Teaser Growl

Growl

Tittle : Growl

Author : Ohmija

Genre : Action, School, Friendship, Romance

Cast : EXO & Park Yura

tumblr_mpo978MQfF1qizuuho1_500

Oh Sehun

Murid kelas 3-C di Daejeon High School. Seorang anak bermasalah yang sering mendapatkan kekerasan dari ayahnya sejak kecil. Hidupnya sangat keras. Terlebih lagi saat ibunya meninggal, membuat ayahnya semakin leluasa untuk melakukan semua hal sesukanya. Semua itu membuatnya tumbuh sebagai trouble maker yang selalu membuat masalah. Dia juga  pembalap jalanan yang sering membuat resah, juga pemimpin teman-temannya dalam hal penyerangan terhadap sekolah Hoksae.

rt

Lu Han

Teman sebangku sekaligus sahabat Sehun sejak kecil. Kepribadiannya sangat bertolak belakang dengan Sehun. Dia adalah anak yang baik, juga ramah. Sangat menyayangi ibunya karena ayahnya sudah meninggal sejak dia kecil. Dia juga menjadi alasan kenapa Sehun akhirnya berhenti menjadi pembalap jalanan.

tumblr_mq6bqvLToo1rcammko1_500

Park Chanyeol

Murid kelas 3-C di Daejeon High School. Juga menjadi sahabat Luhan dan Sehun sejak kecil. Dia hanya tinggal berdua dengan kakaknya dan menjadi yatim piatu sejak kecil. Terlihat begitu berkharisma di sekolah namun saat bersama kakaknya, dia akan menjadi adik bodoh yang akan menuruti perintah kakaknya. Dia mengurus sebuah bengkel sederhana warisan dari ayah dan ibunya.

tumblr_mpgsg6bYdv1qau70no1_500

Kim Jongin

Murid kelas 3-B di High School Hoksae. Selalu terlibat perkelahian dengan Sehun sejak kelas satu hanya karena Sehun tanpa sengaja menabrak Kai dan menumpahkan cola di bajunya. Kepribadiannya sangat mirip dengan Sehun. Hanya saja dia juga menjadi playboy yang paling mematikan di sekolahnya.

tumblr_mq5v5z52hs1sukg6no1_500

Kris Wu

Kepala kepolisian Seoul yang selalu berhasil menangkap Sehun. Sifatnya angkuh dan dingin. Juga terkenal kejam karena tidak akan memberi ampun pada siapapun yang bersalah. Dia kakak sepupu Tao yang sangat memaksa Tao untuk jadi sepertinya.

 tumblr_static_20121125_seoulbeats_exom_tao-500x500

Huang Zi Tao

Teman sekelas Sehun dan menjadi sahabatnya sejak mereka duduk sebangku di kelas 1. Dia sangat menguasai matrial art. Juga menjadi partner terbaik Sehun jika sedang berkelahi. Sebenarnya, dia tidak ingin menjadi polisi seperti Kris. Saat ini, dia adalah teman sebangku Chanyeol.

AyYr58gCAAAc_La.jpg large

Byun Baekhyun

Sahabat Jongin yang juga menjadi musuh bebuyutan Chanyeol. Keduanya akan selalu berhadapan saat terjadi perkelahian.

s_ceci_1302_lay

Zhang Yixing

Teman sebangku Jongin dan menjadi musuh Tao. Dia juga dikenal sebagai hacker handal. Pribadinya tidak banyak bicara namun memiliki hati yang sangat polos.

dde2d1f7d69e72ee008e44dad665fd98

Kim Jongdae

Musuh besar Sehun di arena balap. Sangat membenci Sehun karena selalu menjadi nomor dua dengan perbedaan waktu yang teramat tipis.

nfdZLCpl

Do Kyungsoo

Murid kelas 3-A di Daejeon High School. Korban bully oleh teman-teman sekelasnya juga ayahnya sendiri. Ia hidup seorang diri karena ayahnya pergi meninggalkannya dan berdomisili di Hongkong.

tumblr_m8dpycmkCR1rued0uo1_1280

Kim Suho

Agen FBI yang menyamar menjadi seorang murid dan menyusup ke Daejeon High School untuk menyelidiki suatu kasus.

tumblr_m4o8c3QDqY1qelkfpo1_500

Kim Xiumin

Rekan Kris dalam kepolisian. Mempunyai sifat yang sabar dan teliti. Ia lebih baik dari Kris dalam hal penguasaan diri.

hkjkj

Park Yura

Kakak perempuan Chanyeol yang terkadang membantu adiknya mengurus bengkel orang tua mereka. Bekerja sebagai perawat disalah satu rumah sakit.

***____***

Bagi Sehun, di dunia ini dia hanya memiliki sahabat. Ibunya meninggal sewaktu dia kecil dan ayahnya sangat jarang pulang kerumah. Jika pulang, keduanya hanya akan bertengkar dan beradu mulut. Sehun sudah terbiasa dengan kehidupannya,menjadikannya sebagai seorang anak yang juga memiliki sifat temperamental namun sangat setia kawan.

Suatu saat, ibu Luhan sakit keras dan diwajibkan untuk menjalani operasi. Pihak rumah sakit menjelaskan bahwa biaya operasinya sangat mahal,membuat Luhan benar-benar sangat sedih terlebih lagi dia hanyalah seorang murid SMU yang terkadang bekerja paruh waktu. Melihat itu, Sehun berpikir keras untuk mendapatkan uang banyak agar bisa membantu Luhan membayar biaya operasinya. Walaupun. dia harus mengingkari janjinya sendiri untuk tidak menjadi pembalap jalanan lagi.

Disaat-saat sulit itu, Suho datang dan tiba-tiba menawarkan satu pekerjaan untuk Sehun. Dengan mencuri brankas uang ketua mafia terbesar di Asia.

Disisi lain, Chanyeol yang terlibat dalam misi Sehun jadi mengetahui sisi lain kakak perempuannya. Dia bukanlah hanya sekedar perawat. Masalah semakin bertambah rumit saat Kris, orang yang paling dibenci Chanyeol mencintai Yura.

Berhasilkah Sehun membantu Luhan untuk membayar biaya operasi ibunya? Dan Bagaimana nasib Chanyeol yang mengetahui sisi lain dari Yura?

Tunggu part 1 nya ^^

42 thoughts on “Teaser Growl

  1. rani berkata:

    haduh baru baca prolognya udah penasaran
    genrenya sama kaya protect you yaw???
    protect you ditamatin dulu yaw thor hehehehe
    biar kosentrasinya gak kebagi
    aku selalu menunggu karya2mu
    semangat!!!!
    keep writing

  2. Viola Debby berkata:

    Annyeong! Aku reader baru nih disini, dan kayaknya bakalan jadi langganan :p
    Hwaa! Couple favoritku (baekyeol&kaihun) musuhan? can’t wait!😄
    jangan lama2 ya thor part 1-nya? hwaiting!!

  3. amel berkata:

    ditunggu secepatnya chapter 1 thor😄
    sehun sama kai musuhan? chanyeol sama baekyun juga musuhan? ahhh aseekkk ni😀
    cieee kakak chanyeol ambil bagian😉 kris suka sama kakak chanyeol? acieeee :*

    sehun jdi peran utama lagi😉 tpi jadi berandal lagi -_-
    gak papa yg penting asaapp xD

  4. Nabila berkata:

    ITU TAONYA CAKEP BANGET YAALLAH KAK ;;A;;

    huaaaaaaaaaa…. penggantinya protect you ya kak? ih mewek ngingat protect you :(((
    wkwkwk… hun sekarang jadi anak susah ye kak… udh capek jadi holang kaya kkk~

    KAK NEXXXXTTTT~~

  5. seruni berkata:

    ditunggu kakak..
    pokoknyaa harus cepet..udah penasaran banget ini😉
    SEHUN…wah suka nieh kalo sehun yang jadi pemeran utamanya ..<3
    ditunggu..;)

  6. Puji astaemin berkata:

    Wah da ff baru nih😀 cast.a smua member exo lagi._.
    dr teaser.a ja dah sru bgaimana yg chapter.a nanti?
    Part 1 d tunggu bngnt loh thor:)

  7. cicil berkata:

    mana eonnnie mana chapter satunya? ditunggu banget sama readermu yang satu ini
    sehunnnnnnn lagiiii wih seneng jadi peran utama lagi kamuuuuuu
    luhaaan hunhan!!! #belajar lebay dikit
    itu baekyeo musuhan? serius?
    kaisoo gimana eon?

    selalu ditunggu

  8. Sherry Cho berkata:

    Haloo eon!!
    Ff action ya ? Aku paling suka nih action
    Malangnya nasib suamiku a.k.a sehun hueee *nangis guling guling* *alay*-_-
    Chapter 1nya ditunggu eon

    FIGHTING!!

  9. @baltacheakiriwe berkata:

    Waktu baca kata “…Hacker Handal” langsung Terbayang sisi Kece seorang Zhang Yixing, Kyaaaaa Bias. Cepet bikin Part 1-nya eon *-*

  10. nadd berkata:

    wahh author udah ada ff baru lagi nihh~ keren kerennn~ chap 1nya jangan lama-lama ya thor! tapi gausah dipaksain juga dengan ff author yang banyak banget dan masih on-going .-.

  11. firewall berkata:

    Wihhh, onee-chan daebakkkk !! aku suka liat teasernya aja..
    apalagi ada sehun ama suhonya jadi agen FBI… lay hacker ?? hahaha mirip ama aku eonn

  12. Ddangkoplak berkata:

    wolf belom kelar, eeh udah ada ff baru.. yah, gapapa deh asalkan authornya bisa ngatur aja… as usual, ff2 disini emang ceritanya ngga pernah ‘biasa’… selalu punya greget dan alurnya rapi… pokoknya selalu bikin kita nunggu deh… keep fighting, thor!

  13. Hanna berkata:

    hey ohmija.
    aq udah tau ff ini lama tapi baru sempat baca skrg..🙂
    kyakny ini jg seru dh.. SeKai ChanBaek disini bakal berlawanan n saling benci..pdahal d dunia nyata..eemm…😀 yg penting HunHan always together forever walopun cuma dlm ff..😀
    ijin baca y..^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s