Must Read! Random Fact EXO 49

chibi-art-exo-xoxo

Chanyeol adalah member yang suka meminjam sikat gigi member lain, terutama milik Baekhyun. Itulah alasan mengapa Baekhyun mengoleksi sikat gigi

Alasan mengapa fans EXO (seoul) memanggil member EXO dengan sebutan sayang adalah karena ulah Baekhyun yang memanggil salah satu fans dengan, “sayang, apa kau sudah makan?” sejak itu semua fans memanggil member EXO dengan sebutan sayang dan member EXO menyetujui itu

Jika sedang bingung, Chen akan tiba-tiba mengantuk dengan sendirinya

Jam tidur member EXO adalah sekitar pukul 2 malam dan harus bangun jam setengah enam pagi

Sehun adalah member EXO yang paling sensitive. Dia mudah marah juga mudah menangis. Sangat nakal dan gampang dipengaruhi

Saat malam hari di dorm, biasanya member EXO akan memesan makanan jadi (delivery) karena itu juga terkadang napsu makan Sehun menurun karena ia tidak menyukai makanan langsung jadi. Sehun lebih menyukai masakan D.O seperti Ramyeon dan Kimbab

Ketika ada member yang menyama-nyamakan Chen dengan Donald Duck, Chen akan langsung kegirangan dan memeluk member tersebut

Member yang sering memanggil Chen dengan sebutan Donald Duck itu Chanyeol dan Sehun

Jika sudah memiliki yeojachingu nanti,  Chanyeol dan Chen ingin double date bersama

Chanyeol, “bagiku kini Baekhyun tidak menarik lagi. Kini yang menarik adalah Luhan dan D.O tapi Baekhyun tetap sahabatku yang kusuka”

Kai adalah member yang paling sulit dibangunkan. Kai juga mudah menangis dengan sendirinya jika dipaksa bangun pagi sekali

Member EXO yang gampang salah tingkah jika dirayu dan dipuji-puji adalah Baekhyun

Chen, Chanyeol dan Sehun adalah member yang mudah tertawa tanpa sebab. Tanpa ada yang lucu

Tao suka berpegangan tangan dengan member. Tapi yang paling sering dengan Suho, Xiumin dan Kris

Kebiasaan Luhan dan Kai itu adalah memukul orang saat sedang tertawa

Saat di dorm, Luhan dan Baekhyun lebih suka makan sepiring berdua. Sedangkan SUho lebih menyukai air mineral daripada minuman seperti jus

Member EXO yang sangat lama mandinya yaitu Chen, Chanyeol, Kris dan Tao

Saat di dorm, Kai , Sehun dan hampir semua member memiliki kebiasaan hanya memakai boxer dan tidak memakai baju. Kecuali, Kris, D.O, Lay dan Tao yang suka berpakaian lengkap. Mereka suka memakai celana pendek dan kaos

Selain suka mengurus magnae (Sehun) ternyata D.O juga akan membersihkan telinganya dengan mengorek telinganya Sehun

Saat tidur, Baekhyun suka menjadikan Chanyeol sebagai gulingnya. Alasannya karena badan Chanyeol itu panjang  dan hangat

Member yang paling pemalas jika disuruh itu Sehun. Tapi, dia akan nurut kalau managernya yang nyuruh. Tapi walaupun Sehun dan Kai tidak suka menuruti perintahnya, Suho tetap menyayangi dua magnae EXO ini

Walaupun nakal, tapi terkadang Sehun dan Kai akan bersikap dewasa bahkan lebih dari hyung-hyungnya

D.O pernah sekali melempar boneka Kris saat Kris tertidur, tapi Kris menganggap D.O sedang bermimpi

D.O begitu menyayangi Sehun. Saat pradebut, mereka banyak mengambil selca bersama

Saat di dorm, Sehun suka bertindak sesuka hati dan kekanak-kanakan. Sangat berbeda jika dia sedang berada diatas panggung. Jika di depan hyungdeulnya, dia akan bertingkah lucu, aneh, kekanak-kanakkan, jahil, nakal karena pengaruh Kai

Tao suka meminta atau mengambil makanan member lain dengan meminta ijin. Lain halnya dengan Xiumin, Chen, Luhan dan Baekhyun yang tidak pernah meminta ijin jika mengambil makanan member lain

D.O to Sehun, “mungkin kalian berpikir jika dia adalah anak kecil yang pemalu tapi ketika bersamanya, kalian akan tau bahwa dia adalah anak yang nakal. Dia akan membuat hyungdeulnya tertawa. Terkadang akan menjahili hyungnya”

Baekhyun selalu mengelap keringatnya di baju D.O, membuat D.O bingung dengan apa yang dilakukan oleh Baekhyun

Kai, Luhan, Baekhyun, Chen dan Kris adalah member yang masih suka mengemuti jari-jari tangannya

Member EXO yang mempunyai wajah baby face saat sedang tidur adalah Luhan, Lay, Suho, Sehun dan Baekhyun

Kai tidak suka jika seseorang membangunkannya saat tidur. Juga tidak suka jika seseorang membuka-buka isi ponselnya

Karena saat pagi hari masih sedikit kurang sadar, Sehun selalu lupa melepaskan kaus kakinya. Jadi setiap pagi saat ingin ke kamar mandi Sehun selalu hampir jatuh karena terpeleset

Chanyeol adalah member yang suka memakan makanan Baekhyun tanpa ijin dan akan membaginya dengan Sehun dan Kai

Jika sedang tidak ada yang dilakukan, Baekhyun suka mengganggu D.O yang sedang berada di dapur dengan mencicipi makanannya

Baekhyun adalah member yang paling rajin menata sepatunya saat memasuki dorm, berbeda dengan Kai yang sangat malas menata sepatunya

Baekhyun adalah member yang tidak bisa mengatasi masalahnya sendiri. Dia pasti selalu meminta bantuan Suho

Tao paling tidak suka dipermainkan oleh member lain seperti diejek atau dibully

Hal yang paling Tao tidak suka adalah saat member mengotori atau menginjak sepatunya

Luhan paling tidak suka dibangunkan saat sedang tertidur pulas. Juga saat member mangambil atau memakai parfumnya tanpa ijin

Chanyeol, KRIS DAN Xiumin suka mengambil parfum Luhan tanpa ijin

Luhan juga suka mengoleksi parfum dengan wangi yang ia suka

D.O paling kesal dengan member lain saat mereka tidak menyuci mangkuknya setelah makan kecuali Suho

D.O juga tidak suka saat member lain mengacak-ngacak dan memberantaki kamarnya

D.O suka ngomel-ngomel sendiri dan Kai akan mentertawakannya. Yang paling sering masuk ke kamar D.O adalah Chanyeol dan Sehun

Baekhyun pernah mencukur alis Chanyeol saat ia sedang tertidur

Kris suka memakai makeip, body skin dan pelembab wajah regimen sebelum tidur

Disaat D.O sedang sibuk mengurus Sehun, Baekhyun yang akan mengurus Kai dengan mengeringkan rambutnya dan memakaikannya body lotion

Tao kadang-kadang ingin menggoda managernya tapi bahasa koreanya tidak cukup baik

Baekhyun lebih suka gadis yang memakai jeans daripada dress diatas lutut

Suho tidak bisa memasak. Dia hanay bisa memasak ramen instan

Saat berdua dengan Sehun, Chen sangat suka bercanda dengannya

Chen juga pernah membuat Sehun menangis dengan menguncinya di dalam kamar mandi dan mematikan lampunya dari luar (saat masih pradebut)

Kebiasaan member EXO saat berada di dalam mobil yaitu, Sehun akan meminta disuapi cemilan oleh Chanyeol, Kai membuka kerah baju atau melepas jaketnya, Baekhyun membersihkan sepatunya, Kris dan Tao bercermin, D.O dan Lay mendengarkan music bersama dengan satu headset, Xiumin akan makan sendiri tanpa membagi dengan member, Chen bermain dnegan bebek ungunya, Luhan tertidur sambil mendengarkan music sedangkan Suho bercermin dengan ekspresi lucunya

Biasanya jika sedang dimobil, member EXO yang suka duduk dibelakang yaitu Luhan, Kai, Baekhyun dan Chen.  Yang ditengah, Kris, Suho, D.O, Lay, dan Tao. Didepannya lagi, Chanyeol, Sehun dan Xiumin

Saat di dorm, jika Chanyeol meninggalkan Baekhyun saat menuju meja amkan. Baekhyun terkadang menarik boxer Chanyeol. Itu pertanda “tunggu aku”. Kejadian sekali saat itu boxer Chanyeol hampir melorot.

Jika Baekhyun mendapatkan foto gadis cantik, ia akan memperlihatkan pada Luhan karena ada yang lebih cantik darinya

Member EXO melarang D.O untuk makan banyak karena D.O gampang gemuk

Xiumin suka meminjam parfum Luhan dan Luhan akan protes karena hal itu. Tapi, parfum itu bukan untuk Xiumin pakai melainkan untuk menyemprot lemari apkaiannya

Suho memiliki kebiasaan suka berbicara saat tidur, sehingga Sehun terkadang tidak tidur dulu untuk mentertawakannya lalu kembali tidur juga

Xiumin, Kris, Lay, Chen, D.O, Chanyeol, Tao dan Suho adalah member dengan lemari pakaian paling rapi.Sedangkan yang berantakan adala Sehun, Kai, Luhan dan Baekhyun

Member EXO yang suka membuat keributan saat di dorm adalah Sehun, Kai, dan Baekhyun

Sedangkan member yang suka menimbulkan masalah yaitu Chen, Chanyeol  dan Tao

Dan member yang hanya tau tidur adalah Luhan. Dia bisa tidur dari pagi sampai malam

Luhan sering berdebat dengan Lay tapi perdebatan mereka itu terlalu lucu untuk ditonton oleh member lain

Sebelum tidur, Kai suka menonton sendirian lalu ia bisa tertidur

Hanya Suho yang berani membangunkan Luhan. Sedangkan Kai hanya mau bangun jika D.O yang membangunkannya

Jika D.O marah, biasanya D.O tidak mau mengurusi Sehun. Karena itu, Suho selalu frusatsi jika D.O sedang marah. Sehun sendiri akan semakin merengek ke Suho untuk mengurusinya

Sehun terkadang suka meminjamkan barangnya pada member EXO lain termasuk Kai, terkadang juga Sehun suka melupakan barangnya jika sudah meminjamkannya. Sehun malah kan mengadu ke D.O jika barangnya ada yang hilang

Cara ampuh Suho untuk menyuruh member pemalas untuk membersihkan dorm adalah dengan menakuti mereka dengan serangga plastic miliknya. Member pemalas itu adalah Kai, Sehun, Baekhyun, Luhan, Chanyeol, Chen dan Kris tapi hanya Kris yang tidak mempan dengan serangga mainan Suho

Luhan sangat laergi dengan makanan seafood. Sedangkan Baekhyun, Chanyeol, Kai dn Sehun alergi dengan serangga

Chen tidak suka jika bebek ungunya disembunyikan sedangkan D.O tidak suka diganggu saat memasak

Luhanlah yang memiliki headset termahal juga parfum paling mahal dibandingkan member lain

Sehun dikenal sebagai magnae pelit. Dia tidak mau meminjamkan topinya pada siapapun kecuali Luhan

Sehun dan Luhan suka bertukar barang yang mereka beli seperti gelang, topi, baju dan cincin

Kris dan Luhan juga suka bertukar barang couple seperti gelang dan kalung. Sedangkan Luhan dan Baekhyun suka bertukar handuk mandi

Keributan akan muncul di dorm exo jika member exo sudah berkumpul didepan tv sambil menonton kartun tom and jerry

Suho suka memeriksa isi tas Luhan. Apa saja yang dibawa Luhan karena dia mau meminjamnya

Luhan itu ceroboh. Dia suka lupa menarik resleting celananya keatas

Xiumin, Luhan, Lay, Chanyeol dan Sehun terkadang suka berlomba menghabiskan cemilan (15 macam cemilan) saat di dorm

 

 

Cr : Exonesia

 

 

 

Iklan

38 thoughts on “Must Read! Random Fact EXO 49

  1. nina berkata:

    iia ampun sehun ternyata manja plus nakal juga ckckck
    dia apa2 harus sm eomma d.o
    suho aja mpe kewalahan ckckck dasar magnae manja
    tp joha :3
    chen ternyata juga nakal, itu sehun dikunciin -__-

    pantesan aja byk moment chanlu ato chansoo
    lha org chanyeol na aja udah bosen sm baekkie -__-

    saat didorm hampir semua member hanya pakai bokser aja
    waaaahhhhhh (/__\)

  2. Yuna_DorkyTaeGanger berkata:

    BaekYeolChenXiu emang plg rusuh di EXO.
    YANG TIDAK WARAS BANYAK-_-
    YANG PEMALAS BANYAK-,-
    YANG masih NORMAL hanya beberapa-,-

    Lucu yg baekki narik boxernya yeoli.hahahahahaha
    Masyallah chen mainan boneka kok bebek sih-.- yg garang dikit nape?
    Wah wah wah bnyak yg lbh ska pke boxer aja. Kapan2 aku bkalan brkunjung didrom klian. Tunggu aku ya^_^
    Dr smua mngkn yg mash waras itu D.O lay kris[walaukdangtdk warasjgasih-,-]dan Suho. Bnar2 Ortu yg baik. Anak yg bungsu si sehun msh masa2 labil.

  3. Bila (@mysmirk) berkata:

    yaampun itu apaan Jongin nangis cuma gegara dibangunin -__-
    oh, jadi ketahuan nih kalo sebenarnya sehun itu cuma anak polos yang ga negrti apa apa tapi di jadiin kamuflase ke evilannya Jongin -_- Paham jongin setan beneran -_- pantesan aja item(?) ._. /pelukSehun/

    yaampun hunnn… kamu manja banget =)) D.O untung udh punya jiwa ke ibuan (?) jadi bisa sabar ngadepin kamu.. semoga kamu bisa lebih dewasa nak :”) biar ga dipengaruhi mulu sama si Jongin itu ==”

    kalo untuk boxer (?) no comment.__. sebagai cewek normal gue juga mupeng hahahaha :>

  4. ... berkata:

    Ya ampun itu jongin dibangunin kok malah nangis masa -___-
    thehuuuunn ternyata kamu selain polos juga manja bangett >.<
    tapi sayang kepolosanmu sekarang sudah ternodai sama si kkamjong. Jongin jahat iihh… Kamu mau rubah thehun jadi evil maknae ? Nggak boleh.. *tariksehun*
    itu Luhan cerobohnya asikk banget yah~ kkkkk
    sampe lupa narik resleting celana keatas, kalo waktu lagi nyanyi gitu gimana yah?? o_O *hayooo yang otak yadong… Yang otak yadooongg* #PLAK

  5. rani berkata:

    yaw ampun sehun manja sekali kau
    jangan terlalu terpengaruh sama kai yahh!!!
    masak telinga harus dibersihin sama D.O hemz hemz hemz

    kai kau tak beda jauh dariku hehehe nangis saat dibangunin
    faktanya bener keren
    ngebayangin ada di dorm nya exo
    huahh pasti rame dan seru hehe

  6. MRS.KRIN berkata:

    sehun sehun gua kira cuman di ff aja tuh anak manja aslinya ya ampun -_- itu manusia?! manja amat sih?! anak umur tiga tahun juga gak segitunya kali hun
    #sekali-kali hina Bias sendiri wkwkwk tapi aku tetep thuka thehunie kok walo thehun manja abieth-cadelkumat-

  7. Tiikaa berkata:

    Wah wah wah ,. ,. ,.
    Ternyata jongin nih yg menyebarkan virus evil ke sehun.. .. ..

    d.o bener2 jdi sosok umma klau lgi sma sehun …. ….

  8. sonelfaffxtionshawol berkata:

    weleh…weleh…weleh….jd si Kai bilang keladinya..wajarlah maknae line…hehe..
    tapi jd keinget kai ama sehun pas di happy camp…sama2 kejeblos…^^
    AKU SUKA VIRUS EVIL!!!!!!!! ^^

    Baekhyun!!!!!!!!!!!!!!! kamu baik banget ngekeringin rambutnya dan kasih body lotion ke Kkamjong …… huaaaaaa……dua bias ku ini…. udh kayak couple aja!!

    ternyata dibalik dari wajah manis luhan…ternyata lemari luhan tidak secantik wajahnya…ckckck…
    wahahai…Suho juga bisa ngejailin ternyata…hihi..

  9. Hyun Soo berkata:

    lucu2 saekali kelakuan mereka ini, ahahaha
    Kris, huahh mau di takut2i apalagi sm Suho kalau serangga mainan aja ga mempan.
    Sehun, Kai dan Baekhyun iseng juga ya ahahaha

  10. Sulkyuastrihyun berkata:

    Thehun oppa…LEBih dewAthalah*cedal kuMat…bIarPun Oppa magnae janGn Trllu kekNakan Gitu oppa!UntuNg ajah ada Omma dan appa yanG sabar kaya d.o dan suhooppa…
    LuLu oppa gak panTes deh lemarInYa beranTakan…gak sesuaI sama MUka Oppa YanG tertatah dnGan begitU sempurnAnYa#ellah sarap…

  11. amel berkata:

    Ngakak baca faktanya xD
    sehun yaa ampun manja banget :3
    Gak nyangka kai hiperaktif juga, chen baekhyun sama chanyeol juga hiperaktif banget 😀

    EXO GILA GEMESIN BANGET XD

  12. tyanaBaekki berkata:

    aish. . . Kalo dlihat2 member pemalas yg akut it KAI,. . Member trmanja akut dan g ketulungan lagi itu SEHUNIe member ter pelit itu LUHAN member terkonyol itu CHEN (apaan cobak, masak chenchen malah suka dibully, miripDonald Duck. oh ayolah nak, kmu lebh brjutajuta lebh tampan dr Donald Duck. . . Tpi lucunya sama XD). Member paling galak, paling sering marah2 kyaknya DIO EOMMA..#ampun soosoo# tpi dia juga paling perhatian paling bersih (TAO, KRIS sma BAEKKIE juga suka jaga kbrshan, tpi sayangnya kebrshan mereka sendiri.. Dromnya kagak XD). . . Tpi kyaknya yg lbh perhtian sma sehun itu D.o. . .seharusnya ada soohun couple XD #luhanGterima. .
    Well infonya bagus brmanfa.at bnget buat exostan. .author jjang!! Dtnggu info lain dari exo..

  13. Ndaaa berkata:

    sehun & kai manja bgt ternyata-__-

    baekhyun kalo tidur meluk chanyeol?OMO!! ><
    ternyata slain D.O suka ngurus sehun, D.O juga suka ngebersihin telinga sehun, ya ampun magnae manja bgt-__-
    jadi penasaran gimana ke adaan dorm exo. kalo ada video nya pasti seru:3

  14. cicil berkata:

    Ampun ketawa ketawa sebdiri aku bacanya
    Baru tau luhan alergi seafood
    Aku pikir suho jago masak ternyata cuman bisa rebus ramen
    Lucu lucu semuanya

  15. jo Hyo-ya berkata:

    aigoo~ Luhan bagus yaa cerobohnyaa, masa lupa nyeletingin celana sendiri siiiih>< bahaya tuh bahaya, waks pengen ketawa bayangin kai nangis gegara dibangunin.. pengen liat ekspresinya tuuh, dan err.. gimana ya memb exo cuma pake boxer doang……… kekeke~ #nyengiryadongbarenghyuk

  16. daisydeda berkata:

    dibalik tampang keren cetarr ulala,,exo trxta smua memberx asli x pd gokil smua n bkin ngakak,,
    D.O yg berjiwa keibuan dan suho yg berjiwa kebapakan#kirain cuma ad di ff# tpi anakx kok pd durhaka semua ea??( 8 member minus kris ma lay yg msh waras ^^v) ad tkg tidur,pemalas,manja akut,cengeng,tkg rusuh,usil,xmpur jd satu~~PoorD.o&suho# yg sbr ea oppa jga anak2…hehehe…….

  17. daisydeda berkata:

    ckckcck….
    dibalik tampang keren cetarr
    ulala,,exo trxta smua memberx asli x
    pd gokil smua n bkin ngakak,,
    D.O yg berjiwa keibuan dan suho yg
    berjiwa kebapakan#kirain cuma ad di
    ff# tpi anakx kok pd durhaka semua
    ea??( 8 member minus kris ma lay yg
    msh waras ^^v) ad tkg
    tidur,pemalas,manja akut,cengeng,tkg
    rusuh,usil,xmpur jd
    satu~~PoorD.o&suho# yg sbr ea
    oppa jga anak2…hehehe…….

  18. kwon riridipura berkata:

    ternyata DO perhatian bgt ya sama sehun,,jadi iri sma sehun yang selalu diperhatiin sma DO..yaaaa luhan oppa jgn terlalu ceroboh..masa reseleting ga dinaikn..hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s