Teaser!

The wolf and not the beauty

Tittle : The Wolf and not the Beauty

Author : Ohmija

Cast : EXO

Genre : Fantasy, Friendship, Comedy, Action, not yaoi!

Kai adalah seorang gay!

Kabar negative terus saja berhembus kencang seiring perubahan sikap Kai yang sangat drastis. Kapten klub basket sekaligus siswa paling tampan nomor satu di Hongsan itu, emmang dikenal mudah bergaul dan tidak bisa diam. Dia memiliki banyak teman laki-laki maupun perempuan tapi tidak pernah sekalipun terlihat dekat dengan seorang wanita.

Suatu hari, Kai mematahkan hati seluruh fansnya di Hongsan dengan lebih memilih dekat dengan Kyungsoo, namja culun yang sangat sering dibully oleh teman-temannya. Sikapnya akan berubah menjadi protektiv dan sangat melindungi setiap kali berada didekat Kyungsoo.

Hal itu tentu saja membuat semua orang menjadi bingung, termasuk Chanyeol dan Luhan. Kai bahkan rela membiarkan posisi pertama sebagai murid terkeren jatuh kepada Luhan, saingannya dalam hal apapun. Sejak itu, Kai tidak lagi memperdulikan semua hal kecuali Kyungsoo. Dimatanya hanya melihat Kyungsoo .

Sebenarnya, Kyungsoo merasa risih dengan sikap Kai yang begitu protektiv akan dirinya, bahkan tanpa alasan yang jelas. Karena itu juga, image-nya dimata teman-temannya menjadi semakin jelek. Dia bukan gay!

Dan setelah kedatangan sepupu Kai dari Polandia, barulah semua rahasia-rahasia perlahan terungkap. Dia menyadarkan Kai tentang kenapa dirinya begitu terikat dengan sosok Kyungsoo. Juga..mengubah hidup palsunya namun nyata menjadi hidup sesungguhnya namun maya……

KOREA.indd

Kai

Kapten klub basket di Hongsan International High School dan duduk di kelas 2-A. Dia termasuk ke dalam siswa popular karena karismanya saat dilapangan. Belum lagi postur tubuh tinggi, tampan dan kulitnya yang coklat semakin menyempurnakan pernyataan bahwa dia adalah namja paling keren di Hongsan. Dia bersaing dengan Luhan dalam hal apapun. Seperti popularitas, ketampanan dan prestasi di klub masing-masing. Tapi, seluruh yeoja setuju bahwa Kai adalah namja terkeren nomor satu di Hongsan sebelum dia dianggap sebagai seorang gay.

title148765669

Luhan

Kapten sepak bola yang juga digilai murid-murid yeoja. Dia duduk dikelas 2-C. Dia adalah saingan Kai tapi selalu menjadi nomor dua dalam hal apapun. Membuatnya terus mencari cara agar bisa mengalahkan namja yang dia pikir sok berkuasa dan suka membuat onar. Sama seperti Kai, dia memiliki sifat yang tidak bisa diam.

cc5b8122e2d55886c4d65b7f9ec53385

Sehun

Saudara Kai yang menjadi murid baru di Hongsan International High School. Sikapnya sangat kekanak-kanakan  terkadang membuat Kai harus geleng-geleng kepala karena dia selalu membuat masalah dan terkesan ceroboh. Dia adalah orang yang akan merubah hidup Kai nantinya.

1003031_557244457668272_160674916_n

Kris

Namja pendiam dan misterius. Dia duduk di kelas 2-B. Sebenarnya dia termasuk ke dalam katagori namja tampan di Hongsan, namun kepribadiannya yang dingin membuat semua orang enggan untuk berdekatan dengannya. Dibalik keterdiamannya, dia mempunyai satu rahasia yang ia sembunyikan rapat-rapat.

 ChanyeolD

Chanyeol

Teman sebangku sekaligus sahabat Kai. Dia juga masuk ke dalam klub basket. Sifatnya sangat periang, bodoh dan ceroboh. Karena kecerobohannya sendiri, tanpa sengaja ia merubah hidupnya  menjadi mimpi buruk yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.

BaekhyunD

Baekhyun

Murid kelas 2-A seperti Chanyeol dan Kai. Ia duduk dibelakang meja keduanya. Termasuk sahabat Kai karena dia juga anggota klub basket. Sama seperti Chanyeol, sifatnya sangat periang dan hobbynya adalah membully Chanyeol.

large

Suho

Dia adalah murid kelas 2-B dan menjadi teman sekelas Kris. Tidak begitu mengenal Kris karena sifatnya yang tertutup. Masuk kedalam peringkat tiga besar sebagai siswa terpintar di Hongsan. Dia juga menjadi sahabat dekat Kai setelah mereka terlambat bersama saat masih berada di kelas 1. Mempunyai wajah yang tampan dan senyum terbaik tapi sifatnya sedikit aneh karena dia terlalu maniak dengan pelajaran, terutama pelajaran sejarah.

wO68wj7

Lay

Teman sebangku sekaligus sahabat terdekat Luhan. Dia juga anggota klub sepak bola dan masuk kedalam nominasi sebagai kipper inti. Dia sangat lincah dan pintar membaca arah gerak bola. Diantara sahabat Luhan, Lay termasuk ke dalam orang yang netral terhadap apapun. Dia tidak membenci Kai tapi tidak juga menyukainya.

65i

Chen

Murid kelas 2-C. Masuk ke dalam klub sepak bola dan menjadi salah satu sahabat Luhan. Dia adalah teman sebangku Xiumin yang duduk tepat dibelakang meja Luhan dan Lay. Sifatnya sedikit gila dan ‘bodoh’

4y

Xiumin

Teman sebangku Chen dan sahabat Luhan. Dia termasuk ke dalam striker terbaik klub sepak bola. Bertolak belakang dengan Chen, Xiumin justru bersifat tenang dan sedikit dingin.

tumblr_mqh2eoBcxk1s336p1o3_500

Tao

Anggota klub basket. Tubuhnya tinggi dan berbadan kekar sehingga ia berposisi sebagai center di dalam tim. Sering dianggap menakutkan karena wajahnya sedikit dingin juga keahliannya dalam hal bela diri. Namun, sebenarnya, sifat aslinya justru periang dan gampang bergaul dengan siapapun. Di adalah sahabat Kai namun berada dalam kelas terpisah. Ia duduk di kelas 2-B.

DOd

Kyungsoo

Murid culun dan sama sekali tidak menarik. Dia adalah murid kelas 2-C. Sangat sering di-bully oleh teman-teman sekelasnya terutama Luhan dan teman-temannya. Namun, hidupnya seketika berubah saat Kai bertemu dengannya. Sekuat tenaga, Kai terus ada melindunginya dengan alasan yang tidak diketahui oleh siapapun. Dalam hati, dia tidak menyukai sikap Kai yang selalu melindunginya karena sejak itu, dia dianggap sebagai seorang gay oleh teman-temannya.

40 thoughts on “Teaser!

  1. ♡ Sisi Shim berkata:

    Yeee story baru oleh Oh Mi Ja unnie!!
    Aaaa Sehun bukan tokoh utamanya tp gapapa deh Kai kan juga bias big 3 ku di EXO😀
    Waduh Kyungsoo dibully oleh Luhan dan teman temannya. Wah biasany kan unnie kalau buat karakter Luhan itu baik, manis, dan periang tp di story ini berubah ya jadi bad man. Kayaknya seru apalagi genreny action!!! Wah favorit akuu!!
    Un, walau Sehun bukan tokoh utama, tp banyakin ya tentang diaa *asik*
    Update soon!!🙂

  2. nina berkata:

    ow jadi ini iah eon kaisoo na
    okee okee eon aku tunggu :p

    eon layhun eon
    eon layhun eon
    eon layhun eon
    kkkkkk~ neror eonnie biar bikin layhun😄
    chanhun juga bolee lah
    wkwkwkwk :p

  3. rani berkata:

    ahhhhhh gak sabar nunggu ff nieh kayaknya menarik
    apalagi tokoh utamanya kai
    asyik
    selalu ku tunggu nie ff
    semangat buat autrhornya
    oh mija keren bgt!!!

  4. Tiikaa berkata:

    Seru seru eonie…

    Aku suka karakter sehun dan luhan disini…
    Aku suka bnget krkter sehun yg kekanak2an dan krkter luhan yg slalu ingin jdi no 1….

    Oke deh eon chapter 1 nya aku tunggu yaaaa ^^

  5. dzuriahmelindasyams berkata:

    ff-nya ditunggu chingu :3
    FF-nya buruan nongol dong~

    eh, ikutan #KCSingCover yuk
    Hadiahnya sertifikat pemenang, buku “Korean Chingu”, buku “Korean Chingu’s Fandoom!”, pulsa AS senilai Rp100.000,- & video diunggah di akun YT KC!
    Caranya gampang😉
    Peserta dapat individual maupun grup, SUBSCRIBE akun YouTube KC. Paling akhir tanggal 11 Agustus, dan pengumuman pemenang pada 15 Agustus
    Selengkapnya, cek aja fav http://www.twitter.com/KoreanChingu
    Buruan ikut, dapatkan hadiahnya & ajak teman2 chingu😀

  6. cicil berkata:

    ini ditunggu ditunggu eon!
    jadi ceritanya kaisoo? #iyalah
    luhan jadi jahat? ntar ada hunhan momen ga? #nanya aneh”

    intinya makin penasaran dah udah, lagian ada unsur wolfnya kan?

  7. Inddyybee berkata:

    Waah,ff baru lagi nih dari oh mija eonnie, hehe.
    Apalagi,peran utamanya kai terus sodaraan sma sehun,trs luhan nya jdi saingan.. (mereka biasku,hehe)
    Pasti keren nih..
    Ditggu ya eon..
    Fihting!!! (^.^)9

  8. lee hye bin berkata:

    can’t wait! cepet rilis(?) eon chapter 1 nya ^^ jangan lama2, jangan bikin gue lumutan yah eon🙂 *bbuing bbuing*

  9. amel berkata:

    gak sabar nunggu part 1 nya thor xD
    gila dari teasernya aja udah kerasa serunya😀 penjelasan ttg chanyeol sedikit gimana gituu -_- sehunn ngerubah kai? uyeeeee \m/

    cepatt phublis thor xD

  10. Nanda R.E. berkata:

    thor mentang2 ftonya kayak gtu trus blg kyungsoo culun gtu :)) hahaha
    kayaknya nih ff bakal seru deh…

    aku tunggu chap1 nya ya🙂

  11. Annisa Icha berkata:

    Annyeong…
    Aku reader baru…
    Kelihatannya dari teasernya bagus pasti FFnya juga bagus.Aku tunggu chapter 1nya.

  12. Sherry Cho berkata:

    Eonni ini keren banget kayaknya
    Dilihat dari teasernya wah banget
    Tapi kok luhan kai jadi kayak musuh begini-_-
    Gapapa deh yg penting dilanjut terus ya thor
    Ditunggu chapter 1nya

  13. Nunu^^ @Nurul_Hunie berkata:

    Teasernya aja udah Wahhh…!!!
    Kai yg keliatan bad boy malah jdi good boy, sedangkan luhan yg keliatannya good boy malah jadi bad boy karna sering ngebully…
    Next chap 1😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s