Protect You Cast….

Daftar karakter pemain :

s52

Lee Sehun/ Sehun Kravtzov

 –

Dia adalah anak nakal. Pembaut onar dimanapun ia berada. Tidak takut dengan apapun juga memiliki kesopanan yang sangat minim. Sejak kecil tidak pernah merasakan kasih sayang orang tua sehingga memaksa dirinya untuk membentuk kepribadiannya sendiri. Tapi, walaupun begitu dia adalah seseorang yang akan luluh dengan ikatan saudara atau persahabatan.

url

Kai Lee/ Kim Jongin

 –

Seseorang yang ceria saat kecil namun menjadi dingin saat ia tumbuh dewasa. Kepribadiannya sangat keras juga tegas. Memiliki sifat yang tidak dapat dibantah juga mempunyai jiwa kepemimpinan yang kuat. Seseorang yang terlihat membenci Sehun padahal sangat melindunginya. Dia tidak bisa mengekspresikan perasaannya dengan baik, sehingga terus melindungi Sehun dalam diam. Dia adalah pelindung Sehun yang sebenarnya.

s_ceci_1302_tao

Huang Zi Tao

 –

Sahabat terbaik yang pernah ada! Sangat setia kawan juga tidak pernah meninggalkan Sehun sendirian. Bahkan rela melibatkan dirinya dalam bahaya untuk membantu Sehun menyelamatkan Kai.

51

Lu Han/ Do Luhan

 –

Kakak terbaik Kyungsoo. Seorang pengkhianat namun memiliki perasaan yang sangat tulus. Terpaksa mengkhianati Sehun demi melindungi adiknya. Sangat menyayangi Sehun karena kepribadiannya sangat mirip dengan Kyungsoo.

tumblr_inline_mpu8ckSSzl1qz4rgp

Kris Kravtzov

 –

Agen FBI yang sedikit ceroboh dan tidak teliti. Selalu menggunakan emosi dan kekuatannya dalam menyelesaikan masalah tanpa berpikir lebih dulu. Dia sangat bergantung pada sahabatnya, Suho.

 iiQKVPY6cPebW

Kim Minseok

Pengikut setia George yang menjaga Sehun dan Kai sejak mereka kecil. Sangat melindungi keduanya juga terkadang melerai pertengkaran antara Sehun dan Kai.

 tumblr_mp7udxAtb51rgk4n0o1_500

Suho Dillingham

Si agen jenius yang sangat teliti juga memiliki ingatan yang baik. Dia sangat setia kawan pada Kris dan selalu membantunya dalam masalah apapun. Suho lebih sering menggunakan otaknya daripada kekuatannya dalam menyelesaikan masalah.

 527051_407746579330206_1344648775_n

Do Kyungsoo

Adik kandung Luhan yang disekap oleh Nicholas. Sangat menyayangi Luhan dan terus mencari kakaknya dimanapun dia berada. Bahkan rela berlutut didepan Sehun demi kebebasannya.

Seohyun-TVXQ-for-2012-November-Issue-of-Ceci-girls-generation-snsd-32509138-1200-1669

Seo Joo Hyun

Wali kelas Sehun yang sangat sering digodai oleh murid-murid. Juga menjadi cinta pertama Sehun yang kemudian memutuskan untuk menikah dengan Cho Kyuhyun. Dia adalah gadis lembut dan keibuaan. Menjadi salah seorang yang bisa meluluhkan kebencian Sehun terhadap Luhan.

 6137a6fbe31a34064f4aea99

Cho Kyuhyun

Orang yang sangat membenci Sehun karena kelakuannya namun justru menjadi salah satu orang yang berkorban demi Sehun. Sifatnya kekanak-kanakkan dan sangat takut pada istri namun menjadi pemimpin yang dihormati saat di kepolisian.

 20100820_changminw1

Shim Changmin

Bawahan Kyuhyun yang juga sudah mencintai Seohyun sejak lama. Dia hanya memendam perasaannya dan terkejut saat ternyata Kyuhyun mengetahuinya. Dia diminta untuk menjaga Seohyun dan Hyun Joo oleh Kyuhyun.

tumblr_lyzfp77DVr1qctfhvo1_500

Cho Hyun Joo

Cinta kedua Sehun, pengganti Seohyun.

Hayoo, suka sama karakternya siapa? (Author: Ofc Kai^^)

Iklan
Posted in: FF

22 thoughts on “Protect You Cast….

  1. kugi berkata:

    keren pake bgt dah semuanya tp disini kai ga begitu aktif.. tetep aja ceritanya tentang hunhan.. pengen deh yang sekai. sekali2 buat cerita sekai yg bener2 seruu dong min dan keliatan kyk couple sekai jangan hunhan teruuuss.. buat lg ya min cerita baru yg seruu ;;)

  2. cicil berkata:

    kok aku suka changmin ya eon? lagi aneh nih XD
    semuanya keren jadi terharu 😥

    daebak pokoknya ff eonnie itu, baru nyadar kalau cast baekhyun gaada(?) chanyeol kenapa gadimasukin eon?

  3. KaiRa berkata:

    KAI !!!!!
    sumpah gw nangis wktu bgian Kai nyuruh nichollas buat bunuh dy dan jgn nyentuh Sehun ..
    Disitu keliatan banget klo dia sangat menyayangi sehun 😥
    Oppa , jeongmal Saranghaeyo 😀

  4. YooXi berkata:

    suka karakter’y eonni @Ohmijass (?) #otak baru di cuci, maklumi saja .-. 😀
    ah, indah’y persaudaraan dn persahabatan di cerita Kravtzov ini 😀 .)/

  5. Soorin 2312 berkata:

    sehun!!
    sumpah….aq suka bgt kepribadianny sehun disini unn…liar tp penyayang… k k k
    yah walaupun bias utamaku itu luhan tp aq lebih terkena efekny sehun unn..k k k
    sehunnie, saranghaeyo 😀

  6. rani berkata:

    haduh kalo suruh milih pastinya si kakak2 yg keren dan sangat perhatian siapa lagi klo bukan
    kim jongin/kai lee
    dan gak lupa si LUHAN bagaimanapun ia punya caranya sendiri untuk melindungi saudaranya
    tapi saya tidak akan melupakan uri-SEHUN hehehe dia tk pernah bisa membuat saya kelain hati
    oh mija kalo boleh tanya!!!
    dari mana drimu mendapat fantasi dan inspirasi keren di setiap cerita yang selalu kau ciptakan
    aku selalu mengagumi karyamu HEBAT/DAEBAK
    KEEP WRITING

  7. Shin Hyun Young berkata:

    aku suka Sehunnie, Kai, Suho, Kris, Tao 😀
    tpi Chanyeol kok ngga disebutin? dia cuma jadi cameo gtu aja ya? sayang bgt T____T

  8. Han Seul Byul berkata:

    aku sukaaaaaaa!!! keren banget ceritanya thor!!
    aku ampe deg2an baca nya xD
    kasian sehun, dia tinggal jongin dan kyu ahjussi *digeplok kyu*
    aku juga seneng ada D.O dikarakter FF ini.. 😀 walopun dia muncul nya di akhir.. tp gapapa.. hehe..

    oh ne, ada 1 yang pengen aku tanyain ke author, smoga author baca ne.. 🙂

    BYUN BAEKHYUN thor, BYUN BAEKHYUN NYA KEMANAAA?? Dx
    kok kaga ada nongol2?? hiks.. hiks.. semua member exo disini semua ada.. tp baekhyunie? T_T

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s