My Lovely Hyung (Chapter 9) END

Tittle : My lovely hyung

Author : Oh mi ja

Genre : Brothership, Friendship

Cast : All member super Junior

– Seohyun (SNSD)

DONGHAE POV

Aku benar-benar tidak menyangka.Bahkan aku tidak pernah bermimpi sebelumnya.Setelah 3 tahun training akhirnya kami debut.Yah, sebagai super junior.Grup yang dulunya hanya kebetulan kami buat untuk keperluan sekolah.Akhirnya menjadi terkenal.

Aku ingat, dulu saat training aku benar-benar berat meninggalkan oema.Bahkan setiap malam aku menangis karna rindu rumah.Oema hanya tinggal bersama golden sekarang.

“Aku tidak akan pergi oema”seruku hampir menangis

“Donghae, apa maksudmu?”kata teuki hyung kaget mendengar pernyataanku

“Hyung, jika kita semua pergi. Siapa yang akan menjaga oema? Hyung dan kyuhyun pergilah. Aku akan tetap disini bersama oema”

“Adeul, kau memang anak oema yang sangat baik. Tapi oema ingin melihat anak oema sukses dan menjadi artis terkenal”

“Oema…”

“Pergilah. Oema akan baik-baik saja. Oema akan menunggu kalian disini. Berjanjilah saat kau pulang nanti, kau harus pulang sebagai Donghae super junior”

Aku menangis jika mengingatnya. Kesedihanku juga dirasakan oleh member lain. Rasa lelah benar-benar menyerang kami. Terkadang kami jenuh. Terkadang kami juga takut tidak bisa debut bersama. Kami hanya punya waktu 2 jam untuk tidur setiap harinya. Itu sangat sulit mengingat aku adalah siswa kelas 3 waktu itu. Tapi kami bisa melewati semuanya.

Sekarang, kami membelikan oema sebuah rumah didekat dorm kami. Aku tidak perlu menangis lagi karna setiap waktu aku bisa pulang kapan saja. Appa, kau lihat? Ketiga anakmu sudah menjadi terkenal? Bukankah kami keren?

LEETEUK POV

Apapun yang terjadi aku tidak pernah menyesalinya sedikitpun.Kami sudah bekerja sangat keras.Terkadang aku ingin menyerah, memimpin dua belas orang adalah hal yang sangat sulit.Aku merindukan coffe shop. Aku merindukan saat-saat bekerja bersama teman-temanku. Tapi aku tidak akan menyesali apa yang terjadi sekarang. Aku sangat senang, ini adalah panggung yang sebenarnya. Appa, apa aku sudah menjadi hyung yang baik? Andai ada appa disisi kami.

KYUHYUN POV

“Annyeong, chonun super junior kyuhyun imnida” Aku benar-benar sangat menyukai kata ini. Aku sangat bangga memakai super junior dibelakang namaku. Seohyun-ah, bukankah sekarang aku sangat keren? Aku bukanlah kyuhyun si namja pengecut lagi. Aku bukan namja yang selalu berdiri dibelakang donghae hyung lagi. Sekarang aku adalah kyuhyun super junior. Aku adalah lead vocal ketiga. Album kami terjual sangat laris, bahkan sekarang kami sudah hampir menyelesaikan konser kami yang keempat. Walaupun letih, aku selalu punya hyung yang akan memberiku semangat, Oema, appa, dan sebuah lollipop berwarna pink ini.

AUTHOR POV

Super junior menjadi grup yang sangat popular. Bukan hanya diasia tapi juga mulai mendunia. Mereka lebih sering menghabiskan waktu diluar negeri daripada dikorea karna mereka mulai menjalankan konser keempat mereka.

Dihotel…

“Besok adalah konser terakhir kita”seru siwon

“Aku sudah sangat merindukan korea”sahut eunhyuk

“Hyung, setelah konser bisakah aku libur untuk beberapa hari?”Tanya kyuhyun

“Wae? Tapi kita harus menyelesaikan album keenam kita”kata leeteuk

“Aku sangat merindukan mokpo. Aku ingin kembali kesana. Hanya beberapa hari, aku ingin mengunjungi coffe shop dan rumah lama kita”seru kyuhyun

“Kau benar. Rasanya sudah lama sekali kita tidak kesana. Hyung, tolong ijinkan kemanager hyung untuk meliburkan kami. Hanya beberapa hari. Aku juga sangat merindukan mokpo”rengek donghae

Leeteuk memandang para dongsaengnya. Dan menarik nafas panjang

“Baiklah. Aku akan mencobanya”

KYUHYUN POV

Konser encore yang dilaksanakan dikorea akhirnya selesai. Aku duduk ditaman dorm kami.Malam ini sangat indah.Aku membuka sebuah kotak biru yang ada didepanku.Menatap isinya lekat-lekat.Sebuah lollipop berwarna merah hati yang diberikan oleh yeoja yang sangat kucintai.Aaah, bogoshipta.Apa dia masih mengingatku?

Teuki hyung berhasil membujuk manager kami untuk memberikan kami hari libur selama 3 hari.Aku dan kedua belas temanku memutuskan kembali kekampung halaman kami. Kami sudah berdiri didepan coffe shop kami. Bangunannya masih terlihat bagus.

“Bukankah kita selalu mendiskusikan semuanya disini?”seru sungmin hyung lirih

“Aku sangat merindukan wafflenya”sahut donghae

Kami juga mengunjungi rumah lamaku.Teuki hyung membuka kunci rumah kami.Aku memandang sekeliling.Aku dibesarkan dirumah kecil ini.Dulu kami sering berebut bibimbap dimeja makan itu.Rasanya sudah lama sekali kami tidak berebut bibimbap oema.Aku naik kelantai dua, memandang bekas kamarku.Barang-barangnya sudah ditutup oleh kain putih.Disini aku dan donghae hyung berkelahi untuk pertama kalinya.Aku tersenyum mengingat semua hal konyol yang sudah terjadi.

Jam sudah menunjukkan pukul 1 siang. Kami memutuskan untuk makan siang direstoran yang berada tidak jauh dari rumahku.

“Hyung, aku akan pergi dulu. Kalian makanlah duluan”seruku lalu beranjak pergi

“Kau mau kemana kyu?”Tanya donghae hyung

“Ada urusan penting. Aku pergi dulu”

Aku memutuskan jalan-jalan dilingkungan tempat ini.Tanpa sadar aku sudah berdiri didepan sebuah rumah berpagar putih.Ya, itu rumah yeoja yang sangat kucintai.Pagarnya terkunci.Rumah ini juga tampak kosong.apa dia belum pulang?. Aku berjalan menjauh dari rumah itu.Aku berjalan menuju sekolahku dulu.Sekolah juga terlihat sepi karna ini hari libur.Aku mengelilingi sekolahku.Melihat ruang kelas dan tempat dudukku dulu.Disini pertama kalinya aku menyukai yeoja itu.Ruangan ini tetap tak berubah. Setelah itu aku menuju kelas dance, aku hampir menangis. Disini juga banyak kenangan yang terjadi.

Ditaman sekolah…

Aku menatap lollipop merah hati yang ada ditanganku. Aku sedikit kedinginan, aku hanya memakai kaus dan celana jins dicuaca yang dingin ini tapi aku tidak perduli. Aku masih menatap lollipop yang ada ditanganku

“Ottokhe?”ujarku pelan. “Sampai saat inipun aku masih tidak bisa melupakanmu.Ottokhe?”

“Cuaca sangat dingin, kau harus memakai jaket”.Aku tertegun.Aku mendengar suara yang bicara padaku.Aku menoleh kebelakang.Terlihat yeoja cantik sudah berdiri dibelakangku.

“Seohyun-ah”seruku. Dia tersenyum

“Bahkan sekarang kau memakai bahasa informal denganku”.Aku berlari kearahnya, memeluknya erat-erat.Apa ini bukan mimpi? Apa ini kenyataan? Apa yang ku peluk adalah yeoja yang selama ini kucintai?

**

“Bagaimana kabarmu?”kata seohyun setelah kami memutuskan untuk duduk dibangku taman sekolah.

“Tidak usah dijawab aku sudah tau.Kau sangat terkenal sekarang.Kyuhyun-sshi, kau benar-benar hebat.”kata seohyun lagi

“Bagaimana kau bisa ada disini?”tanyaku

“Aku kuliah di universitas seoul sekarang.Apa kau tau setiap konser aku selalu menontonmu? Dan setiap habis menontonmu konser aku selalu kesini, ini adalah satu-satunya caraku untuk mengobati rasa rinduku. Jarak kita sangat jauh sekarang, bahkan untuk mengobrol kita sudah tidak bisa jadi aku kesini”

Mataku melebar “Jeongmall?”

“Yee.Selama diparis aku baru menyadari bahwa aku juga sangat menyukaimu. Tapi keadaan membuat aku harus memendam semuanya”

“Wae?”

“Aku anggap ini adalah balasan karna sudah membuatmu memendam perasaan begitu lama. Tapi sekarang aku sangat lega, aku bisa melihatmu lagi. Walaupun mungkin hanya hari ini aku sangat bahagia”Jelas seohyun.Aku memandang yeoja itu, wajahnya tidak berubah.Dia tetap cantik, bahkan bertambah sangat cantik.

Tanganku terulur, aku menarik lengannya dan mendekapnya erat.“Aku tidak akan melepaskanmu lagi”

“Mwo?”.

Aku semakin mengeratkan pelukanku

“Sudah ku pegang dan tidak akan ku lepaskan lagi kali ini.Aku tidak mau membiarkan diriku hanya menatap lollipop ini. Seohyun-ah….” Aku melonggarkan pelukanku lalu menatap matanya lekat.“Saranghaeyo, jeongmall saranghaeyo. Dari dulu sampai sekarang masih tetap sama, perasaanku tidak berubah sedikitpun. Aku selalu berusaha untuk menunjukkan padamu bahwa aku bias menjadi namja keren untukmu. Seohyun-ah, aku sudah menjadi namja keren itu. Saranghaeyo…”

AUTHOR POV

Kyuhyun menggenggam erat tangan yeoja yang berjalan disampingnya.Kyuhyun benar-benar tidak ingin melepaskannya lagi.Kyuhyun memasuki restoran, para hyungnya tampak terkejut.Ani, bukan terkejut tapi sangat terkejut.

“Seohyunie”seru kibum kaget melihat tetangganya itu

“Annyeong haseo, lama sekali tidak bertemu kalian”seru seohyun ramah

“Kalian?Bagaimana bisa?”Tanya siwon juga terkejut

“Hyung, kenalkan. Dia adalah seohyun, dan dia adalah yeojachinguku”seru kyuhyun yakin

“MWOO???!!!!!”

Semua tampak terkejut kecuali donghae.Donghae tersenyum kearah dongsaeng kesayangannya itu.‘Kau hebat kyu’.

–                      Tamat –

Iklan

11 thoughts on “My Lovely Hyung (Chapter 9) END

  1. cicil berkata:

    Satu kata buat gambarin ff ini : KEREN!!!!
    Satu kata buat ekspresiin ff ini : DAEBAK!!!
    Aku suka semua ff yang ada disini, mau cast super junior atau exo aku tetep suka. Authornya keren yang buat ff nya jadi keren juga

  2. vicya merry berkata:

    keren banget ffnya,di sini kita bisa dapetin apa itu persahabatan,saling percaya dan saling menjaga,
    ffnya DAEBAKK banget

  3. ELF•BANA berkata:

    Keren banget !! Bikin nangis FF nya 😦 tp walaupun aku kurang suka cast cewe nya Seohyun tp FF ini ttp daebak !!! Keren ! Thor ff gangster nya di percepat yaaa aku uda ga sabar mau baca chapter 16 nya …

  4. the fallen n pyros berkata:

    Benar” daebak aq suka jalan cerita.a..
    Kalau boleh request ff yoonhae dong chingu.. Hehehe bnyak perminta_n nih reader…
    Mian ne aq koment d.part ni coz.a baca.a ngebut jga..hehe alasan nih..-_-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s