FF: Naughty Girl (Part 2)

background-backgrounds-floral-pattern-Favim.com-261471

NAUGHTY GIRL ( Part 2)

Title : Naughty girl

Main cast :

  • Byun Baekhyun
  • Jung Min Jung (OC)

Author : Deunxo

Genre : School life

Duration : Chaptered

Rate   : T

Summary :

Ya aku pasti sudah gila! Aku jamin aku gila! Itu tidak mungkin Byun Baekhyun . Itu adalah sunbae yang aku suka . Ahh tidak mungkin aku menyukai namja yang aku bully ketika aku sd kan?

 

 

Min Jung perempuan mungil itu masih menatap tak percaya ke arah podium . Matanya membulat sempurna . Kaget dengan segala halnya yang dia lihat dan dia dengar sekarang . Min Jung menolehkan kepalanya kepada yeoja yang berbicara sebelumnya . Dia menatap tajam yeoja itu . Yeoja yang merasa di tatap hanya memasang muka yang terlihat bingung . Min Jung pun mulai menghampiri yeoja itu .

“ Siapa yang berbicara di podium? “ Tanya Min Jung tanpa basa basi pada yeoja itu . Tatapan tajam masih menghampiri yeoja itu .

“ Byun Baekhyun ketua osis kita . Tampan dan imut sekali bukan? Dia amat cerdas pula “ Yeoja itu menjawab dengan sesekali cecengesan senang . Tidak mengerti kalau yeoja kecil dihadapannya sedang berusaha mencerna semuanya.

“ Kamu pasti salah kamu pasti salah!!” Min Jung mendorong tubuh yeoja itu sembari melangkah kakinya menuju yeoja yang lainnya . Lagi lagi Min Jung bertanya itu kembali pada yeoja lainnya . Dan jawabannya? Sama dengan yeoja lainnya . Min Jung menggaruk garukkan kepalanya frustasi . Dia mulai meninggalkan lapangan tanpa peduli upacara sudah selesai/belum .

 

Min Jung Pov

 

Aku menelusuri lorong sekolah . Sepi di sana. Wajar jika sepi sebab murid murid masih berada di lapangan. Dan aku pikir sekarang aku gila . Ya aku pasti sudah gila! Aku jamin aku gila! Itu tidak mungkin Byun Baekhyun . Itu adalah sunbae yang aku suka . Anehnya kenapa setiap aku bertanya dengan yeoja lainnya jawabannya selalu Byun Baekhyun? Ahh tidak mungkin aku menyukai namja yang aku bully ketika aku sd kan? Tidak mungkin . Kini aku berjalan tanpa tahu arah . Melihat arah saja enggan rasanya . Aku terlalu asyik memikirkan ‘itu’ . Aku mempercepat langkahku . Pusing , pusing akan hal ini . Aku ingin pulang saja .

 

Author Pov

 

Min Jung melangkahkan kakinya dengan cepat . Menghentak hentakan kakinya . Sesekali dia menghela napas berat dan memukul kepalanya dia sendiri . Terlihat seperti orang frustasi . Frustasi akan hal yang baru dia terima . Mungkin ini memang sulit diterima baginya . Bagaimana tidak , dia menyukai sunbae yang mungkin ketika kecilnya suka dibully oleh dirinya sendiri  . Sungguh memalukan bagi Min Jung , Min Jung benar benar berharap sunbae itu bukanlah Byun Baekhyun.

Brukk

Tubuh kecil Min Jung bertubrukkan dengan tubuh orang lain . Min Jung mendengus kesal . Dia yang pendek segera mendongakkan kepalanya . Tadinya Min Jung hendak menatap tajam orang yang menubruknya itu . Tapi ternyata tidak bisa . Min Jung malah membulatkan matanya . Desir darah dan jantungnya mulai tidak normal . Mata Min Jung bahkan tidak sanggup untuk berkedip . Wajahnya dengan wajah orang itu sangatlah dekat berkisar hanya 5 cm . Su.. sun.. sunbae itu… , batin Min Jung.

“ Matamu dimana bocah pendek? “ Sunbae itu yang mungkin bernama Baekhyun menatap tajam Min Jung . Min Jung kaget setengah mati . Sungguh kah ini Byun Baekhyun? Sejak kapan Byun Baekhyun yang cupu itu mempunyai tatapan tajam seperti itu?  Min Jung melangkah mundur kakinya . Hendak menatap tajam orang yang mungkin bernama Baekhyun itu . Tetapi ternyata tidak , Dia tidak sanggup menatap tajam sunbae itu . Bahkan melihat mukanya saja tidak sanggup .

“ Mian sunbae “Min Jung yang gugup segera melangkahkan kakinya maju . Untuk mengungkapkan rasa kesalnya . Dia menubrukkan pundaknya dengan tubuh sunbae itu . Terlihat seorang yeoja tinggi dan sungguh cantik di belakang tubuh sunbae itu. Yeoja tinggi itu kini menampilkan senyum liciknya pada Min Jung . Min Jung yang melihat itu hanya menatap dingin yeoja itu . Siapa yeoja itu? Berani beraninya dia menatapku seperti itu cih, Batin Min Jung .

 

***

 

Min Jung sudah berada di kelasnya . Dia segera mengambil tas miliknya . Dia berniat bolos hari ini . Baginya hari ini adalah hari yang sangat memusingkan . Min Jung memilih untuk istirahat di rumah . Min Jung mulai meninggalkan kelasnya dan pergi menuju taman . Di taman ada sebuah pagar yang bisa dipanjat oleh Min Jung . Ke-feminiman Min Jung sekejap hilang semua hari ini . Dia tidak bisa menahan dirinya . Lagi pula mungkin Sunbae itu sudah tahu Min Jung yang sebenarnya . Lagi lagi Min Jung menghela nafas panjang . Berharap dengan menghela nafas beban pikirannya berkurang .

Min Jung telah sampai di taman . Min Jung menyipitkan matanya dan segera melihat dengan teliti sekitar taman itu . Berpikir taman itu aman/tidak untuk dia kabur dari sekolahnya . Karena menurut Min Jung aman , dia segera menuju pagar . Kakinya mulai memanjat dengan hati hati ,

“ Jung Min Jung . Setan perempuan kecil yang sangat suka berantem membully dan bahkan aku salah satu korbannya . Hari pertama kamu sekolah, kamu sudah ingin membolos?” ujar seseorang yang sepertinya orang itu adalah namja . Min Jung yang mendengar itu bergidik ngeri . Tubuhnya membeku seketika . Min Jung tidak turun dari panjatannya itu . Dia hanya menoleh nolehkan kepalanya, mencari siapa gerangan yang memergoki dirinya yang ingin membolos ,

“Ah su.. sunbae… “ mata Min Jung membulat sempurna ketika dia menemukan orang yang memergoki dirinya . Sejak kapan Sunbae itu ada disini?

“ Kenapa setan kecil? Kamu kaget bukan aku sudah berani denganmu?” Bukan . Bukan itu yang Min Jung kageti , Itu hanya sebagian kecil yang membuat dia kaget .

“ Ka kamu Byun Baekhyun? Kamu masih ingat aku?” Min Jung gugup setengah mati . Tangannya yang memegang tungkaian pagar bergetar . Min Jung menundukkan kepalanya agar rambutnya bisa menutupi raut wajahnya yang sangat gugup .

“ Jika iya kenapa? Mana mungkin aku lupa dengan orang yang membullyku “ Jawab Baekhyun sinis . Mendengar itu Min Jung semakin menundukkan kepalanya .

“ Bagaimana kalau aku sudah berubah? Apa kamu tetap membenciku?” Tanpa sadar Min Jung melontarkan untaian kalimat itu . Min Jung yang mulai tersadar dengan ucapannya itu menutup mulutnya dengan kedua tangannya . Tubuh yeoja kecil ini mulai goyah . Bagaimana tidak goyah , Min Jung tidak memegang salah satu untaian pagar lagi . Tangannya dia gunakan untuk menutup mulutnya , Tubuh kecil Min Jung mulai jatuh dan …

Brukk

Tubuh Min Jung mulai mendarat . Min Jung yang tersadar mulai membuka matanya . Tak ada rasa sakit yang menghampiri dia . Yang dia rasakannya hanya sebuah tubuh yang dia tindih . Min Jung dengan sigap membangunkan tubuhnya , Melihat kondisi seorang yang dia tindih . Baekhyunlah yang dia tindih . Baekhyun terlihat sedang meringis sakit .

“ Cih kamu tetap lemah “ Hanya untaian kalimat itu yang terpikirkan oleh Min Jung yang gugup .  Min Jung mulai berdiri dan berniat memanjat pagar kembali . Tapi kali ini panjatannya lebih cepat . Sama dengan jantungnya yang juga masih berdegup cepat . Dia tidak sanggup lagi bersama Baekhyun . Malu benar benar malu . Jantung Min Jung berdegup cepat seakan ingin keluar dari tubuh kecil Min Jung . Apa lagi ketika dia berbicara sesuatu yang di luar kendalinya pada Baekhyun .

 

***

 

Min Jung menelusuri jalan sendirian . Min Jung mulai bersenandung ria sembari mendengarkan lagu lewat headsetnya . Setidaknya dengan dia begitu dia akan merasa sedikit lega . Sedang asik mendengarkan lagu, Min Jung merasa ada yang ganjil . Firasat liarnya mengatakan sepertinya ada yang mengikuti Min Jung . Min Jung memberhentikan langkahnya .

“ Ekhemm Siapa yang berani ngikutin aku hah?” Min Jung membalikan tubuhnya . Menampilkan senyum licik yang sudah lama tidak dia tampilkan . Tatapannya yang tadinya sayu berubah menjadi tatapan tajam dan lurus .

Lima orang namja akhirnya menunjukkan dirinya . Senyum yang terkesan garang terlukiskan di wajah mereka . Min Jung yang sudah terbiasa seperti ini tidaklah takut , Min Jung tersenyum remeh pada mereka . Salah satu namja dari lima orang itu geram merasa diremehkan oleh Min Jung  . Dia pun melayangkan tinjunya pada Min Jung . Min Jung menutup matanya diam tanpa berkutik . Niatnya Min Jung mau menahan tinju itu ketika tinjunya sudah sangat dekat dengan wajahnya . Tetapi tidak . Tinjunya tidak sampai sampai . Min Jung akhirnya memilih untuk membuka matanya . Min Jung menganga tidak percaya . Tinju namja itu ditahan oleh namja lainnya .  Namja yang bukan salah satu dari lima namja itu . Namja tinggi berpakaian seragam sma yang sama dengan Min Jung .

“ Kabur bocah kamu tidak pantas disini” ujar namja tinggi itu dengan suara beratnya . Mendengar itu Min Jung mengkerutkan dahinya .

Hah Siapa namja itu? Batin Min Jung .

 

TBC

 

14 thoughts on “FF: Naughty Girl (Part 2)

  1. hyukbumnik berkata:

    si byunbaek deh pasti kkkkk.
    aku bacanya entah kenapa terlalu banyak minjungnya beb he he
    saran yah sebelum titik gausah ada spasi sesudah titik baru di spasi, okey beb?
    ditunggu kelanjutannya yah ^^

  2. rani berkata:

    jangan lama lama nnti lama lama saya jadi lupa
    hehehehehehe penasaran thor
    penasaran bgt!!!!!!!
    ditunggu trus next chapternya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s