FF: Ghost Rider (Part 5)

Ghost Rider

Author : Oh Mi Ja

Genre : Horror. Mystery, Comedy, Friendship

cast : Byun Baekhyun, Park Chanyeol

Support Cast : Kim Myungsoo (Infinite), Kim Jongdae

Chanyeol terduduk dalam diam di atas atap rumah Baekhyun sambil terus memandangi kedua telapak tangannya. Masih tidak mengerti kenapa dia bisa menyentuh benda-benda mati tapi tidak bisa menyentuh Baekhyun.

Jam sudah menunjukkan pukul 9 malam. Angin kencang juga mulai berhembus kesana-kemari. Tapi, sosok namja tinggi itu juga tidak bergerak sedikitpun. Dia seperti tenggelam dalam pikirannya sendiri.

Sedangkan di bawahnya, Baekhyun juga berdiri dalam diam di balkon kamar sambil terus memandang keatas. Kearah sosok Chanyeol yang terkadang tidak terlihat karena dia sedang duduk tepat diatasnya. Baekhyun semakin memutar leher, merupakan salah satu usahanya untuk menangkap sosok Chanyeol lebih jelas.

Merasakan lelah dibagian lehernya, akhirnya Baekhyun mengakhiri usahanya dan menghembuskan napas panjang. Bibirnya membentuk kerucut. Sedikit kesal dengan sikap Chanyeol yang tiba-tiba membisu dan tidak memperdulikannya.

“Hey Chanyeol, sebentar lagi akan turun hujan. Sebaiknya kau turun dari sana”seru Baekhyun setengah berteriak. Hatinya tetap saja tidak tega melihat keadaan Chanyeol. “Chanyeol, kau bisa jatuh jika duduk disana”lanjut Baekhyun lagi yang langsung menutup mulutnya dengan kedua tangan. Ia memukul kepalanya sendiri lalu bergumam pelan. “Bodoh. Bagaimana hantu bisa jatuh?”

Baekhyun kembali mendongak keatas setelah menyadari kebodohannya. Detik itu juga keningnya seketika berkerut saat mendapati Chanyeol tidak ada lagi disana. Baekhyun menjadi panik. Lagi-lagi ia memutar lehernya sambil mendongak, bahkan kaki-kakinya berjinjit di ujung balkon sambil berpegangan pada tiang besi pembatas. Matanya sibuk mencari-cari Chanyeol disana, mungkin dia salah lihat.

“Masuklah. Sebentar lagi akan turun hujan”

“HUAAAA!!!”

Baekhyun seketika menjerit histeris begitu mendapati visual Chanyeol sudah berdiri di belakangnya. Bahkan, ia hampir saja terpeleset jika tangannya tidak menyambar besi pembatas saking kagetnya.

“Kenapa kau berteriak?”tanya Chanyeol dengan ekspresi tanpa dosa

“Aku kaget, bodoh!”

“Kenapa kaget? Aku tidak mengagetkanmu”

“Hiiih, aku membencimu! Minggir!”

Baekhyun menembus tubuh Chanyeol secara kasar, berjalan masuk ke dalam kamarnya lalu menutup jendela kaca besar yang juga berfungsi sebagai pintu penghubung menuju balkon.

Kegelisahannya membuat dirinya selalu ingin marah pada semua orang. Dia sendiri tidak mengerti apapun. Dan hal yang paling membuatnya bingung adalah saat hati kecilnya terus memupuk sebuah keinginan. Keinginan yang semakin lama semakin membesar. Dia tidak mempunyai dendam apapun pada namja yang bernama Myungsoo itu, tapi entah mengapa dia sangat ingin mengalahkannya. Dia sangat membencinya.

Satu hal..apa kemenangan selalu bisa dicapai dengan kecurangan? Apa dia harus berlaku kejam pada Chanyeol? Mereka sebenarnya sama. Sama-sama mempunyai mimpi menjadi pembalap sebenarnya. Kenapa dia sangat tega? Chanyeol memang menyebalkan, Baekhyun sangat tau itu. Tapi, tidak perlu sampai membunuhnya dan meninggalkan jasadnya di jalanan.

***___***

 –

Pelajaran hari ini terasa begitu lama bagi Baekhyun. Setelah berhasil memenangkan pertarungan dengan rasa bosannya di kelas, akhirnya pelajaran berakhir. Buku-buku dan alat tulis yang berhambur diatas mejanya, langsung ia masukkan ke dalam tas tanpa berniat untuk menatanya terlebih dahulu. Pikirannya sedang suntuk.

“Baekhyun-ah! Baekhyun!”

Baekhyun menoleh malas kearah Jongdae yang sedang memanggilnya, “apa?”

“Wae? Kenapa hari ini kau terlihat berbeda?”

“Tidak apa-apa”jawab Baekhyun pendek

Masih penasaran dengan keadaan sahabatnya, Jongdae tidak membiarkan Baekhyun pergi begitu saja. Ia mengulurkan tangannya, menahan lengan Baekhyun.

“Ada apa?”tanya Jongdae lagi kini dengan nada yang lebih tegas

Baekhyun terdiam sejenak. Hanya menghela napas panjang. Saat ingin membuka mulutnya untuk mengatakan sesuatu pada Jongdae, tiba-tiba sepasang matanya menangkap sosok Myungsoo yang berlalu di ujung koridor

Mengikuti langkah-langkah jauh yang mulai berlalu itu, Baekhyun mengiringnya dengan tatapan tajam. Tatapan paling kesal yang pernah ia tujukan untuk seseorang. Namja itu benar-benar tidak punya hati sama sekali.

“Jongdae-yah, ikut aku. Kita harus bicara!”

***___***

 –

“Ada apa?” Baekhyun dan Jongdae mengambil sebuah tempat kosong yang ada di ruang kantin. Mereka hanya memesan minuman yang masih mengisi penuh ruang gelas. Tidak berniat sama sekali menyeruputnya.

“Kau pernah mengatakan padaku bahwa Myungsoo adalah tetanggamu, kan?”

Jongdae mengangguk, “benar. Lalu?”

“Bisakah kau menceritakan padaku tentang kehidupannya? Sekaligus tentang profesinya sebagai pembalap liar”

“Kenapa kau ingin tau?”tanya Jongdae bingung. Terkejut dengan pertanyaan Baekhyun.

“Jelaskan padaku semua tentangnya yang kau tau”

“Sebenarnya ada apa? Apa yang sudah terjadi antara kau dan Myungsoo?”

“Jongdae, aku mohon jangan bertanya apapun lagi!”balas Baekhyun dengan nada meninggi. “Hal ini sangat penting untukku”

“Tapi, aku pikir kita adalah sahabat”

Dan satu kalimat sederhana yang keluar dari mulut Jongdae itu mengalahkan Baekhyun dengan skor telak. Baekhyun tidak bisa memberikan perlawanan apapun lagi. Ia bungkam. Terlebih lagi saat melihat raut kecewa di wajah Jongdae, sahabatnya.

Baekhyun menghela napas panjang, “Jongdae, ini sangat rumit. Aku sendiri tidak mengerti apa yang sedang aku lakukan”

“Apa ini ada hubungannya dengan perubahan sikapmu akhir-akhir ini?”

Baekhyun mengangguk pelan, “aku berjanji akan menceritakannya padamu annti. Setelah aku sendiri mengerti dengan masalahnya. Tapi, sekarang aku mohon bantu aku”

Kekecewaan itu memang ada, tapi ada rasa tidak tega begitu melihat wajah Baekhyun yang melemas. Akhirnya Jongdae menghela napas panjang, menarik punggungnya ke depan sambil meletakkan kedua tangannya diatas meja. Ia memandang Baekhyun lekat.

“Baiklah. Apa yang mau kau ketahui?”

Seulah senyuman seketika terpancar diwajah Baekhyun, “aku tau kau adalah sahabatku”

***___***

 –

Baekhyun mengendarai mobilnya menjauhi universitas. Sengaja berpuatr-putar di jalan raya untuk mengasah skill mengemudinya. Di jalan yang lumayan sepi, Baekhyun mengemudi santai sambil mengetuk jari-jarinya di setir mobil. Menyenandungkan sebuah lagu yang menjadi favoritnya.

“Hai…”

“AAAAAAAAA…..”

Baekhyun langsung memutar setir dan menginjak rem dalam-dalam begitu sosok Chanyeol tiba-tiba muncul disebelahnya. Selalu saja seperti ini. Ia selalu muncul seenaknya dan membuatnya selangkah lebih dekat dengan penyakit jantung.

“KAU MAU MEMBUATKU MATI, HUH?!!”

“Kenapa kau berteriak?” Lagi-lagi Chanyeol menanggapi santai omelan Baekhyun.

“Karena kau hampir saja membuatku mati!”

“Mati? Tapi kau tidak mati”

Baekhyun menarik napas panjang, meremas tangannya sendiri sebagai pentuk penahanan kesabaran yang tengah ia lakukan terhadap hantu itu.

“Dengar tuan hantu…“

“Aku Park Chanyeol”

“Baiklah, Park Chanyeol”seru Baekhyun memberikan penegasan saat menyebutkan nama Chanyeol. “Pertama, kau selalu muncul disampingku secara tiba-tiba. Kau tau apa akibatnya? Aku bisa terkena serangan jantung dan mati! Dan kedua..” Kali ini Baekhyun menunjukkan dua jari di depan wajah Chanyeol. “Jika saat menepi tadi ada mobil yang menabrakku dari belakang, aku juga bisa mati! Mengerti?!!”

“Kau takut sekali. Mati tidak begitu menaykitkan”

“Itu bagimu! Bagiku tidak!”balas Baekhyun cepat

“Kau hanya terlalu takut pada banyak hal, Byun Baekhyun. Harusnya kau belajar menjadi pria dewasa”

“Jangan menagtaka hal-hal yang tidak kau ketahui. Aku sedang berada dalam proses menuju kedewasaan sekarang”

“Benarkah?”

“Jangan mencampuri urusanku”ketus Baekhyun masih saja merasa kesal. “Aku hanya akan fokus dengan Myungsoo dan mengalahkannya agar cepat-cepat terbebas darimu”

Chanyeol seketika tertawa kecil, “kau yakin sekali setelah mengalahkan Myungsoo, kau akan bebas dariku”

Kening Baekhyun berkerut. Ia menoleh kearah Chanyeol lalu bertanya, “apa maksudmu?”

“Bagaimana jika akhirnya aku memakanmu?”

“Hey! Itu tidak masuk dalam perjanjian”protes Baekhyun, nyalinya menciut begitu saja.

“Hah, kau takut lagi”ejek Chanyeol melipat kedua tangannya didepan dada sambil tersenyum meremehkan.

“Kau mengerjaiku?!”

“Tidak”

“Kau mengerjaiku!”

“Jalankan mobil. Aku ingin pulang”

“PARK CHANYEOOL!!!”

***___***

 –

Baekhyun melihat arloji yang tersemat di tangan kirinya. Sudah menunjukkan pukul 12 malam dan inilah saatnya.

Entah mengapa rasa takut itu menghilang begitu saja di kegelapan malam dan jalanan yang mulai sepi ini. Tidak ada Chanyeol bersamanya tapi dia memberanikan diri untuk keluar. Tekadnya sudah bulat. Ia harus mengalahkan Myungsoo dan membalaskan dendam Chanyeol.

Namja dingin itu harus mendapatkan hal setimpal atas perbuatannya pada Chanyeol dan keluarganya. Dia harus merasakan bagaimana rasanya dikalahkan oleh lawan.

Hitungan mundur terdengar dalam hati. Baekhyun menginjak pedal gas dan mulai melajukan mobilnya dengan kecepatan yang semakin meninggi.

Di pinggir jalan, Chanyeol menatap mobil biru itu melesat tajam di depannya. Ia tersenyum tipis namun juga merasa bersalah. Andai saja Baekhyun mengetahui jika niatnya tidak muncul malam ini karena dia tidak mau melihat Baekhyun tertidur lagi saat di kelas. Tidak mau Baekhyun ketakutan lagi dengan pikirannya tentang hantu yang akan memakannya. Juga tidak mau Baekhyun terlalu memaksakan dirinya.

Ia menyesal tapi tidak ada jalan lain untuk keluar dari hal itu. Dendamnya pada Myungsoo memang nyata tapi rasa bersalahnya juga berangsur muncul.

“terima kasih, Baekhyun. Dan..maafkan aku”

Jarum spidometer sudah menunjuk ke angka 110. Pikirannya yang sudah terlalu focus membuatnya kehilangan kesadaran atas kewaspadaan sekitar. Ia terus memandang ke depan bahkan tanpa berkedip. Hingga tiba-tiba sebuah bayangan hitam terlihat menabrak mobilnya.

Baekhyun tersentak. Buru-buru menginjak rem mobilnya dalam-dalam yang hampir saja membuat tubuhnya terlempar ke luar akibat tekanan yang diciptakan. Baekhyun mengerjap. Masih bingung dengan bayangan yang tiba-tiba muncul di depannya.

Ragu-ragu, ia membuka pintu dan keluar. Untuk memastikan sosok apa yang sudah ditabraknya itu. Matanya melebar begitu melihat tubuh seseorang yang sudah terduduk di jalan raya. Ia menghampiri orang itu setengah berlari.

“Kau tidak apa-apa?”tanya Baekhyun sambil menyelidik seluruh tubuh namja mungil itu. “Maaf. Aku tidak melihatmu”

“Aku tidak apa-apa. Hanya kaget”balasnya pelan

“Benarkah? Maafkan aku. Aku benar-benar tidak sengaja. Bagaimana jika aku mengantarmu pulang?”

“Aku bisa pulang sendiri. Tidak apa-apa”

“Aku mohon. Biarkan aku mengantarmu sebagai permintaan maafku”paksa Baekhyun

Akhirnya namja itu mengangguk membuat Baekhyun tersenyum lega lalu membantunya menuju mobil.

“Kita belum berkenalan. Siapa namamu?” Baekhyun memecah keheningan diantara mereka.

“Do Kyungsoo. Kau?”

“Aku Byun Baekhyun. Kenapa kau berada diluar? Bukankah ini sudah malam?”

“Ahh..aku baru saja pulang dari rumah sakit”

“Rumah sakit?”

“Temanku dirawat disana. Kau? Kenapa kau masih berada di luar?”

“Aku hanya mencari angin” Baekhyun mengelak. “Aku benar-benar minta maaf karena sudah menabrakmu. Aku tidak sengaja”

“Aniyo. Gwenchana. Lagipula aku tidak terluka”

Tak lama mereka sampai didepan sebuah rumah sederhana bercat putih. Setelah lagi-lagi mengucapkan permintaan maaf pada Kyungsoo, Baekhyun kembali ke rumahnya sendiri. Malam itu..latihannya gagal.

***___***

 –

Baekhyun kembali menjadi pribadi yang menyenangkan di mata Jongdae. Lucu, ceria, dan bodoh. Mereka kembali bisa mengobrol ringan walaupun Jongdae masih saja bingung dengan alasan Baekhyun yang tiba-tiba menanyakan tentang Myungsoo. Tapi, ia memutuskan untuk tidak bertanya apapun.

“Kau payah sekali. Aku sudah melewati level itu sepuluh kali. Permainan itu sangat mudah untukku”

“Itu karena kau selalu menghabiska waktumu bermain game tanpa belajar” Jongdae membalas ejekan Baekhyun tak mau kalah.

“terlalu sering belajar akan membuatmu bodoh”

“Mwo? Darimana kau mendapat presepsi itu?”

“Pemikiranku sendiri”balas Baekhyun santai

“bodoh”cibir Jongdae kesal. “Aku akan membeli minuman dingin. Kau mau?”

“Satu kaleng soda”

“Baiklah”

Jongdae berbalik, menghampiri mesin minuman dingin yang ada di sudut ruang kantin.

“Aku pernah melihatnya….”

“Ya! Kau mengangetkanku lagi!” Baekhyun mendorong tubuh Chanyeol kesal namun tangannya justru menembus tubuh hantu itu. “Sudah ku bilang jangan muncul tiba-tiba!”

“Aku pernah melihatnya…”ulang Chanyeol lagi membuat Baekhyun mengikuti arah pandangannya.

Mata Baekhyun melebar saat mendapati titik focus Chanyeol, “bukankah itu….Do Kyungsoo?”

TBC

37 thoughts on “FF: Ghost Rider (Part 5)

  1. YooXi berkata:

    apa mungkin Chanyeol masih Hidup tapi koma ??
    trus D.O itu temen’y Chanyeol tapi Adek’y Myungsoo juga ??
    Baekhyun Hwaiting, semoga kau bisa mengalahkan MyungSoo *Fighting ^^9
    next chap🙂

  2. Nabila berkata:

    haisshhh kakaaakkk…
    aku suka sekali baekhyun disini kkk~ takut dimakan tapi masih berani cerewet -___-
    kyungsoo? nugu? adiknya myungsoo? ato temannya chanyeol?
    kalo yang kedua itu benar, berarti chanyeol belum mati dong? ada kemungkinan kalo dendamnya terbalas chanyeol bakal hidup lagi (??)
    jadi selama ini chanyeol cuma kritis? makanya ga bisa ninggalin bumi?
    aaa aku tunggu kak! esp, kyungsoo itu siapaaa ><

  3. Tiikaa berkata:

    Eonie,, d.o kyungsoo itu siapa??

    Kok chanyeol bisa kenal sma dia???

    Trus itu kira2 baekhyun bisa gak ya ngalahin myungsoo,, secara bisa dibilang myungsoo itu udh handal dalam urusan balapan,, dan baekhyun msih dalam tahap belajar untk balapan…

    Ummm,, penasaran deh,,, next aku tunggu yaaa🙂

  4. amel berkata:

    TERALALU PENASARAN thorrr😄
    itu D.O siapa? kenapa chanyeol bisa kenal? trus teman D.O yg sakit itu siapa? ada hubungannya sama myungsoo kah? waaaaaa terlulu banyak pertanyaan sekarang >,<

    lucu pasti ngeliat baekhyun marah2 ke chanyeol yg statusnya udah jdi hantu disini -_-
    demi apa, penasaran nya overload nih thor😀 pliss phublisnya ASAP ya thor :'D

  5. 'Oh Mi Ja' fans berkata:

    Laah .. terus kalo liat D.O kenapa emangnyee -_,- ????
    ini jadi kepo gini ih .. cetar emang si oh mi ja . raidersnya jadi orang kepo seantero gegara dia doang haghag /ketawa miris -_-
    ayolaahh .. ini di blog update’annya.banyak baekyeol :’3

  6. SummerSehun berkata:

    kakak-nim demi jongin yang seksi kenapa ff ini pendek sekali eoh? -_-
    tapi aku kepo nih sama Kyungsoo. dia sodaranya myungsoo? ntar ada kwangsoo juga? haahaha
    myungsoo
    kyungsoo
    kwangsoo
    hahahahaha

  7. kikiara berkata:

    whoaaa… makin keren + bikin penasarannya makin tinggi thor..
    mikir kalau d.o itu adiknya myungsoo. wkwk
    ternyata mereka ada di sekolah yg sama. terusin dong thor

  8. Hyunhee berkata:

    Authoorr tbc nya mengganggu, pas nanggung lagi, n sukses bikin penasaran (lagi). Do kyungsoo tmen chanyeol kah? Keep writing thor!

  9. Ran berkata:

    Hahh!! Kenapa neh chanyeol kaget bgt liat soulmate ke 2 nyaa?? Thoorrr!!!! Chanbaek moments nya lebihin dongggsssssssss and return the happy virus trouble maker teeth rich chanyeol😦 #behh enak aje XDDD
    LANJUTTT THOOORR~~~ daebak deh ff2 exo nya author niee smpe g sabar nggu nya, tiap hari ak buka ni page berharap ad ff lanjutan baruu wkwkwkkw

  10. Ran berkata:

    Kok prediksi ku si chanyeol msi dirmah sakit + kyungsoo abis jenguk chanyeol sih?!?:/ HOREEE CHANYEOL MASI IDUPPP kekeke #seenaknya berasumsi #ditendang bruakakkaa joking, thorr XDD

  11. nina berkata:

    ada d.o??
    dia jadi siapa na baekkie eon?
    kok chanyeol blg pernah ngelihat d.o
    jangan2 ada hubungan sm kecelakaan na chanyeol eon
    hehehe sok tau aku na😄

  12. kanza berkata:

    Thor kasian beut sih Baekhyun dikagetin Chanyeol mulu kekekeke.#A: masalah buat loe
    Thor cpt dilanjut ne,aku tak tahan untuk nunggu kelanjutan 3 ff author. Hwaiting
    Gamsahamnida

  13. tia08 berkata:

    nah loh skrng do muncul, siapa kah do? jangan2 ada hubungan’a ma myungsoo juga…

    ff oh mija slalu berhasil bikin penasaran~

  14. nayoung berkata:

    aiguuu. nae namjachigu kyungsoo jd siapa disini. jahat atau baik. smoga aja baik. amin
    lucu bgt setiap bagian yeol muncul tiba2 sampe bkin baek jantungan kkk

  15. amelia berkata:

    lah?? ini kyungsoo keseret”..
    ada tekateki lagi deh~
    jadi, siapa kyungsoo??
    kenapa chanyeol juga tau kyungsoo??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s