TEASER!!!

Siapa yang minta FF HunHanKai sama Lay sebagai pemeran utamanya????? Noh, author kasi noh walaupun amsih teaser :p bilang apa sama author?😀

AUTUMN

autumn

Ketiadaan seorang ibu ditengah-tengah mereka, tidak membuat mereka terus bersedih. Disebuah keluarga kecil itu, tuan Park hidup bahagia bersama tiga anaknya. Membentuk diri untuk menjadi seorang ayah sekaligus seorang ibu bagi ketiga anaknya.

Luhan, Jongin dan Sehun. Ketiga namja itu hidup dengan kerukunan, candaan dan terkadang pertengkaran kecil antara mereka. Luhan dan Jongin tak henti-hentinya mengerjai adik bungsu mereka hanya untuk melihat ekspresi lucu Sehun saat ia sedang marah.

Namun, keharmonisan itu menghilang ditelan badai besar yang menghantam keluarga itu. Tuan Jung harus diberhentikan secara tidak hormat atas tuduhan korupsi. Dia tidak menyerah. Terus menyelidiki masalah ini karena dia benar-benar merasa tidak bersalah sedikitpun. Saat masalah itu sedikit menemukan titik terang, seseorang justru menghentikannya secara paksa dengan mencelakainya dan membuat tuan Park menjadi koma.

Masalah tak berhenti sampai disitu. Semua harta benda yang ia punya disita oleh pihak bank untuk membayar ganti rugi atas tuduhan korupsi itu. Luhan dan Jongin benar-benar sangat shock. Dua masalah besar sekaligus. Kini merekalah yang harus mencari uang untuk membayar biaya rumah sakit tuan Park dan kehidupan mereka sendiri. Dan juga, mereka harus menyembunyikan masalah ini dari adik bungsu mereka karena Sehun masih terlalu kecil untuk mengetahui hal ini. Juga karena dia adalah orang yang sangat dekat dengan tuan Park………

Cast :

Park Jungsoo as Park Jungsoo

20121008_leeteuk

Park Jungsoo adal;ah ayah dari Luhan, Jongin dan juga Sehun. Istrinya meninggal saat melahirkan Sehun. Umurnya 45 tahun. Ia menempati posisi yang cukup tinggi di ELS CORP karena  ikut menanam saham diperusahaan tersebut.

Xi Luhan as Park Luhan

Luhan-exo-m-32166302-690-459      as    tumblr_m4jbcvZ6gU1r158who1_1280

Dia adalah murid kelas 2 SMU. Merupakan kakak tertua dikeluarga Park. Bakatnya adalah olahraga. Umurnya 16 tahun. Sifatnya lembut terkadang usil. Namun, dia memiliki rasa tanggung jawab yang besar sebagai seorang kakak. Ia bersahabat dekat dengan Lee Jong hyun.

Kim Jongin as Park Jongin

url     as     423215_324992690894243_212761028784077_870602_1494832017_n

anak kedua dikeluarga Park. Umurnya 14 tahun. Siswa kelas 3 SMP. Dia termasuk siswa populer disekolahnya bersama sahabatnya, Taemin. Bakatnya adalah menari. Sifatnya lembutnya hanya berlaku saat ia sedang bersama saudaranya ataupun Taemin. Dia sedikit dingin dengan keadaan sekitar, membuatnya sedikit terlihat misterius.

Oh Sehoon as Park Sehun

120707sh-08     as      tumblr_mime3svouh1qhmxnlo1_500_large

Anak bungsu dikeluarga Park. Sering mendapat perlakuan spesial dari semua orang, membuat kedua kakaknya terkadang iri. Sifatnya sangat manja dan masih sangat polos. Tak jarang ia sering dibodohi kedua kakaknya hanya untuk melihat wajah cemberutnya yang menggemaskan. Dia berumur 12 tahun dan masih kelas 1 SMP. Sahabatnya adalah Park Jin Young.

Support Cast :

Kris as jaksa

kris-gege

Suho as pastor

tumblr_m094dm6ZR91qfsuuyo1_500

Taemin as sahabat Kai

url

Jonghyun as sahabat Luhan

lee-jong-hyun-1

Jr JJ project as sahabat Sehun

tumblr_m4mtryuBxk1rwiepao1_1280

Other Cast :

Dongho Ukiss and Shindong Super Junior

urlshindong05js8

SIXTH SENSE

Sixth sense

Yixing melihat dengan jelas kematian orang tuanya. Kejadian paling menyedihkan itu terjadi begitu saja didepan matanya. Suara ledakan, api yang keluar dan jeritan orang-orang terus saja menghantui hidupnya. Dia tidak bias menerima kenyataan. Rasa bersalah karena tidak bias menyelamatkan orang tuanya membuat ia sangat depresi.

Kakak kandungnya, Luhan, juga merasa frustasi dengan sikap adiknya yang terus merenung dan tidak menanggapi apapun. Pernah terbesit olehnya untuk membawa adiknya itu untuk memeriksakan jiwanya namun ia menyadari bahwa tindakan itu sangatlah jahat. Dia terus berusaha. Sampai akhirnya menggunakan tiket pesawat menuju Korea dan memutuskan untuk tinggal di kampong halaman ibunya itu.

Disana terjadi perubahan besar dalam diri Yixing. Ia tidak lagi merenung. Ia mulai menyahut jika Luhan mengajaknya bicara. Namun, tempat itu justru membuatnya harus bermimpi buruk setiap hari. Mimpi-mimpi yang begitu saja terjadi tak hanya ketika dia tidur. Bayangan itu hitam. Kejadian menyeramkan itu memutar jelas di otaknya. Sampai akhirnya ia menyadari bahwa mimpi-mimpi itu benar-benar terjadi……..

Cast :

Zhang Yixing as Zhang Yixing

fggh

Xi Luhan as Zhang Luhan

luhan-2012

Kim Jongin as Kim Jongin

402079_198424400250079_172930792799440_384150_991322286_n

Tunggu ceritanya yaaaaa ^^

16 thoughts on “TEASER!!!

  1. Tiikaa berkata:

    Kyaaaaaaaaaaaaa…
    Ada ff baru….

    Author itu foto pre-debutnya sehun imuttt sekali….. Dia menggemaskan sekali….

    Aku gak sabar nunggu ff author yg autumn itu,,,, …. Ff nya aku tunggu ya thor… Sma klanjutan ff author lainnya dan sequel ff the tree house🙂

  2. atiehdjg♥bbang berkata:

    Waaa….ada ff nya lay……
    Gomawo eon, bikin penasaran bgt tu teaser sixth sense nya.
    Post nya jgn lama” ya. Alna gak sabar nunggu😀

  3. hunhanlilyiu berkata:

    Eonni !!!!
    Lope lope deh buat eonni, aku nunggu tuh ff autumn sm sixth sense :d
    Yg sixth sense ada sehun gak eon ? ._. Kalo ada sehun buat hunhan dong eon kekeke :p *modus

  4. Baltachea Kiriwenno berkata:

    Wahhh… Yang judulnya AUTUMN itu Sinopsisnya keren,Kai cute banget itu Fotonya ^^

    Aku suka baca disini,Wordpress ini bahasanya enak jadi suka mampir,Maaf jarang niggalin jejak,Ditunggu FFnya! \(^o^)/

  5. vika berkata:

    min yg sixth sense itu bias aku semua hahahaha jd antusias bgt buat bacanya nih min makasih ya buat authornya*.*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s