FF: Naughty Girl (Part 1)

 

background-backgrounds-floral-pattern-Favim.com-261471

NAUGHTY GIRL

Title : Naughty girl

Main cast :

·         Byun Baekhyun

·         Jung Min Jung (OC)

Author : Deunxo

Genre : School life

Duration : Chaptered

Summary :

Sunbae.. Aku berjuang untuk masuk SMA unggulan ini hanya untuk bertemu denganmu . Dan aku pun berjuang untuk menghilangkan sifat berandalku hanya untukmu .

 

FLASHBACK

4 tahun lalu

“ Baekhyun cupu . Mata empat dasar haha “ Min Jung kecil terus melempari  batu kerikil pada Baekhyun . Min Jung tersenyum licik melihat Baekhyun yang menahan tangisnya . Tubuh Baekhyun gemetar karena menahannya tangisnya . Min Jung pun tidak kuasa menahan tawanya . Dia segera menarik kerah baju Baekhyun dengan kasar.

          “ Payah. Baru segini saja kamu sudah mau nangis? Byun Baekhyun banci haha” Lagi lagi Min Jung mengatai Baekhyun . Min Jung meludahi sepatu Baekhyun dan mendorong tubuh Baekhyun . Minjung membalikan badannya dan mulai meninggalkan Baekhyun . Min Jung dan teman temannya  yang berandal hanya tertawa bangga karena lagi lagi mereka berhasil mengganggu Baekhyun .

 

FLASHBACK END

 

Hari ini hari pertama Min Jung menduduki bangku SMA . Min Jung berjalan santai sambil bersenandung ria . Dia terlihat sangat cantik dengan rok yang diatas lutut dan rambut indahnya yang digerai bebas. Pipi berwarna tomat terus menghiasi wajahnya . Entahlah Min Jung merasa orang orang di sekitarnya menatapinya terus .

          “ Hai bocah kenapa kamu disini?” Ujar seseorang sembari menepuk pundak Min Jung. Min Jung yang kaget segera menolehkan kepalanya . Dan terlihat seorang namja hitam dengan smirk khasnya itu . Ya itu adalah Kai , sahabat Min Jung .

          “ Sialan kau Kai! Aku bukan bocah lagi eohh “ Min Jung memukul pelan perut Kai sambil menatap tajam Kai

          “ Haha makanya tinggikan badanmu . Nona berandal, aku pikir kamu sudah berubah menjadi yeoja feminim . Ternyata tidak ya?” Kesal mendengar ocehan Kai , Min Jung menatap tajam Kai . Pukulan keras dari Min Jung pun mengenai perut Kai .

         

Min Jung Pov

 

          Aku lari meninggal Kai yang tersungkur karena pukulanku . Kai bodoh lemah!! Dia sahabatku tapi kenapa benar benar menyebalkan eoh? Aku sudah merubah diriku se-FEMINIM mungkin . Aku pun bukan bocah lagi . Asdfghjkl aku tahu aku pendek tapi tidak usah mengatai aku bocah kan?-_- Gara gara Kai setan kecil dalam tubuhku mengeluarkan tinjunya . Aiih malu rasanya . Apalagi kalau sunbae yang aku suka melihatnya . Oh ya tuhann jangan sampai sunbae itu melihatnya .

          Aku duduk memeluk lututku di lorong sepi ini . Tiba tiba semua kenangan sewaktu aku smp terlintas di kepalaku …

 

          “ Cih Minjung datang ! Kaburlah sebelum habis dihajarnya” Teriak salah satu namja ketika Min Jung datang menghampiri kawanannya . Min Jung yang mendengar itu hanya tersenyum licik . Min Jung menarik tubuh teman temannya . Temannya yang seolah mengerti maksud Min Jung pun bergerak mundur di belakang Min Jung.

          Dalam sekejap lawan Min Jung abis babak belur . Dengan sedikit darah di telapak tangan, Min Jung segera kabur dari tempat itu sebelum polisi datang. Min Jung terduduk di sebuah lorong sepi . Dia sedang mengumpet dari kejaran polisi . Darah di telapaknya terus mengalir .

          Tiba tiba ada yang menarik tangan Min Jung . Sontak itu membuat Min Jung kaget karena dia pikir itu adalah polisi . Tetapi tidak .

          “ Biar aku obati “ ucap namja ber eyeliner itu . Min Jung hanya diam terpaku . Dia kaget dengan perbuatan namja itu . Benar saja , namja itu mengobati luka Min Jung . Terlihat namja itu bergegas pergi meninggalkan Min Jung . Min Jung yang sadar dari kagetnya pun segera melihat punggung namja itu . Seragam SMA A…, pikir Min Jung .

         

Asal kamu tahu sunbae, aku berjuang untuk masuk SMA unggulan ini hanya untuk bertemu denganmu . Dan aku pun berjuang untuk menghilangkan sifat berandalku hanya untukmu . Aku meninggalkan anak buahku untukmu .  Sampai sampai eomma appa dan teman teman mengira aku kesambet.

“ Aku merindukan eyelinermu” lirihku pelan .

 

AUTHOR POV

Namja hitam yang sedang berbaris di lapangan untuk upacara penerimaan murid baru itu terus menunggu sahabatnya , Min Jung . Entah pergi kemana Min Jung . Karena sempat membuat Min Jung marah , Kai ditinggal pergi oleh Min Jung .

Yeoja bertubuh mungil tiba tiba berbaris di samping Kai . Kai tersenyum senang karena akhirnya Min Jung kembali . Kai menyenggol pelan tangan Min Jung . Yang tersenggol hanya berdecak kesal sembari menatap tajam Kai .

“ Mian Min Jung-ah “ ucap Kai sembari berusaha membuat tampangnya melas.

“ Yak jangan pura pura melas gitu Kim Jongin. Ne ne aku maafkan “ Kai tersenyum senang karena telah dimaafkan Min Jung .

“ Kai .. Aku takut sunbae itu melihatku memukulmu tadi . Kamu tahu kan aku berusaha menahan semuanya . Berusaha mengubah segala aspek yang ada pada diriku hanya untuk hari ini . Hari yang mungkin aku akan bertemu dengannya . Tapi aku malah kehilangan kendali tadi . Semua namja suka dengan perempuan feminim kan? Mana ada yang suka denganku yang suka berkelahi“ Min Jung mendesah berat mengingat kejadian tadi pagi . Kai  tertawa kecil melihat Min Jung yang seperti orang putus asa .

“ Jangan seperti orang putus asa Min Jung haha “

Min Jung menarik nafas panjang . Dia tidak berniat menjawab ocehan Kai . Dia lebih memilih diam . Wajah sunbae ber eyeliner itu terus menghantuinya . Bagaimana tidak, ditempat Min Jung berdiri inilah sunbae itu berada sekarang . Jantungnya berdegup kencang memikirkan bagaimana kalau dia bertemu sunbae ber eyeliner itu . Lalu bagaimana kalau saja sunbae itu melihat Min Jung memukul Kai tadi?

 

******************************************************

 

Upacara penerimaan murid baru itu berlangsung lama . Min Jung dan Kai hanya bisa menghela nafas karena merasa capek berdiri . Min Jung memainkan jari jarinya berusaha menghilangkan rasa bosan mendengar ocehan Kepala Sekolah yang sedang pidato di podium . Sengatan matahari yang panas membuat pilu keringat mengalir pelan di dahi yeoja kecil ini .

Dilain pihak di sekitar yeoja kecil ini mulai terdengar ocehan para yeoja . Entah apa yang mereka bicarain . Min Jung merasa tidak tertarik dengan ocehan ocehan tersebut . Dia hanya berusaha menyeka keringatnya di dahi .

“Lihat sunbae itu tampan sekali dengan senyumnya huaa “ seru salah satu yeoja di depan Min Jung .

Min Jung mendesah berat . Merasa penasaran dengan apa yang dihebohkan oleh para yeoja di sekitarnya . Min Jung menjijitkan kakinya setinggi mungkin agar dia bisa melihat ke depan lapangan. Hasilnya nihil . Tidak ada yang bisa dilihat Min Jung . Bagaimana mau lihat? Semua murid yang berbaris di depan Min Jung sangatlah tinggi tinggi . Sedangkan Min Jung tingginya hanya 152 cm .

“ Kai di depan sedang apa sih? Kenapa heboh sekali?” Tanya Min Jung sembari menyenggol tangan Kai .

“ Ketua osis kita sedang pidato mungkin karena dia tampan “ Jawab Kai cuek .

Entah apa yang merasuki Min Jung , Min Jung menjadi sangat penasaran dengan Ketua osisnya itu . Min Jung menyelip nyelip ke barisan depan . Kali ini dia merasa bersyukur dengan badannya yang mungil karena dia dapat menyelip dengan mudah . Sesampainya dia di depan , Min Jung meminta izin pada Sehun untuk bertukar posisi barisan . Untunglah Sehun mau bertukar posisi dengan Min Jung .

Min Jung pun baris di tempat Sehun tadi . Dia mulai menatap fokus ke podium. Terlihat namja yang sepertinya Min Jung kenal . Min Jung menyipitkan matanya untuk memastikannya . Seketika darah Min Jung berdesir cepat . Jantungnya berdegup begitu cepat seakan mau keluar dari tubuh mungil itu . ‘

“ Byun Baekhyun sunbae manis sekali ne” ujar seorang yeoja pelan . Walaupun pelan Min Jung dapat mendengar itu .  Min Jung tampak berpikir keras . Jantung Min Jung yang tadinya berdegup cepat , kali ini mungkin berhenti . Tubuh yeoja kecil ini mendingin.

 

Byuu Byun Baek… hyun …… , batin Min Jung

 

TBC

 

 

 

 

 

 

Iklan

15 thoughts on “FF: Naughty Girl (Part 1)

  1. Sulkyuastrihyun berkata:

    Namja kecil yang suka d jahilin Min jUngshi…menjadi namja tampan sekaligus menjadi seseoranG yang merubah Sifat Buruk Minjung…waaah author daebak…pasti seruuu nih…next chapd cepetin yah thor..hehe and yang panjang#ih apaan nih sih reader bawel amat

  2. Dian berkata:

    lanjut eonnie! Haduh baekky emang kerenz coba ketua osis di sklah ku sganteng baekky*mimpi

    Next ya eonnie jgn lama2*maksa*piss 😀

  3. ... berkata:

    Minjung suka sama sunbaenya?? Ketua OSIS pula ??
    Sama banget -___-
    lahh.. Komen gue nggak nyambung sama cerita, hihi maaf ya thor~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s