FF : EXO SERIES : Good Day With Magnae Appas

13

Tittle    : EXO Series

Author    : Oh Mi Ja

Cast     : All member EXO and Lauren, Leo, Yoogeun.

Genre   : Friendship, Brothership, Comedy

13. Good Day With Magnae Appas

Hari masih sangat pagi saat Suho bangun dan keluar dari kamarnya. Ia hanya mendapati Xiumin di ruang tamu yang tengah asik mengganti-ganti saluran televisi sambil mengemil snack di tangannya.

“Kau sudah bangun?”tanya Xiumin sekilas menatap Suho

“Emm…” Suho hanya bergumam, berjalan menuju kamar mandi untuk mencuci mukanya.

Tak lama, Lay juga keluar dari kamarnya bersamaan dengan D.O yang juga sudah bangun. Keduanya tidak langsung menuju kamar mandi. Namun, menjatuhkan diri disamping Xiumin sambil sesekali menguap dan meregangkan tubuh mereka.

“Hyung, aku akan memakai kamar mandi terlebih dahulu”seru D.O akhirnya, mengingat di dorm mereka hanya terdapat dua buah kamar mandi.

Yixing hanya mengangguk sebagai jawaban. Kesadarannya masih belum kembali sepenuhnya. Hingga akhirnya satu-persatu member EXO sudah memenuhi ruang tamu. Kecuali Sehun dan Kai yang masih terlelap di kamar masing-masing, bahkan Kris dan Luhan yang biasanya masih tertidur, kini sudah bangun karena jadwal mereka.

“Hari ini hanya ada jadwal individu”seru Suho sambil membuka buku diarynya yang berfungsi sebagai jadwal para member.  “Oe? Keundae, sepertinya para magnae tidak mempunyai jadwal apapun hari ini”

“jinjjayo?”tanya Tao merasa ia masuk kedalam magnae line

Suho mengangguk, “Aku, Kris, Luhan dan Minseok akan mengisi acara radio. Jongdae, Chanyeol dan Kyungsoo akan menjadi bintang tamu diacara 1000 songs challenge. Sedangkan Yixing dan Baekhyun akan menjadi DJ tamu di Sukira bersama Ryeowook hyung. Kau, Jongin dan Sehunie tidak memiliki jadwal apapun hari ini”

Tao seketika tersenyum lebar, ia melompat senang dari kursinya sambil meninju keudara. “Yuhuuuu, akhirnya aku bisa tidur seharian. Tubuhku memang sudah sangat keletihan”

“Jangan senang dulu, Tao”potong Kris cepat sambil membawa satu piring masakan D.O ke ruang tamu dari dapur.

“Duizhang, jangan bawa masakanku keluar!! Itu untuk sarapan!!” D.O berteriak dari arah dapur saat menyadari masakannya tidak ada

“Duizhang, kau dengar? Masakan ini untuk sarapan”sahut Lay merampas piring yang ada ditangan Kris lalu membawanya ke dapur

“Aku hanya mencicipinya”balas Kris tanpa dosa

“Tao-yah, aku dan Kris sudah membicarakannya tadi malam. Karena kau, Sehunie dan juga Jonginie tidak ada jadwal apapun hari ini, kalian bertugas untuk menjaga Leo, Yoogeunie dan Lauren. Oke?”

“MWO?!!”

“Bukan tugas yang sulit kan?”ujar Xiumin santai

“Bukan tugas sulit? Mereka sangat susah dikendalikan hyung! Apa tidak ada pilihan lain?” Tao menoleh kearah Suho, “Junmahao, apa aku tidak punya jadwal apapun? Tolong beri aku jadwal hari ini. Atau bisakah aku menggantikan member lain? Biarkan aku yang bekerja hari ini”serunya berubah pikiran

“Wae? Bukankah sangat asyik kalian bisa bermain bersama-sama?”

“Junmahao, mereka sangat sulit dikendalikan. Aku lebih baik bekerja daripada menjaga mereka”

Baekhyun menggeleng sambil menjatuhkan diri disamping Xiumin, “aniyo. Mereka sudah lebih baik sekarang”

“Mengertilah Tao. Kau hanya menjaga mereka hari ini. Hanya hari ini, oke?”seru Suho menutup buku catatannya kemudian bangkit berdiri

Tao menghela napas panjang. Kedua pundaknya melorot disandaran sofa. Hidupnya pasti akan menjadi rumit hari ini.

***___***

“Hyung, aku sudah menyiapkan sarapan untuk dimakan di mobil. Kajja”seru D.O menutup kotak bekalnya lalu memasukkannya ke dalam tas tenteng. “Tao-yah, aku juga sudah menyiapkan sarapan untukmu, Sehunie dan Jonginie. Juga untuk Lauren, Yoogeun dan Leo. Kalian makanlah bersama nanti”

“Tao-yah, aku juga sudah memandikan mereka bertiga. Kau cukup mengurus mereka hari ini”sahut Suho sambil bergegas menuju pintu. Dia sudah siap dengan tas ranselnya. Setelah memakai sepatu, ia berbalik dan mengayunkan tangan pada ketiga anaknya, mengisyaratkan agar mereka mendekat.

Suho berjongkok didepan ketiganya, “Hari ini kalian bermain bersama Tao appa, Sehunie appa dan Kai appa. Aracchi?”

“Appadeul oedikayo?”tanya Lauren

“Appadeul, harus bekerja hari ini”

“Apa hingga larut malam?”

“Sepertinya begitu. Jadi, kalian bersenang-senang bersama mereka saja. Oke?”seru Suho mengacak rambut Lauren gemas

“Okay” Lauren membalasnya dengan menunjukkan ibu jari pada Suho

“Leo dan Yoogeun juga tidak boleh nakal. Jangan sampai appadeul memarahi kalian”

Leo menggeleng, “aniyo. Kami adalah anak yang baik”

“Arasseo. Kalau begitu, appadeul pergi dulu. Annyeong…”

“ANNYEONG!!!”

“Annyeong…Tao-yah, jaga mereka dengan baik”sahut Baekhyun seenaknya.

Setelah pintu dorm tertutup rapat, Tao menghela napas panjang-panjang. Menatap malas kearah tiga setan kecil yang akan merusak hari liburnya. Ia tidak membenci mereka seperti dulu, tapi bagaimanapun hari libur adalah sesuatu yang sangat susah didapatkan.

“Baiklah anak-anak. Aku harap kalian tidak membuat ulah hari ini”seru  Tao sambil mendorong punggung ketiga anaknya menuju ruang tamu.

Kai dan Sehun sama-sama keluar dari kamar mereka. Menghusap-husap mata mereka yang masih terasa kabur dan sesekali menguap.

“Sehunie, kau lupa melepaskan kaus kakimu lagi. Kau akan terpeleset untuk yang kesekian kalinya di kamar mandi”

Sehun hanya bergumam karena kesadarannya masih belum terkumpul sempurna. Ia menyusul Kai yang sudah lebih dulu menjatuhkan diri disofa dan meletakkan kepalanya di tangan sofa dengan mata yang tetap terpejam. Masih merasa mengantuk, Sehun juga bersandar di pundak Kai.

“Appa, kalian sangat bau”seru Leo menutup hidungnya lalu berpindah posisi

“Appa, cepat bersihkan diri kalian. Kami sudah lapar”sahut Yoogeun

“Junmahao, Yoogeun lapaaaar!!”teriak Sehun tanpa mengetahui apapun

Tao hanya geleng-geleng kepala melihat dua magnae yang malah melanjutkan tidur mereka itu. “Ya Ya Ya! Cepat bangun!”serunya sambil menendang-nendang kaki Sehun dan Kai. “Ya!”

“Tao-yah, jangan ganggu kami. Kami masih mengantuk”

“Apa kalian tidak sadar member lain sudah pergi bekerja, huh?”

Mata Kai dan Sehun seketika terbuka lebar begitu mendengar ucapan Tao. Mereka langsung duduk tegak dan menatap berkeliling. Benar. Tidak ada siapapun.

“Kenapa kami tidak dibangunkan?”tanya Kai panik

“Hanya kita bertiga yang tidak mempunyai jadwal apapun hari ini”

“Benarkah? Apa sudah diperiksa?”

Tao mendnegus kesal, “Bisakah kalian bangun lebih awal dan menyimak pertemuan pagi kita, huh?”

“Kita baru pulang jam 3 pagi tadi. Wajar saja jika aku bangun siang” Sehun membela diri

“Jadi? Hari ini adalah hari libur kita?”

“Cih, hari libur? Hari ini adalah hari yang paling buruk’

Kening Kai dan Sehun berkerut rapat, “buruk?”

Tao menghela napas panjang lalu menunjuk kearah tiga orang anak kecil yang sedang asyik menonton pororo mereka sambil tertawa-tawa. Sehun dan Kai saling pandang, sepertinya mereka mempunyai pikiran yang sama. Kemudian menatap Tao kembali.

“Aku harap pemikiranku salah”ujar Sehun membeku

“Apa mereka bersama kita?”sahut Kai

Tao mengangguk santai, “kita harus menjaga mereka”

Sehun seketika berteriak nyaring, “ANDWAEEEEE!!!!!”

“Ya! Shikeuro!”

“JUNMAHAO!! AKU TIDAK MAU BERSAMA MEREKA!!!”

“Sehunie, diamlah…”

“Appa, kenapa appa berteriak?”Leo, Lauren dan Yoogeun menghampiri Sehun kaget

“Ottokhaji? Berikan aku jadwal hari ini. Apapun. Aku ingin pergi”

“Ya!” Tao memukul lengan Sehun kehabisan kesabarannya. “Terima saja. Hari ini kita harus menjaga mereka”

“Lagipula hal ini tidak sepenuhnya buruk, Sehunie. Kita bisa bersenang-senang”hibur Kai menghusap rambut Sehun

“Kita? Bukan kita”balas Tao membuat Kai dan Sehun mengerutkan kening

“Pilih salah satu anak yang akan kau jaga. Kita tidak menjaganya bersama-sama karena aku ingin berbelanja keluar”

“Jadi maksudmu…?”

“Aku akan pergi bersama Yoogeun. Sisanya, kalian yang urus”

“Baiklah. Kalau begitu aku akan menjaga Lauren”seru Kai cepat. “Sehunie, kau menjaga Leo. Aracchi?”

“Mwo? Shireo!”protes Sehun. “Aku ingin pulang ke rumah dan menemui oema dan appa. Aku sibuk”

“Kalau begitu bawa saja Leo bersamamu”ujar Kai santai lalu menggandeng lengan Lauren. “Laurenie kajja. Appa akan mengganti bajumu”

“Ehh? Kita mau pergi kemana appa?”

“Jalan-jalan. Appa akan membelikan mainan untukmu. Kajja”

“Yoogeunie, kau juga harus ganti baju. Kau akan appa ajak jalan-jalan”

Kai, Tao, Yoogeun dan Lauren masuk ke dalam kamar mereka untuk mengganti baju. Meninggalkan Sehun dan Leo yang saling pandang seperti orang bodoh di ruang tamu. Detik berikutnya, Sehun melesat cepat ke dalam kamarnya, mengambil ponsel dan menghubungi Suho.

“Junmahao, oedisso?!!”teriak Sehun bahkan sebelum Suho sempat mengucapkan salam.

“Sehunie, kenapa kau berteriak?”

“Junmahao, kau meninggalkanku bersama tiga setan kecil itu!”

“Karena kalian tidak memiliki jadwal jadi jaga mereka”

“Shireo! Junmahao, ini tidak adil!”

“Sehunie, aku sudah sampai di gedung MBC. Aku tutup dulu. Annyeong”

“JUNMAHAO!!!!”

“Appa, kenapa berteriak terus? Telingaku sakit” Leo menghusap-husap telinganya sambil menghampiri Sehun di dalam kamar dengan wajah cemberut. “Appa, Kai appa dan Tao appa akan berjalan-jalan di luar bersama Lauren dan Yoogeun. Apa kita tidak ikut?”

Sehun menyandarkan punggungnya pada sandaran tempat tidur lalu melipat kedua tanagn didepan dada. “Tidak”

“Wae? Leo ingin berjalan-jalan juga”

“Kalau begitu kau saja yang jalan sendiri”ketus Sehun

“Appa, ayo kita jalan-jalan”seru Leo seperti tidak mendengar penolakan Sehun

“Sehunie, kami pergi dulu. Leo belum sarapan, dan Kyungsoo hyung sudah membuatkan sarapan untuk kalian. Aku dan Lauren akan sarapan di luar saja. Jangan menelponku dan jangan mengganggu kencanku. Oke?”cecar Kai mengintip di celah pintu kamar Sehun lalu memalingkan wajahnya pada Lauren dan tersenyum seperti sedang merasa sangat bahagia. Sehun mencibir.

Setelah Kai dan Lauren pergi. Tak lama giliran Tao yang mengintip dicelah pintu bersama Yoogeun.

“Sehunie, jaga Leo dengan baik. Jangan membuatnya menangis. Arasseo?”

“Arasseo!”ketus Sehun kesal

Tao tersenyum mengejek sambil melambaikan tanagnnya pada Sehun. Akhirnya, dorm kosong. Hanya menyisakan Sehun dan Leo yang hanya duduk diam di dalam kamar tanpa berbuat apapun.

“Appa, appa sangat bau”

Sehun hanya bergumam, “Hmm…”

“Appa, aku sangat lapar”

Sehun bergumam lagi, “hmm…”

“Appa!!!”

“Aiiishh!! Kau berisik sekali”

“Ayo kita jalan-jalan dan sarapan di luar. Aku ingin ddokbukkie”

“Kyungsoo hyung sudah menyiapkan sarapan untuk kita. Kita harus memakannya karena jika tidak, dia tidak akan mau memasak lagi”

“Tapi, aku ingin makan ddokbukkie”

“Kita akan membelinya nanti, Leo. Sekarang, sebaiknya kau lanjutkan menonton kartun karena aku ingin mandi”

***___***

“Laurenie, kau sudah kenyang?” Kai memajukan tubuhnya mendekati meja, melipat kedua tangannya dan tersenyum.

Lauren mengangguk-angguk, ikut tersenyum namun tidak bisa menjawab pertanyaan Kai karena mulutnya masih dipenuhi makanan.

“Setelah ini kau mau pergi kemana? Appa akan mengantarmu”

“Appa tidak bekerja?”

Kai menggeleng, “ani. Appa mendapat libur satu hari”

Lauren memutar bola matanya bingung, “Euum…mollaseo. Kita sudah membeli mainan. Aku tidak tau harus pergi kemana”

“Bagaimana kalau mengunjungi teman appa?”

“Ehh? Nugu?”

“Vixx ahjussi. Kita pernah bertemu dengan mereka satu kali. Kau ingat?”

“Ani”

Kai menghela napas panjang, ‘sudahlah” lalu mengeluarkan ponselnya dari saku celana dan mencari nama Ravi disana. Ia harus menunggu beberapa saat hingga akhirnya Ravi menjawab panggilan.

“Yeoboseyo?”

“Yeoboseyo, hyuuung!!”

“Emm?”

“Kau dimana?”

“Aku? Di dorm. Wae?”

“Kau tidak punya jadwal apapun?”

“Hanya N hyung”

“Bolehkah aku kesana?”

“Kau mau kesini?”

“Yee. Aku sedang tidak mempunyai pekerjaan apapun dan sedikit bosan”

“Arasseo. Aku akan menunggumu”

Klik. Kai memutus sambungan panggilan dan memasukkan ponselnya ke dalam saku.

“Kajja Laurenie”

***___***

Pintu terbuka setelah Kai memencet bel beberapa kali. Memperlihatkan Ravi yang sudah berdiri dibaliknya dengan senyuman lebar, terlebih lagi saat melihat gadis kecil yang digandeng oleh Kai.

“Laurenie!! Kau datang?”seru Ravi sambil menggendong Lauren

“Appa, who is he?”tanya Lauren bingung menoleh kearah Kai

“Dia adalah Ravi ahjussi”

Ravi mendelik, “mwo? Ahjussi? Aniyo..aku adalah Ravi oppa, Laurenie”

Kai mendengus, “kau lebih cocok menjadi pamannya, hyung”

“Jonginie!! Mana yang lain?” Ken dan Hongbin juga ikut menyambut

“Hanya aku, Sehunie dan Tao yang tidak mempunyai jadwal apapun, hyung”balas Jongin sambil meletakkan beberapa bungkusan plastik diatas meja. “Aku membeli sundae, juga ddokbukkie”

“Kenapa kau tidak mengajak Sehunie dan Tao?”tanya Hongbin

“Mereka mempunyai rencana sendiri dengan anak-anak kami yang lain”

“Kekeke, pasti sangat sulit mengurus tiga anak sekaligus”sahut Hyuk keluar dari kamarnya

“Sangat sulit diawal,tapi sekarang mereka adalah anak-anak yang manis”seru Kai menghusap kepala Lauren yang kini duduk disampingnya dan Ravi.

“Jonginie?”

“Aah hyung. Kau tidak ada jadwal?”

Leo ikut bergabung. Wajahnya terlihat jika dia baru saja bangun tidur. Ia mengangguk singkat lalu masuk ke dalam kamar mandi. Sikap dinginnya tidak pernah berubah dan Kai sudah tau itu.

“Appa…”panggil Lauren menarik-narik lengan baju Kai. Kai menoleh sambil merendahkan kepalanya. “Ahjussi itu sangat menyeramkan. Apa dia jahat?”

Ravi yang mendengar pertanyaan polos Lauren seketika tertawa geli. Kai menggeleng, “aniyo Laurenie. Ahjussi itu sangat baik”

“Laurenie, darawa. Oppa mempunyai sesuatu untukmu”panggil Ken yang mulai terpesona dengan Lauren.

“Kau adalah pamannya, hyung”

“Aniyoo. Aku adalah oppa. Ken oppa”elak Ken bersikeras

Lauren menurut, kemudian berjalan mendekati Ken yang entah darimana mengeluarkan satu kotak berisi boneka. Kai tersentak.

“Hyung, kau bermain boneka?”tanyanya tak percaya

“Aniyo. Ini adalah hadiah yang diberikan oleh fans. Apa kau pikir aku adalah anak perempuan, huh?”

Kai tersenyum malu sambilmenggaruk tengkuk belakangnya, “Yeaah, aku sedikit terkejut”

***___***

“Aaakh, aku masih lapar”gerutu Sehun memegangi perutnya dan menyandarkan punggungnya ke sandaran kursi.

Leo mengangguk-angguk setuju sambil memajukan bibirnya, “nado appa. Kenapa Kyungsoo appa membuatkan sarapan sangat sedikit? Aku masih lapar”

Sehun berpikir sejenak, mencari-cari cara agar mereka bisa makan tanpa mengeluarkan uang sedikitpun. Tiba-tiba ia duduk tegak sambil menoleh kearah Leo dan tersenyum penuh arti.

“Leo-yah,kau masih lapar?”

“Emp”

“Kajja. Kita kesana dan mendapatkan banyak makanan”

Belum sempat Leo bertanya kemana mereka akan pergi, Sehun sudah lebih dulu menggendong Leo dan membawanya ke kamar untuk mengganti bajunya.

***___***

Dorm Super Junior….

Kyuhyun menggeliat malas saat suara Ryeowook terdengar mengusik hari liburnya. Walaupun dia berteriak karena sarapan sudah selesai, Kyuhyun tetap merasa terganggu. Yang dibutuhkannya saat ini adalah tidur, bukan sarapan.

Disatu hari libur yang sangat sulit didapatkannya, ia sangat ingin mencari ketenangan. Tidak terganggu dan tidak terusik.

“Kyuhyun-ah, kau tidak makan? Kyuhyun-ah!!”panggil Ryeowook menggedor pintu kamar Kyuhyun

“Berisik!!”

“Cepat!! Aku sudah membuatkanmu makanan. Aku mau pergi!!”

“Aiiiishh!!” Kyuhyun menepis selimutnya kasar lalu bersungut-sungut keluar kamar. “Kau berisik sekali!!”omelnya pada Ryeowook yang langsung menjauhkan kepalanya.

“Aigoo, mulutmu sangat bau. Cepat cuci muka dan sikat gigimu. Aku sudah menyiapkan sarapan. Sebentar lagi Kangin hyung dan Eunhyuk hyung juga akan pulang, kau bisa sarapan bersama mereka”

“Kau mau kemana?”tanya Kyuhyun bingung

“Sukira. Aku rasa Lay dan Baekhyun sudah menungguku”

“Arasseo”

Tingtong

“Kyu, buka pintunya. Aku harus mengambil tasku. Itu pasti Eunhyuk hyung dan Kangin hyung”

“Ya ya ya! Kenapa kau memerintahku?!”

“Karena aku sedang sibuk”

Kyuhyun menghembuskan napas keras lalu mengacak rambutnya kesal. Berjalan mendekati pintu sambil merutuk kenapa kedua hyungnya itu harus pulang di pagi hari seperti ini. Namun, saat pintu terbuka lebar, matanya yang awalnya masih menyipit seketika terbelalak karena melihat Sehun sudah berdiri dibaliknya sambil tersenyum lebar.

“Hyung, aku datang!!”

TBC

37 thoughts on “FF : EXO SERIES : Good Day With Magnae Appas

  1. nina berkata:

    YEEEYYYYY FINALLY FINALLY FF YG AKU TUNGGU2 AKHIR NA MUNCUL😄
    LONG TIME NO SEE SEHUNNIE!!!!! :p

    hahaha gg enak bgt ditinggal brg setan2 kecil hihihi
    eonnie selain exo suka vixx jadi suka nde masukin mereka haha
    tp gpp, mereka teman vixxo

    hahaha raja evil ketemu magnae evil
    trs ada leo juga
    waahhh bakalan perang niihhh
    gg kebayang gmn dorm suju entar haha

  2. JamJam Jamong berkata:

    BWHAHAHA XDDD LOL !!
    itu pasti sehun sm leo nohh … iyakaan ???
    duh …lucu neh bagian”nya.. ditengah” ff mija yg menegangkan dan buat penasran ampe nangis” ga jelas .. ff exo series emang paling ampuh ..
    leo vixx .. eeii .. si muka tanpa expressi lol .
    ini si evilkyu yg bakal berhadapan sm evilhun XDDD
    next giniannyaa dong aahh :*

  3. Tiikaa berkata:

    Wahhh,, finally ff ini lanjut jga..
    Lama bnget gk bca ff ini eonie…

    itu sehun ke dorm exo buat ikut srapan lgi ya??
    Hhaaaaa

    Itu magnae evil akan bertemu?
    Ntar klau mrka ktmu mrka mau ngapain ya??

    Oke deh eon, next chapter aku tunggu ya🙂

  4. YooXi berkata:

    aahh~, rasa’y udah lama banged ni FF *peluk Luhan ._.
    aku juga pengent liburan bareng 3 magnae appas + 3 setan cilik itu😛😀 *inmydream .)/
    3SC itu kapan kembali ke ortu’y, perasaan nyusah’in exo mulu -_-😀 *beda cerita lage kalo ggk ada 3SC😀
    keep Writing, eonnie-ku sayang *cium sehun :* ._.😀

  5. Ina Nurlaeni berkata:

    akhirnya ffnya d lanjut juga!! >.<
    Sehun lucu banget d sini. itu apa lagi ke dorm SJ segala?? pasti Sehun sma Leo bkalan numpang makan xD
    ok author-nim, aku tunggu chapter selanjutnya🙂

  6. tyanabaekki berkata:

    ah akhrnya keluar juga nieh ff, hemt kangen bnget sma Lauren, Leo, Yoogeun.
    Haha dan kali yg kbgian jaga mreka para maknae wah seru lucuk gemes deh lhat para maknae jagain mreka. . Oke ditnggu keributan yg dibuat tao dan yoogeun, kai sama lauren, dan tentunya sehun sama leo. . Ditnggu kelnjtanya thor.

  7. rani berkata:

    whahwakakakka
    sehun numpeng makan mengganggu seniornya
    rame nie magnae senior ma magnae junior bakal kaya apa ya klo ditambah leo
    lanjutkan

  8. amel berkata:

    wkwkwwkw😄
    gak kebayang gimana berantakannya dorm suju, yg diisi oleh para evil😄
    bakalan ada pertemuan para evil kayaknya😀 kasian yg bakalan jadi korbannya :p
    itu kai modus baget bawa lauren jalan2, kebelet kencan tuh kai =_=
    next thor😀

  9. jp berkata:

    nah loh… 3 epil dalam satu dorm… apa jadinya?!!! huahahaha xD

    ah, entah kenapa.. ff ini emang ngegemesin banget>< ditunggu lanjutannya thor

  10. Soorin 2312 berkata:

    buahahaha….unnie serius ini bkin ngakak..
    aq uda lama nunggu ff ini…
    kyuhyun ma sehun ktmu???maknae ktmu maknae??
    duo evil + little evil..gyahahaha
    next part dtunggu unn…jd penasaran apa yg bakalan dibuat ma tri evil ini…k k k😀

  11. Han Seul Byul berkata:

    HUUAAAAAAAA!!! akhirnya muncul jugaaaa!!! ><
    lanjut! lanjut!
    jangan terlalu lama ya thor.. ntar jamuran lagi aku nunggunya.. heheheh.. xD

  12. dens. berkata:

    anjrit thor, evil maknae ketemu. ada leo pula. gimana itu dorm sj bakal kayak apa–”
    lawak lah, lanjut thor
    /cipok author/

  13. delicagwiyomi berkata:

    Cie ela, Kai kncan ma lauren, stlh tu ke dorm anggta Vixx.
    Yoogeun ma Tao jln2..
    Trus SeHun ma Leo ke dorm suju.. Gt di Dorm Suju cman ad Kyuhyun..
    Ap jdny dorm suju saat 2 Evil maknae+Trouble maker brkmpl ??

    Sru Ni,, dan Kocak bnget pstny..

  14. Entik berkata:

    kkkkkkkkkk para magnae line disuruh jg baby – baby.
    dan yg lebih parah nya sehun masi laper malah ke dorm. suju kekekekeke.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s