FF : EXO’S SERIES : Love story between Sehun and Lauren AND Crying maker Kris

exo's series 4

Tittle                      : EXO’s Series

Author                  : Oh Mi Ja

Cast                       : All member EXO and Lauren, Leo, Yoogeun.

Genre                   : Friendship, Brothership, Comedy

 Sekali lagi author mau ngingetin kalau cerita ini hanya pemanis blog author…

Ceritanya agak gaje dan garing. Tapi, cerita ini mungkin bisa buat senyum hihihi

Happy reading ^^

3. Love story between Sehun and Lauren AND Crying maker Kris

Kris menggelar sebuah tikar diatas hamparan pasir saat mereka menemukan tempat yang nyaman. Yah, sebuah tempat yang berada dibawah pohon kelapa sehingga tempat itu menjadi rindang dan tidak terlalu panas.

“Leo-yah, Yoogeunie, ayo kita bermain bola”seru Baekhyun

Leo langsung berlari menghampiri Baekhyun, sedangkan Yoogeun menarik-narik jari kelingking Chanyeol, bermaksud untuk mengajaknya juga bermain bola.

“Yoogeunie, appa sedang membantu D.O appa. Yoogeunie bermain dengan Baekhyun appa saja dulu

Yoogeun seperti tidak mendengar. Ia terus menarik-narik kelingking namja tinggi itu dan mengajaknya bermain.

“Yoogeunie, kajja” Chen berusaha membujuk Yoogeun. Ia menarik lengan Yoogeun dan mencoba mendekap anak itu. Yoogeun menepis lalu menggeleng.

“CHANYEOL APPAAAAAA!!!!!”teriak Yoogeun tepat ditelinga Chanyeol.

Chanyeol tersentak. Tidak hanya dia, yang lain juga ikut kaget mendengar suara teriakan Yoogeun yang hampir mirip dengan suara Chen dan Baekhyun.

“Aigoo… kau bisa menjadi lead vocal nantinya, Yoogeunie”seru Xiumin

Chanyeol menarik napas panjang, “arasseo.Kita bermain. Kajja”

Chanyeol meninggalkan pekerjaannya dan langsung mendekap tubuh kecil Yoogeun. Mereka bergabung bersama dengan Baekhyun dan Leo yang sudah bermain lebih dulu.

“Laurenie, kau suka strawberry ?”tanya Suho lembut

Lauren mengangguk, “noumu noumu chua..”

“Jinjjayo?”Suho menusukkan buah strawberry di garpunya dan memberikan pada Lauren. “ini untuk Laurenie”

“gomawo, appa”

“kau tau siapa namaku?”

Lauren mengangguk sambil tetap menunjukkan wajah imutnya.

“siapa?”tanya Suho penuh rasa ingin tau.

“Haraboji appa”jawab Lauren polos.

Keadaan hening hanya bertahan satu detik sampai akhirnya suara tawa meledak dari para member.

“BHAHAHAHAAAAAA…..”

Suho mendelik kesal, menatap ekspresi geli yang sedang mentertawakannya.

“Laurenie, siapa yang mengatakannya?”

Lauren menunjuk ke belakang, ke arah orang yang sedang memangkunya saat ini.

“YA!! Kim Jongin!!”

Suho nyaris saja mencekal kerah baju Jongin tapi buru-buru ditepis oleh namja berkulit gelap itu. Kemudian, ia berseru sambil tertawa.

“kau tidak boleh memperlihatkan kekerasan didepan anak kecil, hyung”

Suho hanya melotot kesal. Jika sudah begini, dia tidak akan bisa berbuat apa-apa. Benar juga kata Kai, dia tidak boleh memberikan contoh yang tidak baik. Leader EXO K itu akhirnya menghela napas panjang, mencoba menahan-nahan kesabarannya.

“Luhan appa,”panggil Lauren menoleh ke kiri dan ke kanan, mencari sosok favoritnya. Kemudian, ia mengangkat wajahnya, menatap Kai.

“appa,”serunya tapi tidak di dengar oleh Kai karena ia sedang asik bercanda dengan member lain.

“Kamjongie appa,”serunya lagi.Kali ini sambil memukul-mukul pipi Kai pelan.

Kai terkejut, “mwo? Kamjong?”tanyanya memastikan.

“bhahahaa…kena kau Kim Jongin”balas Suho balik mentertawakan Kai

Kai mencibir, “Laurenie, aku adalah Kai appa bukan Kamjong appa, aracchi?”

Lauren menggeleng, “Sehun appa memberitahuku namamu adalah Kamjong”

Kai menggerutu pelan, “Sehunie, kau benar-benar…”

“aniyo. Aku adalah Kai appa”

“arasseo. Luhan appa eodisseo?”

“Luhan appa?”Kai menoleh ke kanan dan ke kiri, juga mencari sosok Luhan. “Ahh, itu..”tunjuk Kai pada Luhan yang sedang membuat istana pasir bersama Sehun dan Tao.

Lauren beranjak dan bergegas menghampiri Luhan dengan membawa sebuah garpu yang menusuk buah strawberry. Ia menarik-narik ujung baju Luhan, membuat namja berwajah imut itu menoleh.

“oe? Laurenie..waeyo?” Luhan berjongkok didepan Lauren

Lagi-lagi mata Sehun menyipit, perasaannya tidak enak. Kebahagiaannya pasti akan berakhir dengan datangnya setan kecil itu.

Lauren memberikan garpu yang di pegangnya pada Luhan.

“ini untuk appa?”

Lauren mengangguk lalu tersenyum.

“whooaa, gomawo Laurenie. Hmm, mashitda”ujar Luhan setelah menelan strawberry yang diberikan Lauren.“Kajja. Appa akan membuatkan istana pasir yang besar untukmu”

***___***

“Yixing-ah, wae? kenapa kau tidak ikut bermain?”tanya Suho sambil sibuk mengunyah makanan yang disiapkan D.O Dia memang bertugas untuk menjaga tempat mereka. D.O dan Kai bermain layang-layang, membuat Yoogeun tertarik dan akhirnya bergabung bersama Chanyeol. Sedangkan, Kris, Xiumin dan Chen memilih bermain bola bersama Leo dan Baekhyun.

“Aku tidak tertarik”

“sepertinya, kau benar-benar phobia anak kecil”tebak Suho

“aniyo. Aku hanya tidak suka berdekatan dengan mereka”

Suho tertawa kecil, “kau aneh sekali. Bukankah mereka sangat lucu?”

“mereka memang sangat lucu tapi aku tidak menyukai mereka”

“andwaeyo. Aku akan membuatmu menyukai mereka”seru Suho yakin

“Ya! kau jangan coba-coba mendekatkanku dengan mereka” Lay memperingatkan

Suho hanya mengangkat bahu lalu tersenyum penuh arti.

Disisi lain, Lauren terus berteriak dan mengikuti Sehun kemanapun. Gadis kecil berwajah asing itu sangat menyukai istana pasir buatan Sehun dan meninggalkan Luhan karena istana pasirnya sangat jelek. Sehun seperti tidak punya gendang telinga, ia terus mengabaikan Lauren dan asik dengan dunianya sendiri. Tapi, Lauren juga tidak menyerah. Dia terus berusaha mendapatkan perhatian Sehun dengan menarik-narik ujung bajunya dan terkadang mengatupkan telapak tangannya ke pipi Sehun agar namja itu menghadap padanya.

“Appa, menara itu seperti menara Rappunzel. Aku pernah menontonnya dan rambutnya panjang sekali. Appa sudah menontonnya? Nanti, akan ada pangeran yang menyelamatkannya untuk keluar dari menara itu dan membebaskannya dari orang jahat”cerocos Lauren panjang lebar. Sehun masih tidak perduli, ia tetap sibuk dengan peralatannya membuat istana pasir.

Lauren mulai kesal. Saat Sehun sedang berjongkok untuk memperbaiki istana pasirnya. Lauren masuk ke dalam dekapannya lewat celah tangan Sehun lalu memeluk lehernya erat-erat. Sehun terperangah.

“Ya! apa yang kau lakukan? Lepaskan aku!!”seru Sehun berusaha melepaskan tangan kecil Lauren yang melingkar di lehernya.

Lauren menggeleng, justru semakin meletakkan kepalanya di pundak Sehun. Seketika, Tao dan Luhan tertawa geli.

“dia menyukaimu, Sehunie”goda Tao

“Ya! lepaskan aku. Apa kau tau seorang yeoja tidak boleh memeluk seorang namja sembarangan, huh?!!”

“Tapi dia masih anak-anak, Sehunie”sahut Luhan masih dengan tawanya

“Tetap saja dia adalah seorang yeoja. Hyung, aku bahkan tidak pernah memeluk seorang yeoja sebelumnya dan dia sudah mencuri pelukanku. Ya! lepaskan aku..” Sehun masih berteriak seperti anak kecil.

Lauren menggeleng lagi, “karena appa tidak menghiraukanku. Aku juga ingin membuat istana pasir denganmu”

“Buat saja dengan Luhan hyung. Akh, lepaskan aku!”

Lauren tetap menolak, “istana pasirnya tidak cantik”

“Omo! Laurenie, apa yang kau lakukan?”suara Kai terdengar. Ia menghampiri Sehun dan Lauren dengan pandangan bingung.

“Hyung, bawa dia. Aku tidak mau bersamanya”

Kai mengulurkan tangannya, “kajja. Kita bermain”

Lauren langsung menggelengkan kepalanya dan mengetatkan pelukannya pada Sehun.

“Laurenie, appa akan membuatkan istana pasir untukmu”bujuk Kai

“shireo”tandas Lauren.

Kai terlihat seakan-akan sedih, “aku benar-benar patah hati. Aku menyukainya dan ternyata dia lebih memilih Sehun daripada aku”

“Pabo”dengus Tao

“Laurenie, siapa yang akan kau nikahi nanti? Kai appa atau Sehun appa?” Kai mengeluarkan pertanyaan bodoh

Tanpa pikir panjang, Lauren menunjuk Sehun membuat namja itu langsung membelalakan matanya.

“apa kau pikir aku mau menikahimu, huh?”cetus Sehun sebal

Kai berdecak, “Baiklah Laurenie, aku akan mencari yeoja lain saja”ucapnya putus asa lalu bergabung dengan D.O kembali

“Luhan hyung, lepaskan dia dariku. Aku tidak menyukainya!!”

“Huuuaaaaaa…….”

Tiba-tiba Lauren menangis keras. Tidak hanya member yang berada disitu, tapi semua member sangat terkejut saat mendengar suara tangisan Lauren.

Suho langsung berlari menghampirinya, disusul yang lain. Hanya Lay yang diam di tempat dan menatap mereka dari jauh.

“Ya! wae geurrae?”tanya Suho panik. “Sehun-ah, apa yang kau lakukan padanya?”

“aku? a-aniyo…”

Chen mencibir, “Sehun-ah, bagaimana bisa kau membuat seorang yeoja kecil menangis? Napeun namja”

“aniyo hyung. Aku tidak tau apapun”kilah Sehun

Suho berjongkok di depan Lauren yang masih memeluk Sehun. Ia menghusap-husap kepalanya lembut.

“Laurenie, kau kenapa?”

“Sehun appa tidak mau mengajakku bermain, huuu…”isaknya

Suho melototi Sehun galak, “Sehunie!”

“Kau keterlaluan, Sehunie. Dia hanya mau bermain denganmu”tambah Chanyeol

“Ini tanggung jawabmu. Kau harus bermain dengannya dan membuatnya berhenti menangis”tandas Suho lalu meninggalkannya.

“Hyung..aku…akh!!”decak Sehun kesal saat semuanya meninggalkannya. Termasuk Luhan dan Tao yang diseret oleh Xiumin dan Baekhyun.

Sehun menghela napas panjang dan menahan-nahan kesabarannya, “baiklah. Apa maumu?”

Lauren menunjuk istana pasir buatan Sehun lalu tersenyum lebar, “aku ingin membuat istana pasir bersama appa”

***___***

“Chanyeol-ah, pergilah. Biarkan aku bermain dengan Yoogeun”seru Kris sambil mendorong-dorong tubuh Chanyeol.“Aku rasa Yoogeun lebih tenang daripada Leo. Bermain dengan Leo sangat menguras tenagaku. Aku lelah”keluh Kris lagi

Chanyeol mengangguk, “arasseo hyung. Aku juga sudah lapar”

Chanyeol berjalan pergi, menghampiri member lain yang sedang menyantap makanan. Semuanya terlihat sangat santai kecuali Sehun, Xiumin dan Kris.

Sehun sedang mempertanggung jawabkan perbuatannya dengan membuatkan Lauren istana pasir, Xiumin sedang di aniaya oleh Leo dengan mengajaknya bertanding gulat di atas pasir, dan Kris yang mengambil alih Yoogeun.

Sesekali Luhan melirik pada Sehun yang terus saja diikuti oleh Lauren. Ia tersenyum tipis. Walau bagaimanapun, kali ini dia sudah mencoba yang terbaik. Luhan beranjak.

“hyung, kau mau pergi kemana?”tanya D.O

“Aku akan membeli bubble tea”

“Ge, aku ikut”sahut Tao juga mengikuti langkah Luhan.

“aah, liburan kali ini benar-benar sangat asik”seru Baekhyun senang

Kai mengangguk, “aku rasa aku sudah terpesona oleh Lauren”

“mwo? Andwaeyo.. Aku adalah orang pertama yang menyukai Lauren”kilah Baekhyun

“aniyo. Dia adalah tipe idealku, hyung. Jika dia besar nanti, aku akan memintanya untuk menjadi pacarku”

D.O tertawa, “pabo Kamjong. Jika dia sudah besar, kau sudah sangat tua”

“benar juga. Aku tidak mau menjadi cepat tua dan tidak bisa tampil bersama EXO lagi” Kai menoleh pada Suho. “hyung, apa kita tidak bisa bergabung saja? tidak ada EXO K atau EXO M tapi EXO. Bisakah kau bilang pada Soo Man sonsengnim?”

Chanyeol menambahi, “jika liburan ini berakhir. EXO M akan kembali ke China”

“aku sedang mendiskusikannya bersama Kris. Tapi, keputusan tetap ada di tangan Soo Man sonsengnim karena dia yang sudah membentuk kita”

“Ya! kenapa suasananya jadi seperti ini? Walaupun kita berpisah, kita tetap satu. Itu adalah slogan kita”seru Baekhyun memberi semangat, kemudian ia merangkul Chen dan tersenyum lebar padanya.

“tentu saja. Kita masih bisa berkomunikasi melalui pesan video. Kami akan terus memperhatikan aktivitas kalian di Korea”

Tiba-tiba Xiumin menjatuhkan diri di tengah-tengah mereka, kepalanya ia letakkan di atas pangkuan Chanyeol.

“aku lelah”desahnya

“hyung, kenapa pipimu?”tanya Chanyeol heran melihat pipi Xiumin yang sudah berubah warna menjadi kemerahan.

Xiumin menunjuk Leo, “dia menyiksaku. Dia mencubiti pipiku dengan keras. Akh, appo…”

“Leo-yah,”panggil Baekhyun.Leo menoleh. “darawa”

“shireo!”tandas Leo lalu berjalan menghampiri Kris. “appa, aku juga ingin bermain pesawat terbang”

“kau juga mau?” Kris menurunkan Yoogeun lalu menggendong Leo dan mulai mengayunkannya seperti pesawat terbang.

“appa, aku lagi!! Aku lagi!!”seru Yoogeun melompat-lompat.

“andwae! Giliranku”kilah Leo tidak mau kalah

Yoogeun tetap tidak perduli, “appa, aku lagi”

“aku! aku! aku!”

“Yoogeunie, appa sudah bermain dengan Yoogeunie. Sekarang giliran Leo, aracchi?”seru Kris lembut

“HUAAAAAAA……”

Mendengar tangisan Yoogeun, Chanyeol langsung menghampirinya dan memeluk tubuh kecil Yoogeun. “Kris hyung, kau membuatnya menangis”

“aniyo. Aku hanya….hhhh…baiklah”

Kris berlutut di depan Leo lalu menghusap rambutnya pelan, “Leo-yah, kau bermain dengan Baekhyunie appa saja”

“Shireo! Appa, aku ingin menjadi pesawat terbang lagi”ujar Leo tetap ngotot

“Leo-yah, kau harus mengalah.Aracchi?”

“HUAAAAAAAA…….”

“Leo-yah, wae geurrae?”Kali ini penyelamat Leo datang. Baekhyun mendekap Leo dan menepuk-nepuk punggungnya lembut. “Uljimaa..uljimaa…”

“HUAAAAAA….”

“Kris hyung, kenapa kau membuat Leo dan Yoogeun menangis?”marah Baekhyun

“napeun namja”cibir Suho

Kris hanya menghela napas panjang, “mengurus anak kecil benar-benar sangat sulit”gumamnya

***___***

“sudah jadi” Sehun tersenyum lebar saat melihat istana pasir buatannya terlihat sangat sempurna. Lauren melompat-lompat, meminta Sehun untuk menggendongnya karena istana pasir buatan Sehun lebih besar dari tubuhnya.

Tanpa sadar, Sehun mengulurkan tangannya lalu menggendong Lauren.

“kau senang?”

Lauren mengangguk lalu tersenyum sangat lebar, “noumu noumu chua…”

“jinjjayo?”

“Appa, aku ingin tinggal di istana seperti itu. Tapi, aku tidak mau menjadi Rappunzel dan di jaga oleh seekor naga”

“kau tidak menyukai naga?”

“Shireo. Naga sangat menyeramkan. Aku ingin tinggal di istana itu bersama appadeul dan juga Leo dan Yoogeun”

Sehun masih diam, ia membiarkan gadis kecil yang berada di dekapnnya itu berbicara panjang lebar. Ia tidak menyadari jika ia sedang tersenyum saat ini.

“Appa, aku mempunyai sebuah istana mainan dan beberapa boneka Barbie di rumahku. Aku ingin memainkannya dengan appa”

“Kau mau aku datang ke rumahmu?”

Lauren mengangguk, “datanglah ke rumahku. Aku akan memberikan sebuah boneka untukmu”

“kalian terlihat sangat akrab”

“Luhan hyung”

Luhan memberikan gelas bubble teanya untuk Sehun, “untukmu” Setelah itu ia mengambil alih Lauren. “Laurenie, kau senang?”

“emp.. Sehun appa membuatkan istana ini untukku”

“Urus dia, hyung. Aku sudah sangat lelah”

Luhan tersenyum tipis, “kau sudah bekerja keras, Sehunie”

“SUDAH WAKTUNYA KITA PULANG!!”teriak Suho

“Kajja. Kita pulang, Laurenie”

TBC………………..

18 thoughts on “FF : EXO’S SERIES : Love story between Sehun and Lauren AND Crying maker Kris

  1. Tiikaa berkata:

    Cieeeeeeeeeeeee sehunie,, lauren suka tuh ama kamu… kasian itu si kamjong ditolak ama lauren… tapi aku ketawa bnget thor waktu dia bilang dia mau cari yeoja lain aja,, tapi dia malah lari ke d.o ,,, hahahahahaha tak kira dia mau berlari2 untk mencari yeoja lain.. khekhekhe.. hayoooo kris,, tanggung jawab tuh udah bikin leo n yoogeun nangis.. ceritanya makin seru thor.. next aku tunggu ya thor…😀

  2. phiwzz berkata:

    noumu noumu chua… ^^

    akhir nya Sehun bisa karab dengan Lauren juga🙂

    hayo loh Kris…!!
    nangisin 2 anak orang sekaligus, napeun namja!!
    Chanyeol n Baekhyun so sweet ya, seakan2 Yoogeun n Leo anak mereka sendiri ^^
    oh iya, baru sadar, BaekYeol couple ya yg jadi appa nya Leo-Yoogeun, makin so sweet ^^

    next series buruan muncul ya thor, aku suka, aku seneng, aku bahagia!!! hahaha

  3. puspita elf exotic berkata:

    waa lucu banget, ampe guling2😄 author emang daebak deh klo bikin ff, lanjutin y semua ff exo yg blm end >^^<

  4. Nurul Salsabilla berkata:

    ecciieehh… EXOdeul dah jadi appa appa semuaa :3 aduuhh lucu bgtt deh kyak’y klo bneran.. xD
    itu anak anak kecil nape pade epil semua ye-,-? ditolak alus aja nangis, bkin fitnah aje..*plakk
    huwaa… thor Lauren itu anak cwek kyak bule yg ada di pict itu yaa?? unyuu bgtt >< pantes bnyak yg naksir..

  5. delicagwiyomi berkata:

    Iii.. Lauren gnit ah ke SeHun Appa..
    Kai Oppa lw Lauren ga’ mw, aq mw ko’ main sm Kai Opp..
    tu kan lay phobia,,
    Kris,, Ckckck.. Nngs tu kan Yoogeun ma Leo ny, jd kna mrah Chanyeol ma BaekHyun tu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s