FF : Story (Chap 3)

story 2

Tittle : Story

Author : OhMiJa

Main Cast :

– Lee Donghae SJ

– Lee Hyukjae SJ

– Park Yoochun JYJ

– Choi Minho Shinee

– Xiah Junsu JYJ

– Im Yoon Ah SNSD

– Seo Joohyun SNSD

– Kwon Yuri SNSD

Support Cast :

– Jessica SNSD

– Son Naeun Apink

– Kim Jaejoong

– Onew Shinee

– Jung Yonghwa Cn Blue

– Choi Siwon SJ

– Tiffany Hwang SNSD

– Sunny SNSD

Genre : Romance, Friendship, a bit Action Comedy

Summary :  “gomawo. Tapi, aku rasa Yoochun oppa tidak akan senang jika melihatku pulang denganmu. Aku pulang dulu…”

“Ehh? Kau sudah sadar?”seru Donghae menarik punggungnya dan duduk tegak saat melihat Taemin dan Seohyun muncul.

“mwo? Apa kalian pikir aku sudah gila, huh?”sungut Taemin lalu menjatuhkan diri disamping Yuri dan tiba-tiba memeluknya dari samping. “Noona, bogoshippo~”

“Ya! Kau mau mati?!” Minho langsung mengulurkan tangannya dan mendorong tubuh Taemin.

“Bukankah kau memang sudah gila?”sahut Jaejoong saling pandang dengan Donghae lalu terkekeh

“Tidak. Aku hanya sedang tidak enak badan kemarin. Tapi, sekarang aku sudah lebih baik”

“Aigoo~ uri Taeminie akhirnya kembali” Yuri mencubit pipi Taemin gemas kemudian mengacak rambutnya. Taemin tersenyum.

“Jangan lakukan itu!”tandas Minho lagi-lagi menarik tangan Yuri. “Jika kau terus menyentuhnya, anak kita bisa-bisa mirip sepertinya”

Taemin mendelik, “memangnya aku kenapa?! Aku tampan”

“Cih…”

“Sudahlah. Yang penting Taemin kita sudah kembali”ujar Yoona senang

“Keundae, kenapa sampai sekarang Yoochun belum juga datang? Bukankah dia bilang akan bergabung?” Eunhyuk melirik arlojinya bingung.

Junsu mengangguk, “dia juga menghubungiku dan mengatakan akan segera kesini”

Seohyun terkejut, “Yoochun oppa akan kemari?!”

“Emp. Kau tidak tau?”

“Tidak. Dia tidak mengatakan apapun padaku”

“Sebentar, biar ku hubungi” Donghae menarik kepalanya yang semula berada dipundak Yoona lalu merogoh saku celananya dan mengambil ponsel untuk menghubungi Yoochun. Setelah beberapa saat, yang terdengar hanyalah nada tunggu tanpa ada sahutan apapun. Donghae menatap layar ponselnya dengan kening berkerut, “tidak diangkat”

“Mungkin dia sedang dijalan”balas Eunhyuk

Donghae mengangguk, meletakkan ponselnya diatas meja lalu kembali menyandarkan kepalanya di bahu Yoona. Namun, Yoona lebih dulu bergerak. Ia berdiri, membuat kepala Donghae justru gagal mendarat di pundaknya.

“Ya! Chagi-yah!”

Yoona menoleh bingung, “wae?”

“Aku ingin bersandar tapi kau malah pergi…”rutuk Donghae kesal disusul dengan suara tawa yang lain.

Yoona meringis, “mianhae. Aku ingin ambil minum”

“Donghae, kau benar-benar sangat bodoh”ejek Yuri kembali tertawa melihat tingkah Donghae

“Noona, jangan bicara seperti itu”seru Minho membuat Donghae langsung tersenyum karena akan mendapat pembelaan. “Jika kau mengejeknya, aku khawatir anak kita akan berkepribadian sepertinya”

“Mwo?! Ya! Kau juga mengejekku!” Donghae melempar Minho dengan gumpalan tisu.

***___***

 –

Hari sudah beranjak gelap namun Yoochun belum juga memperlihatkan batang hidungnya di rumah Jaejoong. Masih saja menjadi orang ditunggu oleh teman-temannya karena ponselnya pun tidak bisa dihubungi sampai saat ini.

“Seohyun-ah, ini sudah larut malam, sebaiknya kita pulang. Mungkin Yoochun oppa sangat sibuk sehingga membatalkan niatnya untuk datang” Yoona menghampiri Seohyun yang sedang berdiri didepan rumah Jaejoong.

Seohyun menoleh, “mungkin”jawabnya memaksa tersenyum dan mencoba bersikap tenang

“Ayo kita pulang. Besok, kita masih harus pergi ke sekolah”

“Eonnie, tolong sampaikan pada yang lain, aku akan pulang duluan”

“Mwo? Keundae…”

“Eonnie, aku tidak apa-apa. Aku akan naik bus saja” Seohyun tidak membiarkan Yoona menyelesaikan kata-katanya, bahkan untuk mencegah dirinya pulang ke rumah di hari yang sudah mulai larut.

Ia meninggalkan Yoona, berjalan seorang diri menuju halte bus dengan hati yang sangat gelisah. Entah, tapi firasatnya sangat tidak tenang saat itu. Rasanya sedikit berbeda karena sejak dulu Yoochun selalu menempatkan dirinya di prioritas pertama, bahkan dari pekerjaannya sekalipun. Tapi, kenapa saat ini tidak? Ini pertama kalinya dia lebih memilih pekerjaan daripada dirinya dan rasanya…sedikit janggal.

“Mana Seohyun?”tanya Donghae hanya melihat Yoona kembali seorang diri

“Pulang duluan”

“Mwo?!”serunya dan Eunhyuk bersamaan

“Yak! Kenapa kau tidak menahannya?”omel Eunhyuk

Yoona menghembuskan napas panjang, “Dia bahkan tidak mengijinkanku bicara”

“Tidak ada sesuatu yang sedang terjadi diantara mereka, kan?”selidik Yuri

Yoona menggeleng, “aku rasa tidak. Tadi siang mereka masih baik-baik saja dan Yoochun oppa masih menjemput Seohyun sepulang sekolah”

***___***

 –

“Seohyunie?”

Seohyun menoleh saat mendengar seseorang memanggilnya. Cepat-cepat ia berdiri dengan mata terbelalak lebar dan membungkuk sedikit.

“Annyeong haseo oppa”sapanya kikuk

“Kenapa kau duduk disini sendirian?”

“aku dari rumah Jaejoong oppa dan menunggu bus disini. Dan kau?”

“menunggu bus? Ini sudah pukul 11 malam, aku rasa bus tidak akan lewat”jawab orang itu maju dua langkah. “Aku juga dari rumah temanku dan ingin membeli sesuatu disana”

“Benarkah?” Seohyun mengubah-ubah arah pandangannya salah tingkah

“Kajja. Biar aku yang mengantarmu pulang” Orang itu mengulurkan tangannya dan menggandeng lengan Seohyun tiba-tiba membuat Seohyun tersentak.

“Yonghwa oppa”cegah Seohyun. Yonghwa menoleh. “Aku akan pulang sendiri saja”ujarnya sambil melepaskan lengannya. “Jika bus tidak ada, aku akan naik taksi”

“Tapi, ini sudah malam”

“Gwenchana”

“Seohyun-ah, jika kau berpikir aku punya maksud lain, kau salah. Aku benar-benar hanya mengkhawatirkanmu”

Seohyun tersenyum lalu menggeleng, “gomawo. Tapi, aku rasa Yoochun oppa tidak akan senang jika melihatku pulang denganmu. Aku pulang dulu…” Ia membungkuk sopan lalu berjalan meninggalkan Yonghwa yang hanya bisa menatap punggungnya.

“Aku masih mencintaimu, Seohyunie…”

***___***

 –

“Hyung, aku pergi dulu!”teriak Taemin terburu-buru

“Taeminie, kau tidak mau aku antar?”

“Tidak usah. Sepulang sekolah nanti aku akan mengambil mobilku di bengkel. Annyeong!”

Taemin menyambar tas ranselnya dan berlari secepat kilat menuju halte bus. Bahkan seragamnya belum rapi sepenuhnya dengan kancing yang masih terbuka sampai didada dan dasi yang ia kenakan semaunya.

Dari jauh, ia sudah bisa memastikan bahwa bus yang akan dinaikinya dipadati dengan penumpang. Ia menggerutu disela larinya. Tidak ada waktu lagi jika harus menunggu bus selanjutnya karena sebentar lagi bel masuk sekolah akan berbunyi.

Taemin melompat ke dalam bus terakhir kali bersamaan dengan bus yang mulai bergerak, namun beberapa detik kemudian menjulurkan kepalanya keluar pintu saat mendengar suara seseorang.

“tunggu aku! Tunggu aku!”

Taemin menjulurkan tubuhnya panjang-panjang keluar pintu bus. Satu tangannya berpegangan pada besi dan tangannya yang lain ia ulurkan pada gadis yang sedang berlari itu.

“Cepat!”

Dan setelah tangan keduanya berhasil berpegangan, Taemin menarik gadis itu masuk dan membiarkan dadanya menjadi tempat gadis itu mendarat akibat tarikannya yang ia rasa begitu keras. Dan pintu bus akhirnya tertutup.

Untuk sesaat mereka tidak menyadari satu sama lain. Detik berikutnya, saat gadis itu mengangkat wajahnya –masih dengan posisinya yang semula di dada Taemin – barulah ia tersentak hebat. Wajah keduanya hanya berjarak beberapa centimeter hingga mereka bisa melihat jelas wajah satu sama lain.

“Kau?!”

SeketikaTaemin mendorong tubuh gadis itu pelan dan menggerutu dalam hati.Sangat menyesal sudah menolongnya tadi dan…sangat menyesal karena sudah bertemu dengannya lagi. Taemin berbalik, berjalan ke badan bus dan harus berdiri karena tempat duduk sudah dipenuhi oleh orang-orang.

“Hey, bukankah kau yang waktu itu mau bunuh diri dijembatan?”seru gadis itu membuntuti Taemin.

Taemin menghembuskan napas malas, “aku bukan mau bunuh diri”balasnya sambil tetap bersikap tak perduli

“Tapi, aku benarkan? Kau adalah namja yang dijembatan waktu itu.  Whooa, bagaimana kita bisa bertemu lagi? Atau jangan-jangan rumah kita berdekatan? Kenapa kau bisa naik–”

“Bisakah kau diam?!”potong Taemin benar-benar kesal mendengar cerocosan panjang lebar gadis itu. “Menghadap ke depan dan sebaiknya kau berpegangan atau kau akan terjatuh”

“Wae? Aku tidak boleh menghadapmu? Aku akan berpegangan seperti ini”balasnya sambil memperagakan posisinya yang berpegangan pada pegangan bus untuk penumpang yang berdiri dan menghadap Taemin.

“Tidak boleh”

“Kenapa? Aku suka memandangmu?”

Taemin tersentak dan langsung melotot pada gadis yang berdiri didepannya itu, “apa maksudmu?”

Gadis itu menghela napas panjang sambil melepaskan pegangannya dan memain-mainkan kesepuluh jarinya bingung.

“Aku tidak tau, hanya saja aku…”

 

CIIIIIIT….

 

“Kyaaaa….”

 

BRUUKK

 

Taemin hanya bisa menutup matanya saat sesuatu yang berat menimpa tubuhnya. Juga belum kembali pada kesadarannya saat sesuatu yang basah menabrak bibirnya dengan keras.

Ia membuka matanya perlahan, dan detik itu juga langsung terbelalak lebar-lebar saat melihat wajah gadis tepat berada diatasnya. Juga….menabrak bibirnya!

“Kyaaa…ciuman pertamaku!”jerit gadis itu bangkit dan duduk sambil memukul-mukul Taemin yang masih belum kembali pada kenyataan. “Kau merebut ciuman pertamaku!”

Sedangkan penumpang yang lain hanya bisa geleng-geleng kepala melihat tingkah dua sejoli muda itu. Hanya bisa berkomentar, “dasar anak muda jaman sekarang. Bahkan mereka berciuman di dalam bus” atau “Gadis itu beruntung sekali. Dia jatuh dan berciuman dengan pria tampan”

Hingga akhirnya Taemin merasakan rasa sakit akibat terus dipukuli, ia mengulurkan tangannya dan mencekal kedua pergelanagn gadis itu untuk menghentikan aksi brutalnya. Taemin menatap tajam kemudian mendesis dingin.

“Aku membencimu”

Kemudian bangkit dan meminta supir bus untuk berhenti ditempat yang sebenarnya bukan halte sekolahnya.

***___***

 –

Eunhyuk langsung menarik tubuh Donghae dan memaksanya duduk di sebuah kursi di koridor, membuat Donghae tersentak dan hampir saja terjatuh karena tarikan itu sangat sangat keras.

“Ya!”seru Donghae setengah berteriak dan menepis tangan Eunhyuk. “Kau mengagetkanku! Kelasku akan mulai sebentar lagi, jangan menggangguku!”

“Donghae tunggu!” cegah Eunhyuk lagi-lagi mendudukkan Donghae secara paksa

“Apa lagi?!!”

“Ada hal penting yang ingin ku tanyakan padamu”

Donghae melunak, salah satu alisnya terangkat tinggi. “Apa?”

“Eungg….aku…sebenarnya…begini…eottokhaji? Eungg…”

“Jangan membuang-buang waktuku, Hyukjae!”

“Donghae, aku benar-benar menyukai Jessica. Bisakah kau membantuku?”

Tawa Donghae pecah seketika, “bhahahaaa…jadi karena itu?” Eunhyuk mengangguk. “Hey, sudah lewat beberapa bulan tapi kalian belum ada perkembangan sama sekali? Bodoh”

“Saat berada didekatnya, aku menjadi tidak tau harus berbuat apa. Aku gugup”

“Jika begitu, kau harus siap untuk kehilanagnnya”

Eunhyuk langsung menoleh, “mwo? Andwaeyo!”

“Kalau begitu kau harus mengutarakan perasaanmu padanya! Jessica adalah gadis yang cantik, pasti banyak pria yang menyukainya. Kau akan kalah cepat jika tidak melakukan apapun”

“Apa yang kau seperti itu saat mengutarakan perasaanmu dengan Yoona?”

Donghae mengangguk cepat, “bahkan saat dia menolakku habis-habisan, aku terus saja mengejarnya seperti orang bodoh”

“Kau yakin Jessica akan menerimaku?”

“Hey, kau adalah mantan penguasa sekolah. Kenapa hal ini membuatmu takut, huh?”seru Donghae member semangat sambil merangkul pundak Eunhyuk. “Dia pasti mempunyai perasaan yang sama denganmu”

“Ck, Donghae-yaa penyakitmu kumat lagi, huh?” Tiba-tiba Minho muncul dengan sebungkus snack ditangannya. Donghae mengerutkan keningnya bingung.

“Penyakit?”

“Apa karena Yoochun sudah mempunyai yeojachingu jadi kau melampiaskannya pada Eunhyuk? Kasian sekali”lanjut Minho lagi kini terkekeh geli

Butuh beberapa menit bagi Donghae untuk mencerna maksud kalimat Minho, hingga ia menyadari jika tangannya sedang bergelantung di pundak Eunhyuk.

“Ya! Apa maksudmu?! Aku adalah pria normal”ketus Donghae kesal sambil mendorong pundak Minho yang masih saja tertawa terbahak-bahak. Sedangkan Eunhyuk, dia hanya diam seperti orang bodoh, menatap dua sahabatnya itu. Tidak mengerti dengan apa yang sedang mereka bicarakan.

“Mana Yoochun dan Junsu? Belum datang?”

Eunhyuk menggeleng, “belum. Mungkin sebentar lagi”

“Omo…omo…siapa dia? Whoooaa, apa dia bidadari?”

Eunhyuk dan Donghae sontak mengikuti arah pandangan Minho yang sedikit membungkukkan tubuhnya, seperti sedang mengamati seorang gadis yang perlahan mendekati mereka dengan seksama.

“Whoooaa, kakinya lebih kecil dari kaki Yuri noona”gumamnya dengan intonasi playboy andalannya

“Yak!” Eunhyuk menjitak kepala Minho membuatnya langsung mendelik. “Kau akan menjadi ayah sebentar lagi. Ayo masuk kelas”

“T-tunggu…”tahan Minho namun Eunhyuk dan Donghae menariknya secara paksa.

Tidak dipungkiri, Donghae bahkan sempat terkesima dengan kecantikannya. Kulit putih susu dengan rambut coklat bergelombang yang terurai indah. Belum lagi dia hanya mengenakan dress ketat dan menutupinya dengan blazer cantik berwarna pink. Dressnya yang pendek, semakin memperlihatkan kakinya yang juga indah. Tapi, walaupun begitu. Donghae pikir tidak ada wanita lain yang lebih cantik selain yeojachingunya. Yoona.

***___***

 –

Taemin terpaksa memanjat pagar belakang sekolah agar bisa masuk ke dalam. Ia sudah terlambat selama beberapa menit dan langsung berlari secepat mungkin menuju kelasnya saat berhasil mendarat dibawah.

Beruntung, guru pengajar belum memasuki kelas sehingga Taemin bisa bernapas lega duduk ditempatnya.  Beberapa detik kemudian, barulah guru pengajar memasuki kelasnya.

“Anak-anak, kita kedatangan murid baru. Dia berasal dari Busan dan akan menempati kelas ini hari ini”serunya membuat semua murid langsung saling berbisik satu sama lain. “Son Naeun, silakan masuk”

Taemin sedang menatap keluar jendela kaca saat murid yang ternyata perempuan itu memasuki kelasnya.

“Annyeong haseo, Son Naeun imnida. Aku pindahan dari Busan. Tolong perlakukan aku dengan baik”

Merasa pernah mendengar suara itu, Taemin menoleh dan langsung terkejut bukan main mendapati siapa murid baru yang akan bergabung dikelasnya. Ini sudah yang kesekian kalinya dia terkejut pagi ini.

“Naeun, kau bisa duduk dengan Taemin”seru guru itu. “Lee Taemin, angkat tanganmu”

Taemin sudah bisa memastikan bahwa setelah ini hidupnya tidak akan tenang. Pertemuan tiba-tiba dijembatan dan berlanjut menjadi teman sekelas. Dengan seorang wanita yang ia anggap gila dan sangat menyebalkan.

“Kau?!” Naeun tersentak kaget saat Taemin mengangkat tangannya.

“Kalian sudah saling kenal?”tanya guru itu

“Sonsengnim, dia…” ucapan Naeun menggantung sesaat. “Dia yang merebut ciuman pertamaku!”

 –

 –

 –

 –

TBC

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

34 thoughts on “FF : Story (Chap 3)

  1. AmelymFishy berkata:

    siapa gadis misterius yang dibilang minho cantik itu? bahkan donghaepun sependapat dengan minho. apa dia sunny? entahlah.. yang terpenting, jangan sampe donghae kegoda sama perempuan itu. hubungan yoonhae udah terlampau banyak rintangannya. eonni kalau boleh minta, yoonhaenya diperbanyak dong, yoonhae mulai jarang dapet scene hanya berdua. ditunggu kelanjutannya ya eonni ^^

  2. ida maryani berkata:

    yoonhae momentnya kurang thorrr…
    nahh yoochun oppa mrah bngt yah smpe gk muncul gtu,???
    Spa yeoja yg bru dilihat mrka, jgn smpe hae tertarikkk..huhu

  3. fhifi berkata:

    thor jaebal banyakin yoonhae nya dong ya ya ya hehehe
    keren ff nya,
    itu cewe nya siapa ?apa donghae oppa tergoda ?ahh andwe donghae oppa hanya untuk yoong eonnie, jaebal haeppa kau harus ingat yoong eonnie
    entah kenapa feeling ku bilang itu cewe yg akan d.jodohkan sama donghae oppa, tp gak tau jg sih
    next next next

  4. fhifi berkata:

    thor jaebal banyakin yoonhae nya dong ya ya ya hehehe
    keren ff nya,
    itu cewe nya siapa ?apa donghae oppa tergoda ?ahh andwe donghae oppa hanya untuk yoong eonnie, jaebal haeppa kau harus ingat yoong eonnie
    entah kenapa feeling ku bilang itu cewe yg akan d.jodohkan sama donghae oppa, tp gak tau jg sih
    next next next ne

  5. UtariArpisa berkata:

    Yakk Baru Baca Udah TBC ,, Padahal Udah Nunggu Lama ,, Menurutku Alur^a Kecepetan Thor , Trus YoonHae Moment Dikit Bingit Di Banyakin YHM Ne , Fighting ~! ^^

  6. wulandariiyang berkata:

    kepo,siapa tuh yg di bilang Donghae cntik…klo Minho yg bilang sih wajar,nah ini Donghae…Tiffany kah,Sunny,atau malah Naeun….
    Di tunggu next part..fighting!

  7. bungadae berkata:

    Cwe itu siapa yah??
    Aish kerasa ff ini pendek tapi sebenernysa panjang gak tau aja mungkin kurang bangian Yoonhae atau bagian klimak yg bikin greget

  8. kezia berkata:

    waduh ada cewe baru cantik -.- jangan sampai donghae minho tergoda ya thor..kasihan yoona yurinya
    Ditunggu next chapternya, fighting!!^^

  9. ziieziie berkata:

    tmbh seru dan bikin penasaran..

    ayo hyukppa tmbk sica eonni, entar nyesel🙂..

    itu calon tunangannya haeppa kah yg br dtg? kl feeling aku sih itu fany eonni..udah cukup yoonhae menderita huhuhu..
    fany eonni jgn dibuat jahat ya, jodohin sm wonppa aja, trus sunny sm junsu muehehe..kasih yonghwa pasangan jg dong biar ga ganggu seohyun lg😉

    oh ya, mau tnya kok taemin ga msuk dlm cast ya namanya? pdhl kan perannya ptg juga

  10. LoveLy_pyRos berkata:

    kira2 s’pa gadiz cntik yg d mkzd minho…!? jngn smpai jd pngganggu hub yoonhae…? dtnggu part sLnjut’y

  11. rani berkata:

    whahahahaha penasaran banyak pertanyaan
    dimana yoochun????????
    siapa gadis berkaki sapi tadi?? eh mulus maksudnya??
    jangan ganggu hub yonnhae yaw
    ganggu yg lain ja hehehehehe

    lanjutkan thor
    aku menunggumu

  12. vhya elfishyoonaddict pyrotechnic berkata:

    Hahaha.
    King of yadong takut nyatain cinta? Ckckck
    makin seru.
    Dan selalu di buat penasaran.

    Apa naeun itu yeoja yang ditunjuk minho?
    Atau yeoja lain?
    Next😀

  13. Ariesta berkata:

    Aduh jg sampai cewek yg dibilang cantik ma minho dan haepa yg bakal dijodohin dg hae,, andwe!! Kau harus tetap dg yoong oenni oppa,,, next lbh pjg lg thor!!

  14. haniyta wijaya berkata:

    ff nya bagus tapi kayanya ff ini kaya lanjutan dari ff gangster soalnya ada persamaan dari eunhyuk disini dia itu mantan penguasa sekolah waktu dia smu sama seperti di ff gangster dan junsu juga suka sama yuri ,terus yuri sama min ho udah nikah terus yuri lagi hamil itu juga sama di ff gangster .dan perbedaannya cuman disini ada konflik baru yaitu donghae dijodohin terus cast barunya ada naeun,tiffany sama siwon.dan selebihnya ffnya kerrrrreeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnn……………….bang………et!!

  15. elyyoonaddictpyro85 berkata:

    Hahaaaaa….ini double sial buat taemin ketemu naeun dimana2 alah sekarang dibeberin pula kalau taemin yang merebut ciuman pertamanya padahal juga terjadi karena ketidak sengajaan……syukur deh akhirnya YoonHae dah akur ini….ayo Hyukkie harus semangat buat nembak Jess……siapa yah permepuan yang dilihat Eunhyuk-Hae-Minho?????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s