FF: Naughty Girl (Part 3)

background-backgrounds-floral-pattern-Favim.com-261471 (1)

Title  : Naughty girl

Main cast :

  • Byun Baekhyun
  • Jung Min Jung (OC)
  • Park Chanyeol

Author : Deunxo

Genre : School life

Duration : Chaptered

Rate  : T

Summary :

 

Mengapa tipe orang bodoh dan berandal dia bisa masuk ke smaku yang termasuk sma unggulan? Dan kenapa penampilannya berubah seperti itu? Ehem maksudnya hmm menjadi cantik mungkin? Ais Byun Baekhyun apa yang kamu pikirkan tentang yeoja setan kecil itu?

 

Catatan Author : Annyeonggg . Naughty Girl udah chapter 3 gak nyangka haha. Gomawo yang udah ngasih saran pas di chapter 2nya. Makasih juga yang udah baca ff yang gaje ini dan sempet kasih komentar. Makasih banyak \(=w=)/ . Oh ya disini aku coba mengikutin saran di chapter 2 Jika masih ada yang kurang tolong dimaafkan nenene? Dari pada Author banyak omong mending langsung ke ceritanya aja yap.

 

Baekhyun Pov

 

Aku berjalan sendiri sembari melatunkan beberapa lirik dari sebuah lagu. Hari ini aku dapat pulang lebih cepat karena aku beralasan tugas osis yang menumpuk dan aku meminta pada Tuan Kim untuk mengerjakannya di rumah. Cukup menjadi alasan yang logis kan? Aku mengulum smirkku.

Entah apa yang merasukiku terlintas di pikiran ku tentang hemm yeoja setan kecil. Jung Min Jung. Ya dialah orangnya. Mengapa tipe orang bodoh dan berandal dia bisa masuk ke smaku yang termasuk sma unggulan? Dan kenapa penampilannya berubah seperti itu? Ehem maksudnya hmm menjadi cantik mungkin? Ais Byun Baekhyun apa yang kamu pikirkan tentang yeoja setan kecil itu? Tapi mengapa Min Jung berbicara seperti itu ya..

Bagaimana kalau aku sudah berubah? Apa kamu tetap membenciku?

“ Kabur bocah kamu tidak pantas disini” Tiba tiba terdengar suara seseorang yang cukup aku kenal. Aku hendak mencari dimana suara itu. Ya aku melihatnya, Park Chanyeol dengan hmm … Aku menyipitkan mataku untuk meyakinkan penglihatanku. Chanyeol dan Min Jung! Kenapa mereka bisa bersama? Tapi tunggu terlihat di mataku lima orang namja yang memamerkan senyum garangnya. Siapa mereka? Aku mengerutkan dahiku. Aku bingung. Tampak Chanyeol yang ingin memukul salah satu namja dari lima orang itu. Min Jung yang sedari diam menatap bingung pada Chanyeol.

Mungkin Chanyeol butuh bantuan. Aku mulai berlari menghampiri Chanyeol, sahabatku.

 

Author Pov

 

Min Jung yang sedari tadi hanya menatap bingung namja tinggi itu mulai menyadarkan dirinya. Dia hendak berjalan maju untuk menghadapi lima namja itu sekaligus. Tapi langkahnya tertahan oleh seseorang yang tiba tiba menghampiri dirinya dan namja tinggi itu. Min Jung tertegun sebentar. Menatap tidak percaya pada orang yang baru datang itu. Baekhyun… , batin Min Jung.

“ Yeoja tidak pantas berkelahi” ujar Baekhyun sembari menatap tajam Min Jung. Min Jung sempat tertegun dengan tatapan itu.

“ Kamu tidak apa apa Chanyeol?” Tanya Baekhyun pada namja tinggi itu . Yang ditanya hanya menganggukan kepalanya. Namja tinggi itu Chanyeol namanya? Batin Min Jung.

Baekhyun dan Chanyeol mulai memasang kuda kuda sebelum melawan lima namja itu. Senyum licik terlukiskan di wajah Chanyeol dan Baekhyun. Mereka berdua pun mulai menghabisi lima namja itu. Min Jung kaget setengah mati melihat Baekhyun yang memukul dengan kencang namja namja tidak jelas itu. Sejak kapan Baekhyun bisa berkelahi? Mungkin itu yang Min Jung pikirkan.

Lima orang namja tidak jelas itu sudah habis babak belur. Baru ini Min Jung tidak ikut serta dalam perkelahian. Biasanya dia selalu ikut dan selalu paling bersemangat dalam perkelahian. Bagaimana mau ikut serta, Chanyeol maupun Baekhyun tidak memperbolehkan Min Jung ikut dalam perkelahian tersebut. Min Jung segera menghampiri Chanyeol dan Baekhyun.

“ Kalian tidak apa apa?” Tanya Min Jung hati hati.

“ Aku tidak apa apa” Jawab Baekhyun tanpa peduli dengan Min Jung, Min Jung hanya menghela nafas berat mendengar jawaban Baekhyun yang sama sekali tidak memedulikannya. Terlihat di mata Min Jung tangan Chanyeol yang sedikit terluka.

“ Chan hmm Chanyeol kamu terluka biar aku obati ya” Min Jung tampak sedang mencari sesuatu dalam tas miliknya. Min Jung mengeluarkan obat antiseptic beserta sebuah sapu tangan.  Baekhyun terkejut melihat sapu tangan tersebut. Sebuah kenangan pun terlintas di kepalanya.

 

Flashback

Baekhyun hendak pergi ke sebuah toko kue. Dia ingin membeli sebuah kue untuk hari ulang tahun ibunya. Tapi tiba tiba jalannya terhenti sebab dia mendengar sebuah rintihan. Rintihan seorang yeoja. Baekhyun mencari asal suara tersebut. Terlihat yeoja yang sedang duduk memeluk lututnya dengan tangan yang terluka cukup besar. Baekhyun mengerutkan dahinya. Dia merasa kenal dengan yeoja tersebut. Jung Min Jung! Batin Baekhyun. Baekhyun yang hendak menolong yeoja tersebut hampir mengurungkan niatnya. Namun hati kecilnya memaksa untuk menolong yeoja tersebut.  Baekhyun menghampiri yeoja tersebut. Mengambil langsung tangan yeoja tersebut yang terluka.

“ Biar aku obati” ujar Baekhyun. Terlihat yeoja tersebut terkejut dengan perilaku Baekhyun. Baekhyun berusaha tidak memerdulikannya. Baekhyun mengobati luka tersebut dengan antiseptic yang kebetulan dia bawa. Tak lupa Baekhyun menutup lukanya dengan saputangan milikknya .

 

Flashback end

 

Haft sapu tangan milikku, batin Baekhyun

 

Tampak Baekhyun sedang melihati Min Jung yang lagi mengobati tangan Chanyeol dengan hati hati. Chanyeol menyunggingkan senyum sembari melihati Min Jung. Min Jung yang tersadar dengan senyuman Chanyeol, Min Jung membalas senyuman itu.

“ Gomawo Chanyeol gomawo hmm Baekhyun” Min Jung menurunkan nadanya ketika berbicara nama Baekhyun. Baekhyun yang mendengar itu hanya membuang muka. Min Jung hendak berjalan meninggalkan Chanyeol dan Baekhyun. Namun ada yang menahan tangannya. Min Jung menolehkan kepalanya untuk mencari tahu siapa yang menarik tangannya dan juga kenapa.

“ Namamu siapa? Kamu SMA A juga kan? Kamu berangkat sekolah lewat jalan sini? Jika iya bagaimana kalau besok kita akan berangkat sekolah bersama? Aku akan menunggumu disini” Pertanyaan yang bertubi tubi dari mulut Chanyeol sontak membuat Min Jung membulatkan matanya. Begitu pula dengan Baekhyun. Baekhyun yang terkejut menatap tajam pada Chanyeol

“ Ah hmm Jung Min Jung, hmm ya boleh juga tawaranmu” Min Jung memaksakan senyumnya. Dia masih terkejut bahwa dia diajak berangkat sekolah bersama Chanyeol. Mendengar itu Baekhyun mendengus kesal. Lalu pergi meninggalkan Chanyeol dan Min Jung.

Chanyeol menatap bingung pada Baekhyun. Namun dengan cepat dia mengalihkan tatapannya pada Min Jung yang juga mulai meninggalkannya. Chanyeol melangkah menghampiri Min Jung. Chanyeol meraih tangan mungil Min Jung. Dia genggam erat erat. Seperti takut kehilangan. Min Jung menatap tak percaya pada Chanyeol. Chanyeol yang sadar akan hal itu dia menatap lembut Min Jung sembari memarken giginya.

“ Kenapa kamu tidak di sekolah? “ Tanya Chanyeol pada Min Jung. Min Jung terkejut dengan pertanyaan Chanyeol. Dia bingung akan menjawab apa.

“ Ah hmm ta-tadi aku sedikit pusing.Ah ya aku sedikit pusing” Min Jung menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Mendengar itu Chanyeol mengelus kepala Min Jung yang sebelumnya di garuk Min Jung. Min Jung tersenyum tulus pada Chanyeol.

Tanpa disadari mereka, Chanyeol dan Min Jung sedari tadi ditatap oleh seseorang yang bereyeliner, Ya itu Baekhyun. Baekhyun belum benar benar meninggalkan Chanyeol dan Min Jung. Hanya sedari tadi dia mengumpatkan tubuhnya. Entahlah apa yang telah merasuki dirinya.

 

***

Min Jung menarik nafas panjang. Dia yang dikuncir satu cukup membuat dirinya terlihat seperti anak sd. Dia mengulumkan senyumnya mengingat reaksi Kai ketika Min Jung mengutarakan bahwa dirinya akan berjalan dengan Chanyeol. Reaksi Kai sangatlah absurd mungkin. Min Jung terus melangkahkan kakinya dengan santai hingga dia tidak menyadari dia telah melewati seseorang.

“ Ekhemm” Suara berat itu cukup membuat Min Jung terkejut. Min Jung segera menolehkan kepalanya ke kanan dan kiri. Akhirnya di melihat sosok Chanyeol. Chanyeol yang sedang tersenyum memamerkan deretan giginya yang bersih.

“ Ayo” Ujar Chanyeol sembari menggenggam erat tangan Min Jung. Lagi lagi Min Jung hanya bisa terkejut saat tangannya digenggam oleh Chanyeol.

Diperjalanan Min Jung dan Chanyeol bersenda gurau bersama, Sesekali mereka tertawa lepas. Terlihat seperti sepasang kekasih mungkin. Tapi tidak. Min Jung hanya menganggap Chanyeol temannya. Sama seperti Kai. Tiba tiba terlihat namja yang tidak asing di mata Chanyeol maupun Min Jung. Namja bereyeliner.

“ Baekki” Panggil Chanyeol pada Baekhyun. Baekki? Batin Min Jung. Min Jung mengkerutkan dahinya bingung. Kenapa Chanyeol memanggil Baekhyun dengan sebutan yang cukup imut itu?

“ Apa yeol?” Baekhyun menjawab tidak peduli bahkan menolehkan kepalanya saja tidak, Chanyeol yang sepertinya tidak peduli dengan reaksi Baekhyun, menarik tangan Baekhyun.

“ Ayo kita pergi bersama” Chanyeol tersenyum senang sembari menolehkan kepalanya ke Baekhyun dan Min Jung secara bergantian. Seketika itu juga hening. Min Jung yang tadinya dapat tertawa lepas kini hanya diam. Jika Chanyeol mengeluarkan leluconnya, Min Jung hanya tertawa paksa. Baekhyun? Hanya diam. Seperti tidak peduli dengan kedua orang yang berada di sampingnya.

“ Hmm Min Jung” Chanyeol menatap lekat Min Jung. Menggenggam lebih erat tangan Min Jung. Min Jung yang penasaran juga menatap lekat sosok namja tiang di didepannya. Baekhyun yang merasa ada yang tidak beres, melirik sedikit ke arah Chanyeol dan Min Jung dan membuka telinganya.

“ Kamu sungguh lucu. Bahkan saking lucunya mukamu seperti bocah haha” ujar Chanyeol dengan penuh tekanan disetiap katanya,

“ Jika aku menyukaimu bagaimana, Min Jung?” Min Jung membulatkan matanya sempurna. Tidak menyangka Chanyeol akan berbicara seperti itu,Tapi tiba tiba…

“ ANDWAEEEE” ujar Baekhyun dengan penuh tekanan di kata tersebut. Sontak Chanyeol dan Min Jung membulatkan matanya pada Baekhyun,

 

TBC

 

 

 

18 thoughts on “FF: Naughty Girl (Part 3)

  1. jung sung tae berkata:

    hahaha, baekhyun bilang andwae kesiapa?? aku yakin bukan ke percakapan minjung dan chanyeol -__- #pedebanget. baekhyun udah mulai suka ya sama min jung, ayo ngaku aja, hehehe xD, ceritanya daebak author bikin penasaran aja, next chapter diperpanjang ya, jeballllll

  2. rani berkata:

    wahhhh kecemburuan yg aneh hehehe
    hahahaha lucu moga cemburunya sama minjung yaw jangan sama chanyeol#plak
    next thor jangan lama2
    penasaran bgt nieh hehehe

  3. EXOka berkata:

    Aduuuh.. Baekhyun Oppa? Kamu kenapa? Cemburu kah? Wkwk~ xD

    Mian, thor. aku gak comment dari awal, baru comment di part ini._.V
    Ditunggu next chapnya~ n_n

  4. che0nxa berkata:

    lanjut thorrr chapt 4 nya jangan lamalama yea >< oiya menurutku perchaptnya ceritanya kependekan thor haha/? Fighting!! Lafff <33

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s