, kau tetap—“

“Ya! Lee Hyukjae! Jangan coba-coba memarahi yeojachinguku!”ancam Donghae mendorong pelan tubuh Eunhyuk

“Mwo? Tapi dia adalah adikku!”

“Sudahlah. Kau diam saja”

Eunhyuk melotot, “ya ya ya Lee Donghae!”

“Kalian sudah datang?”seru Yuri muncul setelah mengantar Tiffany keluar.

Melihat istrinya, Minho langsung menghampiri Yuri, “Noona, kau darimana?”

“Mengantar orang yang menolong Yoona ke depan”

“Mwo? Kau tidak boleh terlalu banyak berjalan. Dan dengan siapa kau datang kesini? Sendiri?”cecar Minho. Yuri mengangguk linglung. “Sudah ku bilang hubungi aku jika terjadi sesuatu. Aku akan menjemputmu!”

“Orang yang menolong Yoona menghubungiku dan mengatakan bahwa Yoona pingsan jadi aku cepat-cepat kemari”

“Minho oppa, mianhae. Semua ini karena aku”sahut Yoona merasa tidak enak

“Sudahlah. Bukankah semuanya sudah baik-baik saja? Kapan kau boleh pulang?”tanya Junsu menengahi

“Besok. Kata dokter, aku hanya butuh banyak istirahat”

“Kalau begitu kami akan menginap disini malam ini”

Yoona tersentak, “Mwo? Tidak perlu oppa. Ada Eunhyuk oppa yang akan menjagaku”

“Kau melupakanku?”sahut Donghae tidak terima

“Dan Donghae oppa” Yoona memperbaiki

“Saat salah satu dari kita terluka, kita semua akan turun tangan. Bukankah biasanya begitu?”

“Geurrae? Kalau begitu aku akan meminta ijin pada tempatku bekerja hari ini”sahut Yoochun

“Jinjjayo? Kau akan membolos?”sorak Donghae justru merasa senang

“Yeaah, lagipula aku juga sedang lelah”

Eunhyuk terkekeh lalu merangkul pundak Yoochun, “Harusnya kau sering-sering membolos dan berkumpul bersama kami, Yoochun-ah”

Yoochun mendelik, “Mwo?”

“Eunhyuk-ah, kau lupa? Dia adalah Park busy!”sahut Minho memulai ejekannya

“Ya!!”

Donghae hanya mencibir lalu geleng-geleng kepala, malas ikut ke dalam lelucon kekanak-kanakkan itu. Ia menoleh kearah Yoona dan menghusap rambutnya lembut.

“Chagi, kau sudah makan? Aku akan keluar dan membelikan makanan untukmu”

Yoona menggeleng, “Tidak perlu oppa. Aku sedang tidak nafsu makan”

“Tapi, kau harus makan agar kau cepat sembuh”

Yoona menggeleng lagi. “shireo”

“Eonnie!”

“Oe? Seohyun-ah?”

Seohyun tiba-tiba menerobos masuk ke dalam ruangan Yoona bersama Taemin dibelakangnya. Kekhawatirannya terhenti sesaat saat matanya menangkap sosok namja tinggi yang juga sedang memandangnya dengan canggung.

“Yoochun oppa…”

 

 

TBC

 

 

 

Iklan

39 thoughts on “FF : Story (Chap 4)

  1. Byul berkata:

    Ternyata bener cewe sexy itu Tiffany eonni >_<

    Tunangan Tiffany eonni pasti Donghae oppa!!
    #Jiaaaah_Sok_tau!

    Seo pasti kangen banget sama Yoochun oppa 😥 tp kenapa Seo datengnya bareng Taeminnnnn??? Kan Yoochun oppa bisa jd salah paham lagi 😦

    Huhuuuuu perasaan jd campur aduk U,u

    next chapnya di tunggu ya Mija-sshi 😉

  2. Lin berkata:

    Makin rumit aja nih critanya…
    Spertinya fany calon tunangan haeppa, dan yoona akan membantu fany menemukan calon tunangannya, haduh gimana tuh..
    Next jgn lama”

  3. ziieziie berkata:

    tuh kan bener fany tunangannya haeppa, huwaaa yoona pst bantu fany soalnya udah janji..andwe andwe jgn smp yoona putusin haeppa krn ngerasa ga enak sm fany T^T
    pkknya yoonhae hrs bersatu ,
    suka liat persahabatan mereka 🙂

  4. rani berkata:

    haduh udah mulai rumit nie ceritanya
    keren makin keren bgt
    tp kok yoochun cuma keluar dikit yaw
    gak pa2 terus lanjutkan thor
    aku menunggu semua karyamu
    aku juga ucapin selamat hari raya idul adha

  5. LoveLy_pyRos berkata:

    yah,tbc…!? apa tiffany tunangn’y donghae…? bgaimna pRzaan yoona nNti kLo tau…!? pzt yoochun bkLn cmburu nie Liat seo dteng ma taemin…!? dtnggu part sLnjut’y

  6. eilistha berkata:

    asyik baca mala tbc..
    tiffany kyak nya tunangan donghae yg dijodohin orang tua nya deh..
    smoga aj yoonhae g ptus mski tiffany ganggu hubungan mereka ntar..
    d tnggu lnjutan nya..

  7. eilistha berkata:

    asyik baca mala tbc..
    kurang pnjang thor
    tiffany kyak nya tunangan donghae yg dijodohin orang tua nya deh..
    smoga aj yoonhae g ptus mski tiffany ganggu hubungan mereka ntar..
    d tnggu lnjutan nya..

  8. Rahma berkata:

    Jangan2 tiffany itu tunangannya donghae, yoona juga malah ngebantu tiffany buat nemuin tunangannya lagi..
    Haduh gimana tuh..
    Keren thor, fighting ditunggu part selanjutnya..

  9. emaesa berkata:

    kayaknya tunangan fany donghae deh ..
    nahlo kalok yoona tau tunangan yg dicari fanny adalah donghae gmana tuh ?
    aduh kisah yoonhae bakal rumit deh ini
    apalagi ntar muncul siwon ..
    hmm mnding fany sama siwon aja tunangan hihihi
    lanjut author ^^
    eh iya aku pengen liat moment tenaeun deh xD

  10. pyrotechnicsloveyh berkata:

    lanjutttt please jebal jngn lama”
    aq rasa aq ud tau deh siapa tunangannya fanny eonny aq harap fany eonni lebih dlu jatuh cinta smnorng laiin sbkm bwrtwmu tunangannya hehehe di tggu next part 😀

  11. regina berkata:

    kl bnr fany calon tunangan donghae pokoknya jgn sampe donghae ama yoona pisah ya thor, mrk udah melalui berbagai macam cobaan masa hrs di pisah, ga boleh…
    Persahabatan mrk kuat bgt yah, salah satu dr mrk sakit pst semua ngerasain dan ikut ngejagain jg 🙂
    Next partnya lbhh panjang thor, gomawo ^^

  12. UtariArpisa berkata:

    Alurnya lelet u,u pasti tunangan fany itu Hae… Trus Yoong ngeleralin Hae buat fany karna udah nolong dia ?? Next lah.,,…

  13. iffah_yhharu berkata:

    aduh,itu nanti gmana kalo yoong tau kalo yg dijodohkan sma fany itu donghae 😦
    YH harus bersatu >< *maksa 😀

  14. kezia berkata:

    jangan2 tiffany itu tunangannya donghae?? Andwe!!! Biarkan yoonhae damai tanpa ada pihak ketiga. Jeball…
    Sangat ditunggu chapter selanjutnya, kalau bisa secepatnya ya thor, fighting!!^^

  15. Lee Yong Rim berkata:

    yak…benar dugaan ku kalau pasti cewe itu Tiffany, huuaaa knp harus begini. ini cukup rumit
    vpt d.next ne thor
    saya penasaran jng lama” dong next nya, jaeball hehehehe 😀

  16. CalysthAiden Lee berkata:

    Udah bisa ditebak kalo fany itu tunangannya donghae Oppa,aduch gimana nanti sama hubungan Yoonhae 😦

    seohyun dan yoochun ketemu,tapi gimana sama reaksi yoochun ya apalagi seo dateng bareng taem 😀

    Next part ditunggu….

  17. yesa nurmeida berkata:

    Aaaaa kurang panjang. Seprtinya orang yg dimaksud tiffany itu donghae oppa, ceritanya sekamin rumit -__- ditunggu next chapter secepatnya. 🙂

  18. wulandariiyang berkata:

    yah,muncul deh tuh orang ketiga di antara YoonHae..gimana nanti pasti bakal ada perang batin Yoona..kalo tau Fany yg jadi tunangan ny Donghae..ah bayangin deh..di tunggu part selanjut ny..Fighting!!

  19. El berkata:

    Yeeee… akhirnya aku bisa komentar lagi meskipun lama ga bisa komen… tiffany calon tunangannya donghae?? rus yoona mau bantu fany? gimana ntar kalo yoona tau… masalah lagi dech… kirain tadi di part ini donghae dan tiffany ketemu dan fany terkejut rupanya masih part selanjutnya… gimana ma yoona ntar?? kasian yoona… Semangat ya buat OhMija,,,

  20. yoonhae shipper (rhiana) berkata:

    apa tunangan ny tiffany itu donghae??
    truz yoona mw bantu tiffany menemukan tunangan ny??
    tiffany sma siwon ajja yah thor,,
    lnjtkn ditunggu,,

  21. inggridAnjani berkata:

    Yaampun ternyata bener lanjutan Gangster, oon bgt br nyadar. Oh jd fany tunangannya haeppa? Paling males deh entar kalo yoong sifat baiknya ” muncul kaya ngebantu fany nemuin haeppa. Dan pada saat yoong udh tau siapa tunangannya, yoong eonni malah ngerelain haeppa. -_-

  22. Ariesta berkata:

    Aduh jg sampai YH pisah gara2 yoona mw bantuin tifany nemuin tunanganx,,, yg mngkn ja tu donghae…andwe yoong kau harus pertahankan haepa dr siapapun..next panjangin lgi thor pendek mat! Next fighting”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s