FF : Story (Chap 2)

story 2

Tittle : Story

Author : OhMiJa

Main Cast :

– Lee Donghae SJ

– Lee Hyukjae SJ

– Park Yoochun JYJ

– Choi Minho Shinee

– Xiah Junsu JYJ

– Im Yoon Ah SNSD

– Seo Joohyun SNSD

– Kwon Yuri SNSD

Support Cast :

– Jessica SNSD

– Son Naeun Apink

– Kim Jaejoong

– Onew Shinee

– Jung Yonghwa Cn Blue

– Choi Siwon SJ

– Tiffany Hwang SNSD

– Sunny SNSD

Genre : Romance, Friendship, a bit Action Comedy

Summary : “Ibu Donghae sudah menjodohkannya dengan wanita lain di Amerika”

Yuri memasukkan makanan yang sudah dibuatnya ke dalam kotak bekal makanan yang ia persiapkan khusus untuk Minho. Menatanya serapi mungkin lalu menutup penutupnya setelah dirasa sempurna.

Perhatiannya teralih begitu mendengar bel rumahnya berbunyi. Ia berjalan mendekati pintu dan langsung tersenyum lebar saat melihat Jessica sudah berdiri dibaliknya.

“Aku membeli daging, mau masak bersama?”tanyanya sambil mengangkat plastik putih berisi daging yang dibawanya

“Mianhae Sicca-yah. Tapi, aku harus mengantar makan siang untuk suamiku. Dia terburu-buru dan tidak sempat makan masakan buatanku tadi”

“Jinjjayo?” Jessica tampak kecewa. “Ah, gwenchana. Aku akan menemanimu ke kantor Minho. Otte?”

Yuri tersenyum lebar, “jinjjayo? Kau mau menemaniku?”

Jessica mengangguk, “Lagipula, wanita hamil sepertimu tidak boleh keluar rumah seorang diri. Kajja”

“Gomawoyo”seru Yuri senang. “Tunggu sebentar. Aku akan bersiap-siap terlebih dahulu”

***___***

 –

Siwon tersenyum penuh arti sambil berjalan menghampiri Donghae dan Yoona. Ia hanya menatap Donghae sekilas lalu berpaling kearah Yoona, menatapnya dari ujung kaki hingga kepala. Sebenarnya, Yoona merasa risih dengan tatapan seperti itu, namun hanya bisa menunduk dan bergeser agar ia lebih dekat dengan Donghae.

“Siapa dia? Wanitamu?”tanya Siwon menunjuk Yoona

“Kekasih” Donghae membenarkan ucapan Siwon. “Katakan pada oema, aku tidak akan pulang”ketus Donghae kesal sambil menggenggam tangan Yoona yang berada dibelakangnya.

Siwon menggeleng, “tidak bisa. Calon tunanganmu sudah menunggumu di Amerika dan kau harus pulang”

Ucapan Siwon memang terdengar santai, namun hal itu mampu membuat Yoona terbelalak lebar. Ia tersentak.

“Mwo? Calon tunangan?”

“Kau tidak tau?”balas Siwon bertanya. “Ibu Donghae sudah menjodohkannya dengan wanita lain di Amerika”

Yoona menatap Donghae sarat ingin tahu, “oppa, jinjjayo?”

Donghae menarik napas panjang, membalas tatapan Yoona. “Oema memang menjodohkanku tapi—“

“Kenapa kau tidak pernah memberitahuku?”potong Yoona nyaris bergetar

“Yoona-yah, oema memang menjodohkanku tapi aku menolak perjodohan itu. Aku bahkan belum bertemu dengan calon tunanganku karena aku lebih memilih kabur ke Korea untuk menemuimu”

Yoona tersenyum kecut, “aku harus pulang”putusnya sebelum Donghae sempat melihat genangan air di matanya. Ia meraih tasnya kemudian berlari keluar.

“Yoona, tunggu!”

“Donghae!”cegah Siwon menahan lengan Donghae. “Kau harus pulang sekarang!”

“Lepaskan aku atau aku akan menghajarmu”desis Donghae memberikan tatapan tajam pada Siwon

Siwon mengalah. Lebih memilih melepaskan lengan Donghae daripada membuat keributan di hari pertamanya di Korea. “Oke, baiklah. Kejarlah kekasihmu dan berikan penjelasan padanya”

***___***

 –

Eunhyuk langsung melompat dari kursinya begitu Yoona tiba-tiba menerobos masuk dan langsung berlari ke kamarnya sambil menangis. Dengan langkah-langkah cepat, ia menyusul Yoona namun terlambat karena Yoona sudah lebih dulu menutup pintu dan menguncinya dari dalam.

“Yoona-yah…Yoona…” Eunhyuk mengetuk-ngetuk pintu kamar Yoona. “Yoona-yah, wae geurrae? Kenapa kau menangis?”

Yoona tidak menyahut. Hanya menyembunyikan tubuhnya dibalik selimut dan menangis disana. Sangat terkejut dengan ucapan Siwon yang memberitahu bahwa Donghae sudah memiliki calon tunangan di Amerika.

Jika seperti itu,kenapa dia tidak pernah mengatakannya? Kenapa dia justru bersikap seperti tidak ada apapun yang terjadi?

“Eunhyuk-ah!!”

Eunhyuk menoleh dan ternyata Donghae juga sudah muncul dari anak-anak tangga lantai satu. Eunhyuk menatapnya bingung.

“Kenapa kau muncul tiba-tiba?”

“Dimana Yoona? Aku harus bicara padanya”

Mata Eunhyuk melebar, “Jadi kau yang membuat Yoona menangis?! Ya!! Kau mau mati?!”

“Aniyo. Dengarkan aku dulu. Dia hanya salah paham padaku. Sungguh. Ini semua tidak seperti yang dia pikir”jelas Donghae. Kemudian, berbalik ke kanan dan mengetuk pintu kamar Yoona. “Chagi-yah, sungguh! Aku tidak punya maksud apapun tidak memberitahumu. Aku benar-benar menolak perjodohan itu. Percayalah padaku!”

“Mwo? Perjodohan? Apa maksudmu perjodohan?”tanya Eunhyuk bingung disela-sela kepanikan Donghae

“Oemaku menjodohkanku di Amerika”balas Donghae tanpa menoleh kearah Eunhyuk. Masih saja sibuk mengetuk kamar Yoona dan meneriakinya.

“MWO?!! YA!!” Eunhyuk mengulurkan tangannya, mencengkram paksa kerah baju Donghae dan mendorong punggungnya ke dinding. “Kau menyakiti adikku!”

“Aniyo!! Aiiishh…dengarkan aku dulu. Ini semua tidak seperti itu”

“Eunhyuk op…OPPA, WAE GEURRAE?!” Seohyun yang juga datang mencari Eunhyuk, langsung berhambur melihat kedua sahabat itu tengah bersitegang. “Oppa, apa yang oppa lakukan?”serunya panik sambil melerai keduanya

“Sudah ku bilang jangan menyakiti adikku”dengus Eunhyuk kesal

“Aku tidak menyakitinya. Ini semua hanya salah paham. Bisakah kau mendngarkan penjelasanku dulu? Kau bahkan tidak memberiku kesempatan”

“Eunhyuk oppa, dengarkan penjelasan Donghae oppa” Seohyun menarik lengan Eunhyuk ke belakang sambil menghusap-husap punggungnya. “Bisakah kalian menyelesaikannya sebagai seorang lelaki, huh? Kalian sangat kekanak-kanakkan”

Donghae menghembuskan napas panjang sambil memperbaiki bajunya yang kusut akibat cengkraman Eunhyuk, “Eunhyuk-ah, kita harus bicara”

Eunhyuk tidak memberikan respon apapun. Masih menatap Donghae kesal dan membuang pandangan.

“Oppa, kalian harus bicara. Aku akan bicara dengan Yoona eonnie”

***___***

 –

Minho benar-benar terkejut saat ia mendapati Yuri dan Jessica sedang duduk disofa yang ada didepan ruangan rapat. Matanya melebar tak percaya.

“Kenapa kalian bisa disini?”tanyanya bingung

“Aku menemani istrimu mengantar makan siang”

“Noona, bukankah aku sudah bilang—“

“Aku mengkhawatirkanmu”potong Yuri berdiri dan menghampiri Minho. “Biar bagaimanapun kau harus makan”

Minho tersenyum lembut, menerima kotak bekal itu lalu mengacak rambut Yuri.

“Gomawo. Aku harus memimpin satu rapat lagi, setelah itu aku akan pulang”

Yuri mengangguk, “aku akan menunggumu di rumah”

“Sica-yah, terima kasih karena sudah mengantar istriku”

“Gwenchana. Lagipula aku sedang tidak ada pekerjaan”

***___***

 –

“Saat aku ke Amerika waktu itu, oemaku bilang akan menjodohkanku dengan seorang anak teman baiknya. Tapi, aku menolaknya. Aku bahkan belum pernah bertemu dengan gadis itu. Aku mencintai Yoona sehingga aku memilih kabur ke Korea dan kembali padanya lagi”jelas Donghae saat mereka duduk di ruang tamu berdua

“Aku pernah bilang jangan menyakiti adikku”

“Aku tau”balas Donghae cepat. “Aku sangat mencintainya dan aku tidak mungkin menyakitinya”

“Kenapa kau tidak memberitahu kami tentang masalah ini?”

“Ini adalah masalahku. Aku akan menyelesaikannya sendiri. Yang jelas, aku hanya mencintai Yoona dan aku mohon percayalah padaku”

Eunhyuk menarik napas panjang sambil bersandar pada sandaran sofa, “hidupmu sangat rumit Lee Donghae”

Donghae tertawa kecil, “sejak dulu…”

***___***

 –

Yuri dan Minho sampai pertama kali di klub Jaejoong saat mendapati Jaejoong sedang sibuk berkutat di balik meja barnya. Begitu menyadari kehadiran sepasang suami istri itu, ia menghentikan aktivitasnya lalu menoleh.

“Mana yang lain? Kenapa hanya kalian berdua?”

“Oe? Hanya ada kalian?” suara Junsu terdengar dari arah belakang

“Sepertinya terjadi sedikit masalah antara Donghae dan Yoona”balas Yuri mengambil alih satu kursi bar

“Masalah?”tanya Jaejoong dengan salah satu alis terangkat tinggi

“Mollaseo. Tadi, Eunhyuk hanya menjemput Jessica untuk memintanya membantu Seohyun membujuk Yoona yang tidak mau keluar dari kamar. Sepertinya karena Donghae”

Minho tertawa kecil, “masalah dalam hubungan adalah hal yang wajar. Nanti, mereka juga akan berbaikan lagi”

“Yeaaah, playboy Minho. Kau mengetahui segalanya”sahut Junsu malas sambil meneguk minumannya

Minho mendelik, “apa maksudmu? Aku bukan playboy”

“Kau playboy, Minho-yah” Yuri menambahi membuat Minho semakin merasa dongkol

“Kalian sudah menikah. Bisakah kalian tidak terus-menerus bertengkar? Aku sangat bosan melihatnya”cibir Jaejoong geleng-geleng kepala

“Hyung, dimana Taemin?”tanya Junsu meninggalkan pertengkaran konyol Yuri dan Minho

Jaejoong menghela napas panjang, “Di kamarnya. Sejak kemarin dia terus mengurung diri disana. Bahkan dia tidak pergi ke sekolah hari ini”

“Aigoo..apa patah hatinya separah itu?”

“Sepertinya be…”

“Yoona-yah, dengarkan aku dulu. Aku benar-benar tidak seperti yang kau pikirkan. Aku mohon”

“Oppa, bisakah tidak menggangguku? Aku sedang malas berbicara dengan siapapun”

Mendengar keributan dari arah belakang mereka, Junsu, Minho dan Yuri sama-sama menoleh.

“Ada apa?”tanya Junsu pada Eunhyuk yang menjatuhkan diri disebelahnya

“Hhhh…mereka merusak kencanku”keluhnya cemberut. “Mereka bertengkar sehingga Yoona tidak mau pergi bersama Donghae jadi dia memaksa ikut bersamaku dan Jessica”

“Bhahahaha…..” tawa Junsu meledak membuat Eunhyuk langsung mengulurkan tangan dan membekap mulut Junsu agar tidak ketahuan oleh Jessica. “Jangan tertawa pabo!”

“Yoona-yah, sebaiknya kau dengarkan dulu penjelasan Donghae”seru Jessica mencoba memadamkan kemarahan Yoona

“Eonnie, semuanya sudah jelas. Dia hanya mempermainkanku”

“Mwo? Donghae mempermainkanmu?”sahut Yuri bingung

Donghae buru-buru mengibaskan tangannya karena mendapat pelototan tajam dari Yuri, “aniyo noona. Tidak seperti itu”

“Eonnie, dia akan bertunangan sebentar lagi. Dia membohongiku”

“MWO?!! BERTUNANGAN?!!”seru Yuri, Junsu dan Minho bersamaan

Donghae mengacak rambutnya kesal. Sangat frustasi karena tidak ada yang mau mendengarkan penjelasannya. “Aiiish!! Ikut aku!”. Donghae menarik lengan Yoona tiba-tiba dan menyeretnya keluar klub. Tidak ada pilihan lain selain memaksanya. Masalah ini harus selesai sehingga dia tidak akan mendapat tuduhan apapun lagi.

“Sebenarnya ada apa?”tanya Yuri meminta penjelasan dari siapapun

“Saat di Amerika, Donghae dijodohkan oleh ibunya tapi dia menolak dan kabur kesini”jelas Eunhyuk singkat

“Aigoo…ibunya memang tidak pernah berubah”decak Yuri geleng-geleng kepala

Jaejoong memberikan air mineral pada Yuri, “Kau pernah bertemu dengan ibunya?”

“Pernah. Sewaktu SMP, aku berada di sekolah yang sama dengan Donghae. Hidupnya benar-benar sangat menyedihkan karena kedua orang tuanya kurang memberikan kasih sayang padanya”

“Pantas saja sifatnya jadi begitu”

“Keundae, aku bersyukur karena semuanya menjadi lebih baik sekarang”seru Yuri tersenyum

“Jaejoong oppa”panggil Seohyun yang daritadi hanya diam.

“Oe? Seohyunie, kau mau minum? Mianhae, aku lupa”

“Aniyo” cegah Seohyun menahan lengan Jaejoong. “Dimana Taemin? Sejak tadi aku tidak melihatnya’

“Dia di kamarnya”

“Bolehkah aku kesana? Aku ingin bicara padanya”

Jaejoong tidak langsung menjawab ucapan Seohyun. Ia berpikir sejenak dan akhirnya mengangguk. “Baiklah. Kamarnya ada disana lalu belok kiri”

Seohyun mengangguk, “Gomawo”

 ***___***

 –

Donghae menyeret Yoona dan memaksanya masuk ke dalam mobilnya. Seperti tidak mempunyai telinga atas sederet protesan Yoona bahkan memukul-mukul tangannya. Donghae menginjak pedal gas, memutar setir tanpa memakai sabuk pengamannya terlebih dahulu.

Ia mengarahkan mobilnya ke taman sungai Han yang terletak tak jauh dari rumah Jaejoong. Saat mobil terparkir rapi, Donghae memutar tubuhnya menghadap Yoona dengan ekspresi memohon.

“Oema memang menjodohkanku tapi—“

“Arasseo”balas Yoona ketus tanpa mau menatap Donghae

“Aku menolaknya karena aku mencintaimu. Aku bahkan belum pernah bertemu dengan yeoja yang akan di jodohkan denganku itu”

Tidak ada sahutan apapun dari Yoona. Masih menatap ke depan lurus-lurus denagn kekesalan yang tercetak jelas diwajahnya.

Donghae mengulurkan tangannya, menggenggam kedua tangan Yoona, mencoba membujuknya lagi. “Chagi-yah, bukankah selama ini kau tau bagaimana aku sangat menyayangimu? Aku tidak mungkin mempermainkanmu. Karena jika aku melakukannya, Eunhyuk pasti membunuhku. Lagipula, seperti yang kau tau. Aku sudah menyukaimu sejak aku pertama kali melihatmu. Hal itu masih berlaku hingga sekarang dan tidak akan pernah berubah”

Yoona melunak. Ia mengalihkan pandangannya pada Donghae. “Jinjja?”

“Jika aku tidak mencintaimu, aku tidak mungkin kembali”desah Donghae panjang

“Aku hanya takut jika oppa menyakitiku seperti waktu itu”

“Aku seperti itu karena kau membohongiku”balas Donghae. “Aku tidak mau mengingat masalah kita yang dulu karena itu sangat menyebalkan. Sekarang, yang aku tau aku sangat sangat sangat mencintaimu dan itu akan selalu. Percayalah padaku”tambahnya semakin kuat menggenggam tangan Yoona.

Yoona tersenyum lebar, “Arasseo. Mianhae karena aku tidak mempercayaimu, oppa”

Donghae menghembuskan napas lega. Akhirnya…Ternyata Siwon benar, entah sejak kapan ia menjadi sangat takut pada wanita. Wanita yang dicintainya khususnya. Yoona juga menjadi alasan dibalik keputusan Donghae yang memutuskan untuk berhenti merokok. Juga yang menjadi alasan kenapa sekarang dia benar-benar menjadi mahasiswa yang baik.

Donghae mengecup kening Yoona lembut kemudian berbisik tepat ditelinganya, “aku sangat menyayangimu”serunya lalu memeluk yeojachingunya itu.

***___***

 –

Seohyun berdiri cukup lama di depan kamar Taemin tanpa melakukan apapun. Mengumpulkan keberaniannya untuk menemui seseorang yang dulu selalu melindunginya. Seohyun menarik napas panjang lalu mengetuk kamar Taemin beberapa kali. Tidak ada sahutan apapun dari dalam sehingga Seohyun kembali mengetuk kamar Taemin.

“Taeminie, ini aku…Seohyun”

Seohyun bisa mendengar suara keributan dari dalam. Seperti jenis suara benda-benda yang terjatuh atau bertabrakan. Seohyun mengangkat satu alisnya.

“Taeminie, gwenchanayo?”

Tak lama pintu terbuka. Memperlihatkan Taemin yang bisa ditebak baru saja membasahi rambut dan mencuci mukanya. Ia tersenyum salah tingkah di pintunya.

“Seohyunie”

“Kau tidak apa-apa?”

Taemin langsung menggeleng, “ani. Kenapa kau bisa ada disini?”

“Mengunjungi Jaejoong oppa”jawabnya. “Sebenarnya, aku juga ingin bertemu denganmu”

“Wae?”

“Bisakah kita bicara sebentar?”

“Tentu. Kita bicara di luar saja. Karena kamarku…”

Seohyun langsung mengerti, “arasseo”

Taemin dan Seohyun menuju teras yang terletak disamping klub melewati pintu belakang. Duduk bersampingan di atas kursi ayunan bercat biru.

“Apa yang ingin kau bicarakan denganku?”tanya Taemin mencoba bersikap tenang walaupun ia sudah mengetahui apa yang akan dikatakan oleh Seohyun.

“Kenapa kemarin kau tidak datang di rumah Yuri eonnie? Dan kenapa hari ini kau tidak masuk sekolah?”

Dugaannya benar.

“Aaah..itu..tiba-tiba aku merasa tidak enak badan sehingga aku tidak bisa datang dan juga pergi ke sekolah”

“Kau sakit?”

“Begitulah”

“Kau tidak membenciku dan Yoochun oppa, kan?”tanya Seohyun tanpa basa-basi membuat Taemin tersentak. “Taeminie, aku sangat berterima kasih karena selama ini kau sudah menjadi sahabat yang baik untukku. Kau lucu juga selalu melindungiku. Tapi, setelah aku memutuskan untuk menjalin hubungan dengan Yoochun oppa, kenapa kau berubah? Aku seperti tidak mengenalmu lagi”

Taemin menggigit bibir bawahnya kelu. Memutar bola matanya untuk mencari-cari jawaban yang tepat. Nyatanya, dia sendiri tidak mengerti dengan apa yang dirasakan oleh dirinya sendiri.

Taemin tersenyum kecut, “mungkin ini saatnya aku harus melupakanmu”ujarnya. Kehilangan selembar foto Seohyun yang menjadi benda paling berharga untuknya sudah menjadi pertanda bahwa ia harus melupakan yeoja itu. Harus. Dan dia akan kembali menjadi Taemin yang dulu.

“Aku tidak membencimu ataupun Yoochun hyung. Aku justru membenci diriku sendiri yang tidak bisa merelakanmu bersama namja lain”seru Taemin pelan. Punggungnya membungkuk dengan kedua lengannya ia letakkan diatas lututnya sebagai penyanggah. “Tapi, aku berjanji…mulai hari ini aku akan melupakanmu dan berusaha menganggap semua ini adalah takdir yang harus aku terima”

“Taeminie, tapi—“

“Jika suatu saat kau merasa kesepian dan tidak mempunyai tempat mengadu atas semua masalahmu. Bisakah kau mencariku?” Taemin menoleh, menatap Seohyun sambil tersenyum lembut. “Walaupun tidak bisa menjadi seseorang yang bisa mengisi hatimu, setidaknya aku bisa menjadi seseorang yang akan selalu ada saat kau sedang sedih”

Seohyun menatap senyuman itu lirih. Sangat mengetahui jika namja yang ada didepannya sedang menelan kesedihannya. Matanya tidak akan pernah bisa berbohong.

“Yaksoo?”

Taemin mengangkat tangannya dan menunjukkan hari kelingkingnya pada Seohyun. Lagi-lagi mencoba menipunya dengan senyuman yang terus saja diperlihatkannya. Senyuman itu palsu. Seohyun mengangguk, juga mengaitkan jari kelingkingnya di jari kelingking Taemin. Namun sedetik kemudian, ia dapat merasakan tubuhnya terdorong ke depan. Mengikuti arah tarikan seseorang. Hingga dirasakannya sepasang lengan melingkar di tubuhnya.

“Bolehkah aku memelukmu? Aku akan menipu hatiku dengan berpura-pura kau juga mencintaiku. Setidaknya, aku tidak akan pernah menyesal melepaskanmu setelah itu”

Seohyun terperangah. Tapi akhirnya mengangguk dan menenggelamkan wajahnya di pundak Taemin.

“Gomawo”

Dan disana…tubuh menjulang itu melihat kejadiannya dengan jelas. Melihat seseorang yang dicintainya sedang berada dalam dekapan orang lain. Dia hanya bisa tersenyum kecut, berbalik, dan membatalkan niatnya untuk bergabung bersama yang lain.

TBC

42 thoughts on “FF : Story (Chap 2)

  1. bungadae berkata:

    aku tebak Yoochun ?? mener gak# ??
    Taemin sabar yah inget kata pepatah “setelah hujan ada pelangi” <—– ini bener gak o.O
    akhitnya Yoong luluh sama Donghae "Cukkae" buat Donghae o.O (?)

  2. Lin berkata:

    Jalan hidup haeppa bnar” penuh hambatan..
    Aduh Gimana nanti kalau omma haeppa memaksa perjodoannya semoga aja tidak
    ditunggu next partnya

  3. ida maryani berkata:

    aigoo masalahnya tambah runyem ne, hae di jodohin..yoong marah tapi syukur udah gk lagi.. ada mslah baru yoochun cemburu..

    nexttt

  4. ziieziie berkata:

    kyknya yg mau dijodohin sm haeppa itu tiffany, tp blm muncul hhu thor fany eonni sm wonppa aja yaa~
    hubungan mereka hrs bertahan! kekeke

    seohyun jgn smp slh paham sm yoochun tuh, gimanapun persahabatan mereka jgn smp rusak ya thor! ^^

    oh ya thor, itu taemin ga dimasukkin namanya dlm cast? pdhl kan dia jg punya pengaruh dlm cerita😀

    lanjutannya ditunggu ASAP (~^o^)

  5. im pizza berkata:

    MinYul..gx pernah brubah kkk Minho ttap aj mnggil yuri itu noona..kok gx kek yoonhae y? haha
    seru..tp pnsran juga siapa clon tnngan hae..
    aa..iya,keknya mslah bru buat chunseo..gx pa2 deh,plukan terakhir dari taem kkk
    nextt

  6. ziieziie berkata:

    kyknya yg mau dijodohin sm haeppa itu tiffany, tp blm muncul hhu thor fany eonni sm wonppa aja yaa~
    hubungan mereka hrs ttp bertahan! kekeke

    seohyun jgn smp slh paham sm yoochun tuh, gimanapun persahabatan mereka jgn smp rusak ya thor! ^^

    oh ya thor, itu taemin ga dimasukkin namanya dlm cast? pdhl kan dia jg punya pengaruh dlm cerita😀

    lanjutannya ditunggu ASAP (~^o^)

  7. AmelymFishy berkata:

    yahhh yoochun kenapa ngeliat…
    taemin sembuh, yoochun sakit -___-
    gitu tuh kalau udah cinta mati, akhirnya pasti luluh juga.
    yang dijodohin sama donghae tiffany atau sunny ya?
    semoga yang dijodohin yoona *loh* hehehe
    semoga kisah cinta yoona dan donghae gak berantakan, dibumbui little bite konflik boleh deh..
    cuma semoga gak terlalu banyak konfliknya..
    ditunggu kelanjutannya eonni ^^

  8. Putri berkata:

    Itu Yoochun yaah? Wkwkwkwk.
    Wehh rumit bgt dah nih ceritanyaa..
    Akhirnya Yoong eonnie percaya juga sm Hae oppa…
    next thor!^^

  9. wulandariiyang berkata:

    semoga hub YoonHae tetep baik2 aj walau Haeppa udah di jodohin..tapi sama siapa?? Fany?? Next di tunggu..FIGHTING!

  10. regina berkata:

    donghae mo di jodohin ama siapa kali aja ama yoona #ngarep soalnya waktu kecil kan mrk tetanggaan siapa tau aja,,,, tp untung yoona ga marah lg dan mo denger omongan donghae jd mrk bisa bersama lg🙂
    yoochun cemburu kasian bgt, satu mslh selesai masalah lain dtg yg sabar aja deh, smoga mrk bs menyelesaikannya dgn baik…
    Next part thor, jgn lama2 gomawo🙂

  11. CalysthAiden berkata:

    Apa itu yoochun…??semoga pelukkan antara TaeminSeohyun tidak membuat masalah.

    Donghae bener2 cinta mati sama yoona😀
    aq jadi penasaran siapa yang jadi calon tunangannya donghae??ntah kenapa firasat q yeojanya ntar si fany..

    NEXT PARTNYA DITUNGGU….

  12. LoveLy_pyRos berkata:

    apa itu yoochun…!? akhr’y yoonhae b’stu tp knp donghae hRz d jdohin..!? n c’pa cwe yG d jDohin ma donghae….?

  13. rani berkata:

    yoochun kah???
    klo iyaw sabar oppa jodoh gak kemana hehehehe
    yonhae hemth semangat!!!!
    saya yakin setelah ini akan lebih berat #soktahu

    buat author thankz saran saya kemarin dikabulkan
    terimakasih juga sudah buat ff yg keren2 dan asyik

    semangat keep writing!!!
    aku menunggu kelanjutan semua ff mu
    hwaiting!!!!!!!!

  14. Yoonri berkata:

    aduh Yoochun oppa salah paham deh -_-
    YoonHae momentnya kurang eonn, next part dibanyakin lagi ya😀
    masih bingung sbnernya siwon itu siapanya donghae, hyung nya kah?

  15. vhya elfishyoonaddict pyrotechnic berkata:

    Donghae dijodohkan? Siapa wanita itu? wah bakal seru nih.
    Yoochun oppa kah itu? Aigoo, nih ff penuh konflik.
    Daebak thor.

    Ditunggu nextnya.
    Fighting.

  16. Berlian Kirana berkata:

    haduuuuuuh itu siwon merusak semuanya –__– dasar simba! untunglah yoong mau ngerti eh tapi kalo misalnya tunangannya hae nyusul ke korea begimana dong? andwaeyooooooo!! semoga yoong ttp kuat :’>

  17. emaesa berkata:

    donghae smoga ga dpaksa sama emaknya buad di jodohin :0

    wah si temtem sama seo ktauan berplukan .. jangan sampe deh jdi salah paham .
    taemin kasi naeun sja xD
    next author fighting ^^/

  18. atikaa elfishy yoonadict berkata:

    thorr pliss ini cerita dilanjutin ampe panjaangg bngt ya thorr pliisss!!!jangan sampe berhenti karna aku ga bisa hidup tanpa ep ep muuu /? *inimaksabanget*

  19. inggridAnjani berkata:

    Ini tuh sequel dr ff sebelumnya ya? Sequel apa ya? GANGSTER Ya? Aigoo kalo iya padahal aku udh baca part 1 – end nya itu ff itu. Udh coment jg malah disetiap part. Dan baru tau kalo ternyata ada lanjutannya -_-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s