40

Crazy Without You Part 4

Crazy Without You

Tittle     : Crazy Without You

Author   : Ohmija

Cast  : Donghae SJ, Yoona SNSD, Sehun EXO

Support Cast    : The Rest members SUJU, SNSD, EXO

Genre : Romance, Family, Friendship, Comedy

Summary    : Matanya, kenapa matanya mengingatkannya pada seseorang? Juga bibir kecil dan hidung mancungnya. Kenapa semuanya sama persis?

 -

-

-

Baca lebih lanjut

1

I Don’t Wanna Be an Idol Part 2

 don't wanna be an idol POSTER

Author : Chobi
Tittle : I Don’t Wanna Be an Idol
Cast : Park Canyeol, Lee Se Na

Support cast : Kim Jongin, Cho Seu Bi, Shim Changmin
Genre : Romance
Rating  : PG 16
Length : Chapter

Disclaimer : FF ini murni, asli buatan aku sendiri. Semua cerita yang ada disini cuma karangan aku  doang, GAK NYATA. Jadiah pembaca yang GOOD J

  Baca lebih lanjut

1

Can you hear me?

CYMERA_20141005_094247

  • Tittle/judul fanfic:can you hear me?
  • Author:@nadhifa2414
  • Length:oneshoot
  • Genre:Romance, Sad
  • Rating:PG-15
  • Main cast:kai
  • Han yoon shin

Disclamer:Anyeonghaseo para readers,ff ini terinspirasi dari SM THE BALAD-BLIND lagu itu ngena banget ditambah suara yesung yang bikin merinding.alur berantakan,feel gak dapet,tulisannya bikin sakit mata typo bertebaran dimana-mana,semoga aja para readers suka sama ff saya yang aneh.jangan lupa tinggalkan jejak kalian berupa komen.^_^

Baca lebih lanjut

36

FF: The Wolf and not The Beauty (part 23)

The wolf and not the beauty

Tittle                          : The Wolf and not the beauty

Author                        : Ohmija

Cast                            : EXO

Genre                          : Fantasy, Friendship, Comedy, Action, School life

Summary                    :

Tittle                          : The Wolf and not the beauty

Author                        : Ohmija

Cast                            : EXO

Genre                          : Fantasy, Friendship, Comedy, Action, School life

Summary                : “Bagian mana yang telah kau hapus dari ingatanku?! Dasar brengsek! Kau memang brengsek, Verdun!

Baca lebih lanjut

0

I Don’t Wanna Be an Idol Part 1

don't wanna be an idol POSTER

Author : Chobi
Tittle : I Don’t Wanna Be an Idol
Cast : Park Canyeol, Lee Se Na
Support cast : Kim Jongin, Cho Seu Bi, Shim Changmin
Genre : Romance
Rating : PG 16
Length : Chapter
Disclaimer : FF ini murni, asli buatan aku sendiri. Semua cerita yang ada disini cuma karangan aku doang, GAK NYATA. Typo bertebaran bak daun-daun yang berguguran di musim gugur. Jadiah pembaca yang GOOD 

Baca lebih lanjut

3

You Never Give Me a Chance Part 8

YOU NEVER

Nama : @sehuhet
Judul Cerita : You Never Give Me a Chance
Tag : Oh Sehun, Choi Sulli, Kim Jongin, Jung Krystal, and other.
Genre : friendship, romance, sad (maybe)
Catatan Author : cerita ini murni buatan author sendiri, mohon jangan di copas. Dan author mohon maaf kalau ada yang tidak suka dengan castnya, sesungguhnya cerita ini hanya fiktif belaka. Mohon maaf juga kalau banyak typo. Ditunggu komennya juga yaa, makasihh :)

Happy Reading~

Baca lebih lanjut

31

FF: The Wolf and not The Beauty (part 22)

The wolf and not the beauty

Tittle                          : The Wolf and not the beauty

Author                        : Ohmija

Cast                            : EXO

Genre                          : Fantasy, Friendship, Comedy, Action, School life

Summary                    : “Tolong maafkan semua tindakan Luhan padamu. Tolong jangan membencinya. Jangan membenci sahabatku.”

-

-

-

-

Baca lebih lanjut

2

Between Us (Chapter 3)

Title                 : Between Us (Chapter 3)

Author             : Xiao Lu

Cast                 : Xi Luhan, Kim Jongin, Oh Sehun, and other.

Genre               : Brothership, school life, romance

Rating              : General

Length              : 3 chapter

Akhirnya sudah chapter terakhir. Karena author sebentar lagi ada ulangan, jadi akhirnya author selesaikan ffnya. Setelah ulangan author akan membuat cerita yang lebih menarik. Happy reading and enjoy !! Still waiting for coment ^^

*****

Baca lebih lanjut

0

Between Us (Chapter 2)

Title                 : Between Us (Chapter 2)

Author             : Xiao Lu

Cast                 : Xi Luhan, Kim Jongin, Oh Sehun, and other.

Genre               : Brothership, school life, romance

Rating              : General

Length              : 3 chapter

Akhirnya author bisa meneruskan ffnya dari kegiatan sekolah yang padat. Happy reading, ditunggu coment dan sarannya^^

*****

Baca lebih lanjut