FF: In The Paper

 

untitled

Title : In The Paper

Author : +TelePottersKinetics+

Poster : Thanks To My Friend^^ : http://bbuingbaek.wordpress.com/

Cast : Lee Mikki a.k.a OC

–  Xi Luhan a.k.a Luhan

– Oh Sehun a.k.a Sehun

– Jang Yunmi a.k.a Yunmi

And Other Cast.

Genre : Soft,Sad Romance.

Leght : Oneshoot

Note : Anyeong readers,,,,Aku bawain FF oneshoot Lulu Gege Nihh. Yaudah Deh mendingan langsung aja,CHECK THIS OUT !!!

Warning !!! This FanFic I Post Too In My Blog +> http://realikaputri.wordpress.com/

*****

“Believe It Or Not ? This Is my Destiny,IN THE PAPER,,,”

~ Lee Mikki

****

                In The Paper

-Author POV-

          Di Sebuah Pemakaman umum,terdapat sebuah acara pemakaman yang Tengah berlangsung disana.Terlihat dari mereka,beberapa orang menagis sesenggukan.Termasuk juga yeoja itu,Lee mikki.

-Author POV END-

_Lee Mikki POV_

          Aku Masih Sesenggukan Didepan Batu nisan itu.Akhirnya,selesai sudah Semuanya,Kisah cintaku.Ya,kaulah Cinta Pertamaku,Xi Luhan.Terimakasih Untuk Semuanya.Terimakasih untuk perhatianmu,Kasih Sayangmu,Dan Cintamu Padaku.Aku Minta maaf kalau selama ini aku tidak seperti yang kau harapkan.

          “Sudahlah Mikki,relakanlah Dia.Dia Pasti Sedih Kalau Kau Terus-terusan seperti ini,,”Ucap Yunmi.Aku Masih Belum bisa menenangkan diriku.”Relakanlah Hyung Disana Noona,Benar Apa Kata Yunmi,,”Tambah Sehun Padaku.Huft,Tak Tahu Kenapa Aku Tak Bisa Merelakannya.Aku Masih Sesenggukan Saat yunmi Menyenderkan Kepalaku Dibahunya.Aku Masih Belum Bisa Melupakan Semuanya.Semua Kenanganku Bersamanya.Masih Teringat Saat Kau Pertama Kali Masuk kelas Dan Duduk sebangku Denganku,,,

*****

          “Hyo Songsaengnim Datang ! Cepat Duduk !”Ucapan Myungsoo Sang Ketua Kelas Seketika Membuat Kelasku Yang Tadinya Ribut Menjadi Rapih.Hyo Songsaengnim’pun Masuk Kekelas Kami.Tapi,Siapa Yang Ia Bawa ? Murid Barukah ? “Anyeong Songsaengnim”Ucap Kami Semua Kompak.”Anyeong Murid-murid.Sekarang Kalian Akan Mendapatkan Teman Baru,Arra,Kenalkan Dirimu !”Ucap Hyo Songsaengnimn Pada namja itu.Kalau kuperhatikan,Dia Orang Yang baik.”Anyeong,choneun Xi Luhan Imnida.China Osseo Wasseoyo.Senang Berkenalan Dengan Kalian.”Ujarnya Sambil *Bow 90 derajat.”Arraseo.Sekarang Kau Duduk Disamping,,,,,,Lee Mikki.Mikki,Apa Sebelahmu Kosong ?”Tanya Hyo Songsaengnim Padaku.”Ah,mm..mm..N,ne Songsaengnim.”Ucapku Gugup.Tunngu,kenapa Aku Gugup ? Anak Baru Itupun berjalan Kearah Bangkuku Kemudian Ia Duduk disebelahku.”Xi Luhan Imnida.Bangapseumnida.”Ucapnya Padaku.”Ne.Lee Yeon Joo Imnida.Kau Bisa Memanggilku Mikki.”Ucapku Sambil Tersenyum Padanya.Jujur Aku Senang.Selama Satu Semester Ini Tak Ada Yang Ingin Duduk Bersamaku.Tapi Akhirnya Aku Punya Juga Teman Sebangku Yang Ganteng,Cakep Lagi *Ehh

*****

          Saat Kau Mengubahku Yang Dulu,Menjadi Yang Baru,,,

*****

          Sudah Satu Semester Aku Melaluinya Bersama Luhan,Teman Baruku.Eh,Tapi Mungkin Dia Sudah Bisa Dibilang Sahabatku.Tetapi,Yang selalu kukesalkan darinya adalah Banyak Yeoja-yeoja Fansnya Yang Sering Mengganggu Kami.Maklumlah,’Kan Luhan Ganteng Jadi Wajar Kalau Disekolah Ia Banyak Fans #Betul,Betul,Betul ! XD#.

          Sekarang,Kami Sedang Menuju Kantin.Ya,Seperti Biasa.Banyak Yeoja Yang Mengerubunginya.Sampai-sampai Aku Jadi Jauh Darinya Karena terkena Dorongan Yeoja-yeoja Itu.’Aish ! Menyebalkan ! Sampai Kapan Aku Akan Seperti Ini ??!!’ Gerutuku Dalam Hati.Aku’pun Duduk Bersama Yunmi,Sehun Dan Tao.”Mian,Aku Gabung Disini Ya,,”Ucapku Pada Mereka Bertiga.”Oh,Ne Gwaechanna Eonni,,”Ucap Yunmi Senang.”Memangnya Kenapa Namjachingumu itu ? Dikerubuti Fansnya Lagi ?”Tanya Tao.”Ya,,,Seperti Yang Kau Lihat…Tunggu,Apa ? Namjachinguku ? Hey,Dia Hanya Sahabatku.Bukan,,,”Belum Saja Aku melanjutkan Bicaraku,Sehun’pun Memotong Ucapanku.”Bukan Namjachinguku.Iya’kan Noona  ?”Ucap Namdongsaengku Yang Jahil Ini.Aku Hanya Terdiam.Ya,Seperti Itulah Tanggapan Orang-orang Disekitarku,Menganggapku Yeojachingu Luhan.Sebenarnya Tidak Seperti Itu.

          Tapi,Kenapa Saat Luhan Dikerubuti Fans-fansnya itu Hatiku merasa Tak Rela ? Haduuhh,Aku ini Berfikir apa Sihh ? Aku Rasa,Luhan Telah Merubahku Secara Perlahan-lahan.Sepertinya,Ada Rasa Yang Lain Yang Kurasakan Saat bersamanya….

*****

          Saat Kau Merubahku Yang pendiam,Jadi Suka Banyak Bicara,,,

*****

          Jujur Saat Dia Bersamaku,Dia Selalu Memberiku Banyak kesempatan untuk bercerita.”Lu,Kau Tahu ? Namsengku Baru Saja Menembak Yunmi.Dan Kau Tahu ? Caranya Menembak Yunmi Itu payah sekali ! Masa,Dia Menembaknya Lewat SMS,,Sangat Payah’kan ???”Ucapku bertubi-tubi Padanya.“Hey,Kau Itu Bagaimana Sih ??? Bagaimana’pun Dia Itu Dongsaengmu !” Jawabnya Sambil mengacak-acak Rambutku.”Tapi’kan Dia Itu Sangat Menyebalkan.Dirumah,Dia Sering menjahiliku.Hei ! Berhentilah Mengacak-acak Rambutku !”Ucapku Sambil Menyingkirkan Tangannya Dari Kepalaku.

          Jujur,Aku Suka Saat Ia Mengacak-acak Rambutku.Dia Sangat Perhatian Padaku.Bahkan,Ketika Aku Sakit Dia Yang Menjagaku Dan Merawatku.Dia itu  Sosok Namjachingu Yang Baik.Haduhh Aku Ini berfikir Apa ???? Semakin Lama,Bisa-bisa Aku menyukainya.Tunggu,Apa ? Tidak ! Aku Tidak Boleh Menyukainya ! Aku Ini Tidak Sama Seperti Fans-fansnya itu,Tapi Mungkin Aku Jatuh Cinta..

*****

          Tetapi,Mengapa Kau Selalu Menyembunyikannya Dariku ? Kenapa Kau Baru Mengatakannya ? Aku Sangat Kecewa Padamu,,,

*****

          Sekarang Aku Dan Luhan Sedang Berada Di Lotte Mall.Kami Sedang Menikmati Es Krim Gratis.”Lu,Setelah Ini,Kita Pulang ya,,,”Ucapku Padanya.”Wae ? Kau tidak ingin Bermain Dulu ?”Tanyanya.”Aku belum mengerjakan tugas dari Eunhyuk Songsaengnim Lu,Besok’kan harus sudah dikumpulkan,,”Jawabku padanya.Ia hanya Mengangguk Mengerti.

          “Lu,Kenapa Hidungmu ?”Tanyaku Padanya.Aku Melihat,Melihat,DARAH ! ‘Kenapa Dia ?’ Batinku.Aku Segera mengeluarkan Tisu Dari Sakuku.”Bersihkan Dengan ini !”Ujarku padanya.Ia Terkejut Dan mengelap Darah Yang mengalir Itu.”Kau,,,Kenapa ?”Tanyaku Hati-hati padanya.Ia Tak Menjawab Dan Segera Pergi Menjauh Dariku.Aku’pun Semakin Dibuat Bingung Karenanya.’Apa,Apa Jangan-jangan Dia,,,Ahh Kau Ini Berfikir Apa Mikki ???’Batinku Lagi.Sepertinya Ada Yang Ia Sembunyikan Dariku…

Esoknya…

Krrrriiinngggggg…………kriiiinnnnngggggggg………kriinngggggggg……..

          *Akhirnya selesai juga Pelajaran Eunhyuk Songsaengnim.*Batinku.Kulirik Luhan,Dia Tampak sedikit pucat Sekarang.Apa Mungkin dia sakit ? “Gwaechanna ?”tanyaku Padanya.Dia Hanya Tersenyum Sambil Menjawab “Gwaechanna”.”Mau kekantin ?”Tanyaku Lagi.”Ani.Kau Saja Duluan,Nanti Aku menyusul”Jawabnya Lemah.”Arra.Aku Kekantin Dulu Ya,,”Ucapku Padanya.Ia Tak Menjawab.Mungkin Dia Sakit,Batinku.

SKIP

Krrrriiinngggggg…………kriiiinnnnngggggggg………kriinngggggggg……..

          *Kemana Dia ? Lama sekali*Batinku.Ya,Daritadi Aku Menunggunya Di Kantin.Tetapi,Mengapa Dia Tak Datang Juga ? Kuputuskan Untuk Kembali Kekelas.Saat Sampai Dikelas,betapa terkejutnya aku Saat Mendapati Luhan Tak Ada Dibangkunya.”Kemana Luhan ? Padahal Sekarang Sudah Bel Masuk,,”Tanyaku Pada Si Ketua Kelas Myungsoo.”Tadi Dia Dipanggil Pak Kepsek.Kau’kan Yeojachingunya Kenapa Malah Tak Tahu ?”Tanya Myungsoo Balik.Aku Hanya Terdiam Sambil Mencerna Kata-kata Myungsoo.*Dipanggil Kepsek ? Kenapa ?* Tanpa Menjawab Pertanyaan Myungsoo Aku’pun segera Berlari kearah Ruang Kepala Sekolah.

          Belum Sempat Aku Masuk,Aku Telah Mendengar Pembicaraan Mereka.“Apa ? Kanker ? Stadium 4 ?”Ucap Pak Kepsek Tak Percaya.”Ne Songsaengnim.Mianhae Karena Selama Ini Aku Menyembunyikannya Dari Anda”Ucap Luhan.Aku Terhenyak.*Apa ? Kanker ? Stadium 4 ? Kenapa,Kenapa Kau menyembunyikannya Dariku Luhan ?* Batinku.Aku Masih Terdiam Mematung Saat Luhan Membuka Pintu Ruangan Pak Kepsek.

          “Mikki ? Kau ?”Ujar Luhan Tak Percaya.”Ne.Wae ? Kau Terkejut ? Aku Sudah mendengar Semuanya.Kenapa ? Kenapa Kau Tidak Memberi Tahuku Sejak Dulu ?”Tanyaku Ketus.Sambil Berkaca-kaca Aku’pun berlari ke Arah Toilet.Untung sekarang Jam pelajaran.Aku bisa Melimpahkan Kesedihanku Disana.* Kenapa Kau Baru Mengatakannya ? Aku Sangat Kecewa Padamu,,,*Batinku.

*****

          “Mianhae Luhan,Mianhae”Sesalku Didepan Batu nisan itu.”Kajja Eonni kita Pulang,,Sehun Sudah Menunggu,,”ucap Yunmi Sambil menuntunku Menjauh Dari Makam itu.”Agashi !!! Changkkaman !”Ucap Seseorang Yang Membuatku Dan Yunmi menoleh Kearah Suara.”Agashi Lee Yeon Joo ?” Tanyanya Pada Kami.”Ne.Naega Lee Yeon Joo.Wae ?”Tanyaku Sambil sesenggukan.”ini.Luhan Menitipkan Ini Padamu.”Ucapnya Sambil Menyerahkan Surat Itu.”Gomawo”Ucapku Padanya.Ia Hanya Tersenyum Sambil Berlalu pergi.”Eooni,,,”Panggil Yunmi.”Oh,Ne Mian.Kajja kita Ke Sehun,”Ucapku Bersemangat.Tak Tahu kenapa Saat Aku Menerima Surat Itu,Aku Menjadi Senang.

SKIP

          “Yap,Sudah Sampai.Ucap Sehun Padaku.Akupun Turun dari mobilnya.”Kau Tidak Turun Sehun ?”Tanyaku Padanya.”Kalau Aku Turun,Siapa Yang Akan Mengantarkan Yunmi,Eonni ?”Tanyanya.”Mian,Eonni Hanya Bercanda,,,Oh,iya Eonni Tunggu Undangannya ! Bye !!!”Ucapku Jahil Sambil Berlari Masuk kedalam Rumah.

          Aku’pun Segera Masuk Ke Kamar Dan Mengganti Bajuku Dengan Baju Santai.Aku’pun Membaca Surat Dari Luhan Yang Isinya,,,

~~~~~

To : Lee Yeon Joo/Mikki

Anyeong !

          Lama Tidak Ngobrol.Sebelumnya,Aku Minta Maaf Tentang Hal Yang kemarin.Aku Tahu Kau Pasti Marah Padaku.Tetapi,Asal Kau Tahu,Aku Tak Mau Kau Tahu Tentang Hal itu Karena Kalau Kau Tahu Aku Pasti Hanya Membuatmu Repot.Aku Tak Mau Kau Repot Karena aku.Kau Tahu kenapa ? Karena Aku,,,Mencintaimu.Ini Sangat Payah Bukan ? Kenapa Aku Tidak Mengatakannya Saja Langsung Padamu ? Karena Aku Tak Berani.Aku Takut Kalau Kau Akan Di-Bash Oleh “Fans-fans”-ku itu.

          Mianhae Kalau Selama Ini Aku Menyusahkanmu.Mungkin,Saat Kau Membaca Surat Ini,Aku Tidak Akan Ada Lagi Disisimu.Terimakasih Untuk Semua Yang Pernah Kau Berikan Untukku.Terimakasih Atas Semuanya Lee Mikki.

Wo Ai ni

                                                                                                                                             From Your Little Dear,

                                                                                                                                                                        Luhan

~~~~~

          Air Mata Mengalir Di Pipiku.Aku Tak Tahu Apa Yang Harus Kulakukan Sekarang.Apakah Aku Harus Menangis ? Apakah Aku Harus Bangga Karena Luhan Juga Membalas Perasaan Yang Kupendam Selama Ini ? Aku’pun Menangis Tanpa Suara Di Dalam Kamarku.Aku Masih Menggenggam Surat Yang Diberikan Luhan.Kenapa Kau Harus Pergi Secepat Ini Luhan ? Aku’pun Perlahan-lahan Mulai Tertidur Sambil memeluk Kertas Tipis Itu.

-In Lee Mikki Dream-

          Aku Sedang Berada Di Sebuah Taman Bunga Lavender.”Dimana Aku Sekarang ?”ucapku.Tak Ada Seorang’pun Yang Kulihat Disini.Hanya Hamparan Luas Bunga Lavender Yang Kulihat.”Halo ? Apa Ada Orang ?”Teriakku.Tak Ada Jawaban.Yang Ada Hanya Desiran Angin Yang Berhembus Menerpa Tubuhku.

          “Kau Ada Di Sini Sekarang” Jawab Seseorang.”Siapa Kau ? Dimana Kau ? Dan,Kenapa Aku Tidak Bisa Melihatmu ?”Tanyaku Bertubi-tubi Padanya.Sepertinya Aku Mengenali Suaranya,Batinku.”Kau Pasti Mengenaliku.Aku Ada Di Belakangmu”Jawabnya.Aku’pun Segera Menoleh Kebelakang.Dan,Betapa Terkejutnya Aku Ketika Luhan Yang Berada Dibelakangku.”Luhan ?”Ucapku Tak Percaya.”Yes.This Is Me”Ucapnya.Tanpa aba-aba Aku’pun Segera Memeluknya.”Saranghae Luhan.Wo Ai Ni Too.”Ujarku Padanya.”Aku Senang Mendengarnya Mikki.Tapi,Aku Tidak Bisa Lama-lama Bersamamu,,”Ucapnya.

          Aku’pun melepaskan pelukanku Padanya.”Wae ?”Tanyaku Tak Percaya.”Aku Harus Pergi,Relakan Aku Lee Mikki.Gomawo Saranghae.Good Bye My Love,,,”Ucapnya.Seketika Ia’pun Hilang Menjadi Debu Ditiup Angin Lalu Lenyap seketika.”Luhan !!!!! Saranghae !!!!!”Teriakku.Tapi Itu Semua Sia-sia.Ia Tak Akan Mendengarku.

          “Good Bye My Love,,,”

-Mikki Dream END-

          “Luhan !!!!! Saranghae !!!!!”Aku’pun Terbangun Dari Mimpiku itu.Mimpi Yang Menyedihkan,Batinku.Aku’pun Melirik Kearah Meja Riasku.Disana,Terpampang Foto-foto Kami Berdua.Aku’pun Segera Mengambilnya Dan Memeluknya Sambil Berkata,”Aku Akan Merelakanmu Luhan,,Aku Janji…”

THE END

Bagaimana Readers Semua Ceritanya ? Bagus’kah ? Ancur’kah ? Jangan Lupa Komentarnya.Don’t Forget No BASH Ne,,,^^ Sampai Ketemu Lagi !!!

+ TelePottersKinetics+

7 thoughts on “FF: In The Paper

  1. rani berkata:

    agak bingung krna percakanpanya dgabung thor
    ceritanya bagus tapi terlalu cepet bgt

    hehehehe mian klo komentnya aneh
    selalu berkarya thor semangat

  2. EXOka berkata:

    Mian, thor baru baca+comment._.V

    Duh~ baru baca bagian awal taunya Luhan udah meninggal -_-
    jadi ini semacam ada flashback gitu ya, thor? Ceritanya bagus, tapi masalah tanda baca, thor. Jadi agak sedikit bingung.-.
    Tapi tetep keren kok ‘-‘)d

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s