FF : Love Story(Prolog)

 

Author : Miharu (@LRS_1998)

Cast :

  • Kim Jongin
  • Oh Sehun
  • Xi Luhan
  • ByunBaekhyun
  • Kim Jaerin
  • Park Cheonsa
  • Kim Yuri
  • Jung Nara

Genre :

Romance, Frienship, School Life, Family

Rated :

Teenage

Length :

Chaptered

Disclaimer :

Plot, Alur, Jalan cerita sepenuhnya milik saya. Maaf jika ada kesamaan tokoh, setting dsb karena sesungguhnya  alurnya pasaran/?

EXO milik orangtua masing-masing dan SM Ent terkecuali Oh Sehun yang memang milik saya. OC milik saya juga.

No Plagiat No silent readers

 

***

Prolog

SMU Yosan. Siapa yang tidak mau masuk ke sekolah ini? Sekolah yang masuk jajran 5 besar diSeoul dan sangat terkenal. Selain karena sebagian besar murid yang pintar, sekolah ini juga termasuk sekolah elit.

Tapi selain itu, banyak tindak pembullyan yang dilakukan siswa kalangan atas kepada siswa kalangan bawah. Tak ada sanksi tegas untuk ini.

 

Kim Jaerin, siswi kelas atas yang duduk ditingkat dua sekolah ini. Dia sangat terkenal, selain karena orangtuanya yang merupakan penyumbang terbesar disekolah ini, sifatnya yang easy going dan ramah juga membuat siapapun betah untuk berteman dengannya.

Park Cheonsa, siapa yang tidak mengenal siswi ini? Siswi yang jugaberasal dari kelas atas tingkat dua yang mempunyai sifat dingin. Tidak punya banyak teman karena sifat penyendirinya, hanya ketiga temannya yang mampu bertahan.

Selanjutnya Oh Yuri, sepupu dari Oh Sehun siswi yang juga dari kalangan atas tingkat dua. Kakeknya –Tn. Oh- adalah kepala yayasan SMU Yosan. Dia sangat dikenal oleh seluruh warga disekolah itu. Sifatnya yang seenaknya dan mulut tajamnya membuat siapa saja menghindarinya. Terkecuali ketiga sahabatnya tentunya.

Jung Nara, hanya siswi biasa dari kalangan bawah tingkat dua. Ia dianggap parasit karena hanya mencari popularitas dari ketiga temannya yang bernotaben dari kelas atas. Sering mendapat tindak pembullyan oleh kalangan atas, tapi ia tidak akan mengambil pusing itu. Terlebih, ketiga temannya selalu mendukkung dan menyemangatinya.

 

Selain itu, beberapa siswa laki-laki yang sudah sering menjadi sorotan mata siswi di SMU Yosan juga banyak.

 

Kim jongin, laki-laki dengan kulit hitam dan tubuh tinggi ini dijuluki Cassanova disekolah. Siswa kelas atas tingkat dua yang sudah banyak dikenal. Selain karena ia cassanova, dia juga mahir dibidang basket dan dance. Orangtuanya pemilik Departement Store diKorea.

Oh Sehun, kulit putih susu, postur tubuh tinggi, dan wajah tampan. Siapa yang tidak akan mengenalnya, terlebih ia cucu dari pemilik sekolah ini. Meskipun sifatnya dingin, ia tetap memilik banyak fans.

Xi Luhan, murid yang baru saja pindah dari China ini langsung mendapat sorotan dimata siswi SMU Yosan. Selain karena wajah tampan dan innocentnya, ia juga hebat dalam bermain sepak bola dan sifat ramahnya membuat siapa saja menyukainya.

Byun Baekhyun, seorang laki-laki brandal. Siswa yang sering melanggar peraturan, hobby balapan liar, rajin berkelahi, sering bolos dan siswa kalangan bawah. Dia tidak mempunyai teman karena sifatnya yang oenyendiri. Hey, lagi pula siapa yang mau berteman dengannya? Meskipun begitu, ia memiliki banyak fans karena wajah tampan dengan eyeliner dimatanya.

 

Hokeh gimana prolognya. Sebenarnya ini bukan prolog, lebih keintro hehe. Maapkan saya kalo ada kesalahan dalam mengetik. Comment dan RCL ya.

4 thoughts on “FF : Love Story(Prolog)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s