FF: The Wolf and not The Beauty (part 3)

The wolf and not the beauty

Tittle                          : The Wolf and not the beauty

Author                        : Ohmija

Cast                            : EXO

Genre                          : Fantasy, Friendship, Comedy, Action, School life

Summary                    : “Aku tidak tau. Ada sesuatu yang tidak aku mengerti tentang diriku. Yang jelas aku tidak bisa melepaskan Kyungsoo”

 

“Ibu, aku pergi…!!!” Kyungsoo menutup pintu rumahnya lalu berjalan di sebuah jalan setapak bebatuan yang ada dibelakang gereja. Ia menaikkan syal hijaunya sampai menutupi mulut dan merapatkan jaket tebalnya. Mendekati musim gugur, udara pagi kota Seoul benar-benar terasa menusuk kulit.

Ia melewati celah kecil yang lumayan sempit. Satu-satunya jalan agar bisa melewati gereja dan menuju jalan raya. Namun, begitu keluar dari celah itu. Mata bulatnya semakin membulat lebar saat melihat seorang namja tinggi sudah ada didepan gereja. Seorang namja berkulit gelap yang sedang memakai jaket biru tanpa mengenakan syal. Ia berjalan mondar-mandir dengan kedua tangan yang dimasukkan ke dalam saku celana sambil menendangi bebatuan kecil.

“Kai?”seru Kyungsoo membuat namja itu menoleh

“Oh, hai”sapanya sumringah

“Sedang apa kau disini?”tanya Kyungsoo bingung

“Aku?”tunjuk Kai pada dirinya sendiri. “Menjemputmu”

“Apa?!”

“Yeaah, aku ingin pergi ke sekolah bersama. Kebetulan dari rumahku searah dengan daerah ini sehingga aku mampir dan berniat menjemputmu”

“Tapi…”

“Sudahlah. Kita bisa terlambat nanti. Ayo” Kai menarik lengan Kyungsoo dan menyeretnya paksa menuju halte bus. Sedangkan Kyungsoo, dia benar-benar tidak mengerti dengan hal yang terjadi padanya sekarang.

Saat bus berhenti di depan halte, keduanya menempati kursi yang ada dibagian tengah. Disepanjang perjalanan, Kai mulai bertanya tentang jati diri Kyungsoo yang sebenarnya membuat Kyungsoo sedikit risih. Kai bukan lagi seperti wartawan namun lebih mirip polisi yang menginterogasi penjahat hingga bertanya pada hal-hal yang paling detil – yang sebenarnya tidak penting -. Seperti, “kau punya anjing?” atau “Kenapa kau duduk dibelakang? Apa kau tidak kesepian?”

Jenis-jenis pertanyaan bodoh namun Kyungsoo tidak bisa menolak untuk menjawabnya. Walaupun tidak mengenalnya dengan baik, tapi Kyungsoo cukup mengetahui jika Kai adalah salah satu murid yang ‘cukup’ bermasalah di sekolah dengan segala pertengkarannya dengan Luhan; mereka pernah terlibat perkelahian satu kali. Sehingga Kyungsoo pikir, tidak menciptakan masalah dengan namja tinggi itu adalah pilihan yang tepat.

Sesampainya di sekolah, murid-murid lain seketika terkejut bukan main mendapati Kai datang bersama Kyungsoo, namja yang terkenal dengan keanehannya di sekolah itu. Begitu juga Baekhyun dan Chanyeol yang langsung ternganga lebar saat melihat Kai dan Kyungsoo muncul bersama di pintu gerbang. Keduanya semakin mencolok perhatian karena tidak hanya datang bersama, namun Kai merangkul pundak Kyungsoo sambil memasang ekspresi yang benar-benar gembira sambil sesekali tertawa.

“Dia sudah gila…”gumam Baekhyun yang harus menghentikan langkahnya di koridor saat mendengar keributan dan mendapati Kai dan Kyungsoo di pintu gerbang.

“Hey, dia bukan gay!”seru Chanyeol setengah membentak pada beberapa murid yang berbisik-bisik mengatakan bahwa Kai adalah seorang gay. “Jangan menyebarkan fitnah, oke?!”

“Park Chanyeol, sudahlah” Baekhyun menarik lengan Chanyeol dan memaksanya melanjutkan langkah mereka menuju kelas.

Di sisi lain, Kai seperti seorang bodyguard yang menjaga Kyungsoo dengan ketat. Dia bahkan mengantar namja itu hingga di depan kelasnya.

“Aku ke kelas dulu. Bye”

Kyungsoo terpaksa mengangkat tangannya dan membalas lambaian Kai. Saat namja itu sudah terlihat memasuki kelasnya, Kyungsoo menatap berkeliling yang secara terang-terangan sedang menatapnya dengan tatapan aneh.

Ia menghela napas panjang lalu memasuki kelasnya dengan kepala menunduk. Mencoba bersikap tuli dan buta terhadarp keadaan sekitar yang terus saja membicarakannya.

Sedangkan saat Chen melihat Luhan muncul di ambang pintu kelas, Chen seketika melompat dari bangkunya, merangkul Luhan dan menyeretnya keluar kelas.

“Hey, apa yang kau lakukan?”rutuk Luhan mendorong tubuh Chen kasar

“Ada sesuatu yang harus kau ketahui”

Salah satu alis Luhan terangkat tinggi, “apa?”

“Kyungsoo dan Kai…mereka adalah gay”

“APA?!!!” Luhan nyaris berteriak tepat di depan wajah Chen membuat namja itu langsung mundur. Ia benar-benar terkejut hingga tidak bisa menahan dirinya sendiri. “Lelucon apa yang kau katakan?”

“Aku serius. Tadi pagi, aku melihat mereka datang ke sekolah bersama. Kai bahkan mengantarnya sampai ke depan kelas tadi”jelas Chen sungguh-sungguh. Kemudian, ia memajukan wajahnya mendekati wajah Luhan. “Dan kau tau? Mereka bahkan saling merangkul satu sama lain”

Luhan menyipitkan matanya, “kau sedang tidak membohongiku, kan?”

“Tidak. Jika kau tidak percaya, kau tanya saja pada Kyungsoo”

Tanpa pikir panjang, Luhan memasuki kelas. Melempar tasnya keatas mejanya lalu menuju meja Kyungsoo. Melihat itu, Lay hanya bisa menghela napas panjang dan berseru mencegah Luhan. “Luhan, sudahlah. Sebentar lagi bel akan berbunyi”serunya malas melihat pertengkaran di pagi hari

Namun Luhan terus saja berjalan, menghampiri Kyungsoo di kursinya. Ia melompat tiba-tiba keatas meja membuat Kyungsoo tersentak.

“Apa hubunganmu dengan Kai?”tanya Luhan langsung

Kyungsoo tergagap, “aku? Eung…aku…kami…”

“Kalian adalah sepasang gay?”

“Apa?!” Mata Kyungsoo membulat lebar. “Bukan. Kami…”

“Jadi Kai menyukaimu?”

“Bukan. Sungguh. Kami bukan gay”

“Lalu kenapa dia menjemputmu tadi pagi? Kalian bahkan terlihat sangat akrab. Dan aku rasa Kai begitu melindungimu. Kenapa?” Luhan memburu Kyungsoo dengan berbagai pertanyaan membuat Kyungsoo semakin merasa gugup.

“Dia memang menjemputku tapi kami tidak akrab sama sekali”

Luhan mengangguk-angguk santai. Di bibirnya terlukis sebuah senyum. “Aku tidak perduli jika kalian adalah gay atau tidak. Tapi, biar ku peringatkan padamu. Semua yang berhubungan dengan Kai berarti adalah musuhku” Luhan menepuk pundak Kyungsoo. “berhati-hatilah…”ujarnya santai namun sarat ancaman

Luhan melompat turun. Kembali ke kursinya sendiri meninggalkan Kyungsoo yang kini sedang membeku di tempatnya. Dan dia tau, hidupnya tidak akan tenang setelah ini.

***___***

 –

Kai bergegas meninggalkan kelas saat bel istirahat berbunyi. Namun, Baekhyun menghentikan langkahnya dengan berdiri mengahadang di tengah-tengah pintu kelas. Kening Kai berkerut.

“Kau sedang apa?”tanyanya bingung

“Bisakah kalian kosongkan kelas ini? Aku ingin bicara dengan sahabatku”ujar Baekhyun serius memerintahkan murid-murid yang masih berada di dalam kelas

“Kalian tuli? Baekhyun memerintahkan kalian untuk keluar!”tambah Chanyeol lebih tegas membuat semua murid mau tak mau harus mengosongkan kelas.

“Hey, kalian kenapa?”tanya Kai masih tidak mengerti terhadap tingkah laku kedua sahabatnya itu. Baekhyun dan Chanyeol tidak langsung menjawab. Menutup pintu lalu menyeret Kai untuk menempati satu bangku yang terdapat dibarisan depan.

“Kami yang seharusnya bertanya padamu, kau kenapa?”

“Aku? Aku tidak apa-apa”

Chanyeol menarik napas panjang, “Baiklah Kim Kai. Aku tidak tau apa yang sebenarnya kau pikirkan tapi bisakah kau menjauhi namja aneh itu?”

“Namja aneh? Siapa yang kau maksud?”

“Kai, tingkah lakumu menjadi aneh semenjak melihatnya waktu itu. Kau kenapa? Kau tidak seperti Kai yang aku kenal”tambah Baekhyun

“Aaah…maksud kalian Kyungsoo?”seru Kai akhirnya mengerti.  Baekhyun dan Chanyeol sama-sama mengangguk. “Dia bukan namja aneh. Dia orang yang baik”

“Kai, kau tidak mengenal dia! Dia adalah keturunan terakhir pastor Solomon!”

Kai  tertawa, “darimana kalian tau? Hey, itu hanyalah mitos. Kemarin aku berdiri cukup lama di depan gereja itu dan tidak ada manusia serigala yang memakanku. Aku baik-baik saja”

“Baiklah. Mungkin kau memang tidak mempunyai ketakutan terhadap apapun. Tapi, kau tetap harus menjauhinya!”

Kai menatap Chanyeol bingung, “kenapa? Sudah ku bilang—“

“Kai, semua orang menganggapmu gay!”

“APA?!”seru Kai terkejut

“Mereka menganggapmu gay karena dia”tambah Chanyeol lagi

“Tapi, aku bukan gay!”

“Siapa yang percaya?”ujar Baekhyun. “Kau tidak pernah terlihat bersama seorang gadis selama ini dan tiba-tiba kau terlihat dekat dengan laki-laki. Sangat wajar jika mereka menganggapmu tidak normal”

“Tapi, aku juga dekat dengan kalian. Kenapa aku tidak boleh dekat dengan Kyungsoo?” Kai tetap berusaha membela diri

“Apa kau tidak menyadari jika kedekatamu dengan kami dan kedekatanmu dengan Kyungsoo sangat berbeda? Kita berlima sudah berteman sejak kelas 1, Kai. Tapi, apa kau pernah menjemputku pagi-pagi sekali dan kita pergi ke sekolah bersama? Yang ku tau, kau adalah seseorang yang tidak bisa menunjukkan rasa perhatianmu walaupun sebenarnya kau peduli. Tapi, kenapa dengan Kyungsoo bisa?”jelas Chanyeol sangat kesal

Kai menatap Chanyeol lekat-lekat. Ekspresinya benar-benar serius. “Chanyeol, kau seperti ini seperti seorang yeojachingu yang sedang cemburu dengan namjachingunya

Chanyeol tertawa mendengus, “dengar Kai, aku adalah sahabatmu, rekanmu dalam tim juga teman sebangkumu. Apa kau lupa?”

“Kalian benar-benar berlebihan. Apa hanya karena aku menjemput Kyungsoo dan pergi bersamanya pagi ini, artinya aku adalah gay? Dan kalian marah padaku karena aku tidak pernah menjemput kalian berdua? Begitu?”

Rahang Chanyeol mengatup rapat, “aku berbicara panjang lebar dan kau hanya bisa mengingat tentang rasa kecemburuan?!”

“Chanyeol…” Baekhyun berdiri menahan tubuh Chanyeol

“Yaaah, aku memang cemburu, Kim Kai!”

Chanyeol berbalik pergi meninggalkan ruang kelasnya. Sebelumnya, ia sempat membanting pintu itu dengan keras membuat orang-orang yang kebetulan berlalu lalang seketika menepi. Dari ujung koridor, Tao dan Suho terlihat berlari menghampiri Chanyeol.

“Chanyeol, ada apa? Aku baru mendengar masalah Kai di kantin. Apa itu benar?”tanya Tao

“Sudahlah. Aku tidak perduli apapun masalahnya” Chanyeol melengos pergi. Membuat Tao dan Suho saling pandang bingung

“Kejar dia. Aku akan masuk dan bertanya pada Kai”suruh Suho. Tao mengangguk lalu mengejar langkah-langkah Chanyeol

“Hey, ada apa?” Suho memasuki ruang kelas, menarik sebuah kursi dan duduk mendekati Kai. “Ini pertama kalinya kau bertengkar dengan Chanyeol”

“Kami tidak bertengkar Suho”balas Kai malas. “Dia hanya cemburu pada Kyungsoo”

“Kai, Chanyeol tidak seperti itu!”bela Baekhyun memulai pertengkaran yang lain

“Lalu apa? Hey, apa aku salah jika aku berteman dengan Kyungsoo?”

“Tidak ada yang salah, Kai. Tapi, pandangan orang-orang terhadapmu lah yang salah!”bentak Baekhyun menunjuk-nunjuk bahu Kai. “Kau tau? Tadi pagi Chanyeol bertengkar dengan beberapa murid demi membelamu! Mereka bergosip dan menyebarkan fitnah bahwa kau adalah seorang gay!  Aku sangat mengenal Chanyeol dan dia bukanlah tipe orang yang mempermasalahkan teman sebangkunya pernah menjemputnya di rumah atau tidak! Itu semua karena dia perduli padamu. Kau mengerti?!” Baekhyun menggebrak meja yang menjadi pembatas antara dirinya dan Kai kesal, menatap Kai sekilas lalu meninggalkan ruang kelas.

“Kai, aku memang tidak tau masalah apa yang sedang terjadi. Tapi, sepertinya kau memang sudah salah paham. Daripada kami, aku rasa kau lebih mengenal bagaimana Chanyeol. Bukankah sejak hari pertama masuk sekolah, dia adalah teman sebangkumu?”

***___***

 –

Kai sudah terjaga saat matahari bahkan belum muncul di peradabannya. Tidurnya tidak bisa nyenyak sejak semalam. Terus berguling ke kiri dan ke kanan namun tidak juga menemukan posisi yang tepat. Banyak pertanyaan yang terlintas di otaknya. Tentang Chanyeol, gosip itu, juga Kyungsoo.

Kai mengulurkan tangannya, meraih ponsel yang ia letakkan diatas meja kecil disamping ranjangnya dan menekan sederet angka. Hingga seseorang yang dihubunginya, menjawab panggilan itu.

“Hey, kau tau ini jam berapa, huh?! Ini waktuku untuk tidur!”

Kai tertawa kecil, “mianhae, Sehun-ah”

“Kai, aku bukan orang Korea dan aku belum ahli dalam bahasa itu. Bisakah kau berbicara dalam bahasa Inggris?”

“Ada yang harus ku katakan padamu. Kapan kau datang?”

“Hingga aku mampu menguasai bahasa Korea dengan baik. Aku tidak mungkin kesana dan menunjukkan identitasku yang sebenarnya”

Salah satu alis Kai terangkat tinggi, “sebenarnya aku masih tidak mengerti kenapa kita harus menyembunyikan identitas kita. Kenapa aku harus jadi Kim Kai dan bukan Kai Rouler”

Disebrang panggilan Sehun mengjela napas panjang, “sebertinya kau masih tidak mampu mengingatnya” Sehun menghela napas panjang. “Anggap saja hal ini adalah hal penting untuk keluarga kita. Turuti saja. Aku akan datang secepatnya dan membantumu. Oke? Sekarang aku harus tidur karena aku ada kelas bahasa Korea pagi-pagi sekali. Bye”

Kai meletakkan ponselnya disembarang tepat. Tidur terlentang lalu menghembuskan napas panjang. Tangannya terulur, menyentuh keningnya dan mencoba mengingat-ingat kejadian beberapa tahun lalu. Kejadian paling mengerikan yang otaknya sendiri tidak mampu mengingatnya lagi. Kejadian itu adalah ingatan yang tidak ingin diingatnya. Juga…kejadian yang berhasil dihapus dari memorinya.

***___***

 –

Chanyeol menutup pintu pagar rumahnya dan langsung terkejut begitu mendapati Kai sudah berdiri sambil bersandar pada dinding tembok. Kai menoleh, tersenyum kikuk pada Chanyeol.

“Mau apa kau kesini?”ketus Chanyeol sambil berlalu

Kai menjajarkan langkahnya dengan Chanyeol, “menjemputmu. Aku ingin kita pergi bersama”

Chanyeol tertawa mendengus, “jika kau pikir aku benar-benar cemburu. Kau salah”

“Aku tau”balas Kai cepat. “Aku tau kau adalah sahabatku”

Chanyeol menoleh sekilas, “benarkah? Aku tidak berpikir seperti itu”

“Park Chanyeol, aku tau aku sedikit keterlaluan kemarin. Aku salah paham dan menganggapmu buruk. Aku minta maaf. Bisakah kau tidak marah lagi padaku? Dan…bisakah kau kembali ke bangkumu? Aku tidak terbiasa duduk seorang diri seperti orang bodoh”

Chanyeol melunak. Keduanya masuk ke dalam bus dan menempati bangku kosong bersisian.

“Dengar Kai, aku adalah sahabatmu dan aku sangat tidak suka seseorang menyebarkan gosip murahan itu. Aku tidak melarangmu berteman dengannya, hanya saja…kau benar-benar menjadi aneh setelah mengenalnya”

“Aku tau” Kai menyandarkan punggungnya pada sandaran. “Aku sendiri tidak mengerti apa yang sedang terjadi dengan diriku. Hanya saja…aku harus menjaga Kyungsoo”

“Kenapa?”

“Aku tidak tau”balas Kai cepat. “Aku tidak tau. Ada sesuatu yang tidak aku mengerti tentang diriku. Yang jelas aku tidak bisa melepaskan Kyungsoo”

“Jadi kau—“

Kai menggeleng cepat, “Bukan. Aku bukan gay, Chanyeol. Aku hanya minta satu hal padamu. Bisakah kau menerima Kyungsoo sebagai salah satu dari kita? Aku mohon. Hanya untuk menenangkanku”

***___***

 –

Walaupun sangat sulit, Chanyeol akhirnya mampu meyakinkan Baekhyun, Suho dan Tao tentang seberapa pentingnya Kyungsoo bagi Kai. Dan walau tanpa alasan yang mereka tidak ketahui, mereka mencoba menerima hal itu walaupun telinga terasa sangat panas akibat gosipan tentang diri Kai yang terus berkembang pesat.

Menggunakan waktu istirahat untuk latihan basket karena audisi akan diadakan besok, Kai dan ketiga teman-temannya terus berlatih dengan giat demi satu posisi untuk olimpiade. Setelah selesai berlatih, Kai berjalan menuju kelasnya seorang diri karena teman-temannya yang lain lebih memilih berbelok untuk mengisi perut di kantin. Langkahnya terhenti begitu matanya melihat Kyungsoo menuruni anak tangga dan bergegas menuju kelasnya. Kai buru-buru berlari, menghampiri Kyungsoo.

“Kyungsoo…”panggilnya

Menoleh sekilas dan mendapati Kai sedang memanggilnya, Kyungsoo semakin mempercepat langkahnya untuk menghindari namja itu.

“Hey, Kyungsoo…”panggil Kai lagi, kali ini sambil menahan lengannya. “Mau makan bersama?”

Kyungsoo menatap Kai lekat, teringat kembali dengan semua cemoohan yang diterimanya akhir-akhir ini, juga perlakuan teman-teman sekelasnya yang semakin mengintimidasi dirinya. Ia menarik napas panjang, memberanikan dirinya mengucapkan sesuatu pada Kai.

“Kai-sshi…” ucapan Kyungsoo menggantung sesaat. “Bisakah kau menjauhiku?”

 –

 –

TBC

 

 

 

50 thoughts on “FF: The Wolf and not The Beauty (part 3)

  1. Tiikaa berkata:

    Omoo ><

    Itu kejadian mengerikan apa yg terjadi sma kai dimasa lalu eon???

    Trus kok bisa ingatan tentang kejadian itu sudah terhapus???
    Berarti kai hilang ingatan ya eon??

    Kok bisa???

    Itu tingkah nya luhan wktu dia tau kyungsoo breng sma kai , kyak yeoja yg lgi cmburu -_-

    oke deh eon,, penasaran sma kelanjutannya…
    Kira2 kai mau gak nya nurutin permintaan kyungsoo buat jauhin dia…

    Aku tunggu next chapternya eon🙂🙂

  2. amel berkata:

    penesaran sama ffnya >,<
    sehun kapan datangnya nih thor :p udah kebelet banget ngebaca yg ada sehunnya :p
    kai beneran kaya gay deh -_- itu chanyeol waktu bilang dia cemburu beneran dari mungkin ya -_- halah halah
    kyungsoo ngeminta kai ngejauhin dia? giama tuh reaksi kai diterima atau ditolak ya/?

    wkwkwk ngereasa lucu aja sama ff yg satu ini, ditunggu next chapt nya thor😀

  3. YooXi berkata:

    Kai dan Kyungsoo ??? Gay ???😀 *dasar gosib obralan😄 *kagak2 dia kan manly dn cool🙂
    part Luhan dikit, tambahin donk😀 *mau’y, ya ya ya🙂
    next Chap~~

  4. Nabila berkata:

    Kai siapa… Kyungsoo siapa…
    SEHUN MANA SEHUN?!!

    iiuuhhh -_-
    Luhan berasa apa deh wkwkwk….
    Chen!! YA!! USTADZ GA BOLEH NYEBAR GOSIP -___-

    Lay dududu~ suka sikap kamu nak :”)

    Mau dong di perhatiin sama chaniie dn baekie ._.

    Lanjut kak…..

  5. Putri berkata:

    Author eonnie..sehun kapan dtgnyaa lama amat sih? -_- wkwkwkwk sok bule bgt tuh anaakkk ahahaha
    itu ingatan apa yg kai gak tau eon? ._.

    • ananda berkata:

      Eonni ini emang ada filmnya ya eon atau ada ada di YouTube oenni?
      Plis jawabnya ya soalnya aku masih pemula sebagai exo-l eonni

      • Hikari berkata:

        Ini Itu Fanfiction dengan Cast Member Exo OT 12..
        Klo ttg Videonya kayaknya ngak ada deh secara ini cerita murni dari buatan OhMija owner WP ini.. tapi mungkin klo inspirasinya emang dri Lagu Exo – Wolf
        (Maaf klo penjelsannya Salah.. tggu Kak Mija Yg jelskan scra detail) maaf nimbrung jawabnya😢😢

  6. nina berkata:

    kukira pas sehun telpon kai kemarin dia lgsg ke korea dan muncul di chap ini eon, ternyata masih lumayan lama yaahhh😦

    kai sehun harus nyembunyiin identitas mereka?? buat apa eon??
    trs itu kejadian masa lalu kyk na ngeri bgt iah
    kyk na malah bukan kyungsoo yg misterius tp malah kai yg jauh misterius deh

  7. rani berkata:

    hemth penuh tanda tanya sekali
    begitu penasaran
    karena banyaknya pertanyaan lebih baik
    lanjutkan!!!!
    jangan lama-lama yaw thor

    semangat!!!

  8. Inddyybee berkata:

    Bener deh aku penasaran bgt sma ni crta >.<
    tpi,,,,, kris mna ya? Kok gak dibhas? Cma sbntr di part 1 wkt itu. Ahhh pokoknya,ditggu deh secptnya ya! ^^

  9. Kim Hye woo berkata:

    Hahahaha😄
    Pls kyungsu jangan jauhi jongin ..
    Jongin , gue bisaaa apaaah .. tulung
    Canyol selalu begitu ..
    pls chanyol , kan ada bekun
    Suka yising , suka bngt .. misterius
    junmyun selalu tenang , i like it
    Ujo apa bngt deh , pake nyebarin gosip yg gak bener –”
    Harusnya seorang ustad gak boleh memfitnah .. dasar kotak amal.
    Luhan , nugu ?? maaf gak kenal !!
    si bihun sok bngt , pake gak ngerti bhsa korea segala.
    Kak yipan gak keluar ne ..
    Tao , toa , tao , toa , tao *Hening*

    next chap nya di tunggu yah kak .. secepatnya kak *wink

  10. cicil berkata:

    Waaaaahhhhhhh akirnya keluar. Aku kenunggu semua ff my eonnie

    Luhan makin badboy aja -__-
    Kyungsso juga itu eon Jangan dibuli keras” ya kasiannn

    Jongin Dan sehun woooo makin penasaran, sehun gabisa bahasakorea???? What??? Kamu lahir dimana? Wkwk
    Wah Jangan” kai itu…………

    Lanjt eonnie hwaitting

  11. 'Oh Mi Ja' fans berkata:

    DUUUHH … KAISOOnyaa gregetiinn weehh .. seru dan semakin seruuu …
    penasaran tentang nama keluarga ituu .. alasan melindungi D.O knapee .. dan paling penting .. SERET SEHUN SECEPATNYAAAA >o<

  12. nadd berkata:

    Kai itu Sebenernya siapa… Kyungsoo itu siapa… SEHUN ITU SIAPA DAN DIA DIMANA…. masa lalu Kai? masa lalu kayak gimana… aigooo penasaran maksimaalll T^T lanjut ya thorr!

  13. tyanabaekki berkata:

    astaga sbenernya kai knapa sh knapa dia tiba2 peduli sma kyungsoo, dan ingatan mengerikan apa yg coba dihapus kai. Oh bner2 bkin pnasarn tingkt planet exo!!

  14. hanyoo berkata:

    aisssssss TBC pas banget lagi
    aduh itu kenapa ya si kai gitu bgt ma D.O
    dan kenapa sehun ma kai hrs nyembunyiin identitasnya?
    ahhhh penasaran
    lanjut thor
    HWAITING!!!

  15. mongochi*hae berkata:

    aduh!!!
    ak jd bingung. sbnarny ad ap dgn kluarga kaihun shngga mrka hrus nyembunyiin ident mrka dr umum

    pristwa ? pristwa ap yg gk mw d.ingat kai lg

  16. ulfahbeams berkata:

    ya ampun sumpah keren bnget mereka, ini cerita bagus bnget lho, gak menye-menye. Dan aku suka bacanya, gak ngebosenin, tipikal anak sekolah. Dan gak drama banget, jadi aku suka, fighting buat kamu, dan aku cinta Kai, dia suamiku.😀

  17. Double Kim berkata:

    Ada apa sama kai, ada apa sama kyungsoo. Trus identitas kai yg sebenernya itu apa. Trus kenapa kai lupa masa lalunya, apa dia lagi amnesia. Atau apa..
    Penasaran sama nextnyaaaa

  18. s wanda putri berkata:

    wahh daebakkkk
    ceritanya bikin penasaran….apalagi antara sehun sama kai apa rencana mereka sampai mengubah nama..

  19. Nar Pyon berkata:

    cerita tentang pastor solomon, gw pikir kyungsoo kyk keturunan/renkarnasi dr pastor itu. dan kai masih gw tebak, mungkin dia juga renkarnasi serigala??
    apa di kisah asli pastor solomon gak ada heronya?
    ambigu nih kai & sehun disini yg nyembunyiin indentitas, bisa mereka jd pelindung kyungsoo, atau jsrus mereka nnti bakal ngincer (nyelakain) kyungsoo?
    good~ siap loncat ke next part *pyong* ^^

  20. G Park berkata:

    haduh… aq makin pnsaran sbnernya apa yg disembunyiin sehun tntang keluarganya.. bahkan mreka gk blh membongkar identitas mereka…

  21. naynamika berkata:

    anyeong
    woaaa ,, masih bingung ,, apa benar kyungsoo keturunan pastor solomon,, dan siapa kai ma sehun yang sebenarnya ,, pelindung atau srigala?? bingung ,,

    @_@+fighting

  22. Hanna berkata:

    Apa jgn2 kai sama sehun kturunan wolf? Ato jgn2 mereka kturunan pastor solomon?
    Kyungsoo jg jgn2 kturunan pastor salomon..
    Dan Luhan jgn2 kturunan wolf??
    Waaah..penasaran..harus cepet baca chapter selanjutnya!!😀

  23. retno ayu w berkata:

    Seneng bgt nemu nih ff… bagus… sehun kapan dateng…? Ini yaoi bkan sih..? Emang kai siapa..? Kok pgen ngelindungin kyungsoo.. trus yg hulang daai ingatan kai itu apa sih..?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s