FF: [Koplak Bersama EXO] : Misteri Foto Nista dan Ujian Komputer

Nama : SICAchenbaek

Judul : [Koplak Bersama EXO] : Misteri Foto Nista dan Ujian Komputer

Tag : All EXO’s member

Genre : Friendship, Comedy, Brothership, Mystery abal-abal

Rating : All ages

Length : Chapter

Disclaimer : Ide cerita ini sebagian terinspirasi dari FF “Paparazzi of EXO ( Dwiananing / @yeolzy)” dan sisa cerita ini adalah murni dari dalam otak, pikiran dan imajinasi saya. All EXO’s member belong to God and their parents but the plot is mine! Ini adalah FF debut pertama ku, jadi kalo misalkan ceritanya agak ga nyambung atau alurnya loncat-loncat atau banyak typo bertebaran mohon dimaklumi. Aku masih rookie jadi belom banyak berpengalaman.

FF ini juga pernah di post di deepestpurplesky.wordpress.com dengan judul yang sama.

Happy Reading!❤

 

-____________________________-

Pagi itu, dorm EXO masih sunyi senyap bagai kuburan ditengah malem. Kesebelas penghuninya masih berasa di alam mimpi masing-masing. Kenapa kesebelas? Soalnya Kai udah bangun daritadi karena dia mau mengikuti ujian komputer yang ada di sekolahnya, jadi dia enggak boleh telat.

DRRTT….

Tiba-tiba terdengar suara vibrate dari HP yang entah siapa pemiliknya. Tak selang berapa lama, si pemilik HP mulai menggeliat di atas tempat tidurnya dan berusaha meraih HP-nya.

“Ugh, siapa sih pagi-pagi gini udah kirim email..” erangnya.

BRUKK..

“Wadaw, pantat-_-“

Namja yang setengah teler itu jatuh terduduk saat hendak mengambil HP-nya dan membuat namja yang lain akhirnya terbangun dari mimpinya.

“Loh? Sehun, kau sudah bangun?” Ternyata Suho juga kebangun karena bunyi gedubrak yang dihasilkan Sehun saat pantatnya bertumbuk(?) dengan lantai. “Kenapa duduk lantai? Ada apa?” lanjutnya.

“Oh, ini hyung. Aku jatoh pas mau ngambil HP hehe. Mianhae, hyung jadi kebangun deh” Sehun mengusap tengkuknya sambil cengar-cengir.  ‘Baru jam setengah 8, siapa sih yang kirim email? Iseng bener..” batin Sehun saat melihat sebuah email masuk ke HP-nya.

KLIK

596092517

HUAHAHAHAHAHAHAAHAHA!

Suho yang baru mau melanjutkan kembali mimpinya yang tertunda, langsung segar bugar(?) karena tawanya Sehun yang termasuk cetar untuk pagi hari. Suho kemudian pindah ke ranjang Sehun yang masih sibuk ngakak, penasaran sama apa yang diketawain Sehun.

“Lu ngetawain apaan sih Hun? Heboh bener perasaan” Sehun masih aja tertawa sambil menunjukan foto yang tertera dilayar HP-nya.

“Hyung! HAHAHA Liat deh! HAHAHA” kata Sehun disela ketawanya.

Enggak lama kemudian, sang leader dan maknae udah RLAB di lantai kamar mereka. Dan aktivitas ketawa mereka sempet terhenti karena pintu kamar mereka diketuk dari luar.

“WOY BERISIK! MASIH PAGI TAU GA SIH! GUA MASIH MAU NGEBO LAGI NIH!”

Rupanya yang ngetok itu duo Baekyeol dari kamar sebelah. Sedangkan yang ditegor masih aja sibuk guling-gulingan. Chanyeol yang penasaran pun mendatangi Sehun dan nyolek bahu Sehun.

“Hun apaan sih? Ketawa lu berdua heboh banget sampe se-RT” masih dengan ketawa, Sehun menunjukan HP-nya ke Chanyeol dan Baekhyun yang entah kapan berdiri disamping Chanyeol. Baekhyun pun cengo dan Chanyeol udah guling-gulingan bareng Sehun.

DRRRT…

Kali ini berasal dari HP Baekhyun. Baekhyun-pun langsung membuka email yang barusan sampe tanpa basa-basi.

KLIK

560552_630672796984770_1531414959_n

-__________________________-

Semua member EXO (minus Kai) udah pada bangun dan sedang menikmati sarapan mereka yang dibuat oleh Duo Chef EXO, Kyungsoo dan Lay. Seperti biasa, ruang makan penuh dengan keributan.

“Oiya, tadi pagi gua denger ada yang ngakak dikamar sebelah. Gede banget lagi suaranya” kata Xiumin sambil menyuapkan makanan ke mulutnya.

“Siapa sih? Suara petirnya Chen gege kalah deh!” ini katanya Tao.

“Sehun ya? Suara ketawa khas banget deh. Dan oh gua juga ngedenger suara Chan hyung dan Suho hyung” yang ini kata Kyungsoo.

Suasana ruang makan masih saja heboh ngomongin suara ketawa misterius(?) tadi pagi. 3 tersangka utama-nya malah asik makan tanpa peduli omongan mereka (yaampun…)

 

DRRTTT…..

 

“Eh? HP siapa tuh?” tanya Luhan celingukan.

“OH! HP gua!” kata Chen sambil merogoh HP dari kantong celananya. ‘Hmm? Email? Siapa nih?” batinnya.

 

KLIK

cathy 3

“HAHAHAHA! Gile Kyungsoo-ya!” Semua member langsung ngerubungin Chen yang udah ngakak cetar.

“Buset Kyungsoo, muke lu kayak orang teler gitu” kata Lay sambil ngakak.

Kemudian Kyungsoo.. “OH GOSH !@#$%^&*( SIAPA YANG NGIRIM FOTO BEGINIAN HAH! CITRA GUA BISA RUSAK KALO KAYAK GINI!”

Tiba-tiba Sehun teringat sesuatu dan langsung merogoh HP-nya dari kantong. Hal yang sama juga dilakukan Baekhyun.

“Oh iya, ngomong-ngomong soal email itu. Aku juga dapet 1 hyung, fotonya Kris hyung pula”

Seketika Kris langsung nengok pas namanya dipanggil. “Apaan hun? Foto? Foto apaan emang hun?” Sehun mengendikkan bahunya dan menyerahkan HP-nya ke Kris.

“Lihat sendiri coba hyung”

Seketika itu Kris langsung cengok dan membanting HP Sehun yang tak bersalah ke sofa. (untung ke sofa…)Dan Kris langsung bermuram durja karena sebuah foto dirinya yang amat sangat memalukan. Tao langsung duduk disebelahnya dan member tepukan gratis untuk duizhang Kris. “Hyung, janganlah bermuram durja seperti itu. Nanti aku belikan naga yang baru ya? Bbuing bbuing” Lalu Kris dan Tao berpelukan kayak teletubbies.

“Oiya Baek, tadi lu bilang lu juga dapet email yang sama?” tanya Luhan. Baekhyun hanya mengangguk dan memberikannya kepada Luhan dan Chanyeol yang ada di sebelahnya. “Coba hyung cek sendiri”

Luhan membuka email misterius itu dan sontak mereka kaget, terutama Chanyeol. “BAEK!! Kenapa kau enggak kasih tau gua kalo lu dapet email beginian juga! Mana gua lagi yang jadi korban nistaannya…”

Baekhyun hanya nyengir mendengar Chanyeol yang ngedumel gara-gara foto nistanya itu. “Hehe, mianhae Chan. Gua cuma takut lu marah, gua sendiri ga tega buat ngetawain foto lu. Tapi sumpah di foto itu muka lu nepsong abis HUAHAHAHA”

 

TING TONG

Suho pun berlari membuka pintu dan ternyata Kai yang baru pulang ujian. “Oh Kai, gimana ujian mu?” tanya Suho

“Ujian-nya gaje banget hyung! Hahaha!” kata Kai.

“Emang apaan ujiannya?” tanya Tao penasaran.

Semua member duduk melingkar diruang tamu, dan Kai memulai ceritanya.

“Ehm. Jadi..”

 

Flashback (Kai’s POV)

Hari ini gua ujian komputer. Rasanya deg-degan banget! Belom pernah gua ujian komputer sampe segininya. Meskipun udah belajar tetep aja rasa nervous-nya masih ada gitu. Tiba-tiba Park Seonsaengnim masuk ke lab dan memberikan bahan untuk ujian.

“Yak, anak-anak. Ujian komputer kita kali ini adalah menjadi pengirim email misterius. Jadi kalian harus mengirim email kepada siapapun tapi identitas kalian tidak boleh diketahui. Arasseo?”

Gua kaget. Jelas. Ujian komputer macam apa ini? Akhirnya gua harus mikir keras apa yang harus gua lakukan. Tiba-tiba gua teringat dengan foto-foto di USB. Akhirnya gua ngerjain ujiannya pake foto-foto yang ada di USB itu. Gua gatau apa reaksi yang nerima email itu yang penting gua udah kerjain dan lulus aja.

Flashback end

 

“Jadi.. Begitu hyung ceritanya..”

Semua member terdiam, membuat Kai bingung setengah mati. ‘Apa yang salah?’ batinnya.

“Jangan-jangan…..”

Semuanya langsung melirik kearah Sehun, berharap mendapatkan jawaban yang pasti(?). Tiba-tiba Chen menginterupsi Sehun yang baru aja mangap mau ngomong.

“Tunggu, tunggu. Kai-ah, kau ingat foto apa saja yang kau kirim? Dan apa alamat emailnya?” tanya Chen menyelidik.

Kai mengernyitkan dahinya, berusaha mengingat-ingat alamat email dan foto apa yang dikirimnya. Dan semua member menatapnya penuh harapan dan sedikit kecurigaan(?)

5 menit…

Kai masih berpikir

20 menit…

Semua member udah pada ngantuk

1 jam…

“AHA!” Tiba-tiba Kai meloncat dan berteriak, membuat semua member yang daritadi udah setengah teler bahkan ada yang udah ke alam mimpi menjadi segar bugar lagi(?).

“Aku ingat Chen hyung. Kalo enggak salah, aku mengirimkan 3 foto ke 3 alamat email yang berbeda. Seingat ku, ada foto Chan hyung, Kyung hyung sama Kris hyung deh. Kalo alamat emailnya, yang kuingat hanya bubbletealoverz, bebekbebekan sama pabrikeyeliner. Itu alamat email siapa ya?” tanya Kai dengan muka innocent.

“Tadi lo bilang foto siapa aja? Kris hyung, Kyung hyung dan Chan hyung?” tanya Xiumin. Kai hanya mengangguk.

“Bubbletealoverz…. Kayaknya agak familiar deh namanya..” Lay langsung melirik Sehun yang ada disamping Luhan(?). “Sehun-ah, itu email mu bukan?” tanya Lay. Sehun mengangguk. Kemudian Lay bertanya kepada Kai, “Kai-ah, jam berapa kau mulai mengerjakan ujian mu?”. Kai berpikir sejenak, “sekitar jam setengah 8, hyung”. “Tunggu, tadi pagi aku mendapat email sekitar jam segitu juga yang berisi foto Kris hyung!” kata Sehun berantusias.

“Kalau kau Baek, kapan kau mendapat email itu?” tanya Suho kali ini.

“Ah sekitar jam 9 kurang 15 menit, isinya foto Chanyeol” kata Baekhyun sambil melirik kea rah Chanyeol disebelahnya, takut tiba-tiba Chanyeol menerkamnya(?).

“Dan kau, Chen kau juga mendapat email kan? Jam berapa kau menerimanya?” tanya Kris yang daritadi bermuram durja akhirnya angkat bicara.

“Hm, jam setengah 10-an deh dan isinya fotonya Kyungsoo” kata Chen sambil berpikir.

“Jangan-jangan… yang ngirim email foto-foto nista itu kau ya Kai?” tanya Luhan tanpa basa-basi. Kai hanya mengusap tengkuknya dan nyengir kuda. “Hehehe, mianhae hyungdeul dan Sehun-ah. Aku benar-benar enggak ada ide untuk ujian itu. Jadinya terpaksa deh aku pake cara itu. Hehehe”. Kai mundur selangkah, selangkah dan GREB! Kakinya ditahan oleh Xiumin yang kebetulan duduk disampingnya.

“EITS! Mau kemana Kai?” tanya Xiumin sambil smirk.

Kai hanya bisa menelan ludahnya.

“SERBUUUUUUUUU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”

“HUWAAAAAAAAAAAAAA!!!! HYUNGDEUL MIANHAEEEEEEEEE!!!”

 

End

Jangan lupa RCL ya. Karena tanpa RCL, butiran debu… (?)

Photos credit to : FFindo (Paparazzi of EXO 2) ; Cathy Trisdiana Aulia on FB and Meme of SMTown Indonesia on FB

 

 

54 thoughts on “FF: [Koplak Bersama EXO] : Misteri Foto Nista dan Ujian Komputer

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s